Informasi

Harga Penginapan The Lodge Maribaya

Published on

Harga Penginapan The Lodge Maribaya – Banyak yang bilang kalau menginap di Lodge Maribaya itu glitzy (glamour camping), tapi lebih tepat disebut camping dengan matras. Karena jika dibandingkan dengan fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan oleh Trizara Resort, maka fasilitas di Maribaya Lodge sangatlah sederhana. Tapi bukan berarti itu buruk.

Berkemah memang tidak mudah, apalagi bagi yang belum berpengalaman. Ketidaknyamanan bergerak di dalam kantong tidur Anda di tanah, terkadang berbatu, dan ketika udara dingin, sulit untuk tidur – ini sebagian besar tentang pengalaman pribadi kami. Hal-hal ini juga bisa membuat orang. kemalasan Pergi berkemah. Maka dari itu, penyediaan matras empuk, selimut, selimut dan bantal dari Laridge Maribaya membuat kegiatan camping menjadi lebih nyaman.

Harga Penginapan The Lodge Maribaya

Ada yang bilang “Eh…apa gunanya camping kalau gak mau risih?” Tapi menurut kami, Maibai Lodge melakukan pekerjaan yang bagus dalam menawarkan pengalaman berkemah dengan udara Lembang yang segar, matahari terbit dan terbenam yang sejuk, tetapi membuat tamu sedikit lebih hangat dan kering di dalam tenda. Pengalaman seperti itu tidak dapat ditemukan di hotel biasa.

Explore The Lodge Maribaya Lembang

Tenda di sini berbentuk seperti labu raksasa (atau mirip labu?) dan kamu tidak perlu khawatir dengan hujan karena bahan tendanya benar-benar anti air. Di dalam tenda ada jendela kecil yang terbuat dari layar untuk membiarkan udara segar masuk, lampu dan yang paling penting… beberapa kabel listrik.

Untuk menginap di Lodge Maribaya, Anda harus membeli paket yang sudah termasuk makan pagi, makan malam, panahan, bersepeda dan hiking di hutan pinus dan akses ke seluruh area Laridge Maribaya di luar jam buka publik.

Alasan kerennya adalah para tamu yang menginap disana bisa menikmati sunset dan sunrise tanpa diganggu oleh tamu biasa lainnya. Laridge Maribaya dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 17.00. Jadi kalau tidak ke sana, tidak bisa mengambil foto sunrise dan sunset.

Setiap tenda dilengkapi dengan bean bag atau kursi empuk, tali jemuran dan lampu di luar tenda, jadi tidak perlu gelap jika ingin mengobrol hingga larut malam. Toilet dan kamar mandi digunakan bersama, tetapi akomodasi tidak jauh dari perkemahan. Ada air panas dan paket menginap juga menyediakan sabun mandi, handuk, sikat gigi dan odol.

Destinasi Wisata The Lodge Maribaya Lembang

Menurut kami tempat ini keren. Anda bisa merasakan keunikan alam domba tanpa mengganggu pengunjung umum lainnya. Jika ingin menginap di akhir pekan, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Namun jika Anda datang pada hari biasa, Anda bisa masuk. Lihat situs web mereka untuk informasi lebih lanjut. Dan juga membuat gambaran kegiatan wisata di Larij Maribaya.

Camping @ The Lodge Jalan Maribaya Timur Km6, Kosambi (Maribaya) (022) 253 6110 info@thelodgemaribaya.com Maribaya – The Lodge Maribaya merupakan sebuah lahan yang terletak di lembah Celah Lembang. Bahkan pada tahun 2006, seorang pengusaha asal Garut membeli sebuah vila untuk berlibur. Seperti kebanyakan vila di pegunungan, vila sering kali kosong karena pemiliknya tidak tinggal di sana.

Lodge Maribaya Lembang merupakan aliansi antara perusahaan dan instansi yang telah membuka tuan rumah untuk mengubah suasana ruang. Saat itu, kawasan itu disebut Escape to Nature. Di zaman milenial ini, banyak orang dengan mudah mengunggah foto ke berbagai media sosial, antara lain Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube. Cerita dari obrolan dan postingan di media sosial adalah cerita dari sebuah tempat yang berkembang menjadi favorit banyak orang.

Lembang Larib Maribaya – Saat datang pada tahun 2016 lalu, destinasi wisata yang satu ini sempat viral dan selalu dipadati pengunjung dari berbagai penjuru Asia. Biasanya semua pengunjung mengenal dan mengetahui tempat ini melalui sosial media dan mereka ingin mengunjungi tempat ini. Background yang indah membuat pemandangan dan suasana tempat ini cocok digunakan sebagai tempat bersantai atau bersosialisasi di dunia maya.

Daya Tarik The Lodge Maribaya Yang Bakal Bikin Kamu Pengin Liburan Ke Sini

Maribaya Lodge memiliki beberapa wahana yang bisa digunakan para tamu. Sedangkan fasilitas umum sudah penuh.

Tentang ketersediaan fasilitas umum lainnya; Kawasan wisata ini memiliki tempat parkir yang luas, toilet, dan mushola.

Selain digunakan untuk wisatawan, Loja Maribaya Lembang memungkinkan teman-teman untuk melakukan berbagai aktivitas: kumpul bersama teman atau perusahaan, kumpul keluarga, arisan, jalan-jalan dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Harga penginapan lodge maribaya, harga penginapan di lodge maribaya, penginapan dekat lodge maribaya, penginapan di lodge maribaya, penginapan maribaya lodge, penginapan the lodge maribaya, penginapan dekat the lodge maribaya, penginapan di the lodge maribaya, the lodge maribaya resort, penginapan sekitar the lodge maribaya, tiket masuk harga penginapan the lodge maribaya, the lodge maribaya villa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA