Informasi

Hotel Di Jogja Yang Instagramable

Published on

Hotel Di Jogja Yang Instagramable – Jogja memang unik. Mulai dari tempat wisatanya serta kekayaan budaya dan sejarahnya membuat semua orang akan terkagum-kagum dan ingin kembali lagi ke Yogyakarta. Tak hanya itu, yang unik dari Yogyakarta juga banyak terdapat homestay khas Yogyakarta yang bisa direkomendasikan sebagai tempat menginap pasangan manis di Yogyakarta. penasaran? Langsung saja simak ulasan di bawah ini untuk penginapan unik yang instagrammable di Jogja!

Penginapan unik pertama di Jogja adalah Dreamy Tiny House Jogja. Hostel ini memiliki konsep yang sangat unik dengan menggunakan model kontainer pengiriman dan rumah bergaya karavan mini. Lucu, mungil, cantik, dan instagrammable. Ada juga rumah kayu yang tentunya unik dan menarik. Di dalamnya benar-benar seperti miniatur rumah, jadi sangat cocok untuk pasangan cute yang menginginkan suasana yang intim dan intim. Di malam hari, lampu berkelap-kelip dan suasananya sangat romantis. imut-imut sekali!

Hotel Di Jogja Yang Instagramable

Hotel unik yang instagrammable di Jogja selanjutnya adalah Wabi Sabi Jogja. Penginapan ini juga terkenal di Instagram seperti yang lainnya. Ini kecil dan mungil, tetapi hampir setiap sudutnya fotogenik dan Instagrammable. Dekorasi ruangannya juga keren dengan nuansa etnik dan modern. Hammock di teras hotel di Wabi Sabi Jogja ini juga unik. Cocok untuk santai dan santai menikmati suasana Jogja.

Save Nih Hotel Jogja Murah & Estetik 100rban Aja 🤍

Siapa bilang gaya clear bubble hanya bisa ditemukan di Bali? Ada juga di Jogja! Nama penginapan unik ini adalah Nira Camper Village Sleman Jogja. Penginapan ini memiliki konsep yang sangat unik dengan menerapkan konsep camping dan back to nature serta membuatnya nyaman, apalagi kamar-kamarnya berada di dalam bubble transparan yang unik dan instagrammable. Benar-benar terasa lebih dekat dengan alam. Tentu saja, privasi terlindungi berkat tirai Sweet Couple. Suasana pedesaan dengan pemandangan pepohonan dan sawah, membuat betah. Sangat yoga!

Penginapan unik dan instagrammable di Jogja lainnya adalah Benetta House Jogja near Malioboro Jogja. Dari luar terlihat polos dan homey, namun sangat unik dan nyentrik karena warnanya yang kuning. Nuansa yang sangat cerah, bagus untuk pemotretan. Interiornya juga perpaduan antara retro dan pop, sangat unik dan sangat instagrammable. Tidak hanya itu, pemiliknya sangat baik dan ramah dan membuat kami betah. Inilah ciri khas keramahan Yogyakarta.

Akomodasi unik bukan hanya tentang bangunan atau tempat yang unik, tetapi juga cerita di baliknya. Seperti Pawon Chocolate Guesthouse Jogja yang dulunya hanya toko coklat kemudian berubah menjadi wisma unik yang instagrammable di Jogja. Bangunannya bergaya industrial dan didominasi warna coklat. Dengan hampir setiap sudut Instagram, pasti membuat siapa pun ingin mengambil foto di sini. Lokasinya juga di kawasan Malioboro Yogyakarta, jadi nyaman banget kalau mau kemana-mana di Yogyakarta. Pasangan yang manis, apakah Anda ingin tinggal di sini?

Hotel jogja dengan kolam renang, kamar bagus dan harga murah? Apakah kamu mempunyai? Dan tentu saja pasangan imut itu! Inilah Adhistana Hotel Jogja, salah satu rekomendasi penginapan unik dan instagrammable di kawasan Prawirotaman Jogja Jogja yang dikenal sebagai desa wisata. Konsep bangunan dan interiornya klasik dan minimalis modern. Spot instagrammable Adhistana Hotel Jogja yang paling terkenal adalah dinding pintu dan jendelanya yang berwarna-warni, yang asik untuk berfoto. Terdapat juga kolam renang sebagai centerpiece area hotel. Kamarnya juga cantik, dengan harga mulai dari Rp 335.000. Menarik bukan?

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jogja Yang Bakal Bikin Feed Ig Kamu Makin Keren 2023

Kamar asrama mulai dari INR 150.000 per malam dan INR 335.000 per malam. Kamar Deluxe per malam

Guest house unik di Yogyakarta yang wajib masuk wishlist pasangan manis berikutnya adalah Omah Njonja Bed & Braserrie di kawasan Condongcatur Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini sangat unik, desain arsitekturnya merupakan perpaduan gaya tradisional Jawa retro dan gaya etnik Tionghoa. Pilihan warnanya juga sangat colorful, jadi tidak heran jika Omah Njonja Bed & Braserrie ini super menawan. Hotel ini juga memiliki kolam renang. Benar-benar unik, cantik, dan lengkap!

YATS Colony Hotel Jogja harus masuk dalam daftar sebagai salah satu akomodasi unik di Jogja yang instagrammable. Hotel ini memiliki desain modern minimalis dengan nuansa urban yang sangat modern. YATS Colony Hotel Jogja memiliki banyak spot instagrammable di mana kamu bisa mengambil foto-foto cantik dan unik, mulai dari lobby hotel, kursi-kursi nyentrik berwarna oranye yang mengelilingi kolam, kolam yang dipenuhi tanaman hijau, bahkan onsen Jepang. Kamarnya Instagrammable dan bersih dengan palet putih minimalis. Jadi pas ke jogja bikin pengen nginap disini, sweet couple!

LOKAL Hotel and Restaurant adalah salah satu penginapan yang instagrammable dan unik di Jogja, juga dipopulerkan oleh film AADC 2. Hotel ini sangat cocok untuk lokasi utama resto dengan mural model batik warna warni dan mural tulisan JOGJAKARTA. Kamarnya juga tak kalah unik, dengan konsep mezzanine atau teras kamar bergaya modern minimalis dan unfinished. Sulit menemukan hotel seperti ini di Indonesia. Jika Anda menginap di hotel unik di Yogyakarta ini, pasti akan memberi Anda pengalaman unik.

Hotel Instagramable Di Jogja Untuk Koleksi Foto Liburanmu

Rekomendasi akomodasi di Jogja yang unik dan instagrammable lainnya adalah Green Host Boutique Hotel Jogja. Selain menjadi bangunan unik dengan minimalis modern dan detail yang belum selesai, hotel ini, seperti namanya, ramah lingkungan. Banyak terdapat tanaman hijau di penginapan ini, sehingga suasananya asri dan sejuk. Tak hanya itu, pasangan manis ini bahkan bisa belajar hidroponik di area rooftop Green Master Boutique Hotel. Benar-benar go green, sangat mencintai lingkungan! Jangan lewatkan foto-foto dengan background kolam renang dan bangunan hotel, dengan tanaman hijau, dijamin bikin Instagram kamu makin keren!

Nah, berikut beberapa rekomendasi tempat penginapan yang Instagrammable dan unik di Jogja. Semuanya keren dan manis! Jadi, apakah Anda ingin menginap di semua hotel? Tak ayal, akomodasi unik yang instagrammable ini akan memperkaya pengalaman pasangan manis ini saat berlibur di Jogja. Selamat berlibur untuk pasangan yang cantik! Jogja sangat merindukanmu. Plus, ada banyak hal yang bisa di-instagramable di Jogja. Dari kafe, tempat wisata, dan tentu saja hotel, banyak sekali orang yang naik panggung. Ya.. ada banyak akomodasi di Jogja, mulai dari homestay hingga hotel yang instagrammable banget. Asyiknya, saat berlibur ke Jogja, jangan lewatkan beberapa rekomendasi hotel Instagrammable yang pasti menarik. Akan membuat foto Anda lebih populer dan keren.

Soal harga, masih dekat dengan masyarakat. Alih-alih membuat tas lebih tipis, berikan lebih banyak kehadiran. Silakan… simak ulasan beberapa hotel di bawah ini.

Hotel ini tidak akan membiarkan Anda berhenti melihat ponsel Anda. Anda akan terus mengabadikan setiap momen Anda. Intinya adalah menepuk di sini. Bagaimana tidak, orang-orang di hotel ini sangat instagrammable! Selain itu, Local Hotel & Restaurant punya restoran yang keren dan populer banget lho. Makanya banyak Instagrammer yang datang ke hotel ini.

Penginapan Instagramable Dan Unik Di Jogja

Bacaan menarik: 5 rekomendasi paket glamping murah di Yogyakarta, liburan keluarga modern dengan alam

Pecinta AADC 2 pasti sudah tidak asing lagi dengan hotel ini. Karena GreenHost Boutique Hotel adalah lokasi syuting AADC 2, kenapa spotnya tidak banyak? Konsep pelestarian lingkungan hijau menjadi ciri khas hotel ini. Ada juga taman kecil di atap hotel tempat tanaman bisa ditanam. Cocok untuk siapa saja yang suka foto.

Ini adalah penginapan bergaya Eropa di Yogyakarta, sehingga memiliki nuansa boneka Barbie. Wow! ! Hotel ini memiliki nuansa rumahan dan sangat cocok untuk liburan keluarga. Rumah tersebut semakin terkenal dan populer karena digunakan sebagai lokasi syuting film “A Paradise Not to Be Missed” dan video musik Sheila On 7 Lapang Dada. Ini benar-benar sempurna untuk Instagram. Itu sebabnya banyak orang datang hanya untuk pemotretan atau foto prewedding.

Hotel Instagrammable yang terinspirasi gaya retro dipadukan dengan nuansa klasik tradisional menjadikannya hotel yang sangat Instagrammable. Lobi hotel didekorasi dengan bentuk sangkar melengkung, membuat tamu merasa seolah-olah berada di zaman kuno tanpa kehilangan rasa modernitas. Hotel ini unik!

The 10 Best Last Minute Hotels In Yogyakarta 2023

Pawon Coklat Guesthouse ini letaknya dekat dengan Malioboro sehingga tidak heran jika banyak dikunjungi wisatawan. Jadi kalau mau jalan-jalan ke Maliobro gampang banget. Satu hal yang pasti, hotel ini benar-benar kelas atas dalam hal fotografi.

Mencari hotel ini, pecinta fotografi dan pecinta selfie tidak boleh melewatkannya. Karena hotel ini tidak hanya populer, namun di setiap sudut uniknya, hotel ini termasuk dalam kategori hotel yang instagrammable. Anda tidak akan bosan memotret setiap sisi Yats Colony Hotel.

Nah, hotel ini bernuansa gothic atau istana Roamwi. Ini menyenangkan, bukan! ! Rasanya seperti tinggal di istana. Tampilannya mewah tapi harganya murah. Tentu saja, akan menyenangkan juga untuk merasakan seperti apa rasanya istana Romawi.

Tjokro Style dikenal dengan ragam desain pintu vintage yang berwarna-warni. Pokoknya keren banget. Anda pasti akan betah dengan foto-foto Anda.

Hotel View Ala Private Pool Honeymoon Di Jogja ✨

, jadi Anda ingin menjelajahi hotel-hotel ini. Atau orang yang pernah ke sana ingin datang lagi. Pastinya, feed IG kamu jadi makin bagus, makin bad, makin keren dan makin banyak followersnya! Jadi nikmati selfie Anda

Tags: hotel cantik di jogja, hotel instagrammable di jogja 2019, hotel instagrammable di jogja, hotel instagrammable di jogja, hotel unik dan instagrammable di jogja, rekomendasi hotel instagrammable di yogyakarta, rekomendasi hotel instagrammable di yogyakarta

Preview post 9 Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga di Yogyakarta Agar Harmoni Semakin Harmonis Next post 6 Rekomendasi Sate Klatak di Yogyakarta Penuh Kesan dengan Makanan Khas Yogyakarta Selatan

Rekomendasi 9 tempat kursus bahasa Jepang di Yogyakarta dengan kualitas pengajar terbaik “Moshi-moshi minna san! Nihongo to nihon bunka o benkyou shimashou!” – AD – Mau…

Liburan Ke Jogja, Coba 6 Penginapan Instagramable Di Bawah Rp500 Ribu

5 rekomendasi sewa mobil avanza di yogyakarta, tempat paling nyaman menggunakan mobil untuk liburan atau travel mobil keluarga.

Hotel di jogja instagramable, penginapan di jogja yang instagramable, museum di jogja yang instagramable, cafe di jogja yang instagramable, hotel yang instagramable di jogja, wisata di jogja yang instagramable, rekomendasi hotel instagramable di jogja, pantai di jogja yang instagramable, hotel jogja yang instagramable, hotel instagramable murah di jogja, resto di jogja yang instagramable, tempat di jogja yang instagramable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA