Informasi

Sewa Villa Di Lembang Murah Dan Bagus

Published on

Sewa Villa Di Lembang Murah Dan Bagus – 3 kamar di De Reiz Villa Ethnic Syariah memiliki nuansa pedesaan Sunda, termasuk ruang tamu dengan TV layar datar 42 inci dan radio. Dapur lengkapnya meliputi lemari es, penanak nasi, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda bisa menikmati alam yang sejuk dan asri. Ketentuan untuk vila kami:

Karena villa ini adalah Villa Syariah, kami hanya menerima tamu yang menginap dengan keluarga. Yang kami maksud dengan keluarga adalah pasangan sah, orang tua, anak, saudara laki-laki dan perempuan. Kami berhak menolak tamu yang bukan keluarga.

Sewa Villa Di Lembang Murah Dan Bagus

Vila ini sangat dekat dengan lapangan golf Mountain View (hanya 7 menit dengan mobil). Villa ini relatif dekat dengan kafe dan restoran terkenal di Bandung seperti The Clif, Valley, Sierra, Stone Cafe, Congo, Laos, Inul (Sunda) dan Warung Lela (Wale). Factory Outlet (FO) berjarak +/- 15-20 menit dari vila kami, seperti Blossom, Secret, Heritage, dan Rumah Mode. Villa ini sangat nyaman untuk 6 orang. Tapi kalau sewa extra bed Rp. 100.000/buah/malam, vila ini dapat menampung maksimal 10 orang dewasa. De Reiz Villa Ethnic Syariah berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota Bandung dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara atau Stasiun Kereta Api Bandung. Anda dapat bertanya dari jam 6 pagi sampai jam 8 malam.

Terjual Sewa Villa Di Lembang Murah

Villa disewakan di Bandung, Villa Ara Syariah (4 kamar tidur), semua kamar mandi, 4 tempat tidur queen [selengkapnya]

Apartemen Disewakan di Dago, De Reiz Villa Rose Garden Syariah (2 kamar + 1 kamar supir), dengan 2 kasur ukuran queen [selengkapnya]

Hostel Dago memiliki kolam renang murah. Penginapan di Dago Atas. Udara sejuk [selanjutnya]

Villa disewakan di dekat Lembang ini memiliki 3 kamar tidur termasuk ruang tamu dengan TV layar datar 40 inci dan radio. dapu [selanjutnya]

Villa Osmond Lembang, Pilihan Tepat Untuk Liburan Keluarga Di Bandung

Villa Mawar Syariah merupakan bagian dari Bandung Villa Group dan termasuk villa di dekat Lembang dan ti [selengkapnya]

De Firen Villa Syariah (5 kamar + 1 kamar supir), dengan 5 tempat tidur king size, hunian sangat nyaman [selengkapnya]

Sewa Villa di Dago Pakar Pilih Villa Ethnic Syariah 3 Kamar Tidur Private Pool 3 King Size Bed [more]

Sewa vila di Dago Pakar Resort untuk liburan sempurna Anda. Villa di Resort Dago Pakar Bandung, villa disewakan [selengkapnya]

Sewa Villa Di Bandung, De Firen Villa Syariah, Ada View Indah Ke Gunungde Reiz Villa

Menyewa villa di Dago adalah pilihan yang tepat. Karena lokasi Dago sangat cocok untuk berlibur. musim semi [selanjutnya]

Villa disewakan di Dago Pakar Resort, Villa Dago Syariah, kolam renang pribadi, 3 kamar tidur menghadap ke Buki [selengkapnya]

Villa disewakan di Lembang ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga berlibur di Bandung dan Lembang. Villa Kencana [selengkapnya] Villa Istana Bunga – penawaran vila murah dari vila-vila terbaik dan berbagai paket makan on dan off road. Beragam saran tersedia untuk semakin memanjakan liburan Anda.

Daftar villa terjangkau, unit kolam renang, pemandangan indah, unit grup di Villa Istana Bunga Lembang tersedia dan tersedia.

Sewa Villa Untuk 30 Orang Lebih Di Lembang ( Ragam Model Dan Tipe )

Selamat datang di tim layanan sewa villa pribadi kami untuk membantu Anda memesan akomodasi dan acara di Lembang Bandung.

Peluang ini menawarkan beragam apartemen di Istana Bunga Villa yang berlokasi di Lembang, Bandung Barat dengan tarif sewa mulai 1 jutaan per malam.

Vila apartemen dengan berbagai tipe dan jumlah kamar tersedia untuk disewa (1 kamar – 11 kamar. Sangat cocok untuk keluarga yang tinggal di Lembang. Menawarkan vila dengan lokasi strategis untuk mengadakan acara dan pertemuan perusahaan.

Alamat Komplek Villa : Jalan Kolonel Masturi.Km 9 Parongpong Lembang Bandung Barat Komplek Villa Istana Bunga.tel 082227774329

Villa Di Lembang Untuk 10 Orang Yang Pas Untuk Anda Menginap

Unit yang ditawarkan: Lebih dari 150 tipe dan model unit yang berbeda dari 1 kamar hingga 11 kamar, masing-masing dengan jumlah orang yang berbeda, sehingga cocok untuk keluarga, keluarga besar dan rombongan.

Sebelum menyewa villa, cari tahu terlebih dahulu biaya sewa villa untuk satu malam di Istana Bunga (VIB).

Semua vila memiliki fasilitas yang nyaman dengan fasilitas standar. Fasilitas di beberapa vila, seperti ruang karaoke. Wifi, kolam renang bersama/pribadi. Inilah sebabnya mengapa sewa bervariasi dari unit ke unit.

Public Pool Villa Istana Bunga – Bagi tamu yang menginap di villa tanpa kolam renang, jika ingin mencobanya, disini terdapat kolam renang umum dengan tambahan biaya IDR 45.000/orang.

Villa 7 Kamar Murah Kolam Renang Lembang Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Lintasan lari – Di sepanjang jalan utama kompleks Vib, dapat digunakan untuk lari pagi santai. Rasakan suasana baru di sekitar Anda. Nikmati pemandangan pegunungan dan perkebunan.

Kolam pemancingan – Apakah Anda ingin bersantai sendirian di vila? Cobalah mancing bersama keluarga, masih ada mancing di area komplek.

Hubungi Adi Adiansah di telepon dan Whatsapp 082227774329 untuk sewa villa bunga di keraton dan beli villa sesuai keinginan, penawaran dan pilihan villa murah untuk liburan akhir pekan bersama keluarga, rekan dan sahabat.

Jadi untuk informasi sebelum memesan Palace Flower Villa, tanyakan kepada CS untuk penawaran sewa Palace Flower Villa, ketersediaan dan harga. Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat. udara sejuk dan tempat wisata yang tak terhitung jumlahnya, jadi setiap akhir pekan adalah salah satu relaksasi. Jangan heran jika sangat sulit menemukan vila di Lembang setiap akhir pekan, apalagi saat liburan panjang.

Villa Murah Di Puncak Kapasitas 100 Orang Fasilitas Lengkap Dan Luas, Pas Untuk Rombongan! ⋆ Adam Villa Puncak

Karena Lembang memiliki banyak tujuan wisata untuk dikunjungi, Anda bisa mendapatkan vila di dekat tempat wisata terkenal seperti Farm, De Ranch, Kampung Gajah, Kampung Daun, Cikol, Graphik, Tangkuban Perahu, Terapung. Bazaar (pasar terapung) dan tempat wisata lainnya.

Jadi, pilihlah vila yang paling dekat dengan tujuan Anda yang mudah dijangkau, bebas repot, dan bebas repot. Sehingga Anda dapat menikmati wisata di berbagai tempat wisata tersebut.

Nah di bawah ini adalah beberapa saran untuk mendapatkan villa di Lembang yang nyaman untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Kami menawarkan kawasan villa murah di Lembang Bandung dengan suasana yang sejuk, nyaman dan strategis. Lokasi villa juga mudah untuk dikunjungi karena bebas macet dan memiliki akses jalan yang mudah dekat dengan pusat kota Bandung.

Villa Fasilitas Kolam Renang Murah Di Lembang Hari Biasa / Weekday

Villa yang ditawarkan disini memiliki kualitas yang berbeda, dengan harga sewa villa yang berbeda pula, mulai dari kategori harga murah hingga kategori villa mewah dengan fasilitas lengkap.

Ada banyak hotel atau villa di sekitar Lembang dengan lokasi yang berkualitas dan nyaman, suasananya masih asri dan udaranya sejuk, juga villa di Lembang Bandung ini sangat aman dan nyaman untuk keluarga anda.

Villa yang dilengkapi dengan kolam renang dan taman yang asri tentunya sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga Selain kolam renang dan taman yang asri, villa sewaan kami juga memiliki kamar yang nyaman. ,

Bandung yang ditawarkan disini menawarkan banyak pilihan, mulai dari 1 kamar. Berikut beberapa deskripsi villa murah di Lembang Bandung dan aktivitas yang sangat cocok untuk mengisi program liburan Anda dan keluarga. Seperti yang sudah disebutkan di atas, villa yang melengkapi liburan keluarga anda dilengkapi dengan beberapa aktivitas, anda bisa mencari langsung di informasi kontak yang tersedia.

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Daftar Sewa Villa Lembang Murah Harian Bulanan – Jika Anda tidak merencanakan liburan panjang, pertimbangkan Lembang sebagai tujuan liburan Anda. Suasana Lembang yang sejuk dan pemandangan alam yang berbeda dari daerah lain membuatnya serasa di rumah sendiri. Tak heran juga jika Anda datang ke Lembang untuk berlibur, karena setiap liburan panjang banyak wisatawan yang datang ke Lembang bahkan menyewa penginapan untuk jangka panjang. Karena apartemen Lembang, losmen Lembang, dan vila Lembang pasti menjadi solusi bagi mereka yang datang tanpa kerabat. Jika Anda menginginkan tempat tinggal yang memberikan privasi untuk keluarga atau rombongan Anda, cobalah menginap di villa dengan berbagai budget sewa. Villa di Lembang Kabupaten Bandung Barat harganya murah, Jawa Barat dan sekitarnya memiliki ukuran yang berbeda-beda, jadi bagi yang ingin mencari villa untuk rombongan, seperti villa di Lembang untuk 40 orang, villa untuk 30 orang di Lembang. Orang juga bisa mendapatkan vila 10 tempat tidur di Lembang atau vila murah 2 kamar tidur di Bandung. Di bawah ini Mamikos memberikan referensi daftar villa disewakan di Lembang, sebagai referensi dalam memilih apartemen yang tepat, dengan harga harian dan bulanan yang terjangkau.

Apakah Anda ingin membeli tiket termurah antara Lembang dan Villa? Ada banyak vila dengan dan tanpa kolam renang dengan harga yang sangat wajar. Kami siap membantu Anda menemukan villa berkualitas dengan harga terjangkau di Lembang Bandung yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Hal ini dikarenakan saat anda berlibur ke Bandung khususnya Lembang, anda bisa menemukan tempat-tempat wisata yang menarik. Kawasan Lembang merupakan kawasan istimewa di Bandung.

Karena sebagian besar pusat wisata berada di Lembang. Itu sebabnya banyak orang yang menyediakan B&B seperti villa dan hotel. Termasuk villa murah di Lembang.

Sewa Villa Bandung Terasa Suana Di Bali Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Padahal, definisi villa terjangkau di Lembang itu relatif. Harga villa ini mungkin relatif tinggi, namun jika dibagi maka akan terjangkau oleh semua orang. Memang ada villa yang sangat murah tapi dengan fasilitas yang sangat minim. Tentu saja hal ini mengurangi kenikmatan liburan.

Yang kami maksud dengan villa murah di Lembang, villa disini harganya terjangkau dan memiliki fasilitas layaknya villa. Bukan villa murah, bukan penginapan yang nyaman.

Sewa Villa Lembang di Kawasan Bandung – Kota Lembang menjadi salah satu tujuan wisata favorit

Villa di lembang yang bagus, villa di lembang bandung yang murah dan bagus, villa bagus dan murah di lembang, sewa villa di lembang, hotel di lembang yang bagus dan murah, villa di lembang yang bagus dan murah, villa bagus di lembang, villa murah dan bagus di lembang bandung, hotel di lembang murah dan bagus, harga sewa villa di lembang, villa di lembang murah, penginapan di lembang murah dan bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA