Informasi

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor

Published on

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor – 5 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor Terbaru 2022 yang Terkenal dan Populer untuk Liburan Akhir Pekan

5 tempat wisata dekat stasiun Bogor terbaru 2022, populer untuk blockbuster dan liburan akhir pekan. /Instagram @pemkotbogor

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor

MEDIA JABODETABEK – Simak 6 tempat wisata dekat stasiun Bogor terbaru 2022 yang laris, viral dan kini populer di kalangan wisatawan.

Daftar Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor Yang Terjangkau

Bogor merupakan salah satu kota di Jawa Barat dan merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata populer dan populer di dekat Stasiun Bogor, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Karena pada kesempatan kali ini .com telah menghimpun rekomendasi 6 objek wisata dekat Stasiun Bogor Terbaru 2022 yang sedang hits dan populer saat ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang objek wisata di dekat Stasiun Bogor.

Berikut Rute Jalan Dan Transportasi Menuju Ke Taman Safari Bogor, Bisa Naik Kereta!

Obyek wisata Kebun Raya Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di Jl. Ir. H. Juan, tidak. 13, kota bogor.

Selain lokasinya yang sangat strategis yakni sekitar tiga kilometer dari Stasiun Bogor, biaya masuk Kebun Raya Bogor cukup murah.

Harga tiket Kebun Raya Bogor mulai dari 16.500 rupiah untuk hari Senin sampai Jumat, dan 26.500 rupiah untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional.

Wisata Kebun Raya Bogor cocok digunakan sebagai tempat wisata keluarga, dimana anda dapat menikmati lingkungan yang sejuk dan nyaman bersama keluarga, sahabat maupun pasangan.

Pilihan Kuliner Dekat Stasiun Bogor Yang Terkenal Enak

Ada juga berbagai fasilitas yang Instagrammable dan terupdate seperti mushola, restoran, tempat parkir, toilet, dan photo booth.

Obyek wisata ini buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB dan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur mulai pukul 07.00 hingga 16.00.

Bicara tempat wisata di dekat Stasiun Bogor, Devoyage Bogor adalah dua dari enam tempat wisata di Bogor.

Meski jarak antara stasiun Bogor dan Devoyage tidak terlalu dekat, yakni 7-9 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.

Wisata Murah Meriah Di Bogor

Devoyage Bogor merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di kalangan wisatawan, dimana Anda akan disuguhkan sentuhan Eropa dengan berbagai foto yang instagrammable dan stylish.

Jika ingin menikmati traveling dengan suasana ala Eropa, Anda harus merogoh kocek Rp 30.000 untuk periode Senin hingga Jumat dan Rp 40.000 untuk periode Sabtu hingga Minggu.

Jam kerja Devoyage Bogor buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 19:00 hingga 18:00 WIB.

Jika Anda ingin jalan-jalan sambil berburu kuliner, Taman Kencana menjadi salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi saat berwisata ke Kota Bogor.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Gunung Halimun Salak: Bisa Camping, Ngopi, Hingga Main Air

Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang nikmat di Bogor. Ada juga beberapa kafe hingga restoran populer seperti Pak Ewok Fruit Suup, Death By Chocholate, Kedai Kita, Waroeng Taman, dll.

Jam buka Taman Kencana 1×24 jam, Taman Kencana terletak di Babakan, Kabupaten Bogor Tengah.

Tempat wisata di dekat Stasiun Bogor selanjutnya adalah The Illusion Bogor yang menawarkan suasana yang tidak ada duanya.

Di tempat wisata ini kamu akan disuguhkan photostop paling unik dengan ilusi gambar 3D.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor Yang Paling Populer

Karena keunikannya, “Illusion Bogor” menjadi empat dari enam wisata di Bogor yang saat ini paling laris dan diminati.

Bagi yang ingin berwisata ke Illusion Bogor, Anda perlu membayar tiket sebesar Rp 70.000 per orang.

Alun Alun Kota Bogor merupakan salah satu taman outdoor hijau yang bisa Anda jadikan rekomendasi saat berwisata ke Kota Bogor.

Taman ini terletak sekitar 300 meter dari stasiun Bogor, yang bisa Anda kunjungi selama perjalanan ke kota hujan ini.

Taman Di Bogor Pilihan Rekreasi Akhir Pekan

Ini dia 5 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor Terbaru 2022 yang laris dan terpopuler yang wajib kamu kunjungi. ***

5 Tempat Wisata Dekat KTT G20 di Bali, Menakjubkan! Salah satunya adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

6 tempat wisata yang cocok bagi yang belum pernah liburan ke Bali, salah satunya Gunung Batur Kintamani.

Persik – Barita Putera BRI League 1 prediksi hasil head to head, statistik tim dan susunan pemain

Tempat Wisata Yang Dekat Dengan Stasiun

Pemenang INTM Top 5 Model of the Week, hasil penjurian pemenang dan spoiler serta pratinjau minggu ini. Sedang mencari tour murah ke Taman Topi – Bogor Jawa Barat? Tidak sulit untuk menemukannya. Karena ada banyak tempat wisata murah di Bogor. Salah satu tempat wisata populer di Bogor ini sangat cocok untuk wisatawan berkantong tipis. Tempat wisata murah ini berada tidak jauh dari Kebun Raya Bogor dan Stasiun Bogor. Jaraknya sangat dekat. Anda bahkan dapat berjalan kaki beberapa menit dari stasiun Bogor. Dengan akses yang mudah ini, Taman Topi menjadi tempat yang menarik dan banyak pilihan untuk berwisata akhir pekan bersama keluarga.

Hat Park mendapatkan namanya karena 3 topi beton besar yang menarik perhatian. Taman ini terletak di pusat kota dekat Stasiun Kereta Api Bogor di Jalan Kapitan Muslihat. Pada hari-hari biasa, taman ini sering dipadati pengunjung cilik yang duduk-duduk menikmati aneka makanan sambil bersantai.

Hat Park memiliki banyak wahana seru yang bisa dinikmati bersama keluarga, antara lain Bom Bom Car, Monorail, Bom Bom Boat, Comedy dan Flyng Fox. Selain itu, anak-anak akan senang menunggang kuda di Taman Ade Irma Suryani dan melihat ikan mas selama permainan. Hingga saat ini, banyak warga yang mengunjungi Taman Ade Irma Suryani. Bahkan saat long weekend, destinasi wisata ini bisa dikunjungi hingga dua ribu pengunjung sehari.

Ada juga Cafe n’ Library Exetra yang cocok untuk mereka yang tidak hanya ingin makan atau minum, tapi juga melakukan hal lain, seperti membaca. Ada juga Venus Bakery dengan roti Unyil yang merupakan oleh-oleh khas Bogor. Taman Hat Tours masih memiliki kantor pos untuk membantu Anda mengirimkan kartu pos bergambar khas Bogor sebagai oleh-oleh unik untuk teman dan kerabat Anda. Bagi yang membutuhkan akses internet, taman ini juga memiliki warnet. Saat sore tiba dan matahari bersinar, area taman dipenuhi pengunjung yang ingin melihat-lihat warung makan atau sekedar bersantai. Ada beberapa kursi besi di depan taman yang bisa digunakan wisatawan. Sembari menikmati udara segar dan kuliner yang nikmat, menikmati hiruk pikuk Bogor yang cukup ramai di malam hari di Hat Garden Akhir pekan selalu dinanti setiap orang, mulai dari pelajar hingga pekerja. Selain akhir pekan, senangnya menghabiskan akhir pekan bersama kerabat dan anggota keluarga, apalagi jika akhir pekan penuh dengan mengunjungi tempat-tempat wisata pasti akan mendapatkan pengalaman seru dan bisa mengembalikan keseruan tersebut.

Cukup Jalan Kaki Dari Stasiun Bogor, 5 Tempat Wisata Murah Di Bogor

Bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan Jawa Barat, Bogor adalah pilihan terbaik untuk akhir pekan. Dikenal juga sebagai Kota Hujan, kota ini memiliki sejumlah destinasi seru dan menarik, dan yang lebih menarik lagi, letaknya tidak jauh dari stasiun.

Lokasi wisata yang dekat dengan stasiun Bogor membuat kita sangat mudah untuk berkunjung tanpa khawatir macet akibat hari libur.

Tempat wisata di Bogor yang dekat dengan stasiun pertama adalah lapangan Sempur. Tempat ini memiliki Taman Ekspresi yang sangat keren, yang secara rutin menayangkan film-film dari Bogor dan sineas Indonesia setiap bulannya, seru dan kreatif bukan?

Selain itu, masih ada beberapa area lainnya mulai dari arena bermain anak, area panjat tebing dan tentunya arena.

Liburan Pakai Kereta Api? Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Dekat Dengan Stasiun

Di satu sisi, taman bermain Sempur juga dijadikan sebagai tempat wisata kuliner, di mana tersedia berbagai jajanan, jajanan dan bakso, dan teman-teman mereka pada dasarnya sempurna. Yang membuat tempat ini menarik adalah sejarah awalnya sebagai tempat olahraga masyarakat Bogor, namun seiring berjalannya waktu menjadi kawasan wisata yang menarik.

Di dalam Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia, tersimpan berbagai kisah asal-usul dan perkembangan berbagai rekayasa genetika bahan alam di Indonesia.

Jika ingin berkunjung ke Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia, pada hari kerja museum buka mulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB dan pada akhir pekan museum buka mulai pukul 08:00 hingga 14:00 WIB.

Cukup membayar tiket mulai 5000 soum per orang, kita sudah bisa menikmati sejarah dan ilmu pengetahuan di museum berlantai dua ini, sejarah berdirinya museum ini juga seru, dan seharusnya menjadi pusat penelitian ilmiah.

Dari Stasiun Bogor Ke Kopi Daong Naik Apa Archives

Namun seiring bertambahnya koleksi, lokasi tersebut diubah dan diberi nama Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (Munasein).

Terletak di sebelah Stasiun Bogor, taman hiburan populer ini menawarkan setidaknya 20 atraksi yang bisa kita coba, seperti atraksi terbaru.

Juga dikenal sebagai Captain Muslihat Plaza atau Hat Park, kawasan ini telah beroperasi selama beberapa dekade. Selain lokasinya yang strategis, tiket ke kota ini juga terjangkau, hanya perlu membayar 10.000 pada hari kerja dan 12.000 pada hari libur.

, perahu air dan kuda poni, pengunjung harus membeli tiket lagi yang harganya antara 6.000 dan 15.000. Jam buka tempat ini adalah pukul 09:00 hingga 12:00 pada hari kerja dan pukul 08:00 hingga 18:00 pada akhir pekan.

Sedang Di Stasiun Bogor? Jangan Lupa ‘icip Icip’ Kuliner Bogor Terbaru Dekat Stasiun Ini Ya!

Tempat ini sudah pasti dikenal wisatawan karena sangat populer dan tentunya menawarkan pemandangan yang menakjubkan

Tempat wisata di bogor dekat stasiun, tempat wisata di bogor yang dekat stasiun, tempat wisata yang dekat stasiun bogor, tempat wisata dekat stasiun, wisata kota bogor dekat stasiun, tempat wisata yang dekat dengan stasiun bogor, wisata dekat stasiun bogor, tempat wisata dekat dengan stasiun bogor, tempat wisata alam dekat stasiun bogor, tempat wisata dekat stasiun jogja, tempat wisata bogor dekat stasiun, tempat wisata kuliner dekat stasiun bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA