Connect with us

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro

Informasi

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro – Bepergian ke Jogja sebaiknya menginap di hotel dekat Malioboro karena tersedia banyak pilihan transportasi umum. Untuk wisata belanja, mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba makanan khas Jogja, Anda hanya perlu menuju Jalan Malioboro, lebih hemat kantong dan Anda bisa jalan-jalan santai hingga sore hari. untuk ditinggalkan pada jadwal transportasi.

Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk Anda yang ingin berlibur lebih lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dan menawarkan fasilitas yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan: suite, deluxe atau family room. Perlengkapan kamar yang akan Anda dapatkan adalah AC, Wi-Fi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, kopi/teh.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Selain lokasi Malioboro yang sangat strategis, perpaduan antara hotel tradisional dan modern akan membantu kenyamanan bermalam Anda di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kafe dan klub juga tersedia di sini.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga pilihan tipe, superior, deluxe dan suite. Fasilitas di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, televisi, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna dan bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, jadi bagi yang dari luar tidak akan kesulitan mencari tempatnya.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar mewah dengan tarif dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, mini bar, meja kerja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, kulkas, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, pembuat kopi, pembuat teh, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Kamar-kamar di hotel ini juga memiliki balkon tempat Anda bisa bersantai sambil minum kopi atau teh di malam hari dan menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Zuri Malioboro terletak di Jl. Mangkubumi no. 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini menawarkan 138 kamar dengan empat kategori yakni Superior, Deluxe, Executive dan Suites. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini-bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan brankas laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro

Dafam Hotel Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah dengan AC, televisi dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan pancuran, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, setrika, listrik, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Homestay Jogja Wirobrajan Murah Dekat Malioboro

Bagi yang tidak ingin repot berbelanja sambil berbelanja di Jalan Malioboro, bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tidak jauh dari hotel ini.

Whiz Hotel terletak di Jl. Hari ke-8, Malioboro. Hotel ini sangat ideal bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman berbelanja yang unik, karena Mal Malioboro dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat. Anda dapat mencapai hotel ini dengan bersepeda dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti laundry, coffee shop, TV kabel dan WiFi gratis. Terdapat lima tipe kamar yaitu Whiz Single Room saja, Whiz Single Room, Whiz Double Room dan Whiz Double Room. Tarif kamar mulai dari 280.000 rupee, termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No. 21, Malioboro. Hotel Neo adalah hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga kamar, standar, superior dan deluxe. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, mini-bar, televisi dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, fasilitas pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor hotel ini.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro

Hotel Ameera sudah berdiri sejak tahun 1960, yang awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 mengalami renovasi dan berganti nama menjadi Ameera Boutique Hotel Yogyakarta. Ameera Hotel menawarkan kenyamanan interior Jawa murni dengan beberapa sentuhan modern dan terletak di Jalan Dagen nomor 13 – 15.

Tipe kamar yang ditawarkan pun unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan kamar khusus backpacker. Harga setiap kamar mulai dari INR 300.000 – 700.000. Untuk ruang bagasi, tarif khusus yang disarankan adalah Rp 115.000. Harga ini mungkin lebih tinggi pada akhir pekan dan hari libur.

Hotel @HOM Platinum Gowongan terletak di Gowongan Kidul no 57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 dekat Malioboro ini menawarkan 111 kamar dengan dua tipe, superior (dengan atau tanpa sarapan) dan suite keluarga.

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro

Perlengkapan standar di setiap kamar termasuk kamar mandi pribadi, televisi dengan saluran internasional, meja kerja, shower di kamar mandi, dan Wi-Fi gratis. Meski tidak ada kolam renang, Anda bisa bersantai dan menikmati kopi di kafe atau di taman hotel ini.

Homestay Jogja Dekat Malioboro Dengan Harga Terjangkau

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jalan Malioboro nomor 18. Hotel bintang tiga ini menawarkan 120 kamar mewah dan superior dengan AC, kamar mandi pribadi, mini-bar, meja kerja, televisi dengan saluran internasional dan Wi-Fi gratis.

Meski tergolong kelas hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap seperti spa dan massage, kolam renang anak, kolam renang outdoor, kafe dan bar.

Hotel Liberty yang terletak di Jl. Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu Standard Double Room, Standard Double Room, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Bed, sehingga cocok untuk Anda yang sedang bersantai sendiri maupun bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan tidak kalah dengan hotel bintang 4, antara lain kolam renang, gym, kafe, restoran, wifi, resepsionis dan keamanan 24 jam. Sedangkan untuk perlengkapan kamar adalah AC, water heater, balkon, TV, kulkas dan mesin kopi. Keistimewaan hotel ini adalah layanan binatunya sendiri, yang tidak dikenai biaya.

Homestay Di Jogja Terbaik Dekat Malioboro

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis karena hanya berjarak 600m dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km ke Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000,00 Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Malioboro.

Kemunculan Por Aqui Jogja (Website Resmi) Jogja mungkin selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Ya, tapi bagaimana dengan Por…

Liburan ke luar kota bukan soal kemewahan atau bujet besar. Backpacking dapat menghemat banyak uang dan…

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro

Sebagai destinasi wisata favorit Tanah Air, Bali terus berinovasi dan terus menghadirkan banyak hal baru. Seperti yang telah…

Penginapan Murah Di Jalan Sosrowijayan Malioboro

Kota Bandung memiliki sejarah tersendiri bagi setiap traveler. Tidak mengherankan bahwa banyak orang masih datang ke sana …

Highland Park Resort adalah resor pegunungan di Bogor, di kaki Gunung Salak. Secara visual… Saat mendengar kata Jogja, apa yang terlintas di benak Anda? Ramah, romantis, nostalgia atau mudah? Hmmm! Murah adalah salah satu kata yang terlintas di pikiran saat membicarakan Jogja.

Harga yang ditawarkan di kota ini bisa dibilang sangat mahal. Jelas, kota ini adalah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi. Ya, makanan di Jogja tidak hanya murah tapi juga enak. Anda tidak akan menyesal memilih Jogja sebagai tujuan wisata.

Selain makanan dan barang murah, Jogja juga menawarkan akomodasi yang terjangkau. Bagi Anda para budget traveller, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya akomodasi. Selain harganya yang murah, letaknya juga dekat dengan kawasan wisata di Malioboro.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro

Itu terjadi Maret lalu ketika saya dan teman saya baru saja kembali dari Jogja. Awalnya kami tidak berpikir untuk mencari tempat menginap, karena hotel yang akan kami tempati adalah teman yang kuliah di Jogja. Namun, untuk beberapa alasan kami tidak berhenti di situ. Kami langsung berebut mencari akomodasi budget, mulai dari mencari hotel dan hostel hingga mencari travel guide di sosial media.

Setelah 15 menit mencari akomodasi yang cocok, kami menemukan tempat menginap semalam di sekitar Malioboro dengan harga yang menarik. Alhamdulilah hidup anak itu padat :D. Jadi selama dua hari di Jogja menginap di hotel ini. Nah, posting blog ini bukan dukungan! Terima kasih Tuhan 😀

Penginapan yang kami tempati adalah Virgo Losmen/Hotel Virgo. Di Jln. Geng Sosrowojayan Wetan II. Jalan Sosrowijayan dikenal sebagai kota wisata karena banyak hotel di sini yang cocok untuk wisatawan. Dari Stasiun Yogyakarta (Stasiun Tugu) hanya berjarak sekitar 300m atau 5 menit berjalan kaki. Jln. Sosrowijayan terletak hampir di seberang kantor provinsi DPRP di Yogyakarta.

Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro

Pertama: Rp 150.000/malam dengan perlengkapan; tempat tidur (cocok untuk 2 orang), TV, kipas angin, kamar mandi dalam, air minum (sesuai keinginan), teh dan kopi (sesuai keinginan). Handuk dan sabun disediakan.

Penginapan Paling Murah Di Jogja Dekat Malioboro

Kedua: 300.000 aryi dengan peralatan; tempat tidur (cocok untuk 2 orang), TV, AC, kamar mandi dalam, air minum (sesuai keinginan), teh dan kopi (sesuai keinginan). Handuk dan perlengkapan mandi juga disediakan

Penginapan sekitar malioboro jogja, penginapan di sekitar malioboro, penginapan sekitar malioboro yogyakarta, harga penginapan di sekitar malioboro, penginapan di sekitar malioboro jogja, penginapan murah sekitar malioboro jogja, penginapan sekitar malioboro yang murah, penginapan murah di jogja sekitar malioboro, penginapan sekitar malioboro murah, penginapan sekitar malioboro, penginapan murah sekitar malioboro yogyakarta, harga penginapan sekitar malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top