Informasi

Tempat Makan Murah Di Nusa Dua Bali

Published on

Tempat Makan Murah Di Nusa Dua Bali – Nusa Dua terkenal dengan kawasan wisata mewah di Bali. Banyak resort bermunculan yang menyuguhkan landscape pantai khas Nusa Dua. Tak heran jika Nusa Dua selalu ramai oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Saat berkunjung ke Nusa Dua, tidak ada salahnya mencicipi kuliner khas Nusa Dua. Pilihannya lengkap, Anda bisa menemukan tempat makan yang pas

Tempat Makan Murah Di Nusa Dua Bali

Hingga warung sederhana dengan menu yang memanjakan lidah. Biar nggak penasaran, simak beberapa rekomendasi kuliner di Nusa Dua berikut ini!

Tempat Nongkrong Paling Hits Di Nusa Dua Bali

Tidak cukup ke Nusa Dua kalau tidak mampir ke Nusa Dua Beach Grill. Restoran ini menawarkan pemandangan Pantai Geger yang memukau. Tempatnya juga besar, cocok untuk dikunjungi bersama rombongan.

Ulam Restaurant cukup legendaris di Nusa Dua. Restoran ini berdiri sejak tahun 1986. Ulam Restaurant menyajikan berbagai menu grill. Ada lobster, ikan, cumi, udang, dan ayam bakar dengan saus yang berbeda.

Selain menu grill, ada menu lain yang bisa kamu pesan, seperti mis. Bebek panggang. Tempatnya tradisional, jadi berasa rumah sendiri.

Seperti namanya, Warung Hal-Me mengkhususkan diri pada ikan bakar dengan bumbu ala Jimbaran. Selain ikan, ada juga ayam bakar, remis bakar, udang bakar, dan cumi bakar.

Sewa Villa Waru Di Nusa Dua, Bali, Harga Diskon Disini

Jika ingin mencicipi semua asesorisnya, Anda bisa memilih menu paket untuk dua orang. Selain makanan pendamping, satu paket juga dilengkapi dengan sayuran, nasi, dan saus spesial ala Hal-Me.

Babi guling merupakan salah satu menu yang patut dicoba saat Anda berkunjung ke Bali. Di Nusa Dua ada warung babi yang cukup populer namanya Warung Dobiel.

Selain babi guling, ada juga ayam asap. Cita rasa makanan di Warung Dobiel benar-benar bikin ketagihan. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung. Datang kadang-kadang

Bebek Bengil memang sangat terkenal di Bali, sehingga banyak wisatawan yang memasukkan tempat ini ke dalam daftar kulinernya. Bebek Bengil memiliki beberapa cabang salah satunya di Nusa Dua.

Airbnb Di Nusa Dua, Akomodasi Terbaik Untuk Work From Bali

Bebek Bengil Nusa Dua terletak tepat di tepi Pantai Nusa Dua. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis bebek. Ada bebek bakar, bebek sambal, bebek asap, nasi goreng bebek dan lain-lain.

Anda tidak perlu bingung jika membawa anak kecil ke sini. Pasalnya, ada menu anak-anak yang bisa dipilih, seperti

Di Bali tapi belum coba nasi campur ayam khasnya? Wah, rugi sekali! Oleh karena itu sempatkan untuk datang ke warung nasi campur ayam di Bali. Warung Nasi Ayam Ibu Oki di Nusa Dua bisa menjadi pilihan Anda.

Warung Nasi Ayam Ibu Oki di Nusa Dua menyajikan nasi campur khas Bali. Isinya nasi, suwiran ayam, kacang panjang, telur dan sate lilit. Bisa minta nasi campur pedas atau tidak pedas.

Villa Murah Di Nusa Dua Dengan Tarif Mulai Rp 151 Ribuan, Nyaman Untuk Staycation Bareng Keluarga

Mai Mai tersedia di beberapa daerah, salah satunya di Nusa Dua. Tempatnya cukup nyaman untuk hang out.

Jika ingin mencari sajian yang sederhana, pizza bisa menjadi menu alternatif. Di Nusa Dua ada restoran pizza yang terkenal, namanya Nusa Dua Pizza.

Jika ingin kuliner khas India, ada Dhaba India di Nusa Dua. Restoran ini menyajikan berbagai masakan India seperti Kari, Naan, Tandoori, Tikka Masala dan masih banyak lagi.

Ada beberapa rekomendasi kuliner di Nusa Dua yang patut untuk dicoba. Kini Anda tidak perlu bingung mau makan di mana saat berkunjung ke Nusa Dua. Jika kemarin kita membahas tempat nongkrong di Nusa Dua Bali, hari ini kita akan membahas kuliner enak di kawasan Nusa Dua Bali yang wajib banget kamu coba, dan tempatnya nyaman banget buat kamu itu tempat buat makan siang atau makan malam. ketika Anda berada di Bali.

The Miracle Nusa Dua (indonesia)

Nah beberapa kuliner yang kita bahas kali ini sangat populer di kawasan Nusa Dua, tentunya beberapa restoran ini wajib dikunjungi oleh para traveller yang berkunjung ke Bali, dan daripada penasaran langsung saja simak artikel berikut ini, kita akan bahas tempat kuliner di kawasan nusa dua bali yang nyaman, dan pastinya recommended untuk kamu coba!

Restoran yang menduduki peringkat pertama adalah Nusa Dua Beach Grill. Restoran ini menawarkan harga menu yang ramah di kantong dan pemandangan pantai yang indah sambil menikmati hidangan lezat di Nusa Dua Beach Grill. Untuk menu Nusa Dua Beach Grill terdapat berbagai jenis seafood dan daging sapi yang menjadi sambal khas di Nusa Dua Beach Grill. Menariknya, porsi di sini cukup besar, cocok untuk yang ingin mengajak keluarga atau teman. Bayangkan betapa asiknya menikmati aneka hidangan barbeque sambil menikmati indahnya pemandangan pantai. Nusa Dua Beach Grill selalu populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara! sehingga tidak heran jika Nusa Dua Beach Grill sangat terkenal di Bali.

Pizza Nusa Dua juga bisa menjadi pilihan anda jika berada di kawasan Nusa Dua Bali. Pizza Nusa Dua menyajikan pizza khas Italia yang berbeda dengan pizza pada umumnya yang dipanggang dengan oven. Restoran Pizza Nusa Dua memanggang pizzanya dengan cara tradisional Italia, yaitu dengan menggoreng pizza di atas api dengan kayu. menawarkan pizza khusus untuk Anda pecinta vegan! Di sini Anda dapat memilih pizza yang berbeda dengan pilihan topping. Harga di Pizza Nusa Dua juga bervariasi tergantung topping yang Anda pilih. Tertarik mencoba? Datang saja ke kawasan Nusa Dua dan cari Pizza Nusa Dua.

Ketut’s BBQ Kitchen sangat cocok bagi anda yang memang memiliki lidah orang Indonesia, karena Ketut’s BBQ Kitchen menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia dengan bumbu rempah yang kuat, serta porsi di Ketut’s BBQ Kitchen yang cukup besar, cocok untuk anda bersama teman-teman anda. mengunjungi keluarga. dan teman-temanmu..

Tempat Makan Halal Di Tanjung Benoa Bali, Pastinya Enak & Harga Murah

Rempah-rempah khas Bali sangat terkenal di kawasan Nusa Dua. Karena di Bumbu Bali juga menyajikan menu-menu yang enak. yaitu menyajikan kuliner khas Indonesia. Meski harga menu di Bumbu Bali terbilang cukup mahal, restoran ini sangat digemari oleh wisatawan mancanegara yang ingin mencoba masakan Indonesia. di sini kamu juga bisa mencicipi kuliner khas Bali yang nikmat, dan bumbu-bumbunya yang khas akan menggugah selera kamu!

Rumah makan Ulam ini sudah dikenal sejak lama, karena Rumah Makan Ulam ini sudah berdiri sejak tahun 1986. Di Rumah Makan Ulam ini menawarkan berbagai macam hidangan seafood yang diolah dengan bumbu yang nikmat seperti saus mentega, saus padang, saus asam manis, saus lada hitam, kecap. , dan masih banyak lagi. Seafood di Ulam Restaurant juga berkualitas tinggi, segar dan tentunya enak! Interior resto Ulam juga tradisional banget guys, nyaman dan recommended banget buat kalian yang suka seafood.

Hong Xing Club and Restaurant cocok bagi mereka yang sangat menyukai masakan Cina. karena di Hong Xing Club and Restaurant kamu bisa menikmati berbagai macam masakan China. beberapa menu utama di Hong Xing Club and Restaurant adalah dim sum dan mie yang lezat dengan bumbu yang sangat lezat! Selain makanan Cina, Anda juga bisa menemukan kuliner populer Asia di Hong Xing Club and Restaurant. Tempat ini juga sangat nyaman, cukup luas dan cocok untuk anda yang sedang mencari tempat makan bersama keluarga.

Mai Mai sangat direkomendasikan bagi yang mencari restoran murah di Nusa Dua. Karena di Mai Mai kamu bisa menikmati berbagai macam masakan Asia yang enak, dan salah satu andalan Mai Mai adalah masakan seafoodnya yang enak. Mai Mai juga disiapkan oleh koki yang sangat terkenal dengan hidangannya yang harum dan lezat. Seafood disini biasanya dimasak dengan mentega, saus padang, saus singapura dan masih banyak lagi guys. Anda bisa memilih sesuai dengan selera Anda.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Nusa Dua

Tak dapat dipungkiri bahwa Bebek Bengil memang sangat terkenal di Bali dan menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan saat berkunjung ke Bali. Bebek Bengil menawarkan berbagai pilihan menu bebek matang dengan rasa yang berbeda. Beberapa menu bebek antara lain bebek goreng garing, bebek asap, bebek sambal, babi giri bebek dan masih banyak lagi guys. Tidak ada alasan untuk meragukan cita rasa Beberk di sini. Soalnya enak banget guys. Pada dasarnya, Bebek Bengil wajib Anda kunjungi saat berada di Bali. Selain rasa bebeknya yang renyah dan lembut. Bengilanka ini juga menawarkan lokasi yang nyaman dan harga yang ramah kantong.

Warung Dobiel juga merupakan salah satu restoran terkenal di Bali yang menyajikan makanan khas Bali. beberapa menu dasar Warung Dobiel adalah ayam asap dan babi bayi. Selain dua menu tersebut, Warung Dobiel juga menyajikan masakan Indonesia lainnya yang lezat. Warung Dobiel sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara karena Warung Dobiel memiliki rasa yang enak dan membuat ketagihan.

Taman Bir Nyomans, di tempat terakhir, menawarkan hidangan lokal, Asia, Jerman, Eropa, dan banyak hidangan asing yang lezat. Maka tak heran jika Nyomans’ Beer Garden banyak diminati wisatawan mancanegara, karena menu di Nyomans’ Beer Garden sangat lengkap. Beberapa menu basic disini adalah seafood, vegetarian, pizza, burger, sandwich dan aneka masakan Indonesia. Tempat ini juga besar, nyaman, dan Nyomans’s Beer Garden wajib banget kamu kunjungi jika sedang berada di kawasan Nusa Dua Bali.

Bagaimana dengan 10 kuliner di Nusa Dua Bali yang enak banget kan? Daripada penasaran, yuk segera ke resto yang ada di lantai atas.

Restoran Chinese Food Di Bali: Wisata Kuliner Cina

Hotel nusa dua bali, nusa dua bali, tempat makan nusa dua bali, tempat makan enak di nusa dua bali, hotel murah nusa dua bali, tempat makan halal di nusa dua bali, penginapan di nusa dua bali, hotel di nusa dua bali, tempat makan di nusa dua, tempat makan di nusa dua bali, marriott bali nusa dua, melia bali nusa dua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA