Connect with us

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Informasi

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi – Hallo sobat sewa villa Lembang jumpa lagi Kang Ba pada kesempatan kali ini saya akan review villa kolam renang untuk 10 orang di Lembang.

Kapasitas villa yang saya pasarkan memiliki besaran kapasitas yang berbeda untuk setiap tipe villa, ada villa yang kapasitasnya lebih kecil hingga villa dengan kapasitas yang lebih besar.

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Untuk vila berkapasitas 10 orang adalah vila berkapasitas kecil, Anda dapat memilih dari vila 1 kamar hingga 5 kamar dengan kapasitas 4 hingga 10 orang.

Sewa Villa Di Lembang Untuk Keluarga Fasilitas Kolam Renang

Tipe villa kapasitas kecil juga banyak, seperti villa kapasitas tipe standar dan villa kapasitas kecil dengan fasilitas kolam renang, ada tipe kolam renang bersama dan kolam renang pribadi.

Bagi anda yang sedang mencari informasi mencari villa untuk 10 orang dengan kolam renang, sebagai penyedia jasa sewa villa di Lembang, saya akan memberikan informasinya.

Saya akan memberikan beberapa pilihan villa untuk 10 orang, terdapat kolam renang dengan berbagai fasilitas tambahan yang sudah tersedia untuk anda.

Villa yang saya tawarkan adalah villa yang terletak di Lembang yang tentunya tempatnya asri udaranya selalu segar.

Airbnb Bandung Yang Murah & Instagrammable Untuk Akhir Pekan

Lokasi masih dekat dengan pegunungan namun villa yang kami tawarkan dekat dengan pelayanan publik dan juga dekat dengan banyak wisata alam dan wisata kuliner.

Villa dengan kolam renang merupakan kategori villa yang paling banyak dicari, jadi jika ingin menyewa harus terlebih dahulu.

Kecuali jika ingin menyewa untuk berlibur, Anda bebas memilihnya karena kemungkinan vila penuh saat weekday relatif kecil.

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Hubungi kami di 0821 2006 4441 dan 0818 0200 0884 untuk informasi harga villa, atau bisa juga kunjungi website partner kami www.bookingvillalembang.com Villa Istana Bunga Bandung adalah tempat menginap termurah dan termurah di Lembang. Alamat dari Flower Palace Villa ini sangat strategis, karena sangat dekat dengan tempat wisata alam Lembang. Selain dekat dengan wisata ini, Villa Istana Bunga juga dekat dengan wisata perahu Tangkuban, Dusun Banbu, Kampung Gajah, Kampung Daun dan De Rach Lembang. Oleh karena itu, untuk memudahkan mencari tempat menginap di Bandung khususnya di kawasan Lembang, Anda bisa memesan Palace Flower Villa sebagai tempat bersantai untuk liburan panjang setelahnya.

Hotel Di Lembang Yang Sediakan Kolam Renang Anak

Villa Z9 4 Private Pool Room di Lembang, Lembang Saat merencanakan liburan bersama keluarga di Bandung, ada baiknya Anda mencari villa keluarga yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Apalagi jika Anda berlibur bersama anak-anak, pastikan vila tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang dapat menunjang aktivitas olahraga mereka. Anda tentu tidak ingin anak tiba-tiba kesal dan menuntut pulang saat sedang berlibur, bukan? Jangan khawatir, kami telah mengumpulkan beberapa villa yang aman dan nyaman untuk Anda dan keluarga, beserta fasilitas standar rumah.

Ada banyak pilihan villa di Lembang yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. 9 dan masih banyak villa lainnya di kawasan Lembang Bandung

Villa Z9 4 Kamar Tidur Private Pool di Lembang merupakan kado pertama Pariwisata Indonesia yang dikenal di dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Lembang yang terkenal dengan udaranya yang segar, Lembang Bandung juga terkenal dengan tempat wisata alam dan wisata kuliner yang wajib anda kunjungi yaitu Villa Z9 4 Private Pool Room yang terletak di Lembang. Villa Istana Bunga Lembang Bandung Barat Jl Kol Masturi Km 9 Parongpong Lembang Bandung Jawa Barat Indonesia,

“”” Dengan nilai positif kepercayaan masyarakat sehingga puluhan tahun kami masih berkesempatan menjalin kerjasama yang baik dengan wisatawan dan berbagai tempat akomodasi lainnya, kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan rekanan jasa akomodasi lainnya sehingga lini kami menjadi berkah Untuk semua ,,, pariwisata Wujud cinta dunia Kami siap memberikan jasa persewaan Lembang Villas dan Booking Villas Bandung Aman Amanah.

Liburan Lengkap Bersama Keluarga Di Rumah Stroberi Lembang, Bandung

VILLA 002 KOLAM AIR PANAS Fitur-fiturnya adalah sebagai berikut lt.500 lb 300m2 Lantai 2 5 Kamar Tidur 4 Kamar Mandi + Jacuzzi Air Panas + Biaya Pijat Refleksi wiffi Tv Kabel Pemanas Air Ac Setiap kamar Portable Karoke🎤 Alt BBQ sudah memiliki area pertemuan dengan gas. / infocus Kota Bandung dan pegunungan Balkan view peralatan dapur lengkap lingkungan sangat aman, carport berpendingin udara untuk 3 mobil + 1 tamu maks 12 orang Nb. Dilarang keras pintu anjing dan hewan sejenis / Untuk kenyamanan bersama, waktu kebisingan maksimum 21:00 30

Fitur: 4 kamar tidur 3 kamar mandi + handuk 4 rate wiffi TV cable water heater Alt BBQ Ac tiap room rate 5 extrabet Karoke🎤 balkon luas taman mesin cuci + kulkas diversiner + rate aqua galon 1/mlm per foto Gazebo per foto” dapur dengan pot Carport 4 mobil Tidak boleh binatang seperti anjing 🙏🏻 #villadagoresortbandung #didagoresort #villainstagramabledibandung #dibnadung #villamurahdilembangbandung

Fitur 3 Kamar Tidur 3 Kamar Mandi Semua Kamar Di Luar Karaoke WiFi Netflix Dapur Luar Ruangan Kolam Renang Luar Ruangan Ruang Makan Pribadi Area Barbekyu dan Peralatan BBQ Aqua Galon Kapasitas Maksimal 15 Orang Termasuk Anak-anak

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Fasilitas: Private Pool Karaoke LED TV 65 Inch + Sub Woofer (Free Night Hours) Rooftop Cafe (Full Wifi Music) Parking 8 Cars Barbeque & Camp Fire Modena Kitchen Set Dll. Untuk informasi lengkap fasilitas dan harga Cisarua Lembang bisa WhatsApp langsung di 0817-2303-323 #facilitykolamrenang #villadekatwisatadilembang #villadekatasramaspncisarualembang #villaprivatepoolbandung.

Barn Villa Lembang, Akomodasi Instagenic Di Tengah Sejuknya Bandung Atas

Vila baru! 6 kamar tidur, 5 kamar mandi (air panas) Lokasi: Sikidang – Lembang (menuju Maribaya) – Private pool – WiFi – Karaoke – Android TV + Netflix – Dapur (dispenser, kulkas, oven gas, microwave, pemanggang roti) – Peralatan dapur + makan siang – Parkir untuk 5 mobil – Atap

2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi Water Heater Wifi Gratis Karaoke Taman Ayunan Dapur Lengkap Makan Siang dan Alat Memasak Peralatan BBQ Disediakan Villa Kapasitas Maksimal 8-10 Anak Termasuk #dagobandung #villamurahdilembang #travelingbandung #lembang

Fitur ➡️ 5 Kamar Tidur ➡️ 3 Kamar Mandi ➡️ Private Pool ➡️ WiFi & Karaoke ➡️ Dapur ➡️ Aqua Galon ➡️ Peralatan Barbekyu ➡️ Netflix Kapasitas Maksimal 25 Orang Termasuk Anak-anak

Bagi anda yang membutuhkan jasa catering untuk pertemuan atau kumpul keluarga silahkan hubungi kami di 08172303323 #cateringvillabandung #cateringvillalembang# jasacateringlembangBandung Menikmati bersama teman atau keluarga tercinta memang paling mengasyikan. Tapi kalau lagi ramai, mau bingung pilih tempat duduk atau tidak?

Villa Di Bandung Murah Private Pool Untuk Rombongan Keluarga

Nah, mulai sekarang kita tidak perlu bingung lagi. Sudah banyak villa yang kami kumpulkan di Cool Dago dan Lembang, dan tentunya berkapasitas besar, bahkan sampai 16 orang! Nilai plus lainnya, villa ini memiliki harga yang cukup bersahabat dan private pool. Lumayan kan bisa nambah budget untuk kulineran dan belanja.

Salah satu keunggulan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk berlibur. Ya, meski lokasinya berada di komplek perumahan elit, namun dikelilingi oleh berbagai destinasi wisata. Mau ke Dago Dream Park atau Juanda Forest Park, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit dengan mobil.

Berada di tengah alam yang asri, udara segar begitu bangun pagi. Saatnya melompat ke kolam!

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Untuk tempat tinggal bersama, villa ini juga sangat cocok. Bayangkan, hanya ada 5 kamar untuk maksimal 16 orang. Selain itu, ada banyak tempat untuk beristirahat. Pilih saja sofa yang Anda suka untuk tidur.

Villa Untuk Rombongan Ada Kolam Renang Arsip

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650/orang) Alamat: Jl. Dago Pakar Mawar I No 32, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telp: 0819 1039 0761

Kawasan Dago selalu menarik dari pagi hingga malam. Saat Anda senang menjelajahi berbagai kuliner dan berbelanja, tentunya Anda membutuhkan tempat yang tepat untuk bersantai bukan?

Meski berjarak 10 menit dari pusat keramaian Simpang Dago, suasananya tenang saat Anda tiba di Istana Bukit Dago 22. Cocok untuk bersantai setelah seharian berwisata.

Ada dua kamar di lantai bawah dan 5 kamar lainnya di lantai atas. Secara total, vila ini dapat menampung hingga 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Bisa, tapi konfirmasi dulu dengan pemilik villa.

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Bandung

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di lantai bawah dan langsung menghadap ke kolam renang. Jadi Anda bisa menyiapkan berbagai hidangan lezat di sini tanpa khawatir tidak bisa menikmati kolam renang.

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Jl. Bukit Dago Utara No. 22, Dago, KC. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Koordinat disini. Telepon: 0813 8286 8978

Bagi pecinta golf, Dago Mijn Huis bisa menjadi pilihan bersantai setelah seharian bermain golf. Lokasinya persis di depan Dago Heritage Golf Course.

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang Pribadi

Tapi bagi kamu yang tidak suka golf, tempat ini sangat menarik lho. Di area atas terdapat kolam renang yang menghadap ke pemandangan kota Bandung yang indah. Kawasan yang sama juga memiliki beberapa area untuk bersantai sambil menunggu sunset.

Villa Di Lembang Untuk Keluarga Besar Ada Kolam Renang 15

Di malam hari, Anda dapat langsung bersantai di kamar Anda. Tenang saja, vila ini memiliki beberapa kamar yang mampu menampung hingga 16 orang. Jadi jangan khawatir tidak punya kamar.

Urusan perut, Dago Mijn Huis juga sangat memanjakan para tamunya. Untuk sarapan, Anda bisa mencicipi menu khas Indonesia yang mereka tawarkan. Anda juga bisa mencoba menu Bankkan untuk makan siang. Takut lapar di sore hari? Kamu juga bisa memesan menu gehu (tahu) yang enak dari Dago Mijn Huis!

Kapasitas Dago Mijn Huis : 16 orang

Villa bandung kolam renang pribadi, villa di bandung dengan kolam renang pribadi, hotel di lembang bandung yang ada kolam renang, villa lembang bandung kolam renang pribadi murah, villa lembang bandung kolam renang pribadi, villa murah di lembang ada kolam renang, villa di lembang ada kolam renang pribadi, sewa villa di lembang dengan kolam renang pribadi, villa lembang ada kolam renang, harga villa lembang bandung kolam renang pribadi, villa lembang kolam renang pribadi, villa di lembang dengan kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top