Informasi

Mall Di Bukit Bintang Kuala Lumpur

Published on

Mall Di Bukit Bintang Kuala Lumpur – Pada 20 Januari tahun lalu, LaLaport Mall membuka toko pertamanya. LaLaport Mall terletak di pusat Bukit Bintang, bekas Penjara Pudu, dan merupakan mal pertama di Asia Tenggara yang disponsori oleh Mitsui Fudosan.

Saat ini, hanya 80 dari 400 toko dan usaha yang buka, sisanya dibuka secara bertahap. LaLaport Mall Bukit Bintang yang memiliki luas sekitar 133.000 meter persegi ini merupakan mal LaLaport luar negeri kedua yang dibuka setelah Mitsui Shopping Park LaLaport Shanghai Jinqiao. Apakah Anda beruntung menjadi orang Malaysia?

Mall Di Bukit Bintang Kuala Lumpur

LaLaport Mall memiliki total 11 lantai, termasuk parkir mobil basement 4, lantai basement 2, dan ruang perbelanjaan lantai 5. Dan yang patut mendapat perhatian khusus adalah Central Rooftop Garden di lantai terakhir. Habiskan waktu bersantai di tempat yang penuh dengan tanaman

Asia Kuala Lumpur Malaysia, Pavilion Editorial Image

Perancangan mal ini berlandaskan konsep “Simple Modern” yang identik dengan tradisi Jepang. Desain elegan dan seimbang antara struktur dan alam.

Tidak hanya desainnya berdasarkan konsep Jepang, tetapi juga memiliki fasilitas pendidikan dan pengasuhan anak yang disebut “Anak Bintang”. Warga Kuala Lumpur kini bisa mendapatkan pendidikan berkonsep Jepang untuk anak-anak tercinta.

Kami juga menyediakan berbagai merek terkenal dari Jepang. Nitori, Nojima, Johnettes Don Don Donki, kafe kucing terkemuka Jepang Coo + Riku, dll.

Selain favorit lokal, restoran Jepang seperti Musca Eight, Ippudo, dan Tamaruya Honten Steakhouse menanti.

Furama Bukit Bintang From S$ 31. Kuala Lumpur Hotel Deals & Reviews

Bagi yang ingin makan Yakiniku, Yakiniku Sizzle by Yakini Quest juga buka. Selain restoran, LaLaport memiliki tiga restoran dengan beragam menu.

Atraksi lain yang ditawarkan kepada pengunjung termasuk ROLLERWA+, sebuah arena sepatu roda dalam ruangan khusus dari Korea Selatan.

Aula Konser Zepp KL juga akan dibuka di sini dan mengharapkan pertunjukan dan festival musik untuk warga Kuala Lumpur. Golden Screen Cinemas juga ada di sini jika Anda ingin menonton film.

LaLaport Mall memiliki tiga terowongan utama yang terhubung langsung ke tempat parkir untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas. Jika ingin menghindari macet di ibu kota, mall LaLaport ini seru karena terhubung langsung dengan stasiun LRT Hang Tua dan KL Monorail.

Tarikan Di Pavillion Mall + Hotel Berhampiran Utk 2023

Selain itu, LaLaport Mall akan menawarkan aplikasi yang memungkinkan pengunjung mendapatkan informasi terbaru dengan mudah. LaLaport Mall dilengkapi dengan fasilitas seperti area berawa, area ganti popok, dan toilet penyandang cacat, menjadikannya tempat yang mudah untuk dikunjungi oleh seluruh keluarga.

Jika Anda berencana mengunjungi ibu kota nanti, pastikan untuk memasukkan LaLaport Mall Bukit Bintang dalam rencana liburan Anda. Ada banyak alasan mengapa Kuala Lumpur disebut sebagai surga belanja Malaysia. Dikelilingi oleh mal yang ramai dan pasar jalanan yang ramai, ibu kota Malaysia ini memiliki banyak hal untuk dilihat dan dibeli. Selalu ada sesuatu Jika Anda mencari mal baru di Kuala Lumpur, kami punya kabar baik untuk Anda setelah situasi membaik.

Jika Anda tertarik dengan landmark baru kota ini, Mitsui Shopping Park LaLaport pertama di Asia Tenggara akan dibuka di Kuala Lumpur pada tahun 2021! Proyek yang menempati lahan bekas Penjara Pudu ini merupakan hasil kerja sama antara Mitsui Fudosan (perusahaan yang sama yang mengembangkan Mitsui Outlet Park KLIA Sepang) dan Pusat Kota Bukit Bintang.

Mitsui Shopping Park LaLaport di Kuala Lumpur akan menjadi bagian dari pengembangan Bukit Bintang City Center (BBCC) yang akan datang, yang akan mencakup kantor Stride Strata, Canopy Hotel bintang empat, dua blok Lucentia Residences, dan tempat hiburan. pusat. Pembeli dapat mengakses mal secara langsung melalui LRT dan KL Monorail, menurut situs web Mitsui Fudosan. KL Monorail juga memiliki jalur pejalan kaki menuju stasiun MRT.

What To Expect From Mitsui Shopping Park Lalaport Kl, Opening Jan 20?

Mitsui Shopping Park LaLaport juga akan menampilkan gedung konser Sony Zep Hall pertama di Malaysia dan bazaar besar yang menampilkan kerajinan lokal. Detail akan diumumkan segera setelah Mitsui Shopping Park LaLaport siap dibuka di ibukota Malaysia.

Saat ini, hanya ada tiga pusat perbelanjaan serupa: Mitsui Shopping Park LaLaport Tokyo Bay, Mitsui Shopping Park Urban Dock LaLaport Toyosu dan EXPOCITY. Sementara kami menunggu, lihat hotel-hotel luar biasa yang terhubung ke pusat perbelanjaan besar di Kuala Lumpur Pembaruan Perjalanan 2023: Mulai tahun 2023, Malaysia praktis Covid Terbuka untuk pariwisata bagi pelancong yang divaksinasi dan tidak divaksinasi tanpa dokumen atau tes khusus. Silakan periksa lagi.

— Diterjemahkan sebagai “Bukit Bintang” dalam bahasa Inggris — adalah distrik perbelanjaan dan hiburan utama Kuala Lumpur. Disebut juga “Bintang Walk” karena merupakan jalan utama.

— Salah satu jalur jalan kaki terbaik di kota, dengan jalan lebar yang dipenuhi pepohonan. Daerah ini menarik pengkhotbah jalanan (

Kuala Lumpur, Malaysia

) dan mucikari dapat dipengaruhi oleh keduanya dalam blok yang sama. Kuala Lumpur bisa sangat kontradiktif.

Pada siang hari, Bukit Bintang terutama menarik wisatawan dan pembeli lokal ke banyak malnya. Di malam hari, restoran, bar, dan pasar jalanan berputar dengan kecepatan penuh dan menjadi area kehidupan malam de facto. Ini bisa menjadi sedikit mencurigakan setelah gelap, jadi jika Anda pergi ke bar dan klub, hati-hati terhadap pencopet, jangan minum terlalu banyak dan waspadai hal-hal yang tidak biasa. Kuala Lumpur secara umum memiliki reputasi yang sangat buruk sebagai rumah bagi orang-orang yang merencanakan serangan teroris di tempat lain daripada menjadi penerimanya, tetapi serangan terhadap Bukit Bintang telah dicegah di masa lalu. Adalah bijaksana untuk selalu berhati-hati. Tentu saja, hindari juga penceramah dan mucikari untuk menghindari masalah.

Baik Anda mengunjungi Bukit Bintang pada siang atau malam hari, kami telah memilih tujuh objek wisata yang beragam untuk berbelanja, bersantap, dan minum di area tersebut. Destinasi-destinasi ini diatur secara berurutan pada peta di bawah ini.

Mengenai tempat makan di Bukit Bintang, ada ratusan pilihan di lokasi di atas, tetapi tiga restoran khusus yang pernah saya nikmati di daerah tersebut termasuk cabang Restoran Malaysia Madam Kwan (Pavilion Mall), Kim Berisi kunci Liang . (Jinnyi Fujian Myeon, Lot 10) adalah Mie Fujian Mee, Bahasa Indonesia adalah Ayam Penyet Betawi (Sungei Wang Plaza).

Furama Hotel Bukit Bintang, Kuala Lumpur @sgd 42

Di bawah ini kami telah memetakan rute logis ke tempat-tempat wisata di atas dari Stasiun Monorel Bukit Bintang dan Stasiun MRT dan jalan layang ke KLCC sebagai alternatif titik kedatangan atau keberangkatan.

Cara menuju lokasi: Naik KL Monorail (Line 8, Light Green) ke Air Asia – Stasiun Bukit Bintang (MR6) atau MRT Sungai Buloh – Kajang (Line 9, Dark Green) ke Pavilion Kuala Lumpur – Stasiun Bukit Bintang (SBK18A). Jalan kaki yang kami sarankan dimulai dari barat laut monorel dan pintu keluar C MRT dan berakhir di timur laut kembali ke monorel dan keluar E kembali ke MRT. Jika Anda berangkat dari KLCC, Anda juga bisa berjalan kaki langsung dari Kuala Lumpur Convention Center ke Bukit Bintang melalui Bukit Bintang – KLCC Walkway.

Apakah Anda tinggal di Kuala Lumpur? Atraksi apa yang ingin Anda bagikan dengan pengunjung Anda? Menemukan sesuatu yang ketinggalan zaman atau diterjemahkan dengan salah? Terima kasih! Terima kasih! Pavilion Kuala Lumpur adalah pembangunan perkotaan serba guna kelas dunia pemenang penghargaan yang terletak di jantung Bukit Bintang, surga belanja Malaysia. Pavilion Kuala Lumpur, yang dibuka untuk pengunjung pada tanggal 20 September 2007, menyatukan ritel internasional dan lokal terbaik,

Esensi dari air mancur ini mencerminkan masyarakat Malaysia yang multietnis dan beragam budaya. Air mancur menampilkan bunga kembang sepatu, bunga nasional Malaysia, simbol kelimpahan, semangat, dan kemajuan. Tiga mangkuk mewakili persatuan yang harmonis dan kebangkitan masyarakat dan budaya Malaysia, mewakili aspirasi masyarakat yang meningkat.

New Shopping Malls In Kl To Visit In 2019 For Your Next Retail Therapy Getaway

Detail: Pavilion Kuala Lumpur adalah kompleks serba guna kelas dunia yang terdiri dari pusat perbelanjaan utama 7 lantai, Pavilion Elite 10 lantai, Pavilion Residences 2 blok, Pavilion Suites, Pavilion Tower Office Block, dan Pavilion Hotel bintang 5 Perkotaan . perkembangan. Kuala Lumpur.

Dengan 20% bauran ritel merupakan merek baru dari Malaysia, kami memilih Pavilion KL sebagai toko pertama kami di Malaysia. Item yang dicetak tebal hanya tersedia di Pavilion KL, Malaysia.

Armani / KL (Italia) • Atelier Swarovski (Austria) • Amouage (Oman) • Balenciaga (Prancis) • Bao Bao oleh Issey Miyake (Jepang) • Breitling (Swiss) • b.ruang (Malaysia) • Brunello Cucinelli (Italia) • Cartier (Prancis) • Carhartt WIP (AS) • Celine (Prancis) • Chanel (Butik Sepatu Ephemeral) (Prancis) • Chloé (Prancis) • Pelatih (AS) • Condotti (Singapura) ) • COS (Swedia) • Christian Louboutin ( Prancis) • Creed (Inggris) • DUCK (Malaysia) • Diptyque (Prancis) • Daniel Wellington (Swedia) • Emperor Jewellery (Hong Kong) • Evis (Jepang) • Franck Muller (Swiss) • Emilio Pucci (Italia) • Giuseppe Zanotti (Italia) • Givenchy (Prancis) • Hackett London (Inggris) • Henry Jacques (Prancis) • Hermes (Prancis) • Insight Optical (Hong Kong) • IWC (Swiss) • Jo Malone London (Inggris) • JD Sports , King of Pelatih (Inggris Raya) • Jacob & Co (AS) • Jaeger-LeCoultre (Swiss) • Karl Lagerfeld (Prancis) •

Hotel di bukit bintang kuala lumpur, hotel murah di bukit bintang kuala lumpur, mall bukit bintang kuala lumpur, metro hotel bukit bintang kuala lumpur, hotel di jalan bukit bintang kuala lumpur, apartemen di bukit bintang kuala lumpur, federal hotel bukit bintang kuala lumpur, shopping mall di bukit bintang kuala lumpur, hotel area bukit bintang kuala lumpur, bukit bintang kuala lumpur, hotel di sekitar bukit bintang kuala lumpur, hotels in bukit bintang kuala lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA