Connect with us

Hotel Sekitar Pantai Klayar Pacitan

Informasi

Hotel Sekitar Pantai Klayar Pacitan

Hotel Sekitar Pantai Klayar Pacitan – Pacitan merupakan daerah di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan Gua Gong. Tak kalah dengan Gunung Kidul atau Bantul, kota yang berbatasan dengan kabupaten Wonogiri ini memiliki pantai yang indah. Karena itu, Anda tidak akan senang jika berkunjung ke sana selama satu hari. Jangan khawatir, kampung halaman mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini punya banyak tempat indah dan modern. Sebagai berikut!

Pusat kota Pacitan jarang menemukan hotel mewah. Namun, lihat saja kawasan wisata pantainya, tentu ada banyak tempat modern yang pasti akan memanjakan mata Anda. Salah satunya adalah Villa Batu Hill yang menawarkan keindahan pantai berbalut nuansa pedesaan. Selain fasilitas menarik lainnya, Villa Batu Hill menawarkan kamar mandi terbuka dan kolam renang pribadi. Secara khusus, penginapan semalam ini hanya bisa dijangkau dengan berjalan kaki atau sepeda motor. Wah, tertarik untuk bulan madu di sini?

Hotel Sekitar Pantai Klayar Pacitan

Hotel Sekitar Pantai Klayar Pacitan

Ada rumah-rumah yang sering dikunjungi wisatawan yang gemar berselancar. Namanya Istana Ombak Eco Resort di dekat Pantai Watu Karung. Tempat hiburan malam yang berjarak satu jam dari alun-alun kota kurang menarik dibandingkan tempat lain. Mereka masih mengandalkan kayu dan bambu untuk bangunannya, banyak hiasan yang unik dan indah. Tak hanya itu, Istana Ombak Eco Resort menawarkan kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Wah gak usah jauh-jauh ke Bali, di Pacitan ada rumah cantik seperti ini!

Mau Menginap Di Area Wisata Ngiroboyo? Chek…!!!

Di sebelah Ombak Eco Resort, ada lagi penginapan cantik yang sering dijadikan tempat menginap bagi wisatawan mancanegara yang menyukai keindahan Pacitan. Disebut ‘Desa Limasan Retreat’, sebuah resor modern yang dirancang dengan berbagai vila eksklusif di pinggir laut. Tidak hanya menawarkan banyak kamar untuk liburan keluarga atau teman, Limasan juga menawarkan kolam kecil yang menghadap ke laut. Anda juga bisa berfoto lucu di tepi kolam renang dan di depan kamar yang bangunannya terbuat dari kayu. Di sini pun, Anda juga bisa melihat atraksi para peselancar yang berlatih menunggangi ombak. Menarik bukan?

Akomodasi elegan yang menarik perhatian wisatawan adalah Kampoeng Pacitan Hotel & Resto. Hotel di Pacitan ini berkonsep bungalow dan bangunannya terbuat dari kayu. Karena nuansa pedesaan dengan pepohonan rindang dan kolam ikan di depan kamar membuat semua orang betah berlama-lama. Di sudut lain terdapat resto dengan berbagai makanan khas Jawa yang lezat. Lokasinya tidak unik tapi strategis. Dari alun-alun kota saja, hanya 6-7 menit saja. Sedangkan dari Pantai Teleng Ria hanya berjarak 4-5 menit saja.

Ingin merasakan bermalam di dekat pantai? Cobalah menginap di Surfing Bay Cottages yang tidak jauh dari Pantai Teleng Ria. Salah satu penginapannya memang tidak besar, namun Anda akan terpuaskan dengan pemandangan eksotis pantai Pacitan. Bahkan dari kamar Anda bisa melihat ombak yang menarik. Dari segi makanan, di sekitar Surfing Bay Cottages terdapat banyak restoran dengan spesialisasi seafood. Seperti Kampoeng Nelayan dan Mak Endut Resto yang dekat dengan pantai dan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Wah, serunya menghabiskan liburan bersama pasangan.

Lokasi : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jalan WR Supratman, Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Sidoharjo, Kec. Pasifik, Wilayah Pasifik, Jawa Timur 63514

Pantai Klayar, Tempat Menikmati Suara Seruling Samudra Dan Pemandangan Sphinx Van Java Di Pacitan

Beberapa penginapan yang disebutkan di atas terbilang strategis karena dekat dengan tempat wisata di Pacitina. Beberapa juga dikelilingi oleh warung makan bagi mereka yang menyukai wisata kuliner. Nah, sekarang sangat menarik untuk berlibur di kota ini. Jangan sendirian, ajaklah keluarga atau teman-teman Anda untuk menikmati sedikit ‘surga’ di Pacitan Anda sedang merencanakan liburan ke Pacitan? Sebaiknya tentukan terlebih dahulu tempat wisata mana saja yang akan Anda kunjungi dan pengaturan apa saja yang perlu Anda lakukan, mengingat Pacitan memiliki banyak tempat wisata yang populer untuk dikunjungi.

Setelah Anda menentukan tempat wisata yang ingin Anda kunjungi, tidak ada salahnya jika Anda juga mencari referensi penginapan di Pacitan. Sebagai tempat tujuan wisata, di Pacitan terdapat banyak tempat menginap berupa wisma, losmen, dan hotel sederhana yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Pacitan.

Berikut beberapa penginapan di Pacitan yang menawarkan tempat nyaman, bersih dan asri yang bisa kamu jadikan referensi untuk bermalam.

Hotel Sekitar Pantai Klayar Pacitan

Homestay Kinasih merupakan salah satu homestay terbaik dan terpopuler di Pantai Klayar. Hotel ini terletak di pinggir pantai dan menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Homestay Kinasih memiliki 10 kamar tidur dengan 2 tipe AC dan non AC.

Pantai Di Pacitan Yang Sayang Untuk Dilewatkan Di Tahun 2021

Jika anda ingin merencanakan liburan ke Pantai Watukarung, tidak ada salahnya menyimpan informasi ini. Sackstone Guesthouse adalah salah satu guest house, guest house terbaik di pantai watukarung. Guest House menawarkan 3 tipe kamar, yaitu kamar Deluxe, Superior dan Standard. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor di bawah ini.

Pondok Kranji Homestay terletak di pinggir pantai Bercak atau tepat di belakang bukit pantai Kasap. Hotel ini berbeda dengan hotel lainnya karena di sisi kanan dan kiri hotel ini terdapat bebatuan dengan tumbuhan liar. Tidak ditemukan di hotel lain, ketika Anda menginap di sini dan keluar kamar, Anda akan disambut oleh pasir putih dan ombak pantai selatan. dan penampilan yang aneh.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pacitan dan berencana untuk bermalam, saat ini sudah banyak hotel murah di pacitan yang bisa anda jadikan tempat istirahat, salah satunya Arsyana Inn. Arsyana Inn merupakan salah satu akomodasi murah di Pacitan yang terletak di kawasan Pantai Teleng Ria atau berjarak 3 KM dari alun-alun kota Pacitan.

Green house di Cholifanida adalah tempat yang tepat untuk mengunjungi keluarga atau teman Anda. Hotel ini terbagi menjadi 2 yaitu hotel kamar dan hotel dalam satu rumah utuh. Berikut akomodasi yang kami tawarkan: Cari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di Sendang dekat Jalan Pantai Klayar, Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63554 Indonesia bisa dilakukan dengan mudah. Ada banyak pilihan hotel mulai dari harga terjangkau hingga hotel bintang lima yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website reservasi hotel tersebut. Aplikasi booking hotel seringkali menawarkan promosi dan diskon, jadi penting untuk membandingkan berbagai harga dan diskon yang ditawarkan.

Banyu Anget Tirto Husodo Hot Spring, Wisata Terapi Kesehatan Di Kota Pacitan

Jika kamu seorang backpacker, jenis penginapan seperti oyo, RedDoorz, atau guest house bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya terjangkau yakni sekitar 100 ribuan. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang sangat nyaman, dengan kolam renang, ruangan yang luas, dan fasilitas nyaman lainnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Daftar hotel di sekitar Jalan Pantai Klayar Hotel Bintang 5 Bintang 4 Bintang 3 atau Bintang 1 saja

Alamat: Dusun Ketro, RT 01 / RW 06, Kel. Watu Karung, Kec. Pringku, Cic. Samudra Pasifik, Jawa Timur, Watukarung

Hotel Sekitar Pantai Klayar Pacitan

Tempat terdekat: Pantai Karang Bolong | Pantai Nampu | Pantai Strath | Donor | PANTAI TELENG RIA | Komandan Jalan Yos Sudarso | Jalan Suryo Pranoto | Lapangan Pasifik | Kudus | pakistan | Tidur | Pantai Wediombo | Pantai Bukit Indah Nampu | Jalan Wediombo Jungwok | Ikan | Jl. Baran-Wonosari, Rongkop, Gunungkidul | Bukit Pengilon | Pantai Nglambor | Jalan Pantai Siung | Pantai Jogan | Pantai Jogan | Jalan Pantai Selatan Jawa | Pantai Timang | Pantai | Jalan Pantai Selatan Jawa | Jalan Tepus | Cagar Alam Gadjah Mungkur | Tepus | gebang | Bukit Karang Gunung Kidul |

Liburan Mengasikan Di Pantai Klayar Pacitan

Hotel di klayar pacitan, hotel di pacitan dekat pantai klayar, penginapan pantai klayar pacitan, hotel dekat klayar pacitan, hotel di pantai klayar pacitan, wisata pacitan pantai klayar, hotel klayar pacitan, hotel dekat pantai klayar pacitan jawa timur, hotel pacitan dekat pantai klayar, hotel di sekitar pantai klayar pacitan, homestay pacitan pantai klayar, penginapan sekitar pantai klayar pacitan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top