Informasi

Tempat Wisata Alam Di Cianjur

Published on

Tempat Wisata Alam Di Cianjur – Cianjur adalah kota hiburan. Ada banyak wisata Cianjur yang akan membuat Anda senang dan bahagia. Dari alam hingga kebun buatan manusia. Fasilitas yang diberikan juga masuk akal. Itu adalah tempat yang bagus untuk liburan akhir pekan. Berikut rangkuman 23 wisata Cianjur yang bisa Anda pilih. Mari kita mulai dengan Venesia Kecil.

Obyek wisata Cianjur ini dibangun dengan tema Venezia. Kota Italia dengan sungai yang indah di antara bangunan bergaya Eropa. Di sini Anda bisa naik perahu dan melihat spot-spot foto yang menarik. Selain itu dilengkapi dengan taman bunga dan masih banyak wahana lainnya. Datanglah ke lokasi Little Venice kami di Batulawang, Chipanas.

Tempat Wisata Alam Di Cianjur

Curug Ngebul adalah air terjun yang indah di Cianjur. Ada banyak limpasan, terutama selama musim hujan. Namun, ada kolam renang tempat Anda bisa bermain air. Pepohonan di sekitarnya juga memberikan keteduhan, sehingga udaranya lebih sejuk. Ada juga taman bunga yang indah. Wisata Cianjur ini terletak di Kabupaten Cianjur, Pagelaran dan Bunijaya, Jawa Barat.

Wisata Di Cianjur Yang Indahnya Gak Ketulungan

Cianjur juga memiliki Green Canyon dengan tebing-tebing eksotis dan aliran sungai yang jernih. Wisata yang jarang dikunjungi ini ada di kawasan Leles. Anda bisa bermain air untuk berenang yang seru. Berhati-hatilah, dan hindari berenang dalam cuaca buruk. Tempat tersebut memiliki air terjun yang sejuk dan memanjakan mata.

Tempat ini mungkin sebuah desa biasa. Namun jangan remehkan pemandangan yang disediakannya. Sawah dan ladang yang indah dengan latar belakang pegunungan, dapatkah Anda mengabaikannya. Datang ke sini dan temukan tempat foto yang bagus. Lokasi tepatnya berada di distrik Naringgul provinsi Cyanjur Selatan.

Jika Anda mencari tempat yang nyaman dan tenang, Anda bisa datang ke Pabrik Teh Pasir Nangka di Sukanagara. Cuaca sangat cerah dan terkadang berawan. Rasakan angin gunung dengan bebas. Yang harus Anda lakukan hanyalah berjalan kaki dan mengambil jalur yang sering dikunjungi penduduk, atau bersepeda dan menjelajahi interiornya.

Siapa sangka Cianjur pernah menjadi pusat peradaban besar. Hal ini terlihat dari artefak kuno yang ditemukan sebelum situs Gunung Padang. Tempat ini akan mengingatkan Anda pada Machu Picchu di Peru. Untuk menuju ke sini, Anda bisa menempuh Jalan Alternatif Sibubur, Karyamukti dan Kampaka. Masih banyak misteri yang belum terpecahkan dari situs ini.

Foto, Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Wana Wisata Pokland Cianjur

Serahkan saja ke Taman Bunga Nusantara untuk wisata keluarga di Cianjur. Ada banyak permainan menarik di sini. Bianglala adalah salah satunya. Lalu ada juga tempat dengan bunga berwarna-warni. Untuk menguji nyali, Anda bisa memasuki labirin yang luas dan kompleks. Taman Bunga Nusantara terletak di Km 7, Jalan Mariwati, Kawungluwuk, Sukaresmi.

Air Terjun Cijampang terletak di Desa Sithiang, Provinsi Kek. Kinerja Kabupaten Cianjur. Sebaiknya menggunakan kendaraan bermotor untuk menuju ke sini. Jika menggunakan mobil, harus berhenti di pangkalan dan dilanjutkan dengan ojek. Anda juga bisa berjalan sekitar 2 km jauhnya. Anda akan melewati sawah dan gurun pasir dengan pemandangan yang indah. Curug Cijampang masih sangat alami dengan tingkatan yang berbeda-beda.

Gunung Gede merupakan tempat pendakian dengan pemandangan yang indah. Sebagian besar tanah berada di Distrik Qianjur. Di sini Anda dapat menjelajahi alam penuh keindahan. Setelah keluar malam, sapa alam yang menawarkan panorama indah. Gunung Gede adalah 2958 meter di atas permukaan laut.

Karena ketinggiannya yang tinggi, Cianjur memiliki beberapa perkebunan teh yang sejuk. Selain Pasir Nagka, ada juga Perkebunan Teh Cempaka. Tingginya mencapai 1200 meter di atas permukaan laut. Di sini Anda akan merasakan kesejukan alam dengan suhu 24 derajat. Perbukitan hijau yang ditumbuhi tanaman teh menjadi tempat yang asik untuk berfoto.

Pilihan Tempat Wisata Di Puncak Yang Harus Ada Di List Liburan

Ini adalah satu-satunya candi di Cianjur. Padahal kondisi saat ini seperti bangunan berusia seribu tahun. Ditemukan bahwa candi ini dibangun pada tahun 2000-an. Tentu saja, tidak ada asosiasi atau hubungan dengan kerajaan-kerajaan di masa lalu. Kini pura tersebut digunakan sebagai tempat untuk berfoto selfie dan melihat-lihat pemandangan. Menurut rencana, itu akan difungsikan sebagai candi. Namun, pembangunan terhenti karena pembatasan izin.

Ketinggian air terjun Tsiastana mencapai 50 meter dan banyak aliran air. Bentuknya lebar dan rata. Tampilannya unik dan berbeda dengan air terjun di Cianjur pada umumnya. Karena tidak diatur secara resmi sebagai tujuan wisata, fasilitas di sini masih minim. Datang langsung ke Desa Bojongkashih Kek untuk merasakan segarnya. Cabadan, Kab. Cianjur.

Pantai Apra menjanjikan kesegaran jiwa Anda dengan pemandangan yang indah. Lokasinya berada di Kecamatan Sindan Barang. Di sini angin sangat kencang dan ombak bergulung dengan kencang. Jika berangkat dari pusat kota Cianjur, Anda harus menempuh perjalanan selama 4 jam. Tempat wisata di Cianjur ini semakin ramai saat musim Impun, ikan kecil yang enak jika dimasak.

Curug Citambur merupakan trek Cianjur yang sangat populer di kalangan pecinta alam. Alam di sini luar biasa seperti film dongeng. Dindingnya yang ditumbuhi tanaman hijau membuat pengunjung sulit berjalan di tengah angin kencang yang membawa kesegaran. Terletak di Desa Karangjaya di Kecamatan Pasirkuda, ketinggian air terjun ini mencapai 130 meter.

Tempat Wisata Di Cianjur Paling Hits Dan Instagramable, Cocok Untuk Liburan

Air Terjun Cipendawa terletak di Kecamatan Sukatani, Paset. Mencapai lokasi membutuhkan banyak kesulitan karena berjalan ke tanah pertanian dan ladang milik penduduk. Lalu masuki lapangan yang penuh dengan pepohonan lebat. Jalannya sempit, menurun dan dengan tebing tinggi di sisinya. Ketika Anda melihat air terjun, Anda akan bahagia

Terletak di desa Sidampa. Area seadown dan Pantai Jayanti mudah dijangkau dengan kendaraan. Fasilitasnya lengkap dan cocok untuk liburan keluarga. Ada tempat untuk bersantai di udara seperti laut dan berlindung dari terik matahari. Daerah ini penuh dengan pantai pasir putih.

Air Terjun Cidadali bisa dibilang sebagai miniatur Air Terjun Niagara. Wisata Cianjur ini penuh dengan keindahan. Datanglah ke Kampung Legoksaat, Desa Wargaash, Kecamatan Kadupandak dan ciptakanlah. Bentuk Curug Cidadali dipanjangkan menjadi tirai dengan benang putih. Ada juga gua tersembunyi di balik air terjun.

Desa wisata ini memiliki luas hingga 12 hektar. Sebuah bangunan tradisional berbentuk rumah yang elegan. Beberapa terbuka untuk pengunjung. Seperti museum rumah pertanian. Di dalamnya terdapat berbagai jenis peralatan pertanian. Pengunjung diajak menikmati pemandangan sawah Kampung Pandan Wangi yang indah.

Wisata Pantai Karang Potong Cianjur Dan Lokasinya

Wisata Cianjur di Indonesia ini bernama Mini Niagara. Bentuknya memanjang hingga ketinggian 50 meter. Sangat megah dan menawan, terutama di sekitar perkebunan teh dan sawah terasering. Kedengarannya keren dan enak dipandang, bukan? Jika Anda memulai dari Cianjur, Anda harus menempuh jarak 37 km. Atau 7 km dari lokasi Gunung Padang.

Untuk mencapai air terjun tersembunyi ini, Anda perlu berkendara sekitar 3 jam dari pusat kota Cianjur. Bangunannya juga belum lengkap, tapi banyak yang bisa kamu lakukan di sini. Mulailah duduk diam hingga basah bermain air. Jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut melalui foto dan video. Obyek wisata Cianjur ini terletak di Desa Simaskara, Kecamatan Sibinong.

Ini adalah perjalanan melihat tempat-tempat indah Cianjur dari ketinggian. Anda harus mendaki ke puncak bukit untuk mendapatkan pemandangan lembah yang diselimuti kabut tanpa halangan. Booth foto disediakan

Wisata Cianjur benar-benar tamat. Anda dapat menemukan kolam renang di sini. Namanya Tsirata dari Distrik Tsilingsing. Luasnya mencapai 62 kilometer persegi. Di sini Anda bisa bersantai di atas perahu dayung dan mengelilingi kolam renang. Lebih seru lagi jika Anda datang bersama keluarga.

Air Terjun (curug) Di Cianjur Bagus Dan Lagi Hits 2022

Bukit Jaling adalah trek Cianjur yang bagus untuk berkemah. Dari atas, Anda bisa melihat banyak keindahan alam. Ini termasuk panorama matahari terbit dan terbenam. Trek menuju puncak tidak terlalu berat dan sangat cocok untuk pendaki pemula. Tiba di Desa Sukamulya di Kecamatan Warungkondang. Doyan Jalan – Cianjur merupakan salah satu daerah di Jawa Barat, kota yang terkenal dengan Tauko yang memiliki banyak objek wisata kecil mulai dari pantai, gunung dan danau. Pos instagrammable hebat lainnya.

Jika Anda tidak mengetahui lokasi Puncak dan Sipanas di Cianjur, dataran tinggi dengan udara sejuk dan pemandangannya yang indah adalah tempat wisata di Cianjur yang paling banyak dikunjungi.

Bersantai dan melepas penat bersama keluarga atau teman kantor, senang sekali datang ke sini. Anda bisa jalan-jalan di taman Kebun Raya Cibodas, mengambil tiket dan menikmati makan bersama di taman. Banyak rombongan wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini, baik kalangan pelajar maupun kalangan perkantoran. Di kawasan ini, Anda bisa berjalan melewati air terjun, danau, taman lumut, dan melihat bunga bangkai.

Air Terjun Cibeureum merupakan bagian dari kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango yang letaknya tidak jauh dari Kebun Raya, Air Terjun Cibeureum juga bisa Anda lihat sekaligus, namun Anda harus berjalan kaki minimal 2,8 kilometer terlebih dahulu untuk melihat air terjun ini.

Menyegarkan! 3 Tempat Wisata Alam Di Cianjur Yang Wajib Dikunjungi

Bagi yang suka berkebun dan menyukai keindahan bunga yang bermekaran bisa berkunjung ke sini. Ada banyak aneka bunga di Big Garden yang hanya untuk Anda, Anda bisa berfoto di sini untuk membuat feed Instagram Anda lebih berwarna.

Orang yang ingin merasakan suasana Venesia ala Cianjur bisa datang ke sini. Cianjur terletak di kawasan Kota Kembang, jadi Anda bisa naik perahu ala Eropa dan mengambil foto yang bagus.

Kampung Wisata Sarongge bisa menjadi pilihan lain untuk wisata keluarga dan aktivitas outdoor di Cianjur. Anak-anak juga dapat dibina menjadi generasi hijau yang cinta lingkungan. Desa ini merupakan kawasan lindung Cagar Alam Gunung Gede Pangrango.

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh Negri Kopi (@negrikopi) pada 31 Januari 2019 pukul 4:34 PST.

Tempat Wisata Cianjur, Ada Air Terjun Hingga Kebun Raya

Alun-alun Cianjur saat ini sangat populer, dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2018 dan Cianjur semakin populer. Tampaknya Taman Alun-alun Cianjur berhasil menyedot banyak perhatian dengan menjadi trending di Instagram dan menyelenggarakan banyak event.

Tempat wisata di cipanas cianjur, wisata alam di cianjur, tempat wisata di cianjur yang murah, tempat rekreasi di cianjur, tempat wisata cianjur terbaru, wisata di cianjur, tempat wisata cipanas cianjur, tempat penginapan di cianjur, wisata alam cianjur, tempat wisata di cianjur, tempat wisata cianjur, objek wisata di cianjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA