Informasi

Hotel Di Jogja Dekat Candi Borobudur

Published on

Hotel Di Jogja Dekat Candi Borobudur – Siapa yang tidak tahu tentang candi Borobudur? nah kalian pasti sudah tau wisata yang satu ini terkenal di indonesia dan seluruh dunia, wisata yang luar biasa ini sangat populer. Dan Anda dapat dengan mudah menemukan hotel di dekat Candi Borobudur yang nyaman, murah dan sangat direkomendasikan

Candi Budha ini memiliki batuan yang kokoh dan memiliki keindahan yang wajib dikunjungi. Selain keindahan candi, sejarah Candi Borobudur membuat pengunjung tertarik dengan kekayaan sejarahnya dan asal muasal pembangunan Candi Borobudur. Nah buat kamu yang ingin ke Candi Borobudur bersama teman, keluarga atau orang tersayang, bingung mau cari penginapan dimana? Nah, kali ini saya akan membagikan 10 hotel terbaik dan termurah di dekat Candi Borobudur, agar liburan Anda semakin menyenangkan!!!

Hotel Di Jogja Dekat Candi Borobudur

Hotel ini benar-benar pilihan pertama jika ingin mengunjungi Candi Borobudur karena hotel ini berjarak 5 km dari Candi Borobudur. Hotel ini memiliki bangunan tradisional Jawa. Rajasa Hotel Borobudur memiliki kamar yang nyaman, kipas angin dan pelayanan hotel yang memuaskan. Hotel ini cukup untuk Anda yang ingin mengajak keluarga.

Hotel Dekat Candi Borobudur

Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki interior yang berbau seni, dan selain interiornya, Rumah Seni Eloprogo Magelang memiliki pemandangan pepohonan yang asri membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan harga terjangkau. Jika Anda menyukai alam, menginap di Rumah Seni Eloprogo Magelang pasti akan memberikan liburan yang menyenangkan. selain hotel ini, lokasi hotel ini bagus, dekat candi borobudur, jika menggunakan sepeda motor hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai tempat candi borobudur.

Hotel yang tidak jauh berbeda dengan Rumah Seni Eloprogo Magelang ini memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Di hotel ini, Anda bisa melihat hamparan sawah yang luas di dekat hotel ini. sambil melihat hamparan sawah yang indah, anda bisa berenang di kolam renang yang terletak di area outdoor.

Amrta Guest House berjarak 700 meter dari Candi Borobudur. Selain dekat dengan Candi Borobudur, hotel ini menawarkan tarif murah dan fasilitas lengkap.

Ada banyak guest house di sekitar Candi Borobudur yang memiliki konsep guest house Jawa yang sangat tradisional, salah satunya adalah Omah Garengpoeng Guest House yang menawarkan berbagai pilihan kamar dengan harga yang murah, jika Anda bersama keluarga Anda disini akan dimanjakan pemandangan rumah – rumah bungalo yang unik dan sangat jawa guys. Selain unik di sini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan yang tersedia di hotel ini. Anda dapat mencapai Hotel Omah Garengpoeng dengan berjalan kaki 10 menit dari Candi Borobudur.

Destinasi Dekat Wisata Candi Borobudur Wajib Dikunjungi 2022

Yang kelima sangat berbeda dengan hotel lain di dekat candi borobudur, kenapa kalian berbeda? karena hotel ini memiliki tempat rafting menarik yang bisa anda coba. Selain arung jeram, kamar yang disediakan Saraswati Borobudur sangat lengkap dan ideal bagi mereka yang ingin berbulan madu bersama orang tersayang, karena Hotel Saraswati Borobudur memiliki suasana yang romantis, buruan bawa kekasih Anda.

Villa ini juga dekat dengan candi borobudur, anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai lokasi candi borobudur. Villa Menoreh Borobudur memiliki barang antik, dekorasi antik, dan ciri khas Jawa yang membuat Anda serasa berada di istana. Villa ini memiliki infrastruktur yang lengkap, memiliki kamar yang nyaman, kolam renang, taman yang siap dikunjungi para pengunjung.

Villa ini memiliki taman yang indah, tenang, membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini, kecuali disini ada taman tempat Anda bisa tidur di joglo yang interiornya unik, dan tempat ini sangat dekat ke candi Borobudur. , anda bisa jalan kaki ke candi borobudur hanya 5 menit dari villa ini. Saat ini villa ini cocok untuk mengajak teman karena kamarnya luas dan harga yang ditawarkan masih bersahabat dengan kantong kalian guys.

Hotel ini memiliki kamar yang nyaman dan interiornya modern, meskipun interiornya modern, hotel ini menawarkan beragam tarif yang tersedia sesuai dengan permintaan Anda, dari 50 ribu hingga 200 ribu, jadi orang, bagaimana hotel ini cocok banget untuk yang dari Anda yang ingin melakukan perjalanan ekonomi? ayo cepat kesini. Hotel ini sangat dekat dengan candi Borobudur.

Rekomendasi Hotel Di Sekitar Candi Borobudur, Nyaman Abis

Selain lokasinya yang dekat dengan Candi Borobudur, harga yang ditawarkan oleh hotel ini dikenal murah dan Lotus Hotel menawarkan kamar yang bagus, restoran, WiFi gratis, dan layanan terbaik. Lotus Hotel berjarak sekitar 1 km dari Candi Borobudur.

Yang terakhir ini juga menjadi pilihan menarik bagi Anda ketika ingin mengunjungi Candi Borobudur. Selain dikenal dengan harga yang terjangkau, hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang lengkap bagi para pengunjung di Hotel De Borobudur.

Itulah 10 hotel dekat Candi Borobudur terbaik dan termurah yang bisa Anda pilih saat ingin menikmati pemandangan indah Candi Borobudur. Periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masukkan Google Authenticator secara manual di aplikasi dan verifikasi identitasnya

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat mengunjungi Borobudur adalah tempat menginap. Hotel di dekat Candi Borobudur memang tidak sepopuler hotel di Yogyakarta. Itu sebabnya kami biasanya memilih untuk bermalam di Jogja dan pergi ke candi Borobudur pagi-pagi sekali.

Rekomendasi Cafe Dekat Candi Borobudur Yang Viral

Tapi nyatanya banyak hotel di dekat Candi Borobudur dan jumlahnya tidak kurang dari itu. Hebatnya lagi, suasana di hotel-hotel ini kental dengan nuansa Jawa. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Candi Borobudur, tidak ada salahnya memilih salah satu hotel ini sebagai tempat menginap.

Hotel di dekat Candi Borobudur ini dikelilingi sawah hijau dan Gunung Merbabu di kejauhan. Selain lingkungan yang asri, hotel ini memiliki kolam renang di dekat sawah. Anda juga bisa menikmati suasana alam sambil berenang di kolam renang. Jaraknya juga tidak jauh, hanya sekitar 3 kilometer dari Candi Borobudur.

Jika Anda mencari hotel di dekat Candi Borobudur yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki, Omah bisa menjadi pilihan. Jaraknya hanya 800 meter dari pintu masuk candi Borobudur. Meski tidak memiliki kolam renang, Anda tetap bisa menikmati suasana dengan bersepeda.

Jika Anda bepergian bersama keluarga, hotel di dekat Candi Borobudur ini menawarkan kamar-kamar yang luas. Selain kamar yang bisa menampung 3 sampai 4 orang, beberapa diantaranya terletak di depan kolam renang utama hotel. Jarak hotel ini dari Candi Borobudur hanya 1,5 kilometer.

Resort & Hotel Super Mewah Di Sekitar Candi Borobudur, Nyaman Banget

Ini adalah hotel di dekat candi Borobudur yang menawarkan fasilitas lengkap untuk para tamunya. Meski jaraknya dari Candi Borobudur jauh (sekitar 14 kilometer), hotel ini telah menyediakan berbagai hiburan bagi para tamu yang menginap. Anda bisa memilih aktivitas di taman terbuka dengan berbagai permainan, berenang di kolam renang

Ini adalah satu-satunya hotel yang terletak di dalam Taman Wisata Candi Borobudur. Hotel di dekat candi Borobudur ini juga merupakan satu-satunya hotel yang menawarkan paket wisata

Di dalam area candi. Jangan khawatir, Anda tidak perlu menginap di hotel ini jika hanya ingin jalan-jalan dan membeli paket.

Jika Anda ingin menginap dengan fasilitas dan pelayanan yang baik, ini adalah hotel dekat Candi Borobudur untuk Anda. Hotel dari grup Plataran ini berjarak 1,5 kilometer dari Candi Borobudur. Dengan kolam renang dan kamar yang luas, Anda dapat bersantai dengan baik dengan layanan unik Plataran Group.

Hotel Dekat Candi Borobudur Jogja

Jika Anda ingin liburan yang istimewa, hotel di dekat Candi Borobudur ini adalah pilihan yang tak bisa ditolak. Hotel itu sendiri dirancang dan menggunakan bahan yang sama dengan Candi Borobudur. Sebagian besar kamar juga memiliki kolam renang pribadi. Hotel ini benar-benar menghadirkan keindahan Candi Borobudur di setiap sudutnya.Ketika mengunjungi Candi Borobudur abad ke-9 yang terletak di Negara Bagian Magelang, Jawa Tengah, orang biasanya menginap di kota Yogyakarta, Solo atau Semarang. Namun, saat ini ada banyak pilihan yang lebih dekat ke Borobudur, sehingga pengunjung berkesempatan untuk mendaki ke puncak candi sebelum fajar untuk menyaksikan matahari terbit atau mengunjungi banyak desa di daerah tersebut, bertemu orang-orang yang ramah, dan mengunjungi tahu cara hidup di kota mereka. Berikut lima saran hotel cantik di dekat Borobudur.

Sanggraloka eksklusif ini menawarkan pengalaman tak terlupakan sejak Anda melihat matahari terbit di atas Borobudur dari kamar-kamarnya yang elegan. Berada di perbukitan rimbun Kota Tanjungan, Magelang, dikelilingi hutan jati, Plataran Borobudur memiliki fasilitas ramah lingkungan.

Ada juga Padma Spa dengan tema santai, kolam renang yang luas, berbagai restoran yang menyajikan masakan klasik dan terbaik internasional dan Indonesia, kandang kuda dan pusat yoga. Selain itu, Heritage Convention Center dan Stupa Restaurant juga berada di kawasan Plataran Borobudur. Resor ini menawarkan akomodasi asli Jawa dan menawarkan vila-vila mewah dan luas dengan fasilitas modern.

Amanjiwo Resort mungkin adalah hotel termewah di sekitar Borobudur. Bertengger di atas bukit, resor ini menghadap ke Candi Borobudur yang megah dikelilingi oleh dataran hijau Kedu yang luas berbatasan dengan Perbukitan Menoreh dengan lebih banyak gunung berapi di cakrawala. Hotel ini menawarkan akomodasi pribadi dengan interior mewah yang terinspirasi dari Borobudur abad ke-9.

Alasan Kenapa Staycation Di Plataran Borobudur Adalah Pilihan Tepat Saat Pandemi

Suite di Amanjiwo memiliki tempat tidur 4-tiang besar di platform teraso yang menghadap ke taman yang luas, beberapa di antaranya memiliki kolam renang pribadi dan paviliun relaksasi. Amanjiwo sendiri memiliki lima tipe rumah berukuran sangat besar

Hotel mewah di dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur magelang, hotel terbaik dekat candi borobudur, hotel dekat candi borobudur, hotel murah di dekat candi borobudur, rekomendasi hotel dekat candi borobudur, harga hotel dekat candi borobudur, hotel di dekat candi borobudur, hotel di candi borobudur, hotel di yogyakarta dekat candi borobudur, hotel yang dekat candi borobudur, hotel murah dekat candi borobudur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA