Informasi

Hotel Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Published on

Hotel Di Pacet Yang Ada Kolam Renang – Grand Trawas Hotel atau biasa dikenal dengan Grand Whiz Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di kawasan wisata Trawas, tepatnya di Jalan Raya Trawas, Desa Belik Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang mencari suasana tenang dikelilingi pemandangan alam yang indah dan udara pegunungan yang sejuk.

Kembali ke alam, menghirup udara segar di kawasan Trawas, sambil menikmati panorama istimewa Gunung Penanggungan adalah cara lain untuk menghilangkan penat dari keseharian.

Hotel Di Pacet Yang Ada Kolam Renang

Salah satu fasilitas tersebut adalah Grand Trawas Hotel atau yang sekarang dikenal dengan nama Grand Whiz Hotel. Grand Trawas Hotel dikelola oleh PT Intiwhiz International, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri perhotelan dan jasa manajemen bisnis perhotelan.

Kompleks Vila Dengan Kolam Renang Di Halaman Rumah Ini Bikin Betah Liburan

Selain Grand Trawas Hotel, PT Intiwhiz International juga mengelola seluruh jaringan Whiz Hotel dan memberikan layanan manajemen hotel yang profesional kepada hotel lainnya.

Dipadukan dengan kawasan pemukiman di ketinggian 600 meter dari permukaan laut. Nuansa itu memberikan ketenangan yang berbeda selama berada di sana. Jika Anda berada di sini, Anda akan diperkenalkan dengan nuansa kembali ke alam.

Konsep penataan interior kamar hotel sengaja dipadukan dengan alam dan suasana pedesaan di sekitarnya. Lebih baik bangun hotel dengan hotspot Wi-Fi di lobi dan kafe.

Cara menuju hotel ini sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu. Hanya menempuh waktu maksimal dua jam dari Surabaya, atau melalui Mojosari-Mojokerto dan waktu tempuh tercepat sekitar 1,5 jam, Anda sudah bisa mencapai lokasi Hotel Grand Trawas.

Up Date 2021 !! Deretan Villa Pacet Ada Kolam Renang Nya Siap Mene

Fasilitas hotel yang berada di lahan seluas 7 hektar ini bisa dibilang lengkap mulai dari fasilitas kamar, penunjang, fasilitas outdoor.

Hotel ini memiliki 68 kamar dengan berbagai tipe. Antara lain, memiliki Superior Room, Deluxe Room, Suite Room, dan Family Suite Room.

Selain itu, hotel ini sering menjadi pilihan bisnis dan perusahaan untuk mengadakan pertemuan dan pesta keluarga, Bertemu dengan staf baik setengah hari, siang dan malam penuh.

Untuk memenuhi persyaratan standar tersebut, Grand Trawas Hotel memiliki ruang pertemuan, seperti ruang Welirang berkapasitas 250 orang, ruang Arjuno berkapasitas 150 orang, dan ruang Edelweis berkapasitas 70 orang. dan ruang luar yang bagus.

Blessing Hills Resort

Ada hal lain yang bisa Anda nikmati seperti karaoke, billiard, kolam renang dan hal menarik lainnya. Saat ini, untuk memenuhi keinginan para tamu, terdapat restoran hotel yang buka 24 jam dengan daya tampung 300 orang.

Lahan yang luas dan pemandangan yang indah memberi hotel ini berbagai pilihan fasilitas luar ruangan. Di hotel ini bagi yang menyukai aktivitas outdoor juga terdapat barbeque outdoor yang mampu menampung 100 orang. Ada juga tempat pernikahan bernama Wedding Poolside yang dapat menampung hingga 300 orang.

Selain banyak tempat pesta outdoor, ada juga jogging track, berkuda, lapangan tenis outdoor, taman bermain, anjing terbang, atau Anda bisa menunggang kuda untuk melihat-lihat area sekitar hotel.

Layanan pendukung Hotel Grand Trawas khususnya terkait MICE (meeting, promotion, convention and exhibition) yang digunakan oleh manajemen. Menargetkan pemukiman kembali orang-orang yang terlantar melalui kegiatan konferensi adalah mayoritas.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Apalagi dengan dukungan paket outbound yang paling menarik. Selain sebagai kegiatan yang menyegarkan, juga merupakan kegiatan fisik yang menantang. Selain itu, hotel ini memiliki banyak olahraga menarik lainnya yang siap Anda coba.

Selain keuntungan tersebut, keberadaan Hotel Grand Trawas juga dekat dengan berbagai tempat wisata yang kurang menarik. Seperti Jolotundo Petirtaan, Air Terjun Dlundung, Taman Safari Indonesia, Air Terjun Tamkhulu Bodo Tretes, menelusuri sejarah situs peninggalan Mojopahit di Trowulan, Mojokerto, dan Padusan Pacet.

Bagi yang merindukan nuansa khas pedesaan, ada daya tarik lain. Ini adalah paket wisata ke sawah Trawa dengan pemandangan yang indah, sekaligus menyaksikan proses budidaya petani di sebuah desa.

Kami adalah penyedia jasa outbond speed yang berpengalaman dalam mengelola aktivitas outdoor dengan lokasi yang berbeda-beda selama ini, bagi yang menginginkan tempat outbond yang nyaman dan unik di Trawas, kami merekomendasikan Grand Trawas Hotel.

Villa Yang Ada Kolam Renang Di Bandung

Kirimkan rencana kerja Anda kepada kami penyedia jasa outbound Pacet melalui whatsapp 0821 3106 5873, kami akan memberikan fasilitas yang sesuai termasuk kamar hotel Grand Trawas untuk membuat pekerjaan Anda lebih baik. Kawasan wisata Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Villa samawa Pacet diluncurkan pada tahun 2017, villa ini menjadi salah satu villa terlaris di kawasan Pacet Mojokerto.

Dengan desain arsitektur yang indah dan furnitur yang nyaman, vila ini menawarkan liburan yang nyaman dan damai. Dan Anda dapat dengan jelas menikmati lingkungan alam pegunungan dan hamparan ladang hijau dari balkon vila.

Dengan 6 kamar tidur, Villa Samawa Pacet dapat menampung hingga 60 orang. Tidak hanya itu, halamannya yang luas bisa digunakan untuk acara kumpul-kumpul, pesta, kumpul keluarga dan kegiatan sekolah, belajar

Karena merupakan salah satu villa dengan status best seller, saya merekomendasikan anda jika ingin memesan villa Samawa Pacet ini 2 sampai 3 bulan sebelumnya. Untuk informasi dan reservasi penginapan di tempat ini, Anda dapat menghubungi admin di 0822-1703-7736 (Call/WhatsApp).

Penginapan Dengan View Alam Terbaik Di Mojokerto

Selain fasilitasnya yang mewah, pesona villa Samawa ini adalah lokasinya yang tenang dan nyaman. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berada di dalam kompleks Villa dan jauh dari pemukiman penduduk. Sehingga Anda tidak merasa terganggu atau terganggu dengan aktivitas penduduk setempat.

Tak hanya itu, lokasi penginapan ini berada di tengah banyaknya tempat wisata Pacet Mojokerto. Cukup berkendara selama 7 menit, Anda sudah bisa mencapai wisata Pemandian Air Panas Padusan. Dan wisata menarik lainnya yang bisa anda kunjungi antara lain :

Jadi bagi yang suka traveling, Villa Samawa Pacet Mojokerto bukan untuk Anda. Jadi jangan lupa rencanakan liburan anda dengan menginap di villa ini. Dan jika anda ingin hiburan berupa musik electon, barbeque, kambing panggang silahkan hubungi kami. Kami dengan senang hati membantu Anda dalam mengatur acara Anda. Mojokerto adalah kota kecil sekitar 50 kilometer barat daya Surabaya. Salah satu kelebihannya adalah lokasi Pacet dan Trawas yang tinggi dengan pemandangan khas pegunungan serta cuaca yang baik dan ketenangan. Sayangnya, belum banyak orang yang mengetahui tempat wisata Mojokerto yang tersembunyi bagi para wisatawan. Berikut rangkuman daftar beberapa destinasi yang cocok untuk berlibur saat akhir pekan tiba.

Vila kecil bergaya Eropa yang terletak di dataran tinggi Pacet, Mojokerto. Hanya sekitar 2 jam dari Surabaya. Cocok sebagai tujuan wisata dan tempat untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman di akhir pekan. Terletak di jantung pedesaan yang masih alami dan dikelilingi perbukitan dengan pemandangan hijau yang indah. Udara sejuk dan bersih mengelilingi Anda jauh dari polusi dan kebisingan kota, menjadikan Alit Villa tempat yang sempurna untuk menyegarkan dan melepas penat.

Staycation Bareng Pasangan Di Hotel Dan Penginapan Daerah Pacet Mojokerto Terbaik Dengan Fasilitas Top Markotop!

Alit Villa menawarkan berbagai kamar dengan estetika yang berbeda untuk wisatawan yang berkunjung. Diantaranya adalah unit deluxe, superior, standard dan ward yang mampu menampung hingga 36 orang. Ada juga banyak fasilitas seperti kolam renang, ruang pertemuan, dan aktivitas luar ruangan.

Siapa sangka di Mojokerto ada wisma yang terbuat dari kontainer. Seperti namanya, bentuk bangunan hotel ini sebenarnya menyerupai karavan yang penuh. Menampilkan fasilitas dan pelayanan layaknya hotel bintang 4. Terdapat 3 tipe kamar yaitu superior, superior dan family. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV LCD, kamar mandi dengan air panas, juga

Lingkungan sekitar hotel sangat bersih, asri dan terawat. Di luar terdapat taman dengan berbagai pohon hias dan pohon rindang. Cuaca di sini masih sangat dingin mengingat Royal Caravan Hotel terletak di ketinggian, jadi enak untuk refreshing. Banyak fasilitas tambahan seperti resort, tempat berkemah, dan restoran dengan berbagai makanan lezat juga tersedia di sini.

Salah satu tempat wisata di Mojokerto yang paling populer adalah Villa Puncak Trawas. Di kawasan ini berdiri deretan bangunan Villa yang indah dan menakjubkan. Ada wisma yang besar dibandingkan dengan bangunan di kiri dan kanan. Ada 4 kamar dengan 10 tempat tidur dan area minat yang berbeda. Selain persewaan hunian, properti ini juga menawarkan kolam rekreasi yang dapat digunakan oleh masyarakat umum. Air yang bersih dan segar, belum lagi lingkungan yang asri dan suasana yang sejuk membuat wisatawan betah menginap di tempat ini.

Kereen, Villa Puncak Trawas Lengkap Fasilitasnya

Merupakan kawasan yang dikembangkan oleh Universitas Surabaya untuk mendukung kegiatan outdoor dan pembelajaran. Berada di atas lahan seluas 40 hektar, tempat ini tidak hanya untuk pelajar, tetapi bisa digunakan oleh masyarakat umum. Ini sangat ideal untuk mengadakan perjalanan, seminar, retret, dan retret keluarga. Berada di kawasan Gunung Penanggungan memperlihatkan pemandangan dataran tinggi yang indah dan asri. Lingkungan sekitar yang bersih, alami dan tenang, menjadikannya tempat pelarian yang sempurna dari padatnya aktivitas.

Resor ini terletak di daerah pegunungan di ketinggian sekitar 700 – 1200 meter dari permukaan laut. Letaknya yang berada di antara Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang menjadikan resor ini memiliki panorama yang indah. Dengan udara yang sejuk dan tidak tercemar serta suasana asri dan santai jauh dari hiruk pikuk kota, tempat ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. Terdapat 3 tipe kamar dengan kapasitas yang berbeda yaitu Super Deluxe & Imperial, Deluxe & Superior, Dormitory & Greensky.

Hotel dengan pemandangan modern dan klasik ini terletak di kawasan pegunungan. Tempatnya sangat tertata, meski jauh dari pusat keramaian, tapi bisa dijangkau

Villa di pacet ada kolam renang murah, villa pacet ada kolam renang, harga sewa villa di pacet ada kolam renang, villa murah di pacet dengan kolam renang, villa pacet kolam renang, villa di pacet yang ada kolam renang, villa di pacet ada kolam renang, villa pacet murah ada kolam renang, hotel di pacet fasilitas kolam renang, hotel di pacet ada kolam renang, hotel pacet kolam renang, hotel pacet ada kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA