Informasi

Tempat Makan Menarik Di Singapore

Published on

Tempat Makan Menarik Di Singapore – Kota kosmopolitan Singapura adalah rumah bagi orang-orang dari seluruh dunia. Singapura adalah kota yang semarak dan semarak penuh cita rasa dan aroma dari restoran terbaik kota. Lihatlah beberapa atraksi di kota ini.

Tidak heran jika pengunjung Singapura dapat menemukan beberapa makanan Cina terbaik di dunia di sini. Nikmati resep tradisional, makanan khas daerah, dan kombinasi rasa modern di restoran Cina terbaik di Singapura.

Tempat Makan Menarik Di Singapore

Terletak di dekat Victoria Street, Wah Lok menawarkan masakan Kanton dengan Dim Sum. Menu makan siang dan makan malam menyajikan makanan khas daerah. Dengan ruang makan yang terlihat seperti halaman Cina, makan malam adalah pengalaman budaya. Wah Lok adalah hotel bintang 5 di dalam Carlton Hotel Singapore, dengan pusat kebugaran, sauna, dan kolam renang outdoor, serta Wi-Fi gratis di semua kamar.

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Ming Jiang, restoran Cina terkenal lainnya di Singapura, menawarkan menu Kanton dan Sichuan. Terkenal dengan dim sumnya yang artistik, restoran ini menawarkan hidangan mewah yang tersaji indah di atas piring. Menginap di sebelahnya di Goodwork Park Hotel, hotel bintang 5 dengan pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di kamar dan layanan antar-jemput bandara.

Jangan lewatkan bersantap di Summer Pavilion Restaurant di Ritz-Carlton Millenia Singapore. Restoran pemenang penghargaan ini menawarkan masakan Kanton serta menu dengan cita rasa internasional. Menu makan siang termasuk hidangan dim sum, termasuk pangsit abalon dan jamur. Ritz-Carlton Millenia Singapore menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan teluk dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Ada banyak restoran Italia di Singapura. Selama berabad-abad, orang-orang dari seluruh dunia membawa makanan lokal mereka ke Singapura. Masakan Italia tradisional telah mengakar dan berkembang di Singapura, dengan koki lokal menciptakan sentuhan unik mereka sendiri pada hidangan klasik Italia seperti pizza dan pasta. Lihatlah restoran Italia yang luar biasa ini di Singapura.

Mampirlah ke Cicheti Bar di 10 Jiak Chuan Road di Chinatown. Bar yang menarik ini memiliki menu yang dibuat oleh koki lokal Singapura. Cita rasa Italia dapat dinikmati di Bar Cicheti, yang berspesialisasi dalam pasta buatan sendiri dan piring kecil. Menginap di dekatnya di Hotel 1888 Collection. Hotel bintang 3,5 ini terletak di 20 Trengganu Street, Chinatown dan menawarkan AC dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Tempat Makan Best Di Kulim

Restoran Italia yang ramai ini, Dolce Vita, terletak di 5 Raffles Avenue, Marina Bay, Singapura. Restorannya menawarkan cita rasa asli Italia dan memiliki spesialisasi unik termasuk keju mozzarella kerbau dari Italia selatan. Ruang makan memiliki pemandangan kolam renang yang menenangkan. Menginap dekat dengan restoran ini di Marina Mandarin Singapore, hotel bintang 5 di Marina Square. Hotel ini memiliki sauna dan kolam renang outdoor serta Wi-Fi gratis di semua kamar tamu.

Rasa dan aroma masakan India yang menusuk hidung telah menyebar ke seluruh dunia karena alasan yang bagus! Singapura menganut selera India dan restoran yang menyajikan masakan India yang lezat dapat ditemukan di setiap sudut kota ini. Simak makanan India terbaik di restoran India berikut ini.

Berpenampilan kecil dan sederhana, Jaggi’s Northern Indian Cuisine menyajikan hidangan lezat. Aroma ayam mentega dan masakan tradisional India Utara tercium dari konter deli kecil, membawa Anda kembali ke Little India. Terletak di 34 Race Course Road, Jaggi’s Northern Indian Cuisine bersebelahan dengan Vintage Inn Singapore, sebuah hotel kapsul menawan dengan Wi-Fi gratis dan tata graha harian.

Yantra adalah restoran India bergaya dengan menu masakan India Utara. Ruang makannya memiliki suasana santai dan memiliki ruang untuk acara khusus dan pribadi. Yantra terletak di 163 Tanglin Road, Tanglin Mall. Menginaplah di Hotel Jen Tanglin Singapore at Shangri-La, hotel bintang 4 dengan kolam renang outdoor, AC, dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Tempat Menarik Dan Percuma Di Singapore Yang Boleh Dikunjungi

Mampirlah ke Punjab Grill untuk mencicipi cita rasa daerah India. Cabang rantai Punjab Grill ini menawarkan masakan khas daerah dan resep otentik dari seluruh India. Terletak di kawasan Marina Bay, Punjab Grill dekat dengan banyak hotel, termasuk Peninsula Excelsior Hotel, dengan kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis di semua kamar tamu.

Singapura adalah sebuah pulau dan secara alami kaya akan ikan dan makanan laut. Seperti yang diharapkan, kota ini penuh dengan restoran ikan dan makanan laut yang lezat. Lihatlah tempat makanan laut terbaik di Singapura.

Cajun on Wheels, Plaza Singapura adalah restoran makanan laut bersertifikat halal yang menawarkan masakan bergaya Louisiana. Makanannya terasa seperti makanan mewah, namun disajikan di restoran kasual di Plaza Singapura. Menginap di RedDoorz Plus Victoria, hotel menawan dengan AC, Wi-Fi, dan transportasi bandara.

Bersantap di Dance Crab di VivoCity wajib dicoba. Terkenal dengan musik, tarian, dan lobster Boston, restoran ramai ini menyajikan makanan laut Singapura dan Amerika. Dancing Crab adalah makanan wajib dalam daftar pengunjung ke Singapura. Menginap di area yang sama di Bay Hotel Singapore, hotel bintang 4 dengan pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. Semua kamar di Bay Hotel Singapore memiliki AC dan Wi-Fi gratis.

Cuba Makanan Di Golden Mile Food Centre Singapura Tempat Makan Menarik Di Singapura

Mampirlah ke restoran pemenang penghargaan Long Beach DEMPSEY dan cicipi kepiting cabai legendaris mereka. Toko makanan laut yang luar biasa ini terletak di 25 Dempsey Road. Dekat dengan restoran, Regent Singapore adalah hotel bintang 5 dengan kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Sejarah multikultural Singapura menjadikannya tujuan utama pecinta kuliner di seluruh dunia. Variasi rasa dan masakan dari negara lain sangat luas, dan pengunjung juga dapat menemukan sushi Jepang asli yang lezat di banyak restoran Cina dan India.

Nogawa adalah restoran Jepang yang sudah lama berdiri dan terkenal dengan sushinya yang segar. Restoran ini menawarkan menu makan siang lengkap dengan sushi segar dan otentik. Tidak jauh dari restoran ini terdapat Shangri-La Hotel Jen Orchardgateway Singapore. Hotel bintang 4 ini memiliki kolam renang outdoor dan dekat dengan transportasi umum.

Suasana santai di Hokkaido Sushi benar-benar nyaman dan bersahabat. Menunya menawarkan prasmanan sushi di dapur berperabotan kayu. Hokkaido Sushi terletak di 81 Anson Road, di dalam M Hotel Singapore, sebuah hotel bintang 4, serta memiliki pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan.

Rekomendasi Kuliner Ala Lokal Singapura Yang Wajib Dicoba!

Mikuni adalah restoran sushi eksklusif. Restoran ini memiliki tiga loket – satu untuk teppanyaki, satu untuk robatayaki, dan satu lagi untuk sushi. Menginap di restoran ini di Mercure Singapore Bugis, hotel bintang 4 dengan kolam renang outdoor. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar dan antar-jemput bandara.

Check-in ke InterContinental Singapore, hotel bintang 5 dengan pusat kebugaran dan kolam renang outdoor, serta Wi-Fi gratis di semua kamar. Naiki Sushi Airways dan bersantaplah di restoran bertema pesawat. Terletak di area unik Kampang Glam, Sushi Airways meningkatkan pengalaman sushi.

Check-in ke Meriton Hotel, hotel bintang 2 yang terletak di 43A Jalan Besar di Little India. Hotel ini memiliki AC dan Wi-Fi dan sangat dekat dengan stasiun MRT Jalan Besar, yang menyediakan akses cepat dan mudah ke seluruh kota. Melangkah keluar ke Nox – Dine in the Dark, sebuah restoran unik yang menyajikan hidangan tiga macam dari menu set-harga dalam gelap.

Check-in ke The Westin Singapore Hotel, hotel bintang 5 dengan pusat kebugaran dan spa, serta Wi-Fi gratis di semua kamar. Naiki Steward’s Riverboat, sebuah restoran terapung yang unik. Steward Riverboat memiliki Santa Fe Tex Mex Grill dan Wood & Steel Gastropub. Saat cuaca bagus, bagian atas replika perahu sungai tiga tingkat ini terbuka sebagai lounge. Perahu ini bukan perahu sungai yang berfungsi dan tidak mengapung, menyajikan makanan lezat hanya di tengah angin laut yang sepoi-sepoi. Hal yang sama berlaku untuk Singapura! Jangan fokus pada jalan-jalan atau hiburan, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba berbagai makanan lezat yang ditawarkan negara ini.

Tempat Makanan Halal Di Singapore Yang Sedap

Seperti yang kalian ketahui, Singapura memiliki banyak restoran mewah untuk wisatawan dari seluruh dunia, namun wisatawan Muslim tidak perlu khawatir karena pulau ini juga menawarkan berbagai makanan halal untuk membuat liburan Anda lebih bermakna.

Moroccan Deli menyajikan masakan otentik khas Timur Tengah dari Turki dan Maroko, dengan ukuran porsi besar. Harganya tidak terlalu mahal. Anda bisa memilih mau makan di restoran atau bersantai di ruang terbuka di luar restoran. Di sana Anda bisa melihat suasana terutama di Masjid Sultan dan kemeriahan di Jalan Bussora. Setelah makan, pastikan untuk menikmati minuman apel spesial dengan susu dan kayu manis atau teh apel favorit tradisional Maroko.

Restoran Zam Zam adalah restoran klasik untuk turis dan penduduk lokal. Dibuka pada tahun 1908, Zam Zam sudah berusia lebih dari 100 tahun dan tetap menjadi favorit banyak orang, tanpa memandang ras atau agama. Terletak di Kampong Glam, makan malam di sini semeriah suasana di restoran Mamak di negara kita. Hidangan yang patut dicoba di sini adalah murtabak keju murah dan nasi biryani ayam.

‘Fika’ berarti menikmati kopi bersama kolega, teman, atau anggota keluarga, yang sangat penting dalam kehidupan orang Swedia. Kegiatan ini menenangkan pikiran setelah semua orang lelah berjalan. Hai,

Pilihan Tempat Makan Halal Di Singapore

Tempat makan di singapore, tempat makan menarik di bandung, wisata menarik di singapore, tempat makan halal di singapore, tempat menarik di singapore, tempat makan enak di singapore, tempat makan murah di singapore, tempat wisata menarik di singapore, tempat makan durian di singapore, tempat makan malam di singapore, tempat makan halal di chinatown singapore, tempat makan menarik di surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA