Connect with us

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater

Informasi

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater – Sejak zaman dahulu, Siater merupakan tempat yang terkenal untuk menikmati air panas alami, ada yang mengalir ke kolam, ada pula yang masih berupa sungai atau air terjun alami. Kawasan Wisata Sari Ater merupakan salah satu destinasi terpopuler di Siateri dan memiliki pemandian air panas yang populer.

Berdekatan dengan Sari Ater Hotel & Resort, pengunjung harus membayar tiket masuk orang dan kendaraan untuk memasuki kawasan ini. Harga tiket juga bervariasi antara hari kerja, Sabtu/Minggu dan hari libur nasional serta Idul Fitri/Natal/Tahun Baru.

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater

Wow…akan banyak kegiatan wisata di daerah ini. Tak heran jika tempat ini menjadi favorit keluarga, terutama keluarga dengan anak-anak.

Gracia Spa Resort Hotel, Ciater

Kami menyukai Pemandian Air Panas Sary-Ater karena banyak sumber air panas yang mengalir di sepanjang jalan ini, sehingga pengunjung dapat menyebar. Tapi kami suka itu meskipun kami membayar tiket masuk ke daerah itu, ada banyak biaya tambahan yang harus dikeluarkan.

Misalnya, Anda harus membayar lagi untuk menyewa karpet, Anda harus membayar lebih untuk masuk ke ruang ganti, Anda harus membayar lebih untuk masuk ke kolam (dan mahal juga!), Anda harus membayar lebih untuk mendapatkan ke dalam kolam. toilet, dan Anda bahkan harus membayar parkir. Bahkan jika Anda membayar 15.000 rupee untuk tiket masuk sepeda motor, Anda masih akan dimintai uang keamanan di depan Anda (dan tiket sepeda motor dengan jelas mengatakan bahwa biaya masuk 15.000 rupee adalah 2.000 rupee untuk parkir sepeda motor).

Selain aktivitas pemandian air panas, masih banyak aktivitas lain yang cocok untuk membawa anak-anak. Ada sepeda air, panahan, ATV, teepees, mini golf, flying fox, trampolin dan masih banyak lagi. Tentu saja harga tersebut belum termasuk tiket masuk.

Saat Anda membayar tiket masuk, Anda akan menerima kartu masuk, yang harus dikembalikan pada saat keberangkatan. Jangan sampai ketinggalan karena Anda membayar tiket masuk saat membayar deposit Rp 15.000. Ingatlah untuk pergi, kembalikan tiket ke konter untuk deposit. Jangan dibawa pulang 🙂

Hotel Dengan Pemandian Air Panas

Jika Anda menginap di Sari Ater Hotel & Resort, Anda tidak perlu membayar biaya masuk ke kawasan wisata Pemandian Air Panas Sari Ater. Sedikit lebih terjangkau.. Bandung khususnya kawasan Lembang terkenal dengan banyak destinasi favorit keluarga. Saat berkunjung ke kawasan ini, tentunya banyak tempat wisata yang memalukan. Salah satu objek wisata tersebut adalah Pemandian Air Panas Ciater.

Pemandian Air Panas Ciater merupakan tempat wisata pemandian air panas yang memiliki banyak daya tarik. Petualang, apakah Anda tahu objek wisata ini ada? Yuk, cari tahu berbagai informasi mengenai Pemandian Air Panas Ciater dalam ulasan berikut ini!

Pemandian Air Panas Ciater merupakan tempat wisata pemandian air panas dengan beberapa kolam dan banyak atraksi. Kunjungan ke destinasi wisata ini sangat cocok bagi para petualang yang ingin berendam air panas dan menikmati relaksasi. Air panas di sini adalah air panas alami langsung dari mata air.

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater

Meski berasal langsung dari mata airnya, tidak perlu khawatir, karena air panasnya tidak berbau belerang. Sebaliknya, tubuh Anda akan lebih rileks setelah berendam di pemandian air panas Ciateri ini. Destinasi wisata ini memiliki beberapa kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, dimana batas suhu untuk kolam anak adalah 39 derajat Celcius dan batas suhu untuk kolam dewasa adalah 46 derajat Celcius.

Sari Ater, Relaksasi Di Pemandian Air Panas Terbesar Di Jawa Barat

Bepergian ke tempat ini lebih dari sekadar berendam di kolam air panas. Selain hot tub, ada tempat wisata menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, seperti arena panjat tebing, waterpark, Air Terjun Jodo, dan toko souvenir.

Sebelum berkunjung ke tempat wisata ini, apakah Anda tahu di mana letak Pemandian Air Panas Ciater? Lokasi pemandian air panas Ciateri adalah Jl. Raya Seater, Nagrak, Seater, Subang. Secara geografis, tempat wisata yang satu ini sebenarnya berada di Subang, namun letaknya yang persis bersebelahan dengan Bandung membuat banyak orang mengira bahwa tempat ini masih berada di kawasan Bandung.

Jika ingin ke tempat wisata ini, Anda harus keluar dari pusat kota Bandung dan menuju ke Jl. dr. Setiabudi. Kemudian dilanjutkan ke daerah Lembang, lalu Cikole lalu Ciateri. Dari sini Anda bisa mengikuti petunjuk arah dan segera sampai di tempat tujuan, yaitu Pemandian Ciater di Bandung.

Bagi para petualang yang sudah tidak sabar untuk mengunjungi objek wisata ini, buka di hari kerja mulai pukul 08.00 hingga 22.00, atau

Rekomendasi Tempat Glamping Di Subang

, tempat wisata ini buka mulai pukul 06:00 hingga 24:00. Jika Anda merasa jam buka ini masih kurang, Anda bisa menginap lebih lama dengan menyewa hotel Pemandian Air Panas Ciater.

Itu tidak banyak. Harga tiket masuk ke Pemandian Air Panas Ciater sangat terjangkau. Bagaimana tidak, biaya masuk ke Pemandian Air Panas Ciater hanya Rp 35.000. Namun, jika Anda ingin menikmati layanan wisata lainnya, Anda akan dikenakan biaya tiket tambahan tergantung fasilitas yang ingin Anda nikmati.

Untuk memanjakan para wisatawan, tempat wisata ini memiliki beberapa ruang publik. Fasilitas tersebut antara lain: tempat parkir yang memadai, mushola, toilet, food station dan ruang ganti. Dan Hotel Pemandian Air Panas Ciater, jika ingin bermalam disini juga bisa disewa. Ciater Hot Springs Inn memiliki fasilitas yang berbeda dan harga yang berbeda pula.

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater

Sudah tidak sabar untuk menikmati air panas dan bersantai di spa Ciater Bandung? Berikut adalah beberapa saran tempat wisata untuk Anda jelajahi!

Villa Di Ciater Dengan Kolam Renang Air Panas Pribadi

Berendam di sumber air panas merupakan kegiatan wisata yang wajib dilakukan setiap orang saat berkunjung ke suatu tempat wisata. Pemandian Ciater Air panas di Bandung merupakan air panas yang langsung berasal dari sumbernya yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Meski berasal langsung dari mata air pegunungan, jangan khawatir karena bau belerang di air panas ini tidak terlalu menyengat.

Obyek wisata Pemandian Air Panas Ciater memiliki banyak kolam renang dengan kolam renang dewasa dan anak-anak. Suhu air panas di kolam renang anak dibatasi hingga 39 derajat Celcius, sedangkan suhu air panas untuk orang dewasa dibatasi hingga 46 derajat Celcius. Tak hanya itu, ada juga kolam renang pribadi yang bisa disewa dengan biaya tambahan.

, tempat dimana anda bisa menikmati berenang tanpa air panas juga bisa anda coba. Kunjungan ke Ciater Water Park bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengunjungi Ciater Spa di Bandung namun tidak ingin berendam di air panas.

Kolam ini juga terbagi menjadi kolam anak dan kolam dewasa. Kolam ini memiliki seluncuran yang tidak terlalu tinggi, sehingga baik anak-anak maupun orang dewasa bisa mencobanya. Nikmati semua pemandangan

Pemandian Air Panas Di Bandung Terpopuler, Cocok Untuk Relaksasi!

Destinasi wisata Pemandian Air Panas Ciater tidak hanya sekedar berendam di air panas saja, namun juga memiliki daya tarik yang membuat liburan para wisatawan semakin seru. Favorit pengunjung di sini adalah perahu dayung berbentuk bebek, juga biasa disebut kincir air.

Saat Anda memasuki perahu kayuh, Anda diberi kesempatan untuk mendayung di sekitar kolam dayung. Anda akan dikenakan biaya tiket tambahan untuk menikmati wahana ini, namun Anda tidak perlu khawatir karena harga tiketnya tidak semahal yang Anda kira.

Curug Jodo adalah tujuan wisata populer di Pemandian Air Panas Ciater. Namun, ada mitos yang masih dipercaya masyarakat tentang air terjun ini. Dia yang berbicara tentang harapan memiliki pasangan haus, dia akan segera memiliki pasangan hidup dan mati.

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater

Wisatawan biasanya datang ke air terjun ini hanya untuk bermain air atau bahkan berendam. Namun karena airnya terlalu panas, wisatawan tidak diperbolehkan terlalu dekat dengan air terjun ini. Pihak pengelola Pusat Wisata Air Panas Ciater memasang barikade untuk mencegah wisatawan mendekati Tsurug Jodo.

Tempat Wisata Di Sekitar Ciater Paling Rekomended

Bepergian pulang tanpa oleh-oleh rasanya kurang enak. Demikian pula, kunjungan ke Pemandian Ciater di Bandung tidak akan lengkap tanpa membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang. Di sini Anda akan menemukan beberapa tempat untuk membeli oleh-oleh seperti pakaian dan oleh-oleh.

Selain baju dan aneka oleh-oleh, oleh-oleh yang biasa wisatawan beli adalah nanas madu, dimana nanas madu merupakan oleh-oleh yang merupakan buah khas Subang Jawa Barat. Anda tidak perlu khawatir mencari toko souvenir di luar karena ada beberapa penjual souvenir di sekitar destinasi wisata ini.

Apakah para petualang masih ingin menginap di destinasi wisata ini? Solusi hebat untuk Anda di malam hari. Anda bisa menyewa hotel Pemandian Air Panas Ciater.

Setiap hotel memiliki tipe yang berbeda dan harga yang berbeda. Hotel yang paling terkenal di sekitar destinasi wisata ini adalah Sari Ater Resort yang memiliki banyak pelayanan yang memadai layaknya hotel bintang lima. Disini anda bisa memilih jenis penginapan dengan harga yang berbeda-beda, dan penginapan yang ditawarkan juga bervariasi tergantung dari harga penginapan yang anda pilih.

Villa Sasky Ciater

Wisata Pemandian Air Panas Ciater merupakan tujuan wisata yang populer bagi keluarga, dewasa maupun anak-anak. Bagi yang membawa anak-anak untuk kegiatan wisata, Anda bisa mengajaknya mencoba berbagai atraksi yang ada di destinasi wisata yang satu ini.

Berikut beberapa atraksi yang bisa Anda nikmati seperti trampolin, menembak dan ATV. Dengan membayar biaya tambahan, Anda sudah bisa menikmati layanan keluar ini. Tak perlu khawatir, karena harga tiketnya tidak terlalu mahal.

Setelah mengetahui Pemandian Ciater di Bandung, apa saja tempat wisata yang ada di sana?

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Ciater

Wisata ciater pemandian air panas, hotel di ciater pemandian air panas, pemandian air panas bandung ciater, penginapan pemandian air panas ciater, pemandian air panas ciater private, pemandian air panas ciater harga, hotel pemandian air panas ciater, tempat pemandian air panas ciater, pemandian air panas ciater subang, villa pemandian air panas ciater, pemandian air panas ciater, pemandian air panas di ciater

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top