Informasi

Saldo Google Play Untuk Apa

Published on

Saldo Google Play Untuk Apa – Cara Beli Kupon Google Play dengan Mudah dan Cepat – Jika Anda berbelanja di Google Play Store, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan Saldo Google Play.

Sistemnya seperti akun yang digunakan untuk mengumpulkan uang yang sudah kita buat dan bisa digunakan kapan saja kita ingin membeli suatu barang di Play Store.

Saldo Google Play Untuk Apa

Ada banyak cara untuk menambah saldo Google Play Anda, namun beberapa pengguna belum menggunakannya. Untuk mengatasinya, berikut saya tuliskan banyak cara memperbaiki saldo Google Play. Hati-hati!

Cara Mudah Isi Dan Beli Saldo Google Play

Unipin adalah salah satu situs top up game yang menurut saya harus diketahui semua orang. Untuk mengisi ulang kartu Google Play Anda di sini, caranya sederhana:

Seperti Unipin yang merupakan website yang melayani kebutuhan game online seperti mobile legend, free fire, PUBG dan lainnya.

Beberapa kupon game dari Google Play, Steam, Garena, dan lainnya juga tersedia di sini. Kali ini saya akan melihat cara mengatur Kupon Google Play:

Jika keempat cara sebelumnya tidak bisa dilakukan, Anda bisa setor uang ke Alfamart dan Indomaret sebagai berikut:

Tenho Saldo No Google Play E Consta

Nah itulah cara praktis dan cepat untuk membeli Google Play Coupons. Metode mana yang menurut Anda paling mudah? Taruh di kolom komentar, ya! Gratis pulsa Google Play hingga Rp. Kabar gembira bagi para pengguna smartphone, khususnya yang memiliki sistem operasi Android dan selalu menggunakan layanan Google Play. Kami sekarang memiliki opsi untuk mendapatkan hadiah saldo Google Play gratis hingga Rp 75.000.

Dan yang lebih asyik lagi, saldo Google Play gratis ini bisa kamu dapatkan berkali-kali tanpa batas. Namun selalu ikuti Ketentuan Layanan Google jika Anda mengakhiri layanan hadiah ini kapan saja.

Saldo Google Play sendiri seperti dompet digital yang bisa kita gunakan untuk membayar semua layanan Google. Misalnya membeli item game, aplikasi, atau berlangganan layanan premium lainnya, termasuk YouTube dan lainnya.

Jadi dengan saldo google play gratis ini kita bisa bertransaksi dengan layanan google. Dan tentunya ini sangat berguna bagi kita, terutama bagi kita yang menyukai barang gratisan.

Cara Membeli Dan Membayar Saldo Google Play Store Dari Alfamart

Sebelum memasuki cara mendapatkan uang gratis di Google Play, kita perlu memastikan bahwa akun Google kita terdaftar di program Google Play Points Rewards. Jika Anda belum mendaftar dan ingin segera mendaftar, Anda dapat membaca artikel sebelumnya atau menggunakan tautan di atas.

Jika Akun Google Anda sudah terdaftar di Play Points Rewards, lihat langkah-langkah di bawah.

Selain bisa bertukar saldo Google, juga bisa bertukar pikiran tentang hal lain. Dan untuk mendapatkan poin game, kami tidak hanya berpartisipasi dalam aktivitas, kami juga mendapatkan poin untuk mencoba aplikasi dan game baru. Kami juga dapat memperoleh poin game dari hadiah mingguan dan pendaftaran pertama kali ke program game kami.

Dan semua transaksi yang kami lakukan di Google Play, baik itu mengisi saldo Google Play Anda, membeli merchandise dalam game, atau berlangganan aplikasi berbayar. Kami diberikan atau dihargai dalam permainan angka.

Anak Saya Membeli Voucher Google Play Sebesar 1 Juta Apa Kah Bisa Di Cairkan Menjadi Uang Saldo

Seperti pengembalian dana saat kita melakukan transaksi. Jadi kami masih memiliki keuntungan setelah melakukan kesepakatan dengan Google Play. Tonton juga video di bawah ini! Jadi ceritanya beberapa minggu lalu pas mau ikut kontes blog kepikiran buat bikin video pendukung. Ya, untuk membuat gambar lebih jelas. Ada teks, ada gambar dan ada video lengkap tentang festival – topik yang ingin saya bicarakan saat itu. Salah satu aplikasi edit video yang saya suka karena kemudahan penggunaannya adalah Kinemaster.

Masalahnya adalah uji coba gratis 30 hari saya telah kedaluwarsa dan karena saya ingin akses ke semua fitur pencetakan profesional termasuk penghapusan label, saya mencoba membeli langganan bulanan. Saya.

Saya biasanya menggunakan metode pembayaran pulsa telkomsel, namun saya tidak bisa login pada hari itu padahal pulsa saya cukup untuk menyelesaikan transaksi. Saya pikir itu ada hubungannya dengan email ganda saya di Google Play atau dua kartu SIM yang saya gunakan. Saya sudah mencoba beberapa cara untuk memulihkan pembayaran menggunakan saldo pulsa, tetapi masih macet.

Daripada berhenti karena satu masalah, lebih baik beralih ke jalan lain, bukan? Google Play memiliki banyak metode pembayaran lain untuk dipilih.

Cara Transfer Saldo Google Play Ke Akun Lain Archives

Metode pembayaran Google Play 1. Metode kartu kredit atau kartu debit Metode ini dapat digunakan oleh pemegang kartu kredit/debit Visa, Mastercard dan Visa Electron. Bukan bank yang biasa kita gunakan, kok. Menggunakan cara ini sangat mudah, cukup masukkan nomor kartu. Tetapi karena saya tidak memiliki peta, saya akan membiarkan opsi itu terbuka terlebih dahulu.

2. Pembayaran seluler Untuk beberapa perangkat seluler dan paket layanan, biaya pembelian mungkin dibebankan ke tagihan operator. Oleh karena itu, tinggal memotong pulsa sesuai detail invoice pembelian (dengan pajak). Ada beberapa operator yang bisa dipilih antara lain Indosat, Smartfren, Telkomsel, Tri dan XL/Axis. Apakah sudah mencakup semua operator besar di Indonesia?

Metode ini sangat sederhana dan cepat. Kurang dari 15 menit, akan ada notifikasi SMS dengan kode verifikasi yang harus dimasukkan (untuk menghindari pengurangan pulsa bagi sebagian orang) dan kemudian pembayaran selesai. Cara ini sudah berkali-kali saya gunakan untuk membayar tagihan aplikasi (kebanyakan untuk beli sticker dan tema line hehe). Ya, kemarin entah kenapa akun saya tidak bisa berkomunikasi dengan operator dan pembelian tidak bisa dilakukan. Mungkin saya akan menulis posting lain untuk mengatasi masalah ini.

3. Saldo Google Play dan Kartu Hadiah Google Play. Bahkan, saya sudah berkali-kali tergoda untuk membeli kartu hadiah Google Play yang dijual di toko dekat rumah saya. Kartu lebih besar dari pulsa biasa atau kupon game, kartu lebih tebal dengan saldo berbeda. Denominasi berkisar dari 20k hingga 500k.

Mengapa Saldo Google Play Saya Tdk Bisa Dipakai Untuk Top Up Diamond Free Fire, Pdhal Saldonya Cukup

Terkadang saya berpikir “apakah Anda tidak takut dengan pencurian, kartu hadiah ditampilkan dengan bebas?” tapi karena saya terlalu malas untuk bertanya, saya menemukan bahwa kartu tersebut harus digunakan oleh kasir sebelum dapat digunakan. Jadi walaupun kartunya bisa diambil (alias dicuri), kartunya tidak bisa digunakan! Ha ha.

Aktivasi kartu hadiah ini juga yang membuat saya berhenti membeli kartu hadiah google play. Alasannya tidak ada internet yang bagus di toko dekat rumah, saya tidak bisa membeli kartu ini. Apa kabar? Akhirnya saya pergi mencari pasar kecil lain yang menjual kartu tersebut.

Dalam hati saya mengutuk minimarket di Internet yang selalu mengganggu saat saya ingin melakukan pembayaran elektronik (misalnya saat membeli pinjaman atau pulsa listrik). Tapi sebelum saya pergi dengan kecewa, operator berkata, “Bu, beli nilai Google Play di sini, pacar.”

“Tidak. Kamu bisa membeli uang di sini, ada kode kupon di tiketnya. Sama dengan membeli kartu hadiah.”

Penarikan Tunai Dari Saldo Play Store

Singkat cerita, saya berhasil membeli ratusan kredit Google Play. Sistem terlampir di bawah ini. Ada kode dan nomor seri, serta URL indeks pertukaran. Kemudian di rumah, buka saja aplikasi Google Play, klik akun Anda, dan klik “tukar kode”. Masukkan kode dari kupon dan voila! Saldo akun Google Play Anda sudah penuh.

Kemudian kembali saja ke aplikasi yang membutuhkan pembayaran. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah mengklik saldo Google Play dan memasukkan kata sandi. selesai 😀

Saldo google play store, saldo google play, membeli saldo google play, apa itu saldo google play, beli saldo google play, untuk apa saldo google play, saldo google play gratis, saldo google play buat apa, saldo google play untuk apa saja, apa gunanya saldo google play, saldo google play bisa untuk apa saja, apa kegunaan saldo google play

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA