Connect with us

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Informasi

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai – Pantai Anyer menawarkan pemandangan yang memanjakan mata. Oleh karena itu, akomodasi seperti vila di Anyer tidak banyak tersedia untuk disewa wisatawan.

Villa ini juga bisa dijadikan akomodasi alternatif karena selain harganya murah bisa menampung hingga 20 orang.

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Ruang tamu, pondok, ruang makan, dapur (tidak ada peralatan memasak), kamar tidur, AC, kamar mandi, kabin shower, pemanas air, 2 handuk, kulkas, TV, air kemasan + teh + kopi + gula, 2 sachet per kamar.

Hotel Bintang 3 Terbaik Di Anyer

Biaya sewa villa Anyer berikut sudah termasuk PPN dan service (harga weekend dan weekday)

Maisonette: 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, sarapan untuk 2 orang. Akhir pekan berharga 968.000 rupiah, hari kerja berharga 701.800 rupiah

Karangbolong: 2 kamar tidur 1 kamar mandi, sarapan untuk 4 orang. Tarif weekend Rp 1.754.500 dan tarif weekday Rp 1.210.000

Bandulu: 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sarapan untuk 4 orang. Biaya akhir pekan 1.815.000 dan hari kerja 1.270.500

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Carita Mulai Dari Rp 17,185

Pasir putih : 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, sarapan untuk 6 orang. Harga akhir pekan adalah 2.601.500, dan pada hari kerja 1.875.500

Parangtritis: 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, sarapan untuk 6 orang. Biaya sewa akhir pekan 2.662.000 dan hari kerja 1.936.000

Alamat: Villa Mambruk Anyer terletak di jalan utama Karang Bolong – Desa Kidul – Cikoneng – Anyer – Serang – Banten.

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Berbagai fasilitas tambahan juga tersedia di sini, antara lain ruang pertemuan, pusat bisnis, resepsionis 24 jam, bar/lounge, ruang konferensi, depot, laundry, layanan kamar, restoran, parkir, wifi

Villa Rokan Anyer (review) Masih Ada Pantai Bersih Di Anyer!

TV kabel, faks, dapur, balkon, lapangan tenis, toko obat, trek atletik + taman bermain, voli pantai, bola basket, tenis meja, olahraga air (pisang, jet ski), sepeda, set barbekyu, dan kolam renang besar.

Ada berbagai jenis penginapan di Anyer. Hal ini dikarenakan banyaknya pengunjung atau wisatawan yang datang untuk melihat keindahan dan pesona alam Anyer.

Selain itu, untuk menikmati keindahan pantai di Anyer, tidak sedikit wisatawan yang datang dalam rombongan keluarga besar atau bahkan rombongan perkantoran.

Jika vila sudah penuh, tetapi rombongan ingin tinggal dekat, mereka dapat mencari vila di kompleks yang sama.

Villa & Hotel Di Anyer Private Pool Pinggir Pantai

Lokasi Villa Marina Anyer berada di perairan Selat Sunda di kawasan Pantai Anyer yang menghadap Gunung Krakatau.

Alamat: Lokasi Anyer Marina Villa terletak di Jl Raya Anyer km 20, Kota Serang, Provinsi Banten.

Fasilitas Villa Marina antara lain dermaga pribadi sebagai tempat tambat perahu, ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 200 orang, restoran, bungalow, taman bermain anak, kolam renang, halaman rumput yang luas.

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Rombongan terdiri dari 50 orang, untuk paket tanpa pertemuan, harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 330 ribu hingga Rp 515 ribu per orang.

Anyer Cottage Beach Resort

Untuk vila bernuansa Bali, mereka menawarkan berbagai fasilitas tambahan seperti kolam renang, restoran, tempat karaoke, tempat hiburan dan lain sebagainya.

Alamat: lokasi hotel villa bernuansa bali berada di jalan raya Karang Bolong KM 133, 5 – Cikoneng – Anyer – Kota Serang – Banten.

Jarak Villa Mutiara Carita dari Pantai Carita kurang lebih 2 menit, sedangkan dari Bandara Soekarno Hatta kurang lebih 3,5 jam.

Beragam fasilitas untuk beraktifitas dihadirkan di sini, mulai dari pemancingan, billiard, massage, teras dengan view taman, wisata bersepeda, perlengkapan bulutangkis, waterpark, sarana olah raga air, bersepeda, karaoke.

Bersantai Bersama Keluarga Tercinta Di Nelayan Cottage Anyer

Setiap unit di vila ini memiliki dapur lengkap dengan piring, TV, ruang tamu, kamar mandi, dan teras.

Selain itu, vila ini memiliki barbekyu. Keunggulan villa ini adalah harganya yang relatif menguntungkan, bisa dipesan secara online dan lebih aman.

Demikian sekilas gambaran singkat kami tentang villa di A Nyer, villa diatas bisa menjadi referensi jika anda ingin menginap di Anyer dan menghabiskan waktu disana. Berikut adalah villa di Anyer Pinggir Pantai dengan kolam renang dan pemandangan laut langsung. 1 Vila Stephen

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Villa Stefan Anyer adalah salah satu villa terbaik dengan akses penuh ke pantai dan cocok untuk anak-anak. Setiap kamar yang bersih dan nyaman juga memiliki AC, wifi gratis, TV, DVD, balkon/lorong, lemari es dan sebagainya. INSTAGRAM @villastefan

Oyo 91218 Villa Karang Sono, Pantai Anyer

Properti ini juga memiliki kolam renang anak dan ruang keluarga. Walaupun kamar yang tersedia terdiri dari beberapa tipe yaitu superior, single, deluxe dan executive.

Fasilitas: Wi-Fi Gratis, Sarapan Gratis, Parkir Gratis, Kolam Renang, Karaoke, Taman, Olahraga Air, Dapur Bersama, Akses Pantai, Lengkap.

Villa Ubud Anyer, penginapan murah dekat Pantai Sambolo yang bagus dan strategis. Dekat dengan wisata pantai seperti pantai Cibeureum 1, pantai pasir putih sirih, pantai florida yang menawan dan pantai batu saung.

Hotel ini termasuk dalam hotel bintang 3. Akomodasi pemandangan pantai ini terdiri dari beberapa kamar yang bersih dan nyaman dengan banyak pilihan. Terdiri dari 3 varian utama yaitu deluxe, twin dan family suite Selain strategis dan murah, Ubud Anyer juga memiliki fasilitas yang lengkap.

Tanah Di Jalan Raya Anyer Pinggir Pantai

Situs media informatif seputar destinasi/tempat wisata yang kami ulas lengkap dengan informasi tambahan seputar hotel/wisata kuliner/tips and guide Anyer Cottage Beach Resort: Apakah Anda sudah memesan cottage di Anyer untuk rencana akhir pekan Anda? jika belum, villa yang dibahas di bawah ini bisa menjadi pilihan Anda.

Anyer Cottage Beach Resort terletak di pinggir Pantai Anyer yang landai dan berpasir putih. Kompleks pondok ini sangat luas dan memanjang dan terletak tepat di pantai panjang. Pemandangan pantai yang luas tentunya sangat digemari oleh para wisatawan.

Cottage ini menawarkan unit atau tipe dengan pilihan kapasitas yang berbeda mulai dari cottage 1 kamar tidur, cottage 2 kamar tidur, cottage 3 kamar tidur, cottage 4 kamar tidur dan yang paling besar adalah cottage 5 kamar tidur.

Sewa Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Bagi Anda yang ingin liburan pantai di Anyer dengan villa yang berada tepat di pinggir pantai, Anyer Cottage mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Ada banyak pilihan tipe villa di Anyer Cottage. Untuk pemesanan dan informasi detail, silahkan hubungi nomor WA kami.

Novus Jiva Anyer Villa Resort And Spa

Berapapun jumlah kamar yang disewa disini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang per kamar. Pengunjung juga memiliki akses ke berbagai fasilitas yang tersedia.

Selama menginap, para tamu disediakan sejumlah fasilitas seperti kolam renang, lapangan rumput untuk futsal, lapangan voli pantai, serta akses internet di lobi dan restoran. Bagi yang membawa anak-anak ke sini, tersedia taman bermain anak dengan berbagai permainan. Sambil melihat si kecil menikmati dunianya, Anda bisa bersantai di taman yang mengelilingi kompleks cottage yang ditumbuhi rerumputan hijau dan pepohonan yang menaungi lokasi. Fasilitas restoran menawarkan berbagai pilihan menu bintang standar. Restoran berkapasitas besar ini mendukung acara grup dengan kapasitas orang yang besar, baik perusahaan maupun grup wisata lainnya.

Anyer Cottage terletak di Jl. Raya Anyer Km 21, Cibaru Anyer 42166 Banten – Indonesia. Untuk memudahkan perjalanan Anda, berikut kami berikan petunjuk arah ke Anyer Cottage Beach Resort dari Stasiun Tol Cilegon Barat.

Menyewakan villa murah di anyer pinggir pantai, sewa villa anyer pinggir pantai, sewa rumah di pinggir pantai anyer, resort anyer pinggir pantai, harga sewa villa di anyer pinggir pantai, villa di anyer pinggir pantai, villa murah di anyer pinggir pantai, harga villa anyer pinggir pantai, cottage di anyer pinggir pantai, hotel di anyer pinggir pantai, villa murah anyer pinggir pantai, villa anyer pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top