Informasi

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

Published on

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening – Setelah “diintimidasi” oleh teman dan tetangga saya di kehidupan nyata, “Apakah Anda pernah menggunakan Scarlett?” Apakah Nona Scarlet benar-benar baik atau tidak? Bu, periksa produk Scarlett, dll… “Oke, saya akan mencobanya.

Mengapa saya belum pernah mereview produk Scarlett Whitening sebelumnya? Ini raungan yang cukup lama, bukan? Alasan pertama, saya tidak begitu suka perawatan tubuh, saya malas, saya hanya menggunakan lotion ketika saya ingin. Alasan kedua karena saya belum pernah review body care di sini, jadi ini review body care pertama saya di blog.

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

Scarlett Whining adalah merek yang dimiliki oleh artis muda, cantik, dan berbakat Felicia Angelista. Selama ini Scarlet Whiting sudah memiliki beberapa produk dari perawatan rambut, tubuh dan wajah. Untuk produk terbarunya, mereka meluncurkan serum wajah beberapa waktu lalu. Semua produk Scarlett Whitening sudah BPOM free jadi aman banget dan kamu gak perlu khawatir Produk pemutih Scarlett juga tidak diuji pada hewan.

Unniriska.com: Review Scarlett Brightening Body Scrub Scarlett Brightening Shower Scrub, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Kali ini saya ingin mengulas rangkaian Scarlet Whitening Body Care yang meliputi Body Scrub, Whitening Shower Scrub dan Whitening Body Lotion. 3 perawatan tubuh pencerah ini mengandung glutathione dan vitamin E yang dikenal dapat mencerahkan, menghidrasi dan menutrisi kulit.

Apa itu? Juga dikenal sebagai Lulur Tubuh atau Lulur. Tugasnya membersihkan kotoran dan sel kulit mati yang tidak bisa dihilangkan dengan mencuci setiap hari dengan sabun biasa. Bahan utamanya, seperti yang saya sebutkan di atas, adalah glutathione dan vitamin E.

Ukurannya cukup besar, dikemas dalam toples berdesain sangat cantik, bermotif floral dengan kombinasi warna putih dan pink. Terdapat segel alumunium foil didalamnya untuk melindungi atau menjaga kualitas produk hingga akhirnya sampai ke tangan konsumen. Ada stiker hologram dan kode di toples, saya tidak tahu kodenya apa? Mungkin stiker ini adalah tanda bahwa produk tersebut asli.

Teksturnya keras dan bermentega, berwarna putih susu. Butiran pengelupasan lembut dan murah hati. Lulur ini berbeda, tidak seperti lulur kebanyakan yang menggunakan manik-manik buatan untuk pengelupasan. Lulur kirmizi ini seperti garam halus, sehingga tidak melukai kulit saat dioleskan. Tapi tetap saja, yang punya kulit sensitif seperti saya, perlu hati-hati, sekali saya gosok terlalu keras tidak sakit… tapi lama-kelamaan kulit jadi merah, haha. Gosok perlahan, lembut.

Scarlett Whitening Body Care (plus Cara Cek Hologram)

Bagaimana baunya Versi romantis ini berbau seperti perpaduan bunga segar bagi saya, tetapi dengan sedikit buah yang manis. Ketika diminta untuk mendeskripsikan secara spesifik seperti apa aroma bunga atau buah, agak sulit karena terkesan lebih universal, seperti bunga dan buah pada umumnya, segar dan manis.

Secara pribadi, saya suka menggunakan produk ini seminggu sekali karena saya memiliki kulit sensitif dan saya merasa seminggu sekali sudah cukup untuk mengangkat sel kulit mati. Namun jika Anda merasa perlu menggunakan lulur lebih sering, misalnya karena faktor pekerjaan atau lingkungan yang membuat sel kulit semakin mati, Anda bisa menggunakannya 2-3 kali seminggu.

Saya biasanya menggunakan produk ini ketika kulit saya kering atau saya belum melembabkan sebelumnya. Saya mengoleskan scrub ke seluruh tubuh saya, biarkan selama 2-3 menit, lalu gosok dengan lembut. Lalu bersihkan dengan air.

Saya sangat suka hasilnya, tidak meninggalkan residu berminyak setelah dicuci dan tidak membuat kulit kering dan kencang. Kulit saya terlihat lebih halus, lebih segar, lebih jernih, lebih cerah dan masih berbau harum.

Hm Zwan: Pengalaman Memakai Body Care Scarlett Whitening

Menggosok lagi? Apalagi kalau bisa dipakai sehari-hari karena exfoliatornya tidak banyak, itu sabun mandi dengan bahan exfoliating. Fungsi utamanya untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Dikemas dalam botol plastik bening dengan tutup flip, Scarlet di emboss di bagian depan dan belakang. Botol transparan memungkinkan Anda melihat tekstur produk yang indah dari luar. Teksturnya gel ungu pink dengan butiran exfoliating biru dan merah, cantik banget! Dan baunya enak! Ini sangat mirip dengan sabun BBW yang saya coba yang harganya lebih dari 200rb. Bagaimana baunya seperti beri manis, beri campuran manis, atau delima? Saya tidak tahu, saya tidak pernah makan buah delima. Bagaimanapun, baunya memberi saya energi! Dan mandi.

Cara Penggunaan? Masih butuh penjelasan cara pakai body wash? Ha ha ha Butiran exfoliatingnya tidak sakit sama sekali dan busa yang keluar super lembut + lebih banyak lagi. Tubuh tidak terasa licin atau kasar setelah dicuci. Bau tetap ada bahkan setelah dicuci. Kulit terasa halus dan lembut.

Scarlet Brightening Shower Scrub memiliki 3 varian yaitu Pomegranate, Cucumber dan Mango. Jadi saya tertarik untuk mencoba opsi lain.

Setelah Pakai Scarlett Whitening Body Care Selama 3 Minggu, Ternyata Hasilnya…

Kemasan produknya mirip dengan shower scrub, hanya tutupnya saja yang berbeda, lotion ini menggunakan pump. Biasanya pompa jenis ini harus diputar untuk membuka dan mengunci, nah.. Scarlett Brightening Body Lotion memiliki kunci tambahan agar lebih aman, terutama saat bepergian.

Teksturnya terasa lembut, seperti susu, ringan dan mudah meresap. Baunya seperti lulur karena mirip. Menurut saya wangi dari lotion ini tidak terlalu kuat dan tidak bertahan terlalu lama yang bagus, apalagi kalau kita menggunakan parfum setelahnya agar aroma parfum dan lotion tidak bentrok.

Cara Penggunaan? Saya menggunakan lotion ini 2 kali sehari setelah mandi untuk melembabkan kulit saya. Lotion ini terasa seperti toner, jadi langsung cerah. Warna kulit saya yang sedang tidak menjadi abu-abu dan juga tahan lama! Tidak luntur walau terkena keringat.

Scarlett Brightening Body Lotion memiliki 3 varian yaitu Romantic, Glamorous dan Fantasy. Mereka mengatakan bahwa Charming adalah best seller karena baunya seperti Baccarat Rouge 540. Karena penasaran, saya membeli lotion dengan varian Charming seminggu yang lalu. Aromanya sangat kuat, tidak seperti Romance yang lebih lembut. Baunya yang menawan bertahan lama, bahkan setelah mandi pun baunya tidak hilang. Ini untuk mereka yang ingin wangi tanpa menggunakan parfum. Saya tidak suka bau ini, saya suka romansa.

Review Scarlett Body Scrub Coffee

Apa hasil setelah 2 minggu menggunakan Scarlet Whining Body Care Series? Sebelum saya bahas hasilnya, saya mau cerita tentang kondisi kulit saya sebelum menggunakan produk Scarlett Whining. Jadi warna kulit badan saya medium fair, tapi sayangnya ada area yang terlihat gelap dan kusam akibat paparan sinar matahari, makanya saya punya warna kulit yang tidak rata alias belang. Bagian mana yang bergaris? Langit-langit dan telapak kaki lebih gelap, kusam dan kering dibandingkan bagian lainnya.

Setelah rutin menggunakan Scarlett Whitening selama 2 minggu dan jarang keluar rumah kecuali penting, saya bisa melihat perubahan yang signifikan. Saya bukan satu-satunya yang merasakan hal ini, tetapi tetangga saya berkata, “Oh, mengapa putih sekarang?” Saya pikir putih yang mereka maksud di sini sebenarnya terang. Saya tahu betul bagaimana “putih” bisa mencerahkan kulit saya, bagian tubuh saya yang paling ringan adalah lengan bagian dalam, jadi kulit tidak bisa dicerahkan. Dan menurut saya, itu masih di dalam lengan fuzzy, hanya sedikit kurang compang-camping.

Lightening dan bleaching itu berbeda. Lightening mengembalikan warna alami kulit, sedangkan bleaching mengubah warna. Dan inilah hasilnya, sesuai namanya “brightening”, walaupun setelah 2 minggu hasilnya bukan yang terbaik, tapi saya cukup puas, karena setidaknya garis-garisnya berkurang dan warna kulit terlihat lebih merata. Kulit juga menjadi lebih sehat dan terhidrasi.

Sudahkah Anda menggunakan rangkaian produk ini? Apa hasilnya untuk kulit Anda? Kalau belum coba bisa beli sekarang juga karena ada promo saat beli 5 produk cukup bayar Rp. 300.000 saja, jadi lebih hemat daripada beli, lalu kamu juga dapat box eksklusif + free gift. Dimana bisa kami beli? Boleh Instagram @scarlett_whitening atau shopee Scarlett_whiteningHome » Beauty Review » Body Care » Scarlett Whitening » Skin Care » Scarlett Whitening Body Care Review: Lulur Mandi, Lulur Tubuh, Losion Tubuh

Langkah Dapatkan Kulit Cerah Bersinar Dengan Scarlett Whitening

Halo! Bagaimana dengan PSBB Jilid 2? Meskipun saya tinggal di Bogor dan saya tidak resmi di PSBB, restoran tutup jam 6 sore. Kamu kadang pengen makan enak di akhir pekan karena bosan #DiRumahAja? Eh pas nyampe resto, jam 5 saya gak makan malam. Tapi ya, demi kebaikan bersama, Anda harus terbiasa dengan kebiasaan baru! Dalam hal kebiasaan baru, jika makan dengan baik secara normal akan mengurangi stres, selama pandemi ini saya memikirkan apa hiburan saya dan momen yang membuat saya rileks adalah ketika saya mandi. apa kamu setuju Perawatan tubuh memainkan peran yang sangat penting dalam mempromosikan relaksasi selama masa-masa yang tidak pasti ini. Saya mengulas detail Scarlett Whining Body Care: Shower Scrub, Body Scrub, Body Lotion khusus untuk Anda. Baca sampai akhir!

Ulasan ini agak sempit karena ada 3 jenis. Ada lulur mandi dan body lotion yang saya gunakan setiap hari dan lulur yang saya gunakan dua kali seminggu. Benar, karena saya tidak bisa pergi ke salon, menurut saya momen mandi sangat berharga. Saat itu Anda setelah hari yang sangat panjang di tempat kerja atau menunggu untuk menghibur Anda untuk memulai hari. Ini seperti mencuci dengan sabun beraroma favorit Anda – menyegarkan dan memberi energi. Siapa yang bersamaku?

Mari kita hadapi itu, Anda mungkin mengenal merek ini dengan baik. Saya sudah mengenal Scarlett Whining secara pribadi sejak 2019, dan apakah dia benar-benar membaik saat itu? Itu menarik, tetapi saya baru mencobanya baru-baru ini. Body care yang kini masuk dalam pilihan skin care ini dimiliki oleh Felicia Angelista lho. Awalnya saya agak skeptis karena saya berpikir: Apakah ini benar-benar bagus? Mengapa banyak orang sangat menyukai produk pemutih Scarlett.

Hei, giliranku untuk mencoba, itu benar-benar geng! Keinginan Anda bahkan sabun mandi (scrub mandi) ada di rumah saya selama 2 minggu

Review] Scarlett Whitening

Cara memakai handbody scarlett whitening, cara memakai sabun scarlett whitening, cara memakai lulur scarlett whitening, cara memakai scarlett whitening body scrub, cara memakai scrub badan scarlett whitening, cara memakai skincare scarlett whitening, cara memakai serum scarlett whitening, harga body scrub scarlett whitening, cara memakai lulur scrub scarlett whitening, cara memakai scrub scarlett whitening, cara memakai scarlett whitening shower scrub, varian body scrub scarlett whitening dan manfaatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA