Connect with us

Spa Massage Di Galaxy Bekasi

Informasi

Spa Massage Di Galaxy Bekasi

Spa Massage Di Galaxy Bekasi – Dibuka pada tanggal 8 April 2006, Mama n Jo Spa adalah spa pertama yang didedikasikan penuh untuk ibu hamil, dibangun oleh tim konsultan internasional, menawarkan perawatan berkualitas dan kesehatan yang diberikan oleh terapis ahli yang merawat wanita pada tahap sebelum dan sesudah melahirkan.

Meski masyarakat Indonesia tertarik dengan perawatan pasca melahirkan tradisional seperti pengobatan herbal dan pijat, mama n jo spa akan menjadi konsep spa pertama di ibu kota yang fokus pada ibu hamil, selama sembilan bulan kritis sebelum melahirkan. sebagai ibu yang mendukung gerakan perempuan. Tentu saja, selama kehamilan pertama dan berikutnya, ibu harus mempersiapkan bayinya yang baru lahir, yang mungkin lelah karena persalinan, melalui keterampilan teknis dan dukungan terus-menerus, serta membagikan kebenaran di tempat yang tepat. mempengaruhi ibu dan calon anaknya.

Spa Massage Di Galaxy Bekasi

Spa Massage Di Galaxy Bekasi

Selain perawatan spa kehamilan, Mom juga berspesialisasi dalam pijat pascapersalinan, pijat bayi, program penurunan berat badan dan informasi untuk ibu baru, perawatan wajah profesional, perawatan rambut, peningkatan, dan layanan kuku.

Spa Di Galaxy Jatiasih Bekasi Nyaman Dan Bagus

Menumbuhkan sedikit sentuhan Anda: Kenyamanan, dan komitmen Mama N Jo terhadap kualitas, keamanan dan kebersihan adalah visi misi Mama N Jo dalam melayani konsumen.

TAT D’VACATIONERS! Kami ada promo kartu diskon mulai dari Rp. 500.000 menjadi Rp. 100.000 belum termasuk ongkos kirim 🙂 Salah satu kebahagiaan putri saya dan keluarga adalah ketika kami memanjakan diri dengan perawatan tubuh dan rambut, terutama pijat dan lulur. Tradisi ini diberikan oleh sesepuh yang telah memberikan diri. Saya masih ingat ketika ibu saya dibawa ke sebuah salon kecantikan di daerah Cikini milik orang Indonesia terkenal, saya bisa menunggu di kamar atau di majalah/buku mobil bersama sopir keluarga. Meski lelah, aku berlari untuk membeli es krim di minimarket sekitar rumah. Ketika saya masih muda, tidak ada fasilitas penitipan anak atau salon. Hanya dalam skala besar, tingkat perkembangannya. Saya masih ingat melakukan perawatan rambut di rumah bersama keponakan saya. Anak laki-laki itu menangis menunggu saya untuk terus menata rambut saya hahaha….

Sayangnya, anak-anak dari ibu, bibi, atau nenek zaman sekarang cenderung merawat tubuh atau rambutnya. Namun banyak spa, salon atau pusat kesehatan yang bisa memberikan kebahagiaan bagi anak dan orang tua. Saya sering mengajak cucu ke salon anak untuk berbagai perawatan, seperti pijat, tata rambut, dan berenang. Saya tidak peduli, karena beberapa dari mereka bekerja untuk anak-anak atau ibu hamil.

Akhirnya pada tanggal 15 September 2019, saya berkesempatan menghadiri Launching Aleesha Mama & Kids Spa di Bekasi bersama komunitas Bloggercrony. Sebagai “pemburu spa” saya langsung tertarik dengan konsep yang diiklankan oleh “princess day spa” pertama di Bekasi. Kami telah melakukan segala kemungkinan untuk mengubah nama, bagian dari pasar menjadi konsep spa itu sendiri. “

Daftar Alamat Massage Di Bekasi

Spa ini awalnya bernama Samara Spa, day spa pertama di Bekasi. Dengan pasar yang ditujukan untuk wanita yang lebih tua, Samara Spa mengalihkan pasarnya ke ibu dan anak dengan mengubah namanya. Suasana spa yang dulu kental dengan tradisi Indonesia, kini terasa seperti putri Disney. Para tamu disambut ke dalam benteng dan disimpan di benteng mereka sendiri.

Setelah pesta peluncuran Aleesha yang hebat, saya kembali ke spa yang terletak di Grand Galaxy Bekasi. Saya mengundang Siwa. Siva itu menemaninya karena Ibu Siva sedang tidak sehat. Siva harus bahagia sebelum 6 tahun, baik tapi mandiri. Beri tahu mereka bahwa impian ratu menjadi kenyataan. Never Siva, seorang anak laki-laki berusia 6 tahun, sementara saya, yang sudah dewasa dan masih memakai nama putri dalam karakter saya, masih menikmati menjadi putri di “kerajaan” Disney. Bisa dibayangkan betapa bahagianya saya ketika hal itu dilakukan, dipadukan dengan suasana perkemahan? Wah pengobatan sendiri ekstrim banget..hihihi..

Siva “Hair N Scalp N Treatment” di kamar, sedangkan di ruang perawatan dewasa saya melakukan “Javanese Body Treatment”. Awalnya saya kira treatmentnya berupa pijat/pemeriksaan seperti biasa, tapi ternyata saya ‘kaget’ ketika terapisnya meminta saya izin untuk berbaring bukan dipijat. Bagaimana dengan pijat ala Thai ya? Dengan mengangkat kaki yang ditekuk, serta pinggul. Ternyata ini adalah pijat tradisional Jawa di spa. Fungsinya untuk memulihkan tubuh dan otot yang lelah, serta merilekskan otot-otot tubuh semudah melakukan yoga. Wah, besok mau traktir lagi. Tekankan secara keseluruhan. Ya, biasanya kami mendapatkan kayu terlebih dahulu lalu memijat, tetapi di Aleesha Mom & Kids Spa, kami mendapatkan cahaya terlebih dahulu lalu mendapatkan minyak dan kemudian memijat. Wajarnya sebelum dipijat, kulit kita harus dibersihkan terlebih dahulu dengan scrub dan pewangi. Jadi Anda bisa menikmati pijatan tanpa “mencemari” dan mandi lagi.

Spa Massage Di Galaxy Bekasi

Saya sangat percaya bahwa kualitas perawatan terjadi di sini, karena ketika pendiri Aleesha Mama & Kids Yoyoh R Tambera – yang akrab disapa Oma – mengatakan: “Terapis kami tidak hanya terlatih dalam seni pijat tetapi juga memahaminya. anatomi tubuh manusia Produk perawatan kami sangat bervariasi dari kulit kepala ke kulit kepala. Meski kami mengedepankan konsep Principiss, kami juga tetap menunjukkan kearifan lokal dengan teknik pemijatan di berbagai daerah di Indonesia. ”Oma Yoyoh telah berkecimpung di dunia spa sejak tahun 1993, memenuhi kebutuhan Aleesha dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Jual Viral Sofa Refleksi Bolong Pijat Reclin, Therapy, Salon, Galaxy Bekasi

Sebagai wanita tua yang suka merawat tubuhnya, saya sangat bersemangat membaca menu Aleesha. Variasi terapi fisik jarang ditemukan di daerah lain. Selain Pengobatan Jawa, ada Si Pulen Legit/Tangas Betawi, Uruik Minangkabau, Martup Batak, Fisioterapi Bali, Fisioterapi Swedia, dan Pengobatan Bambu dengan rata-rata Rp 225.000 hingga Rp 275.000. Kemungkinan besar dengan mengejar kualitas Oma saat ini aktif di Spa Association sebagai pengajar dan pembimbing di Association of Spa Therapist dari Kementerian Pariwisata.

Suatu hari saya akan kembali ke Aleesha Mama & Kids Spa untuk mendapatkan perawatan tubuh tradisional ini. Walaupun harganya sangat murah, akan lebih baik jika ada promo khusus, ya… hahaha…

Untuk perawatan wajah (face), gunakan produk Sothys, produk skin care premium dengan harga mulai Rp 200.000. Saya melakukan perawatan menggunakan produk Sothys dan itu benar-benar membuat wajah saya terlihat lebih baik.

Berbagai perawatan tersedia untuk ibu hamil. Aleesha Spa menawarkan perawatan spa dan persalinan. Aleesha Spa juga bekerja sama dengan Doula Sahabat Ibu untuk melayani semua ibu. CD Diana Elsa (DONA), pendiri Doula Sahabat Ibu, menjelaskan kerjasama ini menawarkan layanan kehamilan lengkap dengan Paket Cinta.

Amaroossa Grande, Bekasi

Ketika saya keluar dari ruang perawatan, saya melihat Siva digambarkan dengan pakaian seputih salju. Saya juga yang suka cerita disney langsung masuk…. hahaha…. padahal muka saya masih polos setelah body treatment. Saya tidak ingin menyentuh di mana pun, karena saya biasanya ingin segar di dalam kastil. Saya juga memainkan peran Hostess …. hihihihi ….

Bahkan anak-anak menggunakan paku. Setelah mengunjungi berbagai lokasi Putri Salju dan Putri Duyung Kecil, kami tiba di rumah. Dalam hati, saya ingin memanjakan diri di Aleesha Spa dengan berbagai perawatan tubuh.

Ya, akan lebih menyenangkan jika Aleesha memberikan obat untuk ibu dan anak. Jadi mereka tinggal sekamar dengan masalah, karena sang ibu bisa melacak anaknya yang bersangkutan. Selain itu, saya berharap pembayaran non tunai (seperti OVO, GOPay, Fundi) juga tersedia.

Spa Massage Di Galaxy Bekasi

Tapi service dan treatment skill Aleesha Spa sangat bagus, apalagi mereka menawarkan harga yang sangat murah (mulai Rp 50.000 untuk anak-anak).

Spa Treatment At Martha Tilaar Salon Day Spa Dharmahusada

Untuk layanan “Pangeran Bersaing”, biayanya adalah Rp. Dibayar 100.000, untuk kuku patah Rp. Namun untuk perawatan Ibu dan Bayi dengan segala manfaat perawatan lebih dari Rp 500.000,- bisa gratis.-KOTA BEKASI, KANDA INEWS.COM – Bali Indah Salon Bekasi merupakan salah satu Massage Spa dan Skincare dengan konsep Medan tradisional Bali ini. cabang . Untuk warga Bekasi dan sekitarnya, Anda bisa menemukan Bali Indah Salon di Grand Galaxy Raya, Jl Pulo Sirih FE, Galaxy No 415, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Bali Best Salons Layanan kecantikan terbaik, mulai dari manikur hingga tata rambut, pijat tubuh, totok wajah, penyamakan kulit, dan banyak lagi.

“Bali Indah Salon sudah berdiri sejak tahun 2018, melayani kecantikan dan perawatan tubuh sebagai pemerhati. Terkadang tamu masih berpikir, Bali Indah Salon adalah speciality spa, ada banyak treatment, body massage, spa, totok wajah, bakar bahkan bakar untuk meluruskan rambut, menurut pemilik Bali Indah Salon Galaxy Bekasi, Indah Widiasuti saat dikonfirmasi, Selasa (XXVI/22/07).

Menurut Indah, wabah covid dalam dua tahun, usaha salon ditutup karena tidak bisa mengikuti petunjuk operasional setempat. Karena salon tersebut menyasar hubungan seks antara pelanggan dan karyawan, ia khawatir penularan Covid 19 terpaksa ditutup dan di-PHK sementara karyawannya.

Buy Galaxy Showers

“Seiring berjalannya waktu, wabah mulai berlalu. Jadi enam bulan setelah dibuka kembali, Bali Indah Salon menelepon, saya juga senang ada pelanggan yang percaya bahwa mereka peduli di sini, terutama wanita yang tidak bisa mendapatkan perawatan selama wabah, itu saatnya puas sekarang.” Wanita kelahiran Aceh ini dibantu oleh 7 orang staf SDM.

Apa yang lebih baik dari kata-kata, pada bulan Juli, Bali Indah Trieatmenta menawarkan sekitar Rp. 300 ribu menjadi Rp. 150 kilometer;

Spa massage di makassar, spa massage di surabaya, spa massage di bali, massage spa di jogja, spa massage di bekasi, spa massage di jakarta, massage spa di bandung, massage spa di jakarta selatan, spa dan massage di jogja, spa massage di bogor, massage spa di medan, spa dan massage di bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top