Informasi

Harga Sewa Kapal Phinisi Di Labuan Bajo

Published on

Harga Sewa Kapal Phinisi Di Labuan Bajo – Halaman ini merupakan sajian informasi lengkap tentang Sewa Kapal Samara Bajo dan Fenicia Samara I dan II.

Phinisi Labuan Bajo Live in Samara menawarkan pengalaman Laut Komodo terbaik. Dengan sunset di pantai barat dan angin laut yang segar, penuhi kehangatan cinta bersama pasangan di Samara Finisi.

Harga Sewa Kapal Phinisi Di Labuan Bajo

Kunjungi Agen Resmi Penyewaan Kapal di Labuan Bajo Penyewaan Kapal Phini Samara di Indonesia Penyewaan Kapal Pribadi Samara untuk Tur Labuan Bajo Komodo.

Sewa Kapal Labuan Bajo Terbaik Dan Banyak Pilihan

Labuan Bajo menawarkan banyak tempat wisata seperti Pantai Pink, Manta Point, Pulau Padar, Pulau Kelor, Pulau Bidadari, Gili Laba, Gua Batu Cermin.

Selain itu, mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut banyak menarik minat wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Untuk diketahui, saat ini Labuan Bajo merupakan salah satu dari 10 destinasi wisata baru di Bali-Bali dan akan menjadi destinasi wisata terpopuler di masa mendatang.

Dengan kata lain Labuan Bajo merupakan tempat yang sangat indah dan sangat menjanjikan untuk anda dan keluarga kunjungi untuk berlibur.

Phinisi Prana Komodo

Salah satunya adalah sewa kapal Samara Labuan Bajo. Mari kita bahas bersama untuk mengetahui cara menyewa perahu Fenisia di Samara dan temukan berbagai hal yang ditawarkannya.

Kapal Samara terbagi menjadi 2 yaitu kapal Samara I dan kapal Samara II. Mari kita bahas lebih lanjut tentang kedua kapal tersebut.

Samara Fenisia I adalah kapal yang sedikit lebih besar dari Samara II. Kapal ini memiliki panjang 27 meter dan kecepatan hingga 10 knot.

Jika sobat traveling sedang mencari Carter Samara Phinis I Labuan Bajo? Anda dapat menggunakan akses untuk memesan menggunakan layanan kami yang menyediakan layanan sewa perahu Samara.

Open Trip Labuan Bajo With Phinisi Boat 3 Hari 2 Malam

Daftar harga di bawah ini berdasarkan harga sewa per perahu, bukan per orang! Dan harga ini berlaku untuk semua negara atau semua pasar (China, Eropa, USA, Jepang dan Domestik).

Kapal Samara Bajo I dibangun pada tahun 2017. Kapal pesiar Samara I memiliki 5 kamar/kamar tidur, 1 kamar mandi, TV satelit layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan teras dengan pemandangan laut.

Apalagi pemandian Samara yang saya kirim sudah menggunakan air panas. Mandi air panas sangat cocok setelah hiking di Padar, snorkeling atau manta diving.

Kemudian, kapal tersebut memiliki lounge bersama yang mewah, di mana Anda bisa bersantai bersama sambil menikmati sunset.

Daftar Harga Sewa Kapal Pinisi Untuk Liburan Mewah Di Labuan Bajo, Mulai Rp 21,7 Juta Per Malam

Kapasitas maksimal perahu adalah 12 orang, tarif 10 pax untuk orang ketiga bisa mengikuti di bawah harga orang tambahan.

Dengan layanan charter Samara pinisi Labuan Bajo, Anda mendapatkan layanan 24 jam dengan Go Travela Indonesia. Biaya tambahan atau biaya tambahan berlaku:

Selain sewa Samara Phinisi Samara I di atas, Anda juga bisa menawarkan kapal pesiar Samara II Labuan Bajo. Kapal ini lebih panjang 23 meter dari Samara I.

Kapasitas maksimum Samara 2 adalah 10 orang. Samara sangat cocok digunakan oleh 2 pasangan atau bulan madu atau kumpul keluarga kecil.

Sewa Kapal La Dyana Di Komodo Labuan Bajo

Daftar harga berdasarkan harga sewa per perahu, sekali lagi, bukan per orang! Harga ini berlaku untuk semua negara atau semua pasar.

Kapal Samara II memiliki 4 kabin tidur, sehingga Fenike Samara II juga memiliki 1 kamar mandi yang sudah menggunakan shower.

Selain hiburan on-board, Samara II juga memiliki TV on board. Dan di menu makanannya bisa dinikmati secara buffet atau yang ingin cari menu yang berbeda, dengan menu American breakfast/international/BBQ tergantung permintaan tambahan.

Calon pelanggan diharapkan membayar 50% uang muka dan memesan sewa kapal Labuan Bajo 1 atau 2 bulan sebelum trip.

Km La Diana

Dengan diangkatnya Phinisi Samara di Bajo, kita semua tidak perlu bingung bagaimana cara berwisata atau menjelajahi tempat wisata Labuan Bajo itu sendiri.

Anda dapat menggunakan jasa Samara Phinisi I & II untuk sewa Samara Phinisi Labuan Bajo atau sewa perahu Samara Labuan Bajo.

Selain itu, Anda bisa bertanya kepada kami tentang Samara Bot Labuan Bajo jika Anda tidak memahami penjelasan kami di atas.

Nah, dengan membaca artikel tentang sewa kapal Samara Labuan Bajo atau sewa kapal Samara Labuan Bajo, Anda akan lebih memahami bagaimana cara menikmati pesona Flores – Indonesia Timur.

Sensasi Menginap Di Atas Kapal

Untuk menikmati keindahan Labuan Bajo dan Pulau Komodo, tidak selalu harus menggunakan sewa kapal atau tour Komodo.

Namun Anda bisa menjelajahinya hanya dalam 1 hari perjalanan menggunakan persewaan speedboat dari Labuan Bajo ke Pulau Komodo.

Banyak dan populer, kini kami menawarkan banyak paket wisata, dari Flores Barat hingga Flores Timur, ujung Larantuka.

Demikian kami sajikan kepada Anda halaman Penyewaan Kapal Samara Labuan Bajo ini. Semoga halaman ini dapat memberikan Anda penawaran dan penawaran terbaik saat ingin menyewa kapal di Labuan Bajo.

Live On Board Labuan Bajo: Pengalaman Hidup Di Kapal Selama 4 Hari

Rencanakan perjalanan Anda dengan cepat dan jangan lupa untuk memesan sewa perahu Samara Labuan Bajo bersama kami.

Air Terjun Backpacker Budaya Bali Speedboat Speedboat Bali Gili Gili Gili Lombok Harga Promo Kuliner Jogja Labuan Bajo Lombok MPV City Car Nusa Penida Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Atraksi Paket Wisata Pulau Nusa Pencycle Paket Wisata Nusa Pencycle Penida Rental Motor Scooter Sejarah Sewa Scooter Bali Car Rental Lombok Car Rental Lombok Car Rental Motor Bali Rental Scooter Rental Snorkeling Sulawesi Selatan Tiket Masuk Sumbawa Tips & Trik Transportasi Wisata Travel Watersport Wisata Alam Wisata Budaya Wisata Pantai Ials 1x (MeO5 hari), Tripne 5 hari perjalanan), Makanan 7x (3 hari perjalanan) , 10x makan (perjalanan 4 hari)

Sewa Kapal Arua Komodo, Sewa Kapal Arua, Liveaboard Arua, Harga Sewa Kapal di Bajo 2021 2022, Sewa Kapal Komodo, Private Boat Labuan Bajo

Arua Liveaboard Phinisi Vessel adalah kapal Phinisi berukuran sedang yang dikelola oleh Marketing Bajo Freight. Dengan wilayah kerjanya di sekitar Taman Nasional Komodo, kapal ini memiliki 3 kamar yang terbagi menjadi dua kamar tidur double, dan 1 kamar 1x double bed + x single bed. Kapasitas tidur maksimal adalah 7 orang dewasa dan 3 anak dengan tempat tidur tambahan.

Open Trip Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Phinisi Arua dapat dipesan untuk perjalanan harian atau bermalam seperti Paket Komodo Phinisi 3 Hari 2 Malam. Dengan kapasitas yang cukup besar, kapal ini sangat cocok untuk disewa keluarga, atau mereka yang memiliki rombongan besar dan ingin merasakan sensasi naik perahu Fenisia namun dengan harga yang terjangkau.

Type : Phoenix Schooner Flag : Indonesia Panjang : 22m Beam 4.5m Dibangun : 2020 Galangan Kapal : Kapal Haji Uli, Tanabaru Bahan : Besi & Kayu Jati Tonase Kotor : 44 Tangki Bahan Bakar : 2000l Tangki Air Tawar : 0000 Ton6 Ton 8 Mesin : Mitsubishi 6d14 Genset : Yanmar 15 Kva + Starke 8 Kva Navigasi : Gps, Echo Sounder, Marine Map, Vhf Radio, Ssb Radio, Ais Life Raft : 25 Orang Pemadam Api : 5 Pcs Pelampung : 5 R Anak laki-laki : 4 pcs

Bagi yang belum pernah ke Labuan Bajo jangan khawatir, kami hadir untuk memberikan rekomendasi tempat yang harus dikunjungi saat berlibur.

Ingin bermain di pantai? apakah kamu mau bermain snorkling? bisakah kamu Apakah Anda suka bepergian dengan pemandangan yang tidak biasa? Ya itu bisa. Apakah Anda ingin melihat komodo? Hanya di Labuan Bajo dan satu-satunya resort di dunia!

Pilihan Sewa Kapal Labuan Bajo Untuk Liburan

Jika Anda berencana untuk datang dengan grup Anda yang termasuk teman-teman terbaik Anda, maka menyewa kapal pribadi adalah pilihan terbaik. Mengapa? Yang pertama adalah semua isi kapal menjadi milik grup Anda secara individu selama perjalanan, tidak ada orang/tamu lain yang akan bergabung.

Jadi sebagai tujuan pun anda bebas memilih pulau mana yang ingin anda kunjungi terlebih dahulu, jadi misalnya anda ingin tinggal lebih lama di satu pulau dan melewatkan tempat lain silahkan. Namun, dalam perjalanan, rencanakan apa yang Anda suka!

Nah keuntungan yang ketiga ya dari segi harga per orang bisa sangat murah apalagi jika jumlah orang dalam rombongan anda sesuai dengan kapasitas besar perahu yang ingin disewa. Lamima Yacht atau Lamima Phinisi Labuan Bajo merupakan yacht dengan fasilitas layaknya hotel bintang 5. Desain cantik di setiap sudut, dimulai dengan kamar yang luas dengan lounge kecil, diikuti dengan kamar mandi yang cantik, dan menu khusus dengan kamar mandi, layanan laundry, dan masih banyak lagi.

Berlatih yoga di pantai Labuan Bajo dan menikmati pemandangan terbaik Laima Sun Deck di pagi hari akan membuat liburan Anda tak terlupakan seumur hidup.

One Day Tour Labuan Bajo With Speed Boat By East Cruise Komodo Harga Promo Otw 50% + 20% 2023

Menikmati suara laut yang menyenangkan dan angin laut yang sejuk, spa di atas kapal Lamima adalah pilihan yang sempurna untuk berlibur di kapal pesiar Lamima.

Anda pasti bisa memesan kapal pesiar mewah ini untuk tur pribadi Anda bersama teman dan keluarga. Karena ini adalah tur pribadi, Anda dapat mengatur sendiri rencana perjalanan dan jadwal berlayar. Ya, menurut layanan yang disediakannya, berikut informasi terkait

Bersamaan dengan biaya yang tercantum di atas, para tamu akan mendapatkan fasilitas berkualitas dan keramahan yang setara dengan hotel bintang 5 oleh awak kapal di Lamima.

FYI, Lamima Yacht adalah satu-satunya kapal pesiar Finlandia yang dibangun dengan Standar Keselamatan RINA. Sebenarnya, kapal pesiar Lamima dirancang oleh desainer kapal pesiar terkenal Barcelona Marcelo Penna. Kemudian pada tahun 2014, kapal Laima dibangun oleh pembuat kapal Fenisia, Hj. Basso dan Hj. Saka menggunakan padatan Phinis. Itu sebabnya Lamima dikenal sebagai kapal pesiar Fenisia, dengan perpaduan antara kapal pesiar tradisional dengan desain interior yang elegan dan modern.

Sewa Kapal Phinisi Mewah Labuan Bajo (3)

Lamima Yacht adalah agen pemesanan online. Segera hubungi tim untuk reservasi dan reservasi Lamima Yacht Labuan Bajo.

Tag:

Harga sewa kapal phinisi labuan bajo, kapal semi phinisi labuan bajo, tour labuan bajo kapal phinisi, kapal phinisi labuan bajo, wisata kapal phinisi labuan bajo, paket kapal phinisi labuan bajo, kapal phinisi labuan bajo tenggelam, sewa kapal phinisi di labuan bajo, kapal phinisi di labuan bajo, kapal phinisi labuan bajo murah, harga kapal phinisi labuan bajo, sewa kapal phinisi labuan bajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA