Informasi

Hotel Murah Dengan Pemandangan Indah Di Bandung

Published on

Hotel Murah Dengan Pemandangan Indah Di Bandung – Kotanya yang indah, udaranya yang sejuk dan suasananya yang nyaman selalu menjadi daya tarik warganya. Apalagi di libur Idul Fitri tahun ini.

Beberapa hotel berlomba-lomba memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada para tamunya. Selain itu, harga yang ditawarkan sangat menggiurkan bagi Anda yang menginap di Bandung.

Hotel Murah Dengan Pemandangan Indah Di Bandung

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta, Akomodasi Ideal untuk Libur Lebaran: Harga Mulai Rp 100.000

Review Lengkap Dan Terbaru V Hotel And Residence Bandung. Hotel Murah Ada Kolam Renang Dan Rooftop Kece

Oleh karena itu, DIY News merangkum beberapa hotel murah dan cantik untuk akomodasi liburan Idul Fitri di Bandung:

Seperti namanya, hotel ini terletak di Dago Atas, tepat di Jl. Tubagus Ismail VIII Kel No.39A, RT.1/RW.12, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134. Berada di dekat pusat kota, memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk karena berada di dataran tinggi Bandung . kota.

Kurang menarik dari lingkungan alamnya, pemandangan hotel dan kamarnya juga bagus. Hotel ini sangat terjangkau dengan harga Rp 120.000 per malam.

Hotel dengan suasana khas Skandinavia dengan desain yang sederhana namun elegan, akan membuat Anda betah dan merasakan suasana Bandung, meski hanya di dalam kamar. Ruangan cantik dengan sentuhan warna pastel dengan banyak area foto

Hotel Dengan Pemandangan Kota Terbaik Di Jakarta

Hotel ini terletak di Jl. Kesatrian No.11, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172. Biaya akomodasi sekitar Rp 330.000 per malam.

Memiliki desain kamar yang cerah dan ceria, dengan lukisan-lukisan unik di setiap kamar yang akan membuat ruangan terlihat indah. Dilengkapi dengan fasilitas berenang. Tarifnya Rp 370.000 per malam.

Untuk pecinta bulan ini, hotel ini sangat cocok. Selain harga sewa yang terjangkau, hotel ini memiliki interior bergaya Victoria yang cantik. Harganya Rp 330.000 per malam.

Hotel yang satu ini cocok bagi yang mencari hotel berbintang yang masih terjangkau dan menggunakan instagram. Ada 3 tipe kamar yang tidak bisa ditemukan di hotel lain, salah satunya adalah kamar berbentuk drum. Harga hotel ini mulai dari 850.000. ***

Rekomendasi Hotel Yang Cocok Untuk Healing Di Kota Bandung

Jadwal Timnas U20 Indonesia vs Suriah Malam Ini & Link Streaming Live TV Piala Asia Online – RCTI

Link Nonton Attack on Titan Season Finale Episode 4 Part 3 Gratis, Official Anime Link No Otakudesu Samehadaku

Download WA GB WhatsApp APK 13.50 Anti Banned Update 2023 dimana? Klik tautan ini untuk mengunduh aplikasi WA

Kapan Pengumpulan 49 Kartu Prakerja dibuka? Lihat 5 Ketentuan dan Daftar di sini untuk mendapatkan $4,2 juta

Belviu Hotel Bandung Mulai Rp 585rb (r̶p̶ ̶2̶.̶4̶8̶5̶r̶b̶). Bandung Hotel

Cara Upgrade Hunter Strike Dan DJ Alok : Pakai 12 Kode Aktivasi Server FF Indonesia Hari Ini 3 Maret 2023

LANJUT Live Streaming Indonesia vs Irak RCTI GRATIS, Piala Asia AFC U20 2023 Hari Ini 19:00 WIB

Meja KUR BRI Rp 50 Juta Apakah Akan Rilis Maret 2023? Berikut Persyaratan Pinjaman Bank BRI Online Terbaru

LINK MOJI TV Live Streaming, Final Four Proliga 2023 Live Streaming Hari Ini Semarang Putra Putri DI TV INI

Bandung Punya Hotel Alam Unik? Cocok Banget Buat Tempat Healing Kamu

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona di Copa del Rey: Head to Head, Preview Tim dan Susunan Pemain

Bisakah Anda Mengisi Saldo Dana Anda di Indomaret? Lihat Cara Mudah Isi Ulang Saldo di Alfamart, Mobile Banking, dan ATM

LIVE STREAM Japan U20 vs China U20 Asian Cup U 20 2023 Hari Ini RCTI Plus Live Streaming Bayangkan bangun pagi menghirup udara segar jauh dari polusi ibu kota. Ini pasti yang diinginkan sebagian besar penduduk kota.

Dan rasakan sejuknya alam sekitar, anda bisa mencoba menginap di delapan hotel di bandung. Selain itu, harga per malam bahkan tidak sampai sejuta!

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

Dengan konsep villa, guest house ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman. Di sini fasilitasnya sangat lengkap! Ada kolam renang, arena seluncur es, dan restoran. Dan suasananya bagus dengan banyak pohon dan tanaman.

Harga: Dari Rp 405.000* per malam Alamat: Jalan Setrasari Raya No. 10, Sukarasa, Sukasari, Bandung 2. Wisata Rumah

Harga: Mulai dari Rp 501.000* per malam Alamat: Jalan Panumbang Jaya No. 5, Ciumbuleuit, Bandung 3. The Cipaku Garden Hotel

Rumah untuk tontonan elit dan pribadi. Selain banyaknya pepohonan, di sini juga ada spot mancing lho!

Penginapan Bernuansa Alam Di Bandung

Harga: Mulai dari Rp 570.000* per malam Alamat: Jalan Cipaku Indah X no. 2-4, Setiabudi, Bandung 4. Resor Katsuba

Di sini, setiap ruangan memiliki desain yang cantik dengan material kayu. Beberapa tipe kamar didesain seperti rumah panggung untuk tampilan tradisional.

Harga: Mulai dari Rp 817.000* per malam Alamat: Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi RT. 01 RW. 09 Lembang, Bandung 5. SanGria Resort & Spa

Anda dapat menemukan terobosan teratas di sini. Lokasi hotel berada di area privat sehingga Anda bisa menemukan kedamaian dikelilingi alam hijau yang menyegarkan. Ada juga kolam renang dengan pemandangan pepohonan yang indah.

Resort Di Bandung Budget 300 Ribuan Paling Recomended

Harga: Mulai dari IDR 665.000* per malam Alamat: Jalan Hortikultura 88, Lembang, Bandung 6. Hotel Puteri Gunung Conference & Leisure

Apakah Anda ingin mencoba memberi makan rusa? Anda dapat mencoba menginap di sini karena hotel memelihara beberapa rusa. Dengan luas hampir 5,5 hektar, Anda bisa menjelajahi banyak area hijau di sekitar hotel.

Harga: Mulai dari Rp 540.000* per malam Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM. 16-17, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat 7. Bukit Saung Bambu

Dalam artian rumahan, kamar-kamar di sini banyak menggunakan material bambu sehingga Anda mendapatkan kesan menyatu dengan alam selama menginap. Karena letaknya di atas bukit, kamu juga bisa melihat pemandangan kota yang “wow” di bawah ini.

Hotel Terbaik Di Bandung

Harga: Dari IDR 380.000* per malam Alamat: Jalan Padasuka Atas No. 41, Cimenyan, Kec. Cimenyan, Bandung 8. Sapulidi Resort Hotel

Ingin merasakan suasana Ubud di Bandung? Tinggal di sini adalah jawabannya! Anda dapat menikmati pemandangan sawah dan danau dari restoran. Jika Anda tinggal di rumah yang baik

Berikut delapan rekomendasi akomodasi yang ideal bagi Anda yang ingin mencari relaksasi di tempat yang dekat dengan alam. Biar traveling makin hemat, ayo rencanakan liburanmu dengan booking tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan promo hotel hanya di !

« 8 Tempat Foto Pre-Wedding Keren dan Murah di Jabodetabek 8 Restoran Terbaik dan Unik di Bali » Kota Bunga adalah tempat liburan yang sempurna, karena murah, mudah, dan sempurna. Itu disertai dengan angin dingin dan beberapa pegunungan yang indah.

Villa Di Bandung Murah Private Pool Untuk Rombongan Keluarga

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan indah, fasilitas bagus, dan performa bagus,” kata Linda yang menginap November 2016 lalu.

Kedua, kenyamanan, fasilitas terlengkap, dan pelayanan ramah. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan ingin datang.

Jika ingin menginap di Hotel Padma Bandung, Anda harus menggunakan transportasi pribadi atau mobil sewaan. Pasalnya, Padma Hotel terletak di pusat kota.

2. Harris Hotel Bandung “Nice place, nice staff, and everything nice,” kata Grysel yang merayakan ulang tahun anaknya Januari 2016 lalu.

Hotel Keluarga Murah Ada Fasilitas Family Room Di Bandung & No Telp

Mereka yang ingin pergi ke Taman Peta, Museum Konferensi Asia-Afrika, atau menjelajahi kuliner, bisa menjadikan tempat ini sebagai pilihan terbaik.

3. Hotel Horison Bandung “Horizon Bandung tua tapi bersih, sempurna, luas, dan di tengah kota,” kata Imam Novian, warga Depok yang pernah berkunjung.

4. Hotel Trans Bandung “Rasanya seperti bangsawan dan begitu masuk langsung senang,” jelas Valencia yang datang dalam perjalanan bisnis pada Mei 2016.

5. Sensa Hotel Bandung “Ini adalah restoran dan hotel perbelanjaan di Bandung. Secara umum cocok untuk liburan,” kata Moogy yang menginap pada Juni 2016 lalu.

Penginapan Murah Di Bandung Di Bawah Rp500 Ribu Untuk Staycation

Hotel Jayakarta Bandung cocok untuk Anda yang memiliki budget sedang, namun ingin menginap di hotel mewah bersama pasangan atau keluarga.

8. Papandayan Hotel Bandung “Akhir pekan asyik bersama keluarga, all in one resort,” ujar Jasiva yang menginap bersama keluarganya.

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Hotel yang bagus untuk menginap di Bandung yang baru pertama kali jalan-jalan ke Bandung,” kata Gory senang dan puas.

10. Hotel Amaris Bandung “Direkomendasikan sebagai budget hotel di Bandung,” ujar Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel ini.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung Dibawah 250 Ribu Rupiah

Hotel bintang dua yang terkenal murah, mewah, dan strategis. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan tempat tidur yang layak dan tidak perlu khawatir dengan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas karena terletak di pusat kota, dekat dengan restoran, fashion dan pusat wisata lainnya.

13. Hotel Luxton Bandung “Tangganya simple, smart, cantik, dan lantai kacanya jadi gambaran sendiri,” ujar Enda yang menginap.

Fasilitas tidak lengkap dan desain bangunan biasa saja. Namun, banyak wisatawan yang suka datang ke sini karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

Hotel Di Ciwidey Dengan Pemandangan Alam Indah Untuk Staycation

Hotel Serela Bandung terletak di tiga lokasi dengan harga dan konsep yang sama. Salah satu favorit saya ada di daerah Riau ini.

17. Hotel Mutiara Bandung “Harganya masuk akal, sangat dekat dengan stasiun hujan,” kata Teguh Maulana ketika pergi ke Bandung.

18. Hotel Benua Bandung Murah dan bersih, pilihan cerdas untuk liburan hemat, kata Susanti Nilasari yang baru pertama kali menginap.

19. Hotel Cemerlang Bandung “Hotel yang terus berkembang,” tulis Loegada, warga Jakarta yang mengaku sudah berkali-kali menginap di hotel ini.

Hotel Murah Di Bandung Dengan Fasilitas Bathtub

21. Hotel Sukajadi Bandung “Kalau ke Bandung pasti menginap di sini lagi,” kata Ristarin menegaskan hotel ini layak menjadi pilihan.

Daya tarik hotel ini terletak pada lokasinya, tarif yang terjangkau, serta fasilitas dan layanan yang sangat baik.

Di antara Venice Guesthouse Bandung, bangunannya terlihat tua tetapi sudah terjamin dan kualitas pelayanannya tinggi. Alamatnya Jalan Kebon Sirih No. 6,Bandung.

Selain itu, ada Hummingbird Guesthouse Bandung yang memiliki restoran terkenal yang rasanya enak. Terletak di Jalan Progo 14, Bandung.

Hotel Mewah Di Sekitar Bandung Dengan Harga Yang Terjangkau

Ada juga Wisma Unik Bandung yang sangat murah dan fasilitasnya lengkap. Anda bisa menemukannya di Jala Ence Azis, Bandung.

Traveler yang mencari akomodasi dengan kisaran harga Rp 100.000 dan mudah diakses dengan kendaraan umum atau berjalan kaki harus mempertimbangkan hal ini.

Hotel murah dengan pemandangan indah di bali, hotel murah di bandung dengan pemandangan indah, hotel dengan pemandangan indah di bandung, hotel bandung dengan pemandangan indah, hotel di bandung dengan pemandangan yang indah, penginapan murah di bandung dengan pemandangan indah, hotel murah dengan pemandangan indah di puncak, hotel murah di bogor dengan pemandangan indah, hotel murah dengan pemandangan indah, rekomendasi hotel di bandung dengan pemandangan indah, hotel di ubud dengan pemandangan indah, hotel murah dengan pemandangan indah di jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA