Connect with us

Harga Tiket Taman Buah Mekarsari

Informasi

Harga Tiket Taman Buah Mekarsari

Harga Tiket Taman Buah Mekarsari – Liburan panjang sangat cocok untuk Anda dan keluarga. Mengunjungi resor pantai, air terjun, atau menjelajahi kawasan pegunungan adalah liburan yang unik. Bahkan bisa dikatakan kurang seru bagi mereka yang sering berlibur dan ingin merasakan sesuatu yang berbeda. Untuk itu, bagi Anda yang ingin merasakan liburan di luar kebiasaan, saatnya cek harga tiket masuk McKersary Agrotourism.

Pasalnya, Anda akan disuguhi pengalaman liburan yang pastinya tak akan terlupakan dan tidak seperti liburan pada umumnya. Di sini Anda bermain di antara pohon buah-buahan besar. Jika beruntung, Anda akan menemukan buah-buahan yang siap dipanen. Sejuknya angin dan pemandangan alam yang asri membuat seseorang betah berlama-lama menikmati nuansa pegunungan.

Harga Tiket Taman Buah Mekarsari

Harga Tiket Taman Buah Mekarsari

Tak hanya itu, dengan tiket masuk Macquarie yang murah, Anda bisa bersantai sambil belajar berbagai hal tentang tumbuhan. Seberapa menarik itu? Tak heran jika saat libur panjang, Mekersari menjadi tujuan wisata utama wisatawan dari berbagai daerah, termasuk Jakarta dan sekitarnya.

Ada Yang Baru Di Taman Buah Mekarsari!!! Ayo Reservasi & Kunjungi Destinasi Wisata Keluarga Paling Favorit Di Bogor Ini

Berbicara tentang asal usul Taman Nasional Mekarsari, taman yang terletak di Jalan Raya Cileungsi, Jonggol, KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Bogor ini didirikan oleh Ibu Tien Soeharto yang meninggal pada tahun 1990. Dia meninggal selama lima tahun berikutnya. Travel, destinasi wisata ini diresmikan sebagai Mackersary Fruit Park. Harga tiket masuk ke Makersari tidak bisa dianggap remeh, di tempat ini juga tumbuh berbagai buah-buahan.

Selain pohon buah-buahan yang menjadi dasar tempat wisata tersebut, berbagai jenis tanaman dan dekorasi juga tumbuh di sini. Sejak itu, pada tahun 2004, Taman Nasional Makersari diubah menjadi Taman Nasional Makersari, dengan tujuan mempertahankan resort untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan. Beragam wisata menarik di destinasi wisata seluas 264 hektar ini.

Mengusung konsep pertanian dan peternakan paling menarik dengan membudidayakan berbagai jenis tanaman, Taman Wisata Makersari merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata bersama keluarga. Harga tiket masuk ke Mekarsari terjangkau untuk semua orang, Anda bisa melihat kisaran produktivitas Indonesia. Sebab, sedikitnya 1.470 varietas buah dan sayuran serta 10.000 varietas pohon tumbuh di sini.

Tak hanya itu, selama berkunjung ke taman wisata ini, Anda akan diajak untuk mengenal lebih dalam tentang berbagai tanaman pangan, bumbu dapur, biofarma, tanaman hias dan tanaman pelindung yang banyak dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Menariknya, setelah membayar biaya masuk McKersary, Anda dapat mengunjungi lab untuk mempelajari lebih lanjut tentang persilangan tanaman untuk menghasilkan spesies baru.

Taman Wisata Mekarsari

Jika Anda berwisata bersama keluarga, Makersari juga memiliki taman bermain yang bisa Anda gunakan sebagai tempat berkumpul untuk jalan-jalan seru bersama keluarga.

Bisa dibilang harga tiket masuk McKarsary ini sesuai dengan berbagai layanan yang disediakan oleh kegiatan wisata tersebut. Beberapa wahana yang bisa Anda ikuti bersama keluarga antara lain donat apung, mini aqua boat, sepeda air, kolam renang, giant bubble, banana boat dan masih banyak lagi.

Menariknya, dengan harga tiket masuk Ikan Tenggiri ukuran ini, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas outdoor. Banyak kegiatan di luar ruangan seperti flying fox, arung jeram, panjat tebing, dan rintangan. Jika Anda ingin berkemah di tempat ini, tersedia tempat perkemahan untuk Anda bawa bersama keluarga. Di taman wisata ini pun, Anda bisa berolahraga dengan pembangunan jalur jogging atau bersepeda.

Harga Tiket Taman Buah Mekarsari

Sedangkan bagi yang ingin menikmati ragam tarian di tempat wisata Mekarsari, bisa menikmati kemeriahan Pongo Show. Menggunakan teknologi canggih, komedi interaktif di tempat wisata ini mengedepankan ragam komedi melalui pertunjukan operet.

Inovasi Taman Buah Mekarsari Untuk Indonesia

Jika ingin menikmati pertunjukan, datanglah pada waktu yang telah dijadwalkan dengan meminta bagian informasi atau mengecek website resminya. Sangat menarik bukan dengan harga tiket masuk Ikan Tenggiri yang begitu besar?

Bagi anda yang tertarik dengan keseruan destinasi wisata taman mackerasry, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti bus, kereta api atau angkutan umum. Bisa dibilang tempat ini sangat strategis dan harga tiket masuk di Mekarsari tidak mahal, sehingga banyak wisatawan yang memilih untuk menghabiskan liburan atau akhir pekan di tempat wisata ini.

Jika perjalanan anda dimulai dari Kampung Rambutan, setelah mengetahui harga tiket masuk Mekarsari, anda bisa naik Kowanbisata City Transport jurusan Kampung Rambutan – Jonggol. Dengan menggunakan transportasi ini, Anda bisa dengan mudah turun di gerbang destinasi wisata seru ini. Sangat mudah?

Tapi kamu diinginkan. Setelah melakukan pengecekan harga tiket masuk Mekersari, Anda bisa naik angkutan umum dari kota Kowanbisata melalui jalan Bekasi – Jonggol. Minta sopir untuk menurunkan Anda di pintu masuk wisata agar tidak tersesat lagi.

Bogor Mini Zoo Tiket Wahana & Aktivitas Februari 2023

Jika Anda menggunakan mobil pribadi untuk mengunjungi Taman Mekersari, Anda bisa masuk ke Tol Jogorawi dan keluar di Gerbang Sibubur. Dari sini Anda bisa mengambil jalan menuju Cileungsi. Dibutuhkan sekitar 20-30 menit untuk mencapai tempat wisata.

Perlu dicatat bahwa semua mobil tidak gratis, kecuali harga tiket masuk di Mackersory, karena ada mobil yang perlu mengeluarkan uang ekstra untuk menikmati keseruan mereka. Jangan khawatir, Anda akan disuguhi pengalaman tak terlupakan yang pasti akan membuat Anda kembali lagi dan lagi.

Adapun harga tiket masuk Mekarsari adalah senilai 30.000.000 tiket masuk AR untuk setiap kunjungan ke tempat tersebut. Jika Anda mengendarai mobil atau rombongan, biaya halte bus adalah 35.000 AZN. Dan 20.000.000 mobil ariary terkait dengan jam kerja tour mulai dari jam 08.30 – 16.00 wib.

Harga Tiket Taman Buah Mekarsari

Berwisata ke Mackersary Park adalah hal yang tepat untuk dilakukan bersama keluarga. Sebagai bagian dari kegiatan yang menyenangkan dan mendidik, Anda hanya membayar biaya masuk Makarel yang terjangkau. Di wisata ini tentunya Anda bisa melakukan berbagai aktivitas menarik dengan menggunakan peralatan dan kendaraan yang ada di dalamnya. Untuk itu, bagi yang ingin bersantai bersama keluarga segera mengunjungi Mekarsari. Destinasi wisata ini memiliki koleksi tumbuhan atau tanaman buah, sayuran, bunga, tanaman hias, tanaman tropis dan masih banyak lagi. Tempat wisata yang satu ini juga disebut-sebut sebagai yang terlengkap dan terbesar di dunia. Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Taman Buah Mackersari Bogor ini, berikut kami bagikan informasinya beserta harga tiket masuknya.

Taman Wisata Mekarsari: Wahana, Tiket Masuk, Penginapan Dan Alamat

Taman Nasional Mackersari didirikan pada tahun 1990 dan taman ini diresmikan pada tahun 1995. Tempat wisata ini dibangun di atas lahan seluas 264 hektar. Tempat tersebut memiliki laboratorium yang membahas berbagai jenis tanaman, Anda mungkin pernah mendengar tentang Jambu Air Irung Petruk dan Jambu Air Mawar yang menghasilkan varietas baru.

Wahana pertama adalah 3D Trick Art, Wahana 3D ini seru banget di Taman Buah Mackersary Bogor, di mana kamu bisa berfoto-foto. Ada banyak gambar mobil ini yang akan menjungkirbalikkan dunia Anda. Skena seni 3D ini benar-benar menyebar ke berbagai kota di Indonesia.

Pintu keluar kedua keluar, tempat ini memiliki berbagai macam wahana yang akan membuat jantung berdebar, tempat ini memiliki flying fox, bus yang sangat dibutuhkan para wisatawan. Di tempat ini Anda bisa menikmati petualangan lain seperti panjat tebing.

Tapi bukan itu saja, di tempat ini Anda bisa bermain paintball yang menarik. Dalam game ini kamu harus bekerja sama sebagai satu tim untuk memenangkan perang.

Taman Buah Mekarsari, Lokasi Liburan Edukasi Favorit Kabupaten Bogor

Wahana ketiga adalah Kids Fun Valley, wahana yang selalu dinantikan oleh anak-anak. Di mobil ini Anda akan menemukan bom mobil, monorel, pesawat terbang, mini go kart, dan banyak lagi jenis sensasi lainnya.

Atraksi terakhir, atraksi pertunjukan yang ditampilkan di sini adalah Pongo Show. Di tempat ini kami menghibur Anda dengan komedi yang dipadukan dengan teknologi tinggi. Jadwal atraksinya hanya 2x sehari di weekdays, namun pertunjukannya dinaikkan menjadi 4x sehari di weekends. Dengan berbagai hal yang ditawarkan. Jika melihat atraksi ini, Anda harus siap-siap geleng-geleng perut dan menangis terbahak-bahak karena sangat menghibur dan lucu melihat atraksi yang dipajang.

Ada beberapa shelter yang bisa dipilih di kebun buah Mekersary Bogor. Penginapan di tempat ini tidak seperti hotel biasa, penginapan di tempat ini seperti rumah pohon yang pastinya akan memanjakan kalian semua dengan menyediakan berbagai fasilitas. Anda dijamin nyaman dan aman di hotel ini. Selain rumah kayu juga ada kabin D yang bisa menampung 4 orang, tempat ini juga ada Pondok Kemangi, tempat ini adalah restoran, gurami goreng dengan hidangan utama sangat lezat. Juga, harga makanan yang akan diberikan tidak tinggi.

Harga Tiket Taman Buah Mekarsari

Jika Anda ingin mengunjungi Kebun Buah Mekersari Bogor, lokasi Kebun Buah Mekersari berada di Jalan Raya Silengsi-Jonggol Km.3, Silengsi, Bogor, Jawa Barat.

Pesona Taman Buah Mekarsari, Kebun Tropika Terbesar Di Dunia!

Jika Anda menggunakan mobil pribadi, Anda bisa menggunakan bus atau kereta api. Jika ingin menggunakan bus, Anda bisa berangkat dari Kampung Rambutan Jakarta

Harga tiket kolam renang mekarsari, harga tiket masuk ke taman buah mekarsari, harga tiket masuk taman buah mekarsari, tiket taman buah mekarsari, rumah pohon taman buah mekarsari, hotel dekat taman buah mekarsari, penginapan di taman buah mekarsari, harga tiket masuk taman buah mekarsari waterpark, hotel taman buah mekarsari, tiket masuk taman buah mekarsari, taman buah mekarsari harga tiket, harga tiket waterkingdom mekarsari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top