Connect with us

Liburan Di Bandung Bersama Keluarga

Informasi

Liburan Di Bandung Bersama Keluarga

Liburan Di Bandung Bersama Keluarga – Sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia menetapkan Idul Fitri sebagai hari libur nasional yang memiliki hari libur terpanjang dan dimulai setiap tahun. Tentunya kesempatan ini dimanfaatkan oleh banyak orang, yang kemudian pulang kampung atau pergi bersama keluarga berlibur ke berbagai tempat wisata. Bagi Anda yang menghabiskan liburan lebaran di Bandung, berikut kami rekomendasikan 16 destinasi liburan lebaran yang cocok untuk mengajak keluarga.

Lokasi Tahura Ir. H. Djuanda tidak jauh dari pusat kota. Perjalanan hanya sekitar 5 menit dari terminal Dago dan Anda sudah bisa menjelajahi hutan yang luasnya mencapai 590 hektar. Karena luasnya, hutan ini bisa menembus kawasan wisata Maribaya di Lembang. Batang pohon yang tinggi di hutan ini sering digunakan pengunjung untuk hiking

Liburan Di Bandung Bersama Keluarga

Liburan Di Bandung Bersama Keluarga

Bersulang. Ada juga beberapa wisata air terjun yang masih terjaga keindahannya, serta wisata sejarah berupa bunker bernama Gua Belanda dan Gua Jepang.

Tips Liburan Murah Ke Bandung Bersama Keluarga

Kebun Binatang Bandung atau yang sekarang dikenal dengan Kebun Binatang Bandung merupakan tempat rekreasi yang sudah lama menjadi tujuan wisata keluarga di Bandung. Kebun binatang ini memiliki koleksi satwa yang cukup lengkap dengan berbagai fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati oleh anak kecil.

Kawah Putih merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di kawasan Ciwidey. Danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha ini memiliki air berwarna putih kehijauan. Kabut yang sesekali menutupi area danau, memberikan daya tarik yang unik pada tempat wisata ini. Karena kandungan belerangnya yang tinggi, pengunjung disarankan untuk memakai masker. Bagi pengendara sepeda motor, Anda dapat memarkir kendaraannya di gerbang depan dan melanjutkan perjalanan melewati kendaraan tersebut

De’Ranch terletak di kawasan yang tidak jauh dari Maribaya Lembang. Tempat yang sangat populer di kalangan wisatawan sebagai tujuan wisata yang menawarkan wisata berkuda aman di Bandung. Fasilitasnya cukup lengkap, tersedia restoran yang nyaman untuk Anda yang ingin bersantap atau sekedar ingin mengisi perut.

Rabbt Town merupakan tempat wisata yang tergolong baru di Bandung. Mengusung tema wisata selfie, Rabbit Town memiliki banyak spot foto yang bisa dikunjungi. Selain itu, terdapat beberapa tempat penangkaran hewan sebagai bagian dari wisata edukasi yang ditawarkan untuk anak-anak seperti kandang monyet, kelinci, burung dan rusa.

Recommended! Empat Tempat Wisata Di Kota Bandung

Situ Patenggang atau dikenal juga dengan Situ Patengan merupakan sebuah danau dengan luas 450 km2. Sudah 2 tahun terakhir danau di kawasan Ciwidey ini di satu sisi memiliki daya tarik baru, daya tariknya adalah perahu Phinisi yang disulap menjadi restoran di dalamnya. Selain itu, di dekat restoran juga terdapat fasilitas glamping (glamour camping). Anda juga bisa menyewa perahu kecil untuk menyeberangi danau menuju pulau yang memiliki batu karang bernama Love Stone.

Mirip dengan Situ Patengan, The Lodge Maribaya juga memiliki fasilitas glamping yang bisa disewa untuk satu malam. Selain itu, ada juga berbagai foto unik dengan latar belakang hutan pinus yang indah. Anda bisa mengaksesnya melalui Dago Giri atau Jl. Kerajaan Lembang.

Dusun Bambu merupakan salah satu destinasi wisata bernuansa alam di Bandung yang juga sangat populer sebagai tempat berkumpulnya keluarga. Tempatnya cukup luas dengan pondok-pondok tepi danau untuk disewa per malam. Selain itu, Dusun Bambu juga memiliki fasilitas restoran yang terkenal nyaman.

Liburan Di Bandung Bersama Keluarga

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga namun tidak ingin bepergian terlalu jauh, Alun-alun Bandung bisa menjadi alternatif. Sejak direnovasi pada tahun 2015, Alun-alun Bandung kini menjadi bagian dari lapangan rumput buatan yang aman untuk anak-anak bermain atau jalan-jalan bersama keluarga. Pengunjung juga bisa menaiki menara Masjid Raya Bandung yang bersebelahan dengan alun-alun. Kota Bandung dapat dilihat dengan sangat jelas ke segala arah dari jendela kaca menara.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Mengadopsi konsep pasar terapung sebagai gantinya. Anda bisa membeli berbagai makanan yang dijual langsung di atas kapal dengan mata uang khusus yang hanya berlaku di negara ini. Kecuali untuk pasar terapung sekarang

Ada tempat wisata lain yang bisa dikunjungi yaitu Kota Mini dan Rainbow Garden. Semua bunga di Rainbow Garden

Paviliun Burung dan Bromeliad adalah rumah bagi 300 spesies burung yang dikenal. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok sebagai sarana edukasi bagi anak-anak. Pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama burung-burung ini. Ada juga taman tempat tumbuhnya bromeliad langka.

Dago Dream Park dibangun di atas lahan seluas 12 hektar dengan kondisi lingkungan yang sangat asri. Ada juga berbagai wahana unik yang bisa dijadikan spot foto seru bersama keluarga. Beberapa di antaranya memiliki karpet terbang dan rumah bergaya film animasi terkenal “UP”.

Lokasi Wisata Di Bandung Yang Paling Hits Sampai Sekarang

D’Dieuland juga memiliki beberapa tempat menarik untuk bersantai bersama keluarga. Di sini juga terdapat beberapa wahana menarik, serta fasilitas outdoor yang bisa digunakan oleh anak-anak. Anda juga tidak perlu khawatir dengan ketersediaan makanan di sini, beberapa tenant makanan siap memuaskan selera Anda.

Cicendo Square merupakan taman yang terbilang baru di Bandung. Namun, sejak diresmikan pada malam tahun baru 2018, taman ini tidak pernah sepi pengunjung. Karena konstruksinya yang unik, taman ini menjadi latar belakang foto yang populer. Selain itu, ada beberapa wahana dan atraksi di sekitar Lapangan Cicendo yang bisa dicoba anak-anak.

Kampung Batu Malakasari terletak di bagian selatan Bandung. Di kawasan tersebut terdapat berbagai atraksi dan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari penangkaran rusa, danau buatan, flying fox hingga taman air.

Liburan Di Bandung Bersama Keluarga

Tempat Wisata Farmhouse Lembang membawa suasana peternakan Selandia Baru ke dataran tinggi Lembang, Bandung. Mulai dari arsitektur bangunan, hewan, hingga pakaian khas yang dipinjam pengunjung untuk berfoto, tahukah Anda tempat wisata di Bandung sama populernya dengan di luar? Jika Anda ingin bepergian dalam nuansa luar negeri yang memukau, Anda tidak perlu pergi jauh. Kunjungi saja Bandung dan nikmati berbagai arena wisatanya. Ada juga banyak tempat yang sangat ikonik. Kabar gembira lagi bagi Anda yang memiliki niat untuk pergi ke luar negeri namun tidak bisa datang ke negeri Parahyangan ini. Lalu apa saja tempat wisatanya?

Tempat Wisata Baru Di Bandung 2019, Qtime Bersama Keluarga

Tempat wisata di bandung dengan berbagai jenis objek wisata ada disini. Ada beberapa yang bisa Anda lihat di kebun binatang mini. Masakan di Jepang, India, Afrika Selatan. Pabrik coklat ini sendiri bisa dikunjungi oleh wisatawan mulai dari proses persiapan makanannya. Anda bisa berwisata kuliner yang enak sambil menikmati tempat-tempat yang indah.

Anda juga bisa merasakan pakaian khas negara asing seperti Jepang, Korea Selatan, India, Timur Tengah. Anda hanya perlu menyewa pakaian tersebut karena sudah tersedia. Ada juga spot foto dengan tema negara Asia dan Afrika. Ini pasti akan sangat menyenangkan.

Tempat wisata Bandung yang juga menawarkan kostum tradisional Jepang untuk disewa ini terletak di Pasar Terapung Lembang. Anda akan merasakan suasana yang sama seperti di tanah aslinya. Hal ini tentunya akan menambah keseruan saat berlibur ke sana.

Kota mini ini juga menawarkan persewaan perahu, perahu pedal. Beberapa perjalanan juga bisa dicoba, mis. B. Di jalan keluar, menembak target, pemadam api. Anda tidak akan bosan menjelajahi berbagai tempat yang sangat instagrammable.

Gak Nyampe 2 Jam Dari Bandung

Anda yang ingin ke Eropa tidak perlu berkecil hati karena keterbatasan biaya. Cukup datang ke Farm House Bandung dan kamu bisa berfoto selfie di spot foto berlatar arsitektur Eropa. Anda akan merasa seperti berada di negara yang memiliki banyak tempat romantis untuk ditawarkan.

Anda juga bisa menyewa kostum tradisional Eropa. Dapat melengkapi suasana Eropa pada foto yang dihasilkan. Semua yang tersedia di sana sangat mendukung Anda dalam mendapatkan hasil fotografi terbaik.

Icon yang menarik dari tempat ini adalah jembatan penghubungnya yang dihiasi dengan lampu dan pepohonan yang asri, membuatnya sangat Instagramable. Lingkungan tidak kalah menyenangkan dari luar negeri. Sirkulasi udara juga sangat baik karena masih ada tanaman hijau alami.

Liburan Di Bandung Bersama Keluarga

Jembatan ini juga didesain dengan sangat unik sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke tempat ini. Anda yang berencana berlibur ke Bandung bisa datang ke D’dieuland.

Rekomendasi Liburan Tahun Baru 2023 Di Bandung, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Anda bisa menemukan wisata di Bandung yang seperti negeri dongeng. Lembang Wonderland menawarkan pemandangan yang sangat indah, apalagi jika Anda berkunjung pada malam hari. Tempat ini menjadi ikon spot foto yang sangat menarik dan wajib kamu coba. Hal ini dapat menambah koleksi gambar Anda, apalagi jika diambil pada malam hari.

Taman bunga ini tidak kalah indahnya dengan di luar negeri. Di sini Anda akan menemukan berbagai jenis bunga berwarna-warni. Hal menarik lainnya adalah jembatan yang dikelilingi sangkar burung warna-warni. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang suka berfoto.

Keindahan taman dapat membuat Anda dan keluarga lebih bahagia saat mengunjungi tempat ini. Anak-anak juga akan menyukai wahana penuh warna ini. Tentunya tempat ini juga sangat menarik bagi anak muda, karena pemandangannya sangat menarik.

Bagi anda yang hobi olahraga kuda bisa datang ke sini. Anda bisa menunggang kuda sambil menikmati pemandangan hutan yang indah. Suasana yang asri membuat stres yang Anda alami di tempat tersebut perlahan memudar. Tempat ini juga cocok untuk perjalanan piknik keluarga.

Taman Terbaik Di Bandung Cocok Untuk Piknik Keluarga

Destinasi atau tempat wisata di Bandung yang berada di ketinggian yaitu The Lodge Maribaya. Anda bisa melihat pemandangan hutan pinus yang hijau. Tempat ini juga menawarkan spot foto unik yang sangat instagrammable. Anda bisa pergi bersama rekan kerja untuk menikmati suasana nyaman tanpa takut kepanasan.

Berbagai wahana pun ditawarkan, seperti Skybike yang sangat populer.

Puisi liburan bersama keluarga, tempat liburan bersama keluarga, liburan asyik bersama keluarga, mimpi liburan bersama keluarga, liburan seru bersama keluarga, liburan bersama keluarga, cerpen liburan bersama keluarga, liburan ke bandung bersama keluarga, manfaat liburan bersama keluarga, tips liburan bersama keluarga, karangan liburan bersama keluarga, cerita liburan bersama keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top