Connect with us

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Informasi

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat – Kuningan yang terletak di dekat ibu kota bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin liburan singkat atau short escape. Agar liburan Anda berjalan lancar, memilih resort atau penginapan yang tepat itu penting.

Nah buat kamu yang ingin liburan ke Kuningan dalam waktu dekat ini, ada banyak resort yang bisa kamu pilih. Selain fasilitas menarik, resor ini juga menawarkan pengalaman dekat dengan alam. Menarik bukan?

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Rekomendasi resort yang pertama adalah Grage Sangkan Hotel & SPA yang terletak di kaki Gunung Ciremai, di Jl. Raya Sangkan Hurip No. 1 Kuningan, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat. Resort ini sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan sejuknya suasana liburan kota Kuningan bersama teman dan keluarga.

Assalam Homestay, Panawuan

Resor ini memiliki sekitar 81 kamar dan ada banyak kamar yang berbeda untuk dipilih, mulai dari kamar superior, kamar double, suite, dan kamar eksekutif.

Pada saat yang sama, layanan resor lainnya termasuk layanan spa, restoran, kolam renang, ruang pertemuan, dan lainnya. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 600 ribu per malam.

Hotel ini juga dekat dengan tempat wisata populer seperti Telaga Nilam, Waduk Darma, Gedung Perundingan Linggarjati dan Sangkan Resort Aqua Park.

Resor yang direkomendasikan selanjutnya adalah Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan yang berlokasi di Jalan Panawuan no 121 Sangkanhurip Kuningan, Cigandamekar, Kuningan, Jawa Barat. Dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang, resort ini dikelilingi oleh udara yang segar dan sejuk.

Ini 3 Destinasi Hits Di Kuningan, Sekali Coba Dijamin Ketagihan!

Terdapat sekitar 60 kamar dengan beberapa pilihan kamar seperti deluxe, superior dan standar. Semua kamar memiliki kamar mandi, bathtub, AC, Wi-Fi, TV kabel, dan lainnya.

Selain itu, resor ini memiliki layanan pendukung mulai dari kolam renang, lapangan voli dan tenis, layanan pijat, kolam renang, kafe, dan restoran. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 500.000 hingga Rp 7 juta.

Rekomendasi resort terakhir adalah Desa Alamanis Resort yang terletak di Jalan Cirebon Kuningan, Jawa Barat. Berada di kawasan Beber Kuningan, resort ini memiliki nuansa alam pedesaan. Setiap tamu yang masuk ke resort ini seakan mengajak Anda untuk merasakan suasana kampung halaman.

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Saat menginap di resort ini, Anda menyatu dengan alam yang dikelilingi pepohonan rindang, suasana yang sejuk, serta dekorasi dan barang antik. Selain itu, hampir semua bangunannya terbuat dari kayu, sehingga suasananya terkesan dingin.

Hotel Murah Lokasi Strategis Di Yogyakarta

Banyak layanan yang tersedia lengkap, mulai dari TV kabel, layanan Wi-Fi gratis, bathtub, kolam restoran hingga layanan SPA. Untuk menginap di sini, siapkan uang mulai Rp 785 ribu hingga Rp 2,2 juta.

Jika Anda menginap, jangan lupa untuk selalu menerapkan praktik kebersihan, bukan? Jangan lupa untuk selalu memakai masker, jaga jarak, hindari keramaian, sering cuci tangan, dan jangan bepergian jika kesehatan tidak memungkinkan., Kuningan – Ingin ke Kuningan? Demikian rekomendasi penginapan dan hotel murah di Kuningan Jawa Barat dengan fasilitas akomodasi terlengkap, pelayanan terbaik dan suasana nyaman.

Alih-alih menyewa tempat yang mewah dan mahal, wisatawan ingin menginap di tempat yang nyaman namun terjangkau.

Jika ingin menghabiskan waktu liburan menjelajahi keindahan alam Kuningan, tak perlu ragu. Saat ini sudah banyak tersedia penginapan dengan fasilitas dan harga yang terjangkau.

Menikmati Suasana Alami Kaki Gunung Ciremai Di Villa Kampung Gunung Kuningan

Akomodasi merupakan satu paket liburan yang tidak terpisahkan. Anda dapat menemukan akomodasi yang tersebar di setiap sudut kota.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang jika ingin menginap di Kuningan karena banyak tersedia hotel dan wisma dengan harga terjangkau.

Terletak di Kuningan, Jawa Barat, hotel ini benar-benar alami. Penuh dengan pepohonan rindang, musik gamelan khas dan warisan etnik.

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Kemudian udara yang dihasilkan oleh hampir semua bangunan kayu menjadi lebih indah. Salah satu sudut Desa Alamanis Resort.

Topaz Guest House

Setiap kamar memiliki TV kabel, akses Wi-Fi gratis, bak mandi dan kursi atau bangku untuk membantu Anda bersantai di kamar.

Layaknya area umum, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang outdoor yang menghadap ke pepohonan hijau rindang dan air tawar.

Grage Sangkan Hotel & SPA terletak di kaki gunung tertinggi di Jawa Barat, Gunung Ciremain. Terletak di kaki Gunung Ciremai, Grafe Sankan Urip Resort & Spa menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Terletak di kawasan wisata sankanhurip membuat resort di kuningan ini menjadi tempat liburan akhir pekan yang ramah bersama keluarga.

Rekomendasi Resort Di Kuningan Dekat Dengan Alam Mulai Rp 500 Ribu

Pengobatan alternatif yang menggunakan air mineral panas alami dan disempurnakan dengan peralatan canggih Perancis.

Terletak di kawasan hijau, Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan menawarkan tempat bermalam yang damai dan santai. Pepohonan rindang di sekitar resort menciptakan udara segar dan sejuk.

Dan TV kabel. Ada berbagai taman bermain di sekitar resort yang sangat cocok untuk liburan bersama anak kecil.

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Disini sepertinya tidak perlu keluar area resort untuk mencari resort. Cukup dengan hotelnya, semuanya menyenangkan.

Oyo 90504 Rizky Homestay Syariah Palutungan Kuningan, Kuningan

Hotel ini sudah lama buka yaitu sekitar tahun 1979. Namun, hotel ini sangat bagus untuk dikunjungi.

Lokasi strategis dan tidak jauh dari pusat kota, dekat masjid agung dan taman kota. Berlokasi di Jalan Otista, Kecamatan Kuningan, Kuningan.

Hotel Anggrek merupakan salah satu dari 2 hotel melati berkualitas di bidangnya. Harga yang ditawarkan hotel ini mulai dari Rp 130.000 ribu per malam.

Fasilitas yang tersedia adalah AC di setiap kamar, TV kabel, tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi dengan shower. Anda dapat memilih untuk kamar

Daftar Villa Daerah Kuningan

Seperti nama tokoh dalam cerita turun temurun dalam masyarakat sunda. Hotel ini terletak di kawasan Cigandamekar Kuningan. Di sini Anda dapat memilih berbagai hotel yang tersedia serta layanan yang memadai.

Pondok Wisata Kabayan adalah salah satu hotel terbaik di daerah tersebut. Hotel ini juga menawarkan penginapan dengan harga yang murah dan terjangkau, sangat cocok untuk Anda yang sedang berlibur namun dengan budget terbatas. Harga hotel sekitar Rp 140.000 per malam. Pelayanan yang baik dan ramah akan membuat anda betah menginap disini.

De Jehans Boutique Hotel terletak di Panawuan, 8 menit berjalan kaki dari Sangkan Resort Aqua Park.

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Anda dapat menggunakan wifi gratis di seluruh hotel. Setiap kamar memiliki TV layar datar dan AC.

Rebranding, Horison Sangkan Aqua Park Jadi Hotel Kedua Milik Horison Gruop

Ada juga pembuat kopi dan teh, lemari, dan meja. Beberapa kamar bahkan memiliki balkon pribadi dan ruang makan terpisah. Kamar mandi memiliki jubah mandi,

Penginapan ala hotel bintang 3 ini cocok untuk keluarga. Tersedia juga beragam kamar hotel serta fasilitas yang mumpuni seperti kolam renang

Selain itu, Anda juga bisa mengadakan pertemuan bisnis di hotel ini. Alasannya, ada ruang pertemuan dan restoran. Operasi Anda dijamin lebih nyaman dan lancar.

Itulah beberapa rekomendasi hotel murah di Kuningan Jawa Barat yang bisa kamu pilih

Obim Village, Tempat Makan Dan Penginapan Di Tengah Sawah

Tag: #wisata Kuningan #kuningan #matkailu #hotelli #westjawa #innapan Kuningan Baca Juga 7 Oleh-Oleh Khas Kuningan yang Tahan Lama dan Wajib Dibawa Pulang 10 Hidangan Khas Kuningan yang Wajib Dicicipi 10 Tempat Wisata di Kuningan Yang Hits Terbaru Ini Alasannya Harga Susu Sapi Perah Di Daerah Administratif Kuningan Semakin Mahal Penyelidikan Dugaan Korupsi di Kuningan Jalan Pekarangan Pangan Lestari di Daerah Aman Hukum Dituduh Korupsi P2L di Kuningan Masih Gelap – Daftar vila di daerah Kuningan. Kuningan di Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi, sehingga tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Ada banyak wisma dan vila di Kuningan untuk melayani wisatawan luar kota. Kami akan membahas beberapa di antaranya di postingan ini. Yuk langsung ke reviewnya.

Berikut beberapa villa di kawasan Kuningan yang bisa Anda tampung untuk Anda yang ingin berlibur di salah satu kawasan di Jawa Barat.

Jika anda berlibur di kawasan Kuningan khususnya di sekitar Gunung Ciremai, villa ini akan menjadi pilihan yang tepat karena villa ini serasa berada di bawah kaki Gunung Ciremai. Dengan desainnya yang modern dan dinding yang sebagian besar berwarna putih dan pastel, bisa menjadi tempat peristirahatan Anda. Belum lagi udara yang sejuk dan lingkungan yang asri akan membuat anda senang selama berada di villa ini. Walaupun harganya cukup tinggi yaitu Rp. 10.500.000 per malam tapi fasilitas yang diberikan sangat memuaskan.

Penginapan Daerah Kuningan Jawa Barat

Villa modern ini juga bisa menjadi tempat bersantai setelah seharian berwisata di Kuningan. Harganya lebih murah dari villa sebelumnya yaitu Rp. 588.000 per malam dengan fasilitas yang sama lengkapnya. Ada 3 kamar, masing-masing dengan balkon. Jadi meski di dalam vila, Anda tetap bisa menikmati pemandangan indah pegunungan Ciremai.

Grand Cordela Hotel As Putra Kuningan 3* (indonesia)

Menawarkan hunian asri dengan desain modern, vila ini merupakan akomodasi terbaik di Kuningan. Suasana sejuk dari pepohonan dan pemandangan Gunung Ciremai membuat betah beristirahat di sini. Dilihat dari harganya, cukup murah yaitu Rp. 941.000 per malam dengan fasilitas lengkap.

Ada juga Telaga Nilem Villa yang menawarkan penginapan berhawa sejuk karena terletak di dekat danau. Sehingga Anda dapat beristirahat dan menyegarkan pikiran dan tubuh Anda. Harga Rp. 294.000 per malam, Anda bisa bersantai di villa ini dengan fasilitas lengkap.. – Kabupaten Kuningan penuh dengan tempat wisata yang akan menghipnotis dan menggaet wisatawan yang kembali ke tempat ini. Wisatawan yang ingin bermalam di Kuningan tidak perlu khawatir karena tersedia banyak hotel atau wisma, dari harga yang murah hingga harga yang mahal.

Penginapan murah di kuningan jawa barat, penginapan di daerah kuningan jawa barat, penginapan kuningan jawa barat, penginapan daerah kuningan, penginapan di kuningan jawa barat, loker daerah kuningan jawa barat, penginapan sangkanhurip kuningan jawa barat, hotel daerah kuningan jawa barat, penginapan murah kuningan jawa barat, villa daerah kuningan jawa barat, tempat penginapan di kuningan jawa barat, penginapan daerah kuningan jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top