Informasi

Hotel Di Pacitan Dekat Pantai Teleng Ria

Published on

Hotel Di Pacitan Dekat Pantai Teleng Ria – Pacitan merupakan daerah di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan Gua Gong. Tak kalah dengan Gunung Kidul atau Bantul, kota yang berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri ini memiliki banyak pantai yang eksotis dan mempesona. Oleh karena itu, sangat tidak menyenangkan jika Anda berkunjung ke sini selama sehari. Jangan khawatir, kampung halaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki beberapa penginapan yang bagus dan modern. Sebagai berikut!

Di pusat Pacitan jarang ditemukan hotel yang bagus. Namun, lihat saja kawasan wisata pantainya, tentu ada banyak akomodasi kekinian yang pasti akan membuat mata Anda terbelalak. Salah satunya adalah Villa Batu Hill yang menawarkan keindahan pantai berbalut nuansa pedesaan. Selain banyak fasilitas menggoda lainnya, Villa Batu Hill menyediakan kamar mandi terbuka dan kolam renang yang unik. Uniknya, tempat untuk bermalam ini hanya bisa dicapai dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda motor. Wah, tertarik untuk berbulan madu di sini?

Hotel Di Pacitan Dekat Pantai Teleng Ria

Ada penginapan yang sering dikunjungi wisatawan yang gemar berselancar. Disebut Istana Ombak Eco Resort di sekitar Pantai Watu Karung. Destinasi malam yang bisa ditempuh dalam waktu satu jam dari alun-alun kota memang kalah menarik dibanding destinasi lainnya. Selalu menggunakan kayu dan bambu untuk bangunannya, banyak ornamen yang unik dan indah. Tak hanya itu, Istana Ombak Eco Resort menyediakan kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Wah gak usah jauh-jauh ke Bali, di Pacitan juga ada penginapan yang bagus kayak gini!

Daftar Hotel Di Pacitan Yang Memiliki Pemandangan Pantai

Di sebelah Ombak Eco Resort, ada penginapan bagus lainnya yang kerap dijadikan tempat wisatawan mancanegara yang jatuh cinta dengan keindahan Pacitan untuk bermalam. Disebut Desa Limasan Retreat, sebuah resor modern yang dirancang dengan berbagai hunian unik tepat di depan laut. Tidak hanya menawarkan banyak kamar untuk liburan bersama keluarga atau teman, Limasan juga menawarkan kolam renang mini yang menghadap ke laut. Anda juga bisa berfoto ria di kolam renang dan di depan kamar-kamar yang bangunannya terbuat dari kayu. Dari sini pun, Anda juga bisa melihat atraksi para peselancar yang berlatih menunggangi ombak. Menyenangkan bukan?

Akomodasi bagus yang menarik banyak perhatian wisatawan adalah Kampoeng Pacitan Hotel & Resto. Hotel di Pacitan ini berkonsep bungalow dan bangunannya terbuat dari kayu. Karena suasana pedesaan dengan pepohonan rindang dan kolam ikan di depan kamar membuat seseorang betah berlama-lama. Di sudut lain juga terdapat resto dengan berbagai macam makanan khas jawa yang enak dan gurih. Lokasinya memang tidak unik, tapi sangat strategis. Dari alun-alun kota saja, hanya 6-7 menit. Sedangkan dari Pantai Teleng Ria hanya berjarak 4-5 menit saja.

Ingin merasakan bermalam di dekat pantai? Cobalah bermalam di Surfing Bay Cottages yang terletak tidak jauh dari pantai Teleng Ria. Akomodasi ini tidak besar, tetapi Anda akan puas dengan pemandangan pantai Pacitan yang eksotis. Bahkan dari kamar Anda bisa melihat ombak yang menawan. Untuk masakannya, di dekat Surfing Bay Cottages terdapat beberapa tempat makan dengan spesialisasi seafood. Seperti Kampoeng Nelayan dan Mak Endut Resto yang dekat dengan pantai dan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Wah, serunya menghabiskan liburan bersama pasangan.

Lokasi : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jalan WR Supratman, Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Sidoharjo, Kec. Pasifik, Kabupaten Pasifik, Jawa Timur 63514

Hotel Dekat Pantai Srau Pacitan

Beberapa lokasi penginapan di atas sangat strategis karena dekat dengan objek wisata Pacitina. Beberapa bahkan dikelilingi oleh warung makan bagi Anda yang senang dengan wisata kuliner. Nah, sekarang makin seru liburan di kota ini. Jangan sendirian, ajaklah keluarga atau teman-teman Anda untuk menikmati sepenggal “Surga” di Pacitan. Anda sedang mencari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di Pacitan yang dekat dengan Pacitan, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia dapat dilakukan dengan mudah. Ada banyak pilihan hotel mulai dari harga terjangkau hingga hotel bintang lima yang bisa dipesan melalui aplikasi reservasi hotel atau di website. Aplikasi booking hotel online seringkali menawarkan promo dan diskon, sehingga penting untuk membandingkan tarif yang berbeda dengan harga diskon yang ditawarkan.

Jika kamu seorang backpacker, jenis penginapan seperti oyo, reddoorz, atau wisma bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya lebih murah yaitu sekitar 100 ribu. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman, dengan kolam renang, ruangan yang luas dan fasilitas mewah lainnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Daftar hotel di sekitar Pacitan Hanya tampilkan hotel Bintang 5 Bintang 4 Bintang 3 atau Bintang 1

Alamat: Dusun Ketro, RT 01 / RW 06, Kel. Watu Karung, Kec. Pringkuku, Cic. Samudra Pasifik, Jawa Timur, Watukarung

Hotel Dekat Pantai Teleng Ria, Pacitan

Tempat terdekat: Alun-alun Pacitan, Jalan Komandan Yos Sudarso, Jalan Suryo Pranoto, PANTAI TELENG RIA, Pantai Arjosari, Pantai Srau, Pantai Klayar Donorojo, Pantai Karang Bolong, Pantai Nampu Suci, Masjid Gunung Beruk Bukit Sebrang Gebang Gebang Nglindur Waduk Gadjah Watu Wisata Mungkur Pecah Jonggol Ham Ponorogo Jalan Jend. S.Parman WATU PUTIH Ngrayun Wisata GUNUNG TUMPAN Ngadirojo Anda sedang merencanakan liburan ke Pacitan? Alangkah baiknya Anda memutuskan terlebih dahulu destinasi wisata apa yang akan Anda kunjungi dan pengaturan apa saja yang perlu Anda persiapkan, mengingat Pacitan memiliki destinasi wisata yang sangat populer untuk dikunjungi.

Setelah kamu sudah menentukan tempat wisata yang ingin kamu kunjungi, tidak ada salahnya jika kamu juga mencari referensi penginapan di Pacitan. Sebagai kawasan wisata, di Pacitan terdapat banyak pilihan tempat menginap berupa wisma, homestay, dan hotel sederhana yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Pacitan.

Berikut beberapa penginapan di Pacitan yang menawarkan tempat nyaman, bersih dan asri yang bisa kamu jadikan referensi untuk satu malam.

Homestay Kinasih merupakan salah satu penginapan terbaik dan terpopuler di Pantai Klayar. Hostel ini terletak di pinggir pantai dan menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Homestay Kinasih memiliki 10 kamar dengan 2 tipe yaitu AC dan Non AC.

Rekomendasi Tempat Wisata Pacitan Terbaik Update 2021

Jika anda ingin merencanakan liburan ke Pantai Watukarung, tidak ada salahnya menyimpan informasi ini. Sackstone Guesthouse adalah salah satu wisma, wisma terbaik di pantai watukarung. Guest House ini menawarkan 3 tipe kamar yaitu Deluxe, Superior dan Standard Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor di bawah ini.

Pondok Kranji Homestay terletak di pinggir pantai Bercak atau tepatnya di balik bukit Pantai Kasap. Penginapan ini berbeda dengan penginapan lainnya karena di kanan kiri penginapan ini terdapat tebing batu dengan tanaman liar. Yang tidak ditemukan di hotel lain adalah saat menginap disini, keluar kamar akan disambut hamparan pasir putih dan deburan ombak laut pantai selatan. dan pemandangan eksotis.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pacitan dan berencana untuk bermalam, saat ini sudah banyak penginapan bagus di pacitan yang bisa anda jadikan tempat istirahat, salah satunya Arsyana Inn. Arsyana Inn merupakan salah satu penginapan murah di Pacitan yang terletak di kawasan Pantai Teleng Ria atau 3 KM dari alun-alun Pacitan.

Green House Stay Cholifanida merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Penginapan ini terbagi menjadi 2, yaitu penginapan per kamar dan penginapan dalam satu rumah. Akomodasi yang kami tawarkan adalah sebagai berikut: Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Pangasan – Pantai Pangasan yang terletak di Pacitan Jawa Timur ini merupakan salah satu destinasi wisata air favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak hanya pemandangan lautnya yang biru, pantai ini juga dikelilingi oleh hamparan tebing batu di sisi timur yang menambah keindahan pemandangannya. Uniknya di Pangsan, Anda tidak akan menemukan hamparan pasir putih seperti pantai pada umumnya. Di pesisir pantai, Anda hanya bisa melihat kumpulan terumbu karang dengan berbagai ukuran.

The 5 Best Pacitan Beach Hotels Of 2023 (with Prices)

Untuk menuju pantai indah ini, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 40 menit dengan kendaraan bermotor dari pusat Kota Pacitan. Tempat yang dituju adalah Desa Kalipelus, melalui jalan Lintas Selatan. Karena kondisi jalan yang tidak terlalu lebar dan banyak tikungan, disarankan untuk berkendara dengan hati-hati.

Oleh karena itu, bagi yang ingin berlibur sambil menjelajahi tempat wisata lain di sekitar Pantai Pangasan, sangat disarankan untuk menginap di hotel terdekat. Selain menghemat waktu perjalanan, Anda akan berkesempatan menjelajahi kawasan Samudera Pasifik. Berikut tujuh hotel terdekat Pangasan berdasarkan rekomendasi.

Dynar Hotel merupakan akomodasi pilihan yang terletak sekitar 7,4 km dari Pangasan. Ada dua tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu Dynar dan Dirham. Setiap kamar berukuran 24 meter persegi dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas standar seperti AC, air kemasan, pembuat kopi/teh, televisi,

Meja gratis, balkon/teras, dan mesin pengering. Setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan air panas, shower,

Pantai Teleng Ria: Wisata Daerah Pacitan Jawa Timur Berikan Pemandangan Indah

Harga setiap kamar berkisar dari Rp 450.000* hingga Rp 460.000* per malam. Sebelum mendapatkan kamar, pihak hotel mewajibkan para tamunya untuk meletakkan deposit sebesar Rp200.000*. Hotel ini juga ramah untuk tamu penyandang cacat.

Bagi Anda dengan budget terbatas, menginap di OYO 941 Hotel Manggala Syariah adalah pilihan yang tepat. Dengan kisaran Rp. 200.000*, dapat kamar hotel yang nyaman di dekat Pantai Pangasan. Ada dua tipe kamar yang disediakan OYO 941: Standard Double dan Standard Twin.

Meski terbilang murah, setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, meja, televisi, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Selain berwisata ke Pantai Pangasan, di sekitar hotel banyak terdapat tempat wisata menarik seperti Alun-alun Pacitan dan Taman Mangrove Watumejo.

Rekomendasi tempat menginap selanjutnya adalah Bundo Permai Hotel. Berada di dekat pusat kota, harga hotel ini cukup terjangkau. Untuk tipe kamar standar berukuran 20 meter persegi, Anda cukup membayar Rp 200.000*

Harga Tiket Pantai Teleng Ria Pacitan

Hotel dekat pantai teleng ria pacitan, penginapan di pantai teleng ria pacitan, hotel di pantai teleng ria pacitan, hotel pantai teleng ria pacitan, hotel di sekitar pantai teleng ria pacitan, hotel di teleng ria pacitan, pantai teleng ria pacitan, hotel teleng ria pacitan, penginapan dekat pantai teleng ria pacitan, hotel parai teleng ria pacitan, hotel dekat teleng ria pacitan, pantai teleng ria di pacitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA