Connect with us

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Informasi

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker – PO Harpan Jaya akan segera mengoperasikan armada bus UHD (Ultra High Decker). Bus PO Harapan Jaya UHD asal Malang, Jawa Timur diproduksi oleh Karoseri Tantrem. Pertanyaannya adalah rute mana yang akan dilayani oleh bus UHD?

Seperti yang terlihat pada unggahan kedua di akun Instagram @ptharapanjayaprima, bus PO Harapan Jaya UHD dipastikan melayani rute Surabaya-Bogor. Pelayaran perdana armada baru PO Harpan Jaya akan dilakukan pada 5 Desember 2021.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Selain informasi mengenai rute yang dilayani, dari unggahan tersebut kita juga bisa melihat final design bus UHD PO Harapan Jaya. Dari area depan, Anda bisa melihat ciri bodi Avante yang “Jenong” dan desain atap mengalir dari depan hingga belakang.

Mencoba Layanan Terbaru Bus Rosalia Indah Double Decker

Tak hanya itu, bus UHD buatan Tentrem ini juga terlihat bersih dan modern dengan teknologi cermin menggunakan kamera Closed Circuit Television (CCTV). Kamera CCTV ini akan menggantikan fungsi kaca spion konvensional seperti truk Mercedes-Benz Actros 2642 yang dijual PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Kemudian pindah ke halaman, desain grafis unik PO Harpan Jaya terwujud. Tetap berpegang pada warna merah dan kuning yang mencolok di bagian bawah. Selain itu, gambar kawanan kuda yang ukurannya dibuat besar, bahkan menutupi sebagian besar sisi tubuhnya, juga berbeda.

Bagi yang belum tahu, bus UHD memiliki badan yang lebih tinggi daripada bus high deck. Sepintas, bus UHD terlihat seperti bus satu tingkat, tetapi sebenarnya ini adalah konsep baru dua tingkat, dengan dek bawah khusus untuk kabin pengemudi dan kompartemen bagasi, sedangkan kabin penumpang hanya ada di dek atas. .

Merujuk pada bocoran informasi sebelumnya, bus UHD Tentrem yang dibeli PO Harpan Jaya akan diberi nama Avante D1. Bus ini akan memiliki panjang 13,5 meter, tinggi 4,08 meter, dan lebar 2,5 meter. Keunggulan bus UHD adalah memiliki kapasitas bagasi yang lebih besar, tanpa mengurangi kapasitas maksimal penumpang. Di kelas UHD, Tentrem Avante D1 akan bersaing dengan Adiputro Jetbus 3+ UHD. Bus Harapan Jaya merupakan moda transportasi darat yang biasa dicari orang saat memutuskan untuk berlibur atau pulang kampung. Karena harga tiket bus Harappan Jaya sangat murah dibandingkan dengan fasilitas yang tersedia.

Jual Harapan Jaya Bus Harga Terbaik & Termurah Februari 2023

Bus Harapan Jaya berkantor pusat di Tulungagung, Jawa Timur. Perusahaan Bus Harapan Jaya pertama kali didirikan pada tahun 1977 untuk melayani rute Tulungagung – Surabaya.

Saat ini, perusahaan bus ini berkembang cukup pesat. Bahkan, telah melayani berbagai rute AKAP dengan tujuan yang cukup berbeda. Mulai dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi.

Armada yang digunakan Bus Harapan Jaya juga memiliki beberapa tipe. Ini termasuk tipe Hino RK8, Hino RN, Hino AK8, Mercedes Benz OH1526, OH1836, OH1626, Scania K310, K360 dan K380.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Bus Harapan Jaya memiliki beberapa kelas yaitu Economy Class, AC Economy Class, Executive Class dan Luxury Class tentunya dengan tarif yang berbeda untuk setiap kelasnya. Kami hanya memilih kelas sesuai dengan kebutuhan kami.

Jual Miniatur Bus Harapan Jaya Sdd+

Perbedaan kelas dengan Bus Harapan Jaya terletak pada jenis mobil yang digunakan dan fasilitas busnya. Seperti bus mewah Harpan Jaya yang menggunakan bus Scania K360IB yang sangat nyaman dengan total 22 tempat duduk, dengan susunan tempat duduk 2-1.

Sedangkan Bus Harpan Jaya menggunakan Bus Kelas Eksekutif Scania K 310, 360, 380 dan Mercedes Benz 1626 dan 1836 dengan 2-2 tempat duduk dengan total antara 28 sampai 30 tempat duduk.

Ada juga bus Harapan Jaya kelas VIP yang menggunakan Mercedes Benz 1626 dan Hino RN dengan 2-2 kursi dengan total 34 dan 38 kursi.

Kelas selanjutnya dari Bus Harapan Jaya adalah kelas Petas AC yang memiliki susunan tempat duduk 2-2 dengan total 38 hingga 43 tempat duduk. Dimana fasilitasnya adalah sebagai berikut :

Pt. Rosalia Indah Transport

Kelas Bus Harapan Jaya yang terakhir adalah Ekonomi AC dan Kelas Ekonomi yang merupakan kelas paling murah dari bus ini. Dimana penempatan kursi 3 – 2 dan total ada 60 kursi.

Karena kelas ini merupakan kelas yang paling murah, maka fasilitasnya tergolong sangat sempit yaitu hanya AC atau non AC dan suara atau non suara.

Namun, banyak jenis dan kelas bus Harapan Jaya mungkin tidak tersedia di banyak lokasi karena rute beberapa kelas bus akan berbeda dengan rute kelas lainnya.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Kelas Ekonomi dan Kelas Ekonomi AC melayani penumpang dengan rute Surabaya, Tulungagung, Kediri, dan Trenglake. Sedangkan Kelas AC Petas, Kelas VIP, dan Kelas Eksekutif melayani penumpang rute Blitar, Trenglake, Tulungagung, dan Kediri.

Sleeper Bus Harapan Jaya

Rute dari Kelas Ekonomi, Ekonomi AC, AC, VIP dan Eksekutif akan menuju tujuan akhir yang sama yaitu Tangerang, Jakarta, Bogor dan Bekasi.

Waktu keberangkatan bus Harapan Jaya bervariasi dari rute ke rute. Frekuensi keberangkatan bus Patas tipe Harapan Jaya juga cukup tinggi. Dimana bus jenis ini melayani penumpang jarak dekat.

Jadi ada baiknya anda bertanya langsung kepada agen atau orang yang bersangkutan dan mendapatkan informasi yang anda butuhkan.

Itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Harpan Jaya Bus. Semoga dapat bermanfaat bagi yang mencari informasi ini dan bagi pembaca lainnya. Thanks 🙂 Bagi para bus mania khususnya para pecinta bus Harpan Jaya pasti sudah pernah mendengar tentang Harpan Jaya Double Decker Bus. Tapi yang belum tahu pasti akan bertanya. Dimana Rute PO Harpan Jaya Double Decker Bus, Harga Tiket dan Jadwal Bus.

Kecelakaan Kereta Api Vs Bus Harapan Jaya: 5 Orang Tewas, Bagian Depan Bus Hilang & Susah Dievakuasi

Bus Tingkat Harapan Jaya menggunakan armada Scania Double Decker K410 IB dan memiliki tempat duduk Class Sleeper, tempat duduk Super Luxury Plus dan tempat duduk Executive Plus.

Baca Juga : * Bus Harapan Jaya : Tarif, Jadwal, Alamat Agen * Bus Pahala Kenkana : Tarif, Rute dan Kenyamanan Alamat Agen

Fasilitas Bus Tingkat Harapan Jaya cukup nyaman bagi para penumpang. Desain tempat duduk, tata letak antar kursi, desain ruang membuatnya terasa luas. Tempat duduk juga nyaman.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Bagi yang berdomisili atau ingin melakukan perjalanan dari Jakarta atau Blitar bisa mencoba Bus Mewah Scania K410IB 6×2 dengan Triple Axle Chassis.

Daftar Harga Tiket Harapan Jaya Lebaran 2022 Pesan Online Gampang!

Kapasitas mesinnya 13.000 cc dengan output setara 410 hp atau 306 Kw pada 1.900 rpm. Termasuk tipe mesin yang irit dalam konsumsi bahan bakar.

Fungsi kenyamanan dan keamanan lengkap. Bus Scania K410IB memiliki Electronic Brake System (EBS), Anti Lock Brake System (ABS) dan Opticruise.

Ciputat akan mengantarkan Anda dari Taman Kota Daan Mogot, Tangerang, Situ Gintung, Bekasi Timur, Terminal Pulo Gebang, Jakarta agar merasa aman dan nyaman.

Dan Anda dapat bepergian ke sini atau mengunjungi keluarga Anda; Blitar, Tulungagung, Trenglake, Kediri, Nganjuk, Ponorogo, Dolopo, Madiun, Karuban, Maospati, Ngawi, Gendingan, Mageton, Seragen, Jemolong, Kalioso, Kartosuro, Solo, Boyolali, Luas, Saruwen, Salatiga, Bawen, Bawen, .

Beginilah Wujud Bus Uhd Harapan Jaya, Bakal Layani Rute Mana Ya?

Sering-seringlah pantau Instagram @poharapanjaya, siapa tahu ada program promo atau diskon di RedBus. (Sumber: Instagram @poharapanjaya)

Berikut harga tiket bus Harapan Jaya Double Decker bulan Oktober 2019. Anda dapat membeli tiket secara online di redbus.id.

Jakarta, Siputat, Taman Kota Don Mogot, Situ Gintung, Bekasi Timur, Terminal Pulo Gebang, menyediakan pilihan moda transportasi bagi yang ingin ke/dari Blitar. daerah sambungan; Balitar, Tulung Agung, Trenglake, Kediri, Nganjuk, Ponorogo, Dolopo, Karuban, Madiun, Maospati, Ngawi, Gendingan, Magetan, Seragaen, Jemolong, Klioso, Solo, Kartosuro, Boyolali, Luas, Saruwen, Salatiga, Bawen, Salatiga, Bawen , cicipi Nikmati Bus Double Decker Harapan Jaya dengan Sleeper Class dan Super Luxury Executive Class.

Harga Bus Harapan Jaya Double Decker

Bagikan informasi yang merupakan hasil dari pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain. Memuaskan rasa ingin tahu banyak orang yang rajin melakukan penelitian. PO Harpan Jaya mengoperasikan armada bus baru yang diproduksi secara resmi oleh Badan Tantrem. Bus tersebut memiliki konsep yang mirip dengan bus UHD (Ultra High Decker) besutan Karoseri Adiputro. Bus UHD PO Harapan Jaya akan melayani rute Surabaya-Jakarta PP (pulang pergi). Apa saja fiturnya?

Harapan Jaya Bus| Dapatkan Diskon Langsung 25%

Tentrem menyebut bodi baru ini Avante D1 dengan slogan Luxury Beyond Imagination. Seperti yang terlihat pada unggahan Instagram resmi @karoseritentreme, bus ini diklaim sangat cocok untuk kebutuhan perjalanan jauh karena nyaman, aman, dan luas.

Dari segi dimensi, bus ini memiliki panjang 13,5 meter, tinggi 4,08 meter, dan lebar 2,5 meter. Dimensi bus ini sangat mirip dengan bus Tantrem Avante D2 Double Decker (DD) yang diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Bagi yang belum tahu, bus UHD memiliki badan yang lebih tinggi daripada bus high deck. Bus UHD sekilas terlihat seperti bus tingkat, tetapi sebenarnya ini adalah bus tingkat konsep baru, dengan dek bawah khusus untuk kabin pengemudi dan kompartemen bagasi, sedangkan kabin penumpang hanya di dek atas. .

Keunggulan bus UHD adalah memiliki kapasitas bagasi yang lebih besar, tanpa mengurangi kapasitas maksimal penumpang. Di kelas UHD, Tentrem Avante D1 akan bersaing dengan Adiputro Jetbus 3+ UHD.

Tiket Bus Harapan Jaya, Berikut Daftar Harga Beserta Rutenya

Oh ya, bus UHD produksi Tentrem yang dioperasikan oleh PO Harapan Jaya ini menggunakan tipe chassis Scania K410iB. Eksterior bus ini juga terlihat bersih dan modern dengan teknologi kaca yang menggunakan kamera Closed Circuit Television (CCTV). Kamera CCTV ini akan menggantikan fungsi kaca spion konvensional truk Mercedes-Benz Actros 2642 yang dijual PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Avante D1 resmi diluncurkan oleh PO Harpan Jaya pada 5 Desember 2021 dan melayani rute PP Surabaya-Jakarta. Bogor adalah titik terakhir di halte ini jika dari Surabaya. Bus merupakan salah satu moda transportasi darat yang digunakan oleh masyarakat awam untuk berpergian, banyak PO yang menyediakan armada bus yang bagus dan sangat di sukai. ke

Tiket bus double decker harapan jaya, pesan tiket bus harapan jaya double decker, miniatur bus harapan jaya double decker, harga tiket bus harapan jaya double decker blitar jakarta, harapan jaya double decker, harga tiket bus harapan jaya double decker, po harapan jaya double decker, mod bus harapan jaya double decker, tiket double decker harapan jaya, harga bus double decker harapan jaya, harga tiket bus harapan jaya double decker 2020, harga tiket harapan jaya double decker

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top