Informasi

Hotel Batik Yogyakarta Dekat Malioboro

Published on

Hotel Batik Yogyakarta Dekat Malioboro – Berkunjung ke Jogja tentu tidak akan lengkap tanpa mampir ke Malioboro. Jalan Malioboro benar-benar merupakan pusat denyut nadi Yogyakarta. Selain wisata belanja dan wisata kuliner, tempat menginap pun banyak, mulai dari wisma atau hotel kelas melati hingga hotel berbintang.

Anda tentunya ingin menginap di hotel dekat Malioboro karena aksesnya yang mudah untuk berwisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba sajian kuliner khas Jogja hanya dengan menyusuri Jalan Malioboro. Lebih hemat di kantong dan juga lebih puas menikmati suasana Jogja yang tenang.

Hotel Batik Yogyakarta Dekat Malioboro

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin berlibur relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

The Cabin Hotel

Hanya dengan berjalan kaki 800 meter atau 10 menit dari Hotel Melia Purosani, Anda sudah bisa mencapai Jalan Malioboro.

Hotel di dekat Malioboro ini terbilang cukup tua, berdiri sejak tahun 1956. Hotel mewah dengan sentuhan Jawa, memadukan konsep dan lingkungan dengan sentuhan tropis dengan suasana ala resort.

Satu-satunya hotel di pusat kota dengan kolam renang bergaya laguna yang berpadu sempurna dengan lanskap dan alam sekitarnya yang menakjubkan.

Posisi taman hijau terletak di tengah area hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman hias, kolam, ikan hias dan berbagai ornamen taman. Selama menginap di hotel Melia Purosani, Anda dapat menikmati suasana yang asri.

Prima In Hotel Jogja

Hotel Melia Purosani memiliki kamar-kamar luas berdekorasi kontemporer dengan total hingga 280 unit. Terdiri dari 7 tipe, Premium Room, Level Room, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite. Pemandangan spektakuler taman tropis atau panorama kota serta Gunung Merapi dari kamar. Semua kamar dilengkapi dengan bathtub dan shower untuk kenyamanan Anda.

Jika Anda menginap di kamar The Level, terdapat lantai khusus di lantai 6. Check-in dengan pramutamu pribadi, lounge eksekutif, dan akses ke koktail eksklusif.

Hotel Grand Inna Malioboro lebih dikenal dengan nama Hotel Garuda. Salah satu hotel bintang 4 di Jogja yang memiliki nilai sejarah tinggi. Hotel pertama yang dibangun oleh pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Karena dibangun pada tahun 1908, Hotel Grand Inna Malioboro menghadirkan cita rasa klasik yang bisa Anda rasakan saat menginap di sini. Bangunan ini juga sangat tahan lama. Meski terus mengalami renovasi, cita rasa klasiknya masih terasa hingga saat ini.

Star Hotel In Yogyakarta

Grand Inna Malioboro Hotel terdiri dari 7 lantai. Jika Anda menginap di lantai 4 di sebelah barat, Anda bisa melihat ramainya jalan Malioboro dari dalam kamar.

Namun jika Anda takut ketinggian namun menginginkan kamar yang bagus, luas dengan fasilitas lengkap, jangan khawatir, tipe kamar Junior Suite Grand Inna Malioboro tersebar mulai dari lantai 3.

Di pelataran Hotel Grand Inna Malioboro terdapat 2 tempat penukaran uang paling terpercaya di Jogja. Kedua rumah penukaran mata uang tersebut memiliki perbedaan nilai tukar yang hampir sama.

Sejak tahun 1911, Hotel Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama. Awalnya bernama Grand Hotel The Jogja, kemudian diubah menjadi Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda dan terakhir pada tahun 2001 diubah menjadi Grand Inna Malioboro.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Yogyakarta Terbaik Di Tahun 2023

Grand Inna Malioboro adalah kolam damri yang menawarkan layanan antar-jemput ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan Candi Borobudur dengan biaya tambahan.

Grand Inna Malioboro memiliki total 227 kamar, Grand Inna Malioboro menawarkan 8 tipe kamar. Superior, Deluxe, Deluxe Bangunan Kolonial, Lantai Premier Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential atau Sudirman Suite. Kamar mandi dengan bathtub bisa Anda temukan mulai dari ruang atas.

Ada berbagai jenis fasilitas di Grand Inna Malioboro Hotel. Makan pagi di Malioboro Cafe Lobby Lantai 1 06:00-10:00 Menikmati cerutu di Cigar Lounge & Kopi Arang Lobby Lantai 1 11:00-12:00 atau menikmati gelato di Malio Terrace di lantai 2, buka 10am-10pm.

Fasilitas lain yang tersedia antara lain kolam renang outdoor di lantai 3, pusat kebugaran tepi kolam, spa di lantai 3, dan salon di lantai 3.

Hotel Batik Yogyakarta 3* (indonesia)

Ada 2 hotel Novotel di Jogja, Novotel Yogyakarta dan Novotel Suites Malioboro. Hotel Novotel Yogyakarta terletak di Jl. Jenderal Sudirman, dekat Galleria Mall Jogja. Sedangkan Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terletak di jantung kota Jogja, Jalan Malioboro, bersebelahan dengan Malioboro Mall.

Novotel Suites Hotel Malioboro merupakan hotel yang relatif baru. Soft opening berlangsung tepatnya pada Desember 2019.

Bagi pecinta mall, Novotel Suites Malioboro terhubung langsung dengan Malioboro Mall. Jika hujan, jangan khawatir, Anda bisa berjalan-jalan di mall untuk menghilangkan rasa bosan.

Novotel Suites Hotel Malioboro merupakan salah satu hotel yang menawarkan rooftop pool. Anda bisa merasakan sejuknya air sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

Hotel Murah Dekat Malioboro Dan Stasiun Tugu

éL Hotel Royale Yogyakarta juga tergolong hotel baru di kawasan Malioboro. Grand opening Maret 2019. Berada di tengah hiruk pikuk kawasan wisata Jogja tepatnya di Jalan Dagen, cukup jalan kaki 100 meter menuju Jalan Malioboro.

Hotel Ibis Malioboro ini letaknya bersebelahan dengan Malioboro Jogja Mall bahkan memiliki pintu masuk dan keluar terpisah yang menghubungkan keduanya.

Ibis Malioboro Hotel menawarkan 148 kamar bergaya modern dengan warna pastel yang menenangkan. Terbagi menjadi 3 tipe kamar superior, deluxe dan suite dengan view kolam renang, kota jogja dan area malioboro.

Ada restoran dan juga bar. Tidak hanya masakan Indonesia, Ibis Kitchen juga menyajikan sarapan ala Barat. Rasakan serunya bermain biliar di Kokila Bar. Bar buka 24/7. Fasilitas lain seperti kolam renang, spa dan sauna, gym juga tersedia.

Hotel Bhinneka Malioboro, Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang, salah satu jalan di Malioboro. Cukup berjalan kaki selama 2 menit, Anda sudah dapat merasakan suasana keramaian Malioboro.

Hotel Neo Malioboro sangat mudah ditemukan jika anda naik kereta api dan turun di stasiun Tugu Yogyakarta tinggal berjalan kaki melewatinya.

Hotel NEO Malioboro memiliki 154 kamar dengan desain kontemporer. Terbagi menjadi 3 tipe, Superior, Deluxe dan Corner Suite. Pemandangan yang bisa Anda lihat dari kamar adalah Malioboro yang semarak dan keindahan Jogja.

Hotel NEO Malioboro memiliki staf yang sangat ramah dan profesional. Di ruang pijat terdapat 6 ruang pertemuan yang elegan, kafe khusus dan terapi luar biasa di ruang pijat.

Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja, Cocok Untuk Menginap Bareng Keluarga

Dari Neo Sky Lounge di lantai 9, Anda dapat bersantai dan menikmati camilan sore dan koktail. Anda bisa bersantai dan menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

Anda juga bisa berenang di kolam renang outdoor di lantai 2. Meski bukan puncak tertinggi, setidaknya Anda bisa menikmati pesona Yogyakarta dari atas sambil menikmati sejuknya air di udara panas kota. di Jogja.

Seperti namanya, di sini Anda bisa benar-benar menikmati pesona denyut nadi kawasan Malioboro. Bangunan hotel ini sangat modern dan berbentuk tangga, tertata indah dari luar. Rasanya seperti melihat tangga besar menjulang dengan begitu anggun.

Interior kamar juga minimalis modern. Didominasi warna hijau, kuning, dan abu-abu, membuatnya terlihat kontras, namun tetap enak dipandang.

Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta

Pesonna Malioboro Yogyakarta terletak tidak jauh dari Malioboro. Apalagi dengan Hamzah Batik dan Pasar Beringharjo, cukup jalan kaki 350 meter atau 4 menit.

Anda juga bisa berfoto dengan background bangunan India yang keren hingga larut malam di kawasan Titik Nol Kilometer, Hotel Pesonna Malioboro bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan prima dengan harga terjangkau, Amaris Hotel Malioboro Jogja adalah pilihan yang tepat. Letaknya hanya 300 meter dari Malioboro Mall, tepat di Jl. Pajeksan no. 10, Malioboro.

Dengan bangunan 9 lantai, Amaris Hotel Malioboro memiliki 110 kamar dengan konsep smart room. Dibagi menjadi 2 tipe pilihan kamar, single bed dan twin bed, yang disebut smart Hollywood. Ukuran semua kamar 18 meter persegi dan terdapat fasilitas lengkap seperti TV kabel, brankas, dan jaringan wifi gratis. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower.

The 10 Closest Hotels To Hamzah Batik, Yogyakarta Region

Hotel dekat Malioboro ini juga menawarkan kolam renang dan teras berjemur di lantai 2. Di sebelahnya ada restoran bernama @Xpress untuk sarapan pagi.

Selain itu, tersedia fasilitas pendukung lainnya seperti 3 ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 90 orang Hotel Murah Dekat Malioboro dengan Fasilitas Kolam Renang – Sebagai kota wisata, Yogyakarta kerap menjadi pilihan banyak orang untuk tujuan berlibur. Ya, ada berbagai jenis destinasi wisata di kota ini, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, dan wisata budaya. Bahkan kuliner khasnya pun menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang datang ke sini.

Salah satu destinasi populer di kota pelajar ini adalah kawasan Malioboro. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah bahkan mancanegara. Di tempat ini Anda bisa menghabiskan waktu bersantai, berbelanja atau berfoto bersama keluarga.

Ada juga banyak tempat menginap di sekitar area ini. Harganya juga bervariasi. Bagi Anda yang berlibur dengan budget sedang, banyak juga penginapan murah di sekitar Malioboro. Anda juga bisa mendapatkan hotel murah di Jogja dekat Malioboro dengan kolam renang.

Keunikan Hotel Kapsul Jepang Di Malioboro Yogyakarta

Murah dan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang tentunya akan membuat rencana liburan Anda semakin menarik. Nah berikut beberapa rekomendasi hotel di sekitar Malioboro yang memiliki fasilitas kolam renang:

Hotel bintang tiga ini terletak di lokasi yang strategis. Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Dafam Fortuna Malioboro juga dekat dengan beberapa tempat populer di Yogyakarta seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Monumen Tugu dan Universitas Gajah Mada.

Satu hal yang menarik dari hotel ini adalah interior kamarnya yang membuat nyaman. Selain itu, fasilitas kamar juga sangat nyaman, seperti Wi-Fi gratis, TV, AC, meja, dll.

Hotel. Di pinggir kolam terdapat kursi yang biasa Anda gunakan untuk bersantai. Fasilitas lain dari hotel ini antara lain restoran, parkir,

Hotel Dekat Malioboro Ini Bisa Jadi Alternatif Penginapan Selama Liburan Di Jogja

Hotel Peti Mas hadir dengan konsep yang berani

Hotel batik malioboro yogyakarta, hotel bintang 3 yogyakarta dekat malioboro, hotel yang dekat dengan malioboro yogyakarta, hotel dekat dengan malioboro yogyakarta, hotel dekat mall malioboro yogyakarta, hotel dekat jl malioboro yogyakarta, hotel bintang 4 di yogyakarta dekat malioboro, hotel terbaik di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat malioboro yogyakarta, harga hotel yogyakarta dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel bintang 5 di yogyakarta dekat malioboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA