Informasi

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis Harga

Published on

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis Harga – Yogyakarta memang kota seribu wisata yang selalu memukau setiap pengunjungnya. Mulai dari budaya, kuliner, wisata alam hingga sunset indah di pantai yang indah.

Jadi untuk menikmati sunset yang indah, Anda tidak perlu bingung lagi dimana letak tempat tersebut. Karena Queen of South Resort bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati sunset sekaligus wisata yang damai dan romantis.

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis Harga

Terletak di kawasan Pantai Parangtritis, The Queen of South Resort menawarkan pengunjungnya ketenangan masakan klasik dengan arsitektur yang stylish

Foto Prewedding Outdoor Dg Gaun Muslimah Hijab Di Queen Resort Jogja: Prewed Itsna+jun

Resor yang telah menarik banyak minat wisatawan dalam 2 tahun terakhir ini juga menawarkan bungalow yang nyaman dan taman alam yang indah, serta menawarkan pemandangan laut langsung dari balkon pribadi Anda untuk menghabiskan waktu luang Anda dengan mudah.

Selain biaya masuk Queen of South Resort yang terjangkau, Anda juga akan disuguhi beberapa fasilitas, antara lain:

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan panjang atau Anda yang tinggal jauh dari kota Yogyakarta, Anda bisa menginap di resort cantik ini.

Baik Anda berkunjung sendiri, bersama teman atau keluarga, Anda tetap bisa menyewa kamar untuk menginap di tipe bungalow tergantung selera dan kebutuhan Anda.

Queen Resort, Hotel Romantis Di Pantai Parangtritis

Apakah Anda ingin berjemur di pantai, tetapi tidak terkena pasir dan air laut? Jangan khawatir karena terdapat gazebo di mana Anda bisa bersantai atau berjemur menikmati semilir angin pantai.

Mungkin sebagian dari kalian ingin bermain dan menikmati suasana pantai tapi kurang menyukai air laut. Di Queen of South Resort Anda masih bisa menikmati pantai dan berenang dengan kolam air tawar yang bersih dan pemandangan pantai.

Bagi Anda yang berkunjung ke resor ini, bahkan dengan anggota besar atau keluarga besar, jangan bingung memarkir kendaraan Anda karena Queen of South Resort menawarkan tempat parkir yang sangat luas dan aman.

Untuk tiket di hari kerja, Senin hingga Jumat, harganya Rp 75.000 per orang dan Rp 100.000 untuk Sabtu, Minggu, atau hari libur nasional. Dengan harga tersebut sangat mirip dengan keindahan yang disuguhkan, karena anda sudah bisa menikmati keindahan Pantai Parangtritis dan berenang sepuasnya di kolam yang disediakan.

Jogja Rasa Bali

Harga penginapan bervariasi tergantung tipe kamar atau bungalow yang dipesan. Namun, harga standar berkisar antara Rp400.000 hingga Rp700.000 per malam.

Beragam fasilitas ditawarkan di Bungalow President Suite, seperti kolam renang pribadi, gym pribadi, bungalow pribadi, dan bar pribadi. Setiap kamar memiliki balkon pribadi, AC, TV kabel, koneksi internet, bathtub, perlengkapan mandi, dan ruang tamu.

Mencapai Queen of South Resort sangat mudah karena dari kota Jogja terdapat jalur langsung menuju Pantai Parangtritis.

Kemudian 1,5 kilometer ke arah timur dan di kanan jalan terdapat rambu-rambu resort indah ini. Namun disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena angkutan umum hanya mencapai Pantai Parangtritis.

Queen Of The South Resort

Periksa harga tiket Queen of South Resort secara lokal atau periksa situs web resmi terlebih dahulu. Anda juga bisa memesan kamar di website Home Honeymoon Hotel Review Yogyakarta Queen Of The South Beach Resort : Hotel Romantis di Tepi Pantai Parangtritis

Menikmati sunset yang begitu indah di tepi pantai selalu menjadi impian saya bersama orang-orang tersayang. Suasana romantis itu dibarengi dengan sunset dengan deburan ombak di pantai dan pemandangan indah dari atas bukit.

Saya termasuk orang yang sangat beruntung karena mendapat kejutan dari suami saya dimana kami baru saja mendapat gelar pengantin baru #uhuk

Padahal rencana kita kalau mau pindah ya tidak mau honeymoon. Tapi kebahagiaan pengantin baru selalu ada. Akhirnya kami bisa berbulan madu dengan kereta api ke Jogja.

Rekomendasi Resort Di Parangtritis Terbaik

Ternyata rencana super improvisasi itu menyenangkan. Kami mencari hotel setelah membeli tiket kereta. Kami akan berangkat ke Jogja pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 21.45 dengan KA Eksekutif Bogowonto seharga Rp 350.000 per orang.

Sementara itu kami sampai di hotel pada hari yang sama di sore hari. Semuanya langsung terbayar di hari senin sebelum kami berangkat. Rencana awal kami untuk melakukan perjalanan darat juga gagal. Saya khawatir saya hanya lelah, saya bahkan tidak menikmati bulan madu.

Senin, 29 Juli 2019, perjalanan kami bermalam di KA Bogowonto dengan tempat duduk yang tidak terlalu lebar namun dengan pijakan kaki. Selimut juga dibagikan kepada setiap penumpang agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Tiba di Jogja pada Selasa, 30 Juli 2019 pagi pukul 05.44. Kami tidak langsung menuju hotel karena waktu check in adalah jam 2 siang. Jadi kami menghabiskan waktu jalan-jalan di Malioboro dan mengunjungi Museum Benteng Vredeburgh.

Queen Of The South Resort Parangtritis

Tepat pukul 9.21 pagi, menetap untuk tour Museum Vredeburgh. Kami melanjutkan perjalanan ke Queen of the South Beach Resort yang terletak di kawasan Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13/RW 13, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul.

Kami belum menyewa mobil tetapi memesan taksi online ketika kami berada di depan museum. Kami pikir akan memakan waktu lama untuk mendapatkan taksi online karena jaraknya cukup jauh, hingga 29,7 km, dengan biaya Rp. 124.000 untuk daerah Bantul.

Untungnya, kami mendapat sopir taksi online yang mengambil alih perjalanan kami ke hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena kami tidak ingin pergi ke mana pun di hotel.

Lokasi Ratu Kidul masih satu kawasan dengan Pantai Parangtritis. Dari Kota Jogja kita tinggal mengarahkan GPS kita ke Pantai Parangtritis. Setibanya di pintu masuk Pantai Parangtritis Bantul. Kami dikenakan biaya Rp. 9.750/orang.

Rekomendasi Hotel Dan Resor Dekat Pantai, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Queen of the South Beach Resort berjarak sekitar 1,5 km. Saat GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak berbelok ke sana. Ikuti saja jalan tersebut hingga akhirnya menemukan pertigaan dengan tanda Queen of the South Beach Resort 800 meter.

Belok kanan menuju resor. Sayangnya medan menuju resort masih kurang bagus, banyak terdapat bebatuan kecil dan sunyi dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya berlangsung satu jam.

10:35 Tiba di Queen of the South Beach Resort, masih belum bisa check in. Jadi kami meninggalkan barang-barang kami di resepsionis dan akhirnya pergi ke Restoran Parang Kencono, di dekat kolam renang hotel.

Area resto memiliki konsep semi outdoor dengan bentuk bangunan menyerupai rumah Joglo, dilengkapi dengan kursi berwarna putih dan bantal berwarna biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Hotel Queen Of The South Beach Resort Yogyakarta 3* (indonesia)

Namun, di sudut paling kanan dan kiri terdapat furnitur yang berbeda dengan dekorasi kursi dan meja yang terbuat dari kayu. Ukiran kayu mendominasi seluruh area Restoran Parang Kencono. Bahkan ada gerobak yang dipenuhi pojok buah dan telur di pagi hari.

Baru saja hendak makan siang, kami disuguhi pemandangan deretan pantai Parangtritis dari kejauhan. Sayangnya, makanan di Restoran Parang Kencono biasa-biasa saja. Untuk harga bisa dibilang agak mahal.

Pelayanannya juga sangat disayangkan sangat lama. Hanya untuk menanyakan menu, saya bertanya berkali-kali, tetapi pelayan restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Sampai akhirnya saya kesana dan harus membawa menu sendiri.

Tidak hanya itu, juga saat memesan makanan. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak pernah mendatangi kami. Sampai akhirnya saya yang datang ke pelayan. Sayang sekali jika staf tidak cepat to the point saat melayani tamu.

Pantai Parangtritis Jogja, Eksotisme Queen Of The South Beach

Setelah saya memesan makanan. Makanan kami tidak datang selama hampir setengah jam. Saya tidak tahu apakah servernya sedikit atau apa masalahnya. Tapi tentu saja saya bertanya 2 kali apakah makanan kita sudah siap atau belum, makanannya masih belum ada.

Untungnya mood kami sedang baik karena pemandangan dari ketinggian sangat indah. Sehingga kita tidak mengeluh dan tetap asyik dengan keindahan alam di depan mata kita.

Namun, sangat disayangkan bahwa hotel yang bagus dengan tata ruang yang bagus menawarkan layanan di bawah rata-rata. Sebaiknya pelayanan lebih ditingkatkan lagi agar para tamu lebih puas lagi dengan pelayanan staffnya.

Pemandangan di area restoran sangat bagus. Kami memiliki pemandangan pantai Parangtritis dari ketinggian. Garis laut samudera tampak terlihat dari jauh. Angin begitu sejuk, meskipun hari itu sangat panas. Jadi, bahkan di siang bolong kita mengabaikan matahari.

Hotel Queen Of The South Beach Resort Yogyakarta 3* (indonesien)

Kami masih terpesona oleh keindahan yang terbentang di depan mata kami. Pohon kelapa juga berhembus mengikuti arah angin. Jogja terasa begitu sejuk hari ini bahkan di siang hari. Belum pernah saya merasakan udara sedingin ini di Jogja.

Ternyata sudah beberapa hari jogja dingin di daerah Bantul. Sudah pagi cuaca bisa naik hingga 18 derajat. Tak seperti biasanya, udara di Pantai Parangtritis tidak panas.

Weiiiittsss, tapi jangan lupa pakai sunscreen juga ya. Meski udaranya sejuk, sinar matahari tetap buruk. Warna kulit pasti akan menggelap dan bagi Anda yang malas menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terbakar dan mengelupas.

Makanan yang dipesan datang dengan cepat. Salah satu staf bertanya kepada kami di kamar mana kami berada. Tapi sayangnya kami belum check-in. Jadi kami membayar makanannya segera sehingga kami tidak perlu membayar ketika kami check out.

Hotel Queen Of The South Resort Yogyakarta 3* (indonesia)

KAMAR UPGRADE Setelah makan siang yang menyenangkan dengan pemandangan yang indah, sangat menyenangkan. Saya bergegas ke meja depan untuk menanyakan jam berapa kami bisa check-in.

Akhirnya kami bisa buru-buru check in dan ternyata kamar kami sudah diupgrade dari kamar standar ke kamar superior yang view yang kami berikan jelas sangat berbeda.

Kamar standar menyerupai rumah panggung Manado. Bentuk bangunan ruangan berupa kayu pada lantai, dinding hingga atap ruangan dengan view perbukitan di daerah Bantul. Kamar ini memiliki patio di depan kamar dengan 2 kursi dan 1 meja.

Kamar dari standar

Queen Of The South, Beach Resort Bintang 3 Di Jogja Dengan Pantai Parangtritis Sebagai View Utamanya!

Nomor telepon queen of the south beach resort, queen of the south beach resort parangtritis, queen of the south parangtritis, berenang di queen of the south beach resort, queen of the south beach resort, queen of the south beach resort harga, queen south resort parangtritis, queen south resort parangtritis harga, queen of the south beach, queen of south resort parangtritis, queen of the south beach resort jogja, queen of resort parangtritis beach