Informasi

Harga Villa Anyer Pinggir Pantai

Published on

Harga Villa Anyer Pinggir Pantai – Terletak di Kabupaten Serang, Provinsi Banten di Indonesia, Anyer merupakan salah satu tempat wisata favorit untuk dikunjungi di Pulau Jawa. Anyer adalah pilihan yang paling cocok, terutama bagi anda yang ingin bersantai di pantai bersama keluarga/sahabat terdekat.

Ya, sebagai salah satu tempat wisata paling populer di Pulau Jawa, Anda tidak perlu khawatir karena berbagai fasilitas untuk wisatawan tersedia di Anyer, mulai dari akomodasi, transportasi, hingga pilihan berbagai oleh-oleh dan restoran. Harga yang ditawarkan untuk akomodasi bervariasi tergantung pada anggaran Anda. Bayangkan betapa indahnya harimu jika menghabiskan waktu dengan pemandangan seperti gambar ini 🙂

Harga Villa Anyer Pinggir Pantai

Akui saja, kamu juga merasakan makan seafood di pinggir pantai bersama teman/keluarga pasti jauh lebih enak kan? Restoran di kawasan Anyer banyak didominasi oleh restoran seafood.

Pesona Krakatau Cottage Anyer, Pantai Dan Akomodasinya Mantap! Dijamin Puas Menginap Disini

Anyer terkenal dengan pantainya. Ada Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih Florida, Pantai Marbella, Pantai Karang Bolong dan masih banyak lagi. Jadi anda tinggal memilih pantai mana yang ingin anda tuju karena setiap pantai memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Bagi Anda yang menyukai olahraga air, Anda bisa merasakan serunya banana boat dan jet ski di Pantai Marina, Anyer.

Pas banget buat kamu yang ingin bikin feed Instagram kamu makin keren dengan latar belakang laut biru, ombak, dan pasir putih.

Anyer menjadi salah satu pilihan utama untuk liburan baik di akhir pekan maupun saat libur panjang. Tak hanya cocok untuk liburan keluarga, jika ingin berlibur bersama teman sambil barbeque di malam hari, Anyer bisa menjadi pilihan yang menarik.

Mayoritas wisatawan yang berkunjung ke Anyer menggunakan kendaraan pribadi. Bepergian ke Anyer dapat ditempuh dengan 2 rute. Yaitu jalur Pandeglang & Cirebon. Jika Anda meninggalkan Jakarta, perkiraan waktu tempuh adalah 3 jam (tanpa macet).

Green Garden 1, Hidden Gem Air Biru Di Pantai Anyer, Ini Lokasi Dan Harga Tiketnya

Selain mobil pribadi, Anda juga bisa menggunakan transportasi umum seperti bus umum untuk menuju Anyer. Mayoritas pemudik dari Jakarta melalui terminal Kampung Rambutan, namun Anda juga bisa berangkat dari Tanjung Priok atau Pulo Gadung. Naik bus ke Merak dan turun di Terminal Cilegon. Setelah sampai di Cilegon, silahkan naik angkot menuju Anyer.

Anda juga bisa pergi ke Anyer dengan kereta api! Kereta ekonomi berangkat dari Stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Krenceng di Cilegon. Dari stasiun naik angkot jurusan Anyer.

Selain 3 pilihan di atas, Anda juga bisa ke Anyer dengan menyewa mobil atau bus wisata tergantung kapasitas penumpang yang berangkat.

Villa murah di Anyer Banten ini selain ekonomis juga bagus dan nyaman. Lokasi strategis dekat pantai bernuansa Bali. Beberapa hotel bahkan memiliki kolam renang dan kolam renang pribadi. Kapasitasnya pun bervariasi untuk 2, 6, 15, 20, 30, 50, dan 100 orang. Itulah mengapa ini adalah pilihan ideal untuk rombongan dan keluarga sebagai bagian dari bulan madu, reuni, pertemuan keluarga, Tahun Baru, dan lainnya.

Bintang Laut Resort Anyer (indonesia)

Anyer merupakan sebuah kecamatan di kota Serang, Banten yang menawarkan tempat-tempat menarik saat liburan. Contohnya wisata pantai seperti Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih, Pantai Marina, Pantai Cibeureum, Pantai Carita dan Pantai Karang Bolong.

Kawasan ini juga menawarkan berbagai akomodasi terbaik mulai dari hotel hingga villa mewah. Berikut villa di kawasan Anyer yang bagus dan murah cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat liburan.

Villa Marina atau Marina Anyer Resort adalah salah satu villa murah dan cantik di Anyer dengan nuansa Bali. Terdapat 30 pilihan kamar dan 3 tipe utama yaitu rumah liburan, cottage dan rumah panggung.

Semua kamarnya bagus dan nyaman dan juga menawarkan balkon/teras tempat Anda dapat bersantai. Untuk perlengkapan kamar juga lengkap handuk, kamar mandi, TV, AC, sofa, rak baju, dll.

Kadena Glamping Dive Resort Anyer Booking Kamar, Daya Tarik & Lokasi

Lokasi hotel ini dekat dengan pantai yang juga strategis. Berada di kawasan dengan akses mudah yang dekat dengan banyak destinasi menarik. Misalnya pantai Sambolo, pantai pasir putih sirih, rumah makan bambu kuning, rumah makan Muaro, dan sebagainya.

Villa Ubud Anyer adalah akomodasi murah dekat pantai Sambolo yang nyaman dan strategis. Dekat pantai wisata misalnya pantai Cibeureum 1, pantai pasir putih sirih, pantai Florida yang indah dan pantai Batu Saung.

Berdasarkan beberapa review, akomodasi ini juga merupakan hotel bintang 3. Akomodasi dengan view pantai ini terdiri dari beberapa kamar yang bersih dan nyaman serta banyak pilihan. Terdiri dari 3 tipe utama yaitu kamar deluxe, twin dan family suite.

Selain strategis dan murah, Ubud Anyer juga memiliki fasilitas yang lengkap. Misalnya, kolam renang pribadi yang nyaman, ruang keluarga untuk bersantai, dan wifi gratis. Fasilitas kamar termasuk AC, lemari pakaian, meja, TV, Wi-Fi gratis, shower, toilet, dll.

Hotel Terbaik Di Anyer

Villa Pisita Anyer merupakan salah satu villa di Anyer untuk tempat berkumpul keluarga dengan berbagai agenda. Terdapat fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang dan area bermain anak, persewaan sepeda dan mobil, resepsionis dan keamanan 24 jam, taman, area parkir gratis, dan layanan antar jemput bandara.

Setiap kamar yang tersedia indah serta bersih dan nyaman. Jenisnya banyak yaitu tipe masonette, karang lepas, bandulu, pasir putih, parangtritis dan tipe kuta.

Lokasinya yang strategis dekat dengan tempat makan enak, contohnya restoran Muaro. Aksesnya juga mudah dan dekat dengan Pantai Sambolo, pantai pasir putih sirih dan destinasi menarik lainnya.

Villa Mambruk Anyer adalah hotel murah di Anyer yang mewah dan juga berbintang 4. Lokasi strategis dekat dengan pantai dan destinasi menarik, misalnya landmark terdekat ke Pantai Anyer dan Pantai Sambolo 2. Baca juga: 11 Villa Murah di Bandung untuk rombongan keluarga Ada kolam renang disewakan Harga mulai dibawah 2 juta rupiah

Villa Murah Di Anyer Banten Lokasi Dekat Pinggir Pantai Ada Kolam Renang Cocok Untuk Rombongan & Keluarga

Hotel Mambruk Anyer cocok untuk berbulan madu karena fasilitas dan kamarnya lengkap banget dan romantis. Tersedia fasilitas terbaik, misalnya dengan pantai pribadi, gym, taman, kolam renang, taman bermain, dan persewaan mobil.

Terdapat 97 kamar dengan berbagai tipe yaitu deluxe, twin, superior dan suite. Setiap kamar memiliki tempat tidur yang nyaman, balkon dengan pemandangan yang indah, kamar mandi pribadi dengan shower dan toilet, serta berbagai fasilitas lainnya.

Fasilitas: WiFi gratis, sarapan gratis, parkir gratis, kolam renang, karaoke, taman, olahraga air, dapur bersama, akses pantai, restoran, dll.

Villa Stefan Anyer adalah salah satu vila terbaik dengan akses penuh ke pantai dan juga ramah anak. Setiap kamar yang bersih dan nyaman juga memiliki AC, akses wifi gratis, TV, DVD, balkon/teras, kulkas, dll.

Vila Terbaik Di Carita

Resor ini juga memiliki kolam renang anak dan ruang keluarga. Sedangkan kamar yang tersedia terdiri dari beberapa tipe yaitu superior, single, deluxe dan executive.

Vila dengan akses langsung ke pantai ini juga instagrammable dengan pemandangan pantai yang menakjubkan. Salah satu tempat yang pas untuk berbagai agenda, seperti liburan keluarga, bulan madu, dan juga tahun baru.

Lokasinya strategis dekat dengan pantai. Beberapa pantai terdekat adalah Pantai Karang Bolong, Pantai Pasauran Wara Wiri dan Pantai Pasir Putih Sirih.

Bandulu Watersport atau dikenal juga dengan Villa Bandulu Anyer merupakan tempat menginap untuk rombongan. Memberikan pengalaman menginap yang baik dan nyaman dengan lokasi yang strategis. Tempatnya dekat pantai pasir putih, pantai sirih, pondok ikan bakar, lembah bandulu hijau dan sebagainya.

Melihat Resort Ala Maldives Di Anyer

Cocok untuk rombongan keluarga dengan kapasitas 8 orang hingga 10 orang. Menyediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Fasilitas lainnya termasuk lapangan voli pantai, peralatan barbekyu, peralatan memasak, jet ski, banana boat, sepeda motor ATV, dan selancar.

Villa Menara Anyer adalah sebuah villa di Pantai Anyer untuk rombongan keluarga. Kamar villa dan joglo ini juga terdiri dari berbagai kamar yaitu villa 1 kamar tidur, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

Setiap kamar yang tersedia menawarkan tempat tidur yang nyaman dan fasilitas lengkap lainnya. Misalnya ada kulkas, dispenser, dapur, peralatan dapur, TV, ruang keluarga, AC dan tempat bersantai.

Akomodasi dengan pemandangan pantai yang indah ini juga bagus dan menawarkan fasilitas yang lengkap. Terdapat bangunan dengan desain modern dan nuansa Bali dan Jawa. Tersedia juga berbagai fasilitas hiburan seperti karaoke, water sport, billiard, dan lain-lain.

Rent 3br Pisita Cottage Anyer

Villa berkapasitas 2 hingga 10 orang ini juga berada di kawasan strategis. Akses mudah dan dekat dengan pantai serta tempat makan yang menarik.

Villa Lippo Carita adalah villa murah di Carita dekat pantai. Lokasinya hanya berjarak 150m dari Pantai Carita yang berada di seberang jalan. Daerah sekitarnya dekat dengan tempat makan, misalnya Soto tipic Solo, RM Karang Sari, RM Pak Kumis, dan rumah makan nynil.

Selain murah, Villa Anyer Carita aman dan nyaman, terutama untuk liburan keluarga. Karena memiliki kapasitas yang cukup besar dari 6 orang menjadi 24 orang. Fasilitas kamar juga lengkap, antara lain AC, air minum, kulkas, TV, meja, dapur, kamar mandi, shower dan bathtub Baca juga: 13 Villa Murah di Sentul City Bogor yang Indah dan Nyaman.

Untuk fasilitas villa secara keseluruhan tidak hanya lengkap, tapi juga memuaskan. Selain itu, staf yang melayani juga ramah, baik dan ramah.

Ingin Bermain Pasir? Datang Ke Pantai Pasir Putih Florida Yuk!

Fasilitas : Kolam renang, water sport, pemancingan, billiard, tenis meja, restaurant, family room, kolam renang anak, day care, taman bermain anak, dll.

Anyer Cottage Beach Resort adalah cottage dengan harga terjangkau di Anyer yang juga berada di tepi pantai. Termasuk hotel bintang 2 dengan kamar cantik yang juga nyaman. Setiap kamar menawarkan balkon/teras untuk bersantai, TV, AC, air mineral, bar, lemari es, meja, dan juga ruang makan terpisah.

Akomodasi ini menawarkan berbagai pilihan kamar, yaitu kamar standar, cottage, suite, dan suite keluarga. Sedangkan untuk harga Anyer cottage beach resort paling murah pesan melalui Traveloka mulai dari Rp 370.000 per malam.

Selain murah dan lengkap, hotel di tepi pantai ini juga strategis. Tempatnya dekat dengan Pantai Sambolo, Pantai Pasir Putih, Pantai Karang Bolong, dan juga Wisata Air Terjun Curug Lawang.

Villa & Hotel Di Anyer Private Pool Pinggir Pantai

Fasilitas: Kolam renang pribadi, banana boat, motor boat, spa, taman, area piknik, teras berjemur, lounge dan teras, dll.

The Jayakarta Hotel adalah sebuah vila di Anyer dengan kolam renang

Hotel anyer pinggir pantai, villa murah anyer pinggir pantai, cottage di anyer pinggir pantai, villa anyer pinggir pantai, penginapan anyer pinggir pantai, sewa villa di anyer pinggir pantai, villa di anyer pinggir pantai, hotel di anyer pinggir pantai, sewa villa anyer pinggir pantai, harga sewa villa di anyer pinggir pantai, resort anyer pinggir pantai, penginapan di anyer pinggir pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA