Informasi

Tempat Makan Enak Di Bogor Untuk Keluarga

Published on

Tempat Makan Enak Di Bogor Untuk Keluarga – Anda tidak perlu bingung dalam memilih restoran. Karena kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi restoran yang bagus di bogor untuk keluarga.

Jika pada artikel sebelumnya saya memberikan informasi tentang kafe dengan live music di Bogor, namun kali ini saya akan membagikan beberapa rekomendasi restoran yang bagus. di kota Bogor yang ramah keluarga

Tempat Makan Enak Di Bogor Untuk Keluarga

Makan bersama keluarga tidak bisa dinikmati hanya di rumah. Ajak keluarga Anda keluar untuk makan dari waktu ke waktu.

Tempat Makan Dengan Suasana Pedesaan Di Jakarta

Ada banyak restoran bagus di Bogor untuk pilihan keluarga. Hampir setiap rumah makan di Bogor memiliki konsep lokasi yang berbeda dari yang lain.

Dengan begitu banyak restoran untuk dipilih, bisa jadi membingungkan untuk memilih yang terbaik untuk bersantap bersama keluarga.

Anda tidak perlu bingung saat memilih restoran. karena pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang tempat makan yang enak di bogor untuk keluarga.

Disini ada konsep berada di pedesaan dengan suasana yang masih menjaga keindahan alam. Ada gubuk makan dan air terjun kecil yang menghiasi restoran ini.

Tempat Makan Enak Di Bogor Untuk Keluarga

Cita rasa makanan yang ditawarkan oleh Restoran Gurih 7 sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. Selain itu, staf di sini ramah dan bersemangat. Tidak ada salahnya jika Anda bersantap bersama keluarga di sini.

Kampoeng Koneng merupakan restoran keluarga dengan konsep pedesaan. dapat dilihat dari gubuk sebagai tempat tinggal

Silakan bawa anak-anak ke sini karena ada tempat bermain anak. Mulai dari ayunan, jungkat-jungkit, perosotan dan permainan lainnya.

Restoran ini menyajikan berbagai masakan khas Indonesia. Datang ke sini, jangan lupa untuk mencoba sate tulang ayam dan ikan gurame asam manis yang menjadi favorit penduduk setempat.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Bogor, Cocok Untuk Bukber Bareng Keluarga Dan Teman

Restoran ini mudah diakses karena lokasinya di Jalan Raya Padjadjaran.Restoran ini menyajikan berbagai masakan Indonesia seperti seafood, ayam, dan sayuran.Makanan lezat dengan suasana yang nyaman dengan live music yang membuai pengunjung.

Ada banyak tempat yang bisa dipilih untuk menikmati makan bersama keluarga, seperti menggunakan kursi dan meja atau duduk di lantai.

Saung Kuring menjadi pilihan ideal untuk tempat makan keluarga karena ruang makannya yang luas. Jadi Anda bisa mengundang banyak orang ke sini.

Restoran ini selalu ramai terutama di akhir pekan. Tempat ini sangat cocok untuk mereka yang mencari restoran dengan suasana yang nyaman.

Inilah 10 Daftar Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Restoran ini menyajikan berbagai masakan khas Indonesia yang lezat. Salah satu menu yang mengundang untuk dicoba adalah pisang goreng.

Selain menu makanannya yang enak, Bukit Air Resto juga memiliki pemandangan alam yang indah. Tampak seperti sawah. tanaman hijau dan bunga di sekitar area resto di Bogor ini ada spot foto Bukit Air Resto dengan background sawah dan perbukitan.

Restoran ini menjadi destinasi refreshing di kawasan Puncak Bogor. Yang memiliki fasilitas lengkap seperti restoran, taman bermain, kebun binatang kecil dan pemandangan yang indah

Rumah Air memiliki area yang luas dengan pemandangan yang indah. Ada dua pilihan untuk menikmati makanan Anda: restoran dan penginapan yang menghadap ke kolam besar buatan manusia. Selain makanan yang enak, pengunjung juga bisa menikmati wahana air seperti perahu dan bebek.

Tempat Makan Di Bogor Dengan View Bagus Untuk Keluarga

Fat Bubble Restaurant berbeda dengan resto aslinya dengan konsep tradisional yang menyatu dengan alam, Fat Bubble Restaurant memiliki konsep modern.

Ini memiliki desain yang keren dan kontemporer di sini. Cocok untuk dijadikan spot foto Instagramable, Fat Bubble bisa jadi pilihan tepat untuk kumpul keluarga atau teman.

Menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang menarik. Namun, sebagian besar menunya adalah makanan penutup seperti minuman susu, mutiara, es krim, dan sebagainya, sehingga tidak cocok untuk makan besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena mereka memiliki chicken katsu dan pizza yang akan mengenyangkan perut Anda.

Bagaimana Anda memutuskan tempat makan? Saya harap artikel ini memperkenalkan restoran yang bagus. Untuk keluarga di bogor ini akan memberi tahu anda restoran mana yang bisa disantap Makan sambil mengagumi pemandangan alam yang indah bisa menambah nafsu makan, jadi jika ingin mencari tempat makan terbaik dengan pemandangan alam. Kota Bogor sangat cocok untuk destinasi wisata kuliner Anda. Pastikan untuk mencari restoran melalui aplikasi untuk membuat keputusan Anda lebih mudah. Karena kamu juga bisa cek ulasan objektif dari Sahabat Kuliner yang sudah mencobanya.

Weekend Ini Kulineran Kuy! 10 Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Cocok Buat Keluarga, Tempat Luas Makanan Enak

Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang identik dengan pemandangan alam yang indah karena posisinya yang tinggi. Selain pemandangan alam yang menjadi daya tarik tersendiri, cuaca di kota ini masih sangat dingin karena sering turun hujan. Oleh karena itu, disebut kota hujan. Pesona inilah yang membuat Bogor ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi orang yang tinggal di daerah sekitar Bogor seperti Jakarta, berkunjung ke kota Bogor yang dingin ini pasti akan membuat Anda lapar.

Untungnya, ada banyak restoran dengan pemandangan alam yang indah di Bogor. Mari kita lihat petunjuk di bawah ini!

Pemandangannya benar-benar indah, dan di dalam rumah mereka menggunakan banyak jendela dan pintu kaca untuk membiarkan sebanyak mungkin cahaya masuk ke seluruh ruangan.

Dilihat dari restonya, Bumi Sampireun sangat asri dengan background khas dataran tinggi Bogor dan bangunan tradisional ya, asri banget, mirip resort.

Mengenal Keunikan Rumah Air Ciomas Bogor, Cocok Jadi Tempat Wisata Keluarga!

Begitu masuk, wow, badai. Beberapa kursi yang terlihat seperti tempat tidur gantung yang nyaman. Ada bantal warna-warni dengan motif tropis. Baris berikutnya memiliki kursi untuk mengagumi taman restoran yang rindang dengan pepohonan. sangat menyukai suasananya

Acungan jempol kalau melihat suasana dan interior cabang Shabu Hachi Bogor ini keren banget. dari setiap sudut restoran Anda bisa menikmati atraksi air mancur ini dimana anak-anak bisa bermain di air mancur. dan ada area untuk mencuci

Restoran ini menawarkan konsep yang memadukan alam dengan banyak arena bermain khusus untuk anak-anak. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk Anda dan keluarga Anda. Favorit saya adalah pondok tempat Anda bisa bersantai dengan air dan angin.

Saya mendapat meja di balkon dengan pemandangan yang indah. Pesan: Nasi Goreng Ikan Asin: Isi cukup, rasa enak, ikan asin garing… Pasti ke RM Bumi Aki kalau ke Puncak.

Tempat Makan Di Bogor Dengan Pemandangan Spektakuler

Saya pikir tempat ini sangat direkomendasikan. pemandangannya bagus Jika Anda duduk di luar, Anda akan melihat pemandangan gunung dan udara yang sejuk. Kami memesan nasi bungkus ayam bakar untuk 4 orang seharga 200rb. Secara keseluruhan saya akan kembali ke sini lagi.

Ada tempat duduk indoor dan outdoor. Tempat duduk outdoor dikelilingi oleh kolam renang. Pepohonan pinggir jalan sangat indah dan suasananya sangat sejuk. Menunya cukup beragam dengan masakan Barat dan Asia.

8 Restoran Indonesia di Bogor yang sayang untuk dilewatkan 10 Restoran Unik di Bogor yang bisa di Instagram untuk foto keluarga. Itu adalah kumpulan orang-orang terkasih yang keberadaannya memiliki pengaruh besar bagi Anda. Apalagi jika Anda dan setiap anggota keluarga memiliki kesibukan masing-masing. Sangat sulit untuk hidup bersama, bukan? Hal yang paling mungkin adalah mengajak anggota keluarga Anda untuk makan bersama, maka kali ini saya akan membahas tentang restoran yang enak. di Bogor untuk keluarga Anda tentu tidak mau ketinggalan. Jika Anda berada di Bogor

Cyrano Café adalah salah satu tempat makan terbaik untuk keluarga di Bogor. Gedung ini terletak di lantai 2 sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Surya Kencana, Kota Bogor. Tak hanya itu, dinding di sini juga didesain seindah mungkin. agar anda dan keluarga tidak bosan

Restoran Keluarga Di Sentul Bogor

Menu yang ditawarkan juga beragam. Sebagian besar makanan yang dijual adalah makanan ala Eropa atau makanan Barat, makanan Hong Kong, dll.

Nicole’s Kitchen & Lounge adalah salah satu restoran terbaik di Bogor untuk keluarga. Pasalnya, tempat ini memiliki desain yang sederhana dan dikelilingi tanaman rambat yang luas sehingga menarik untuk dipandang. Manakah yang tentunya sesuai dengan gambaran orang tua yang cinta damai dan sejuk?

Sedangkan untuk kategori makanan, Anda bisa menikmati berbagai hidangan internasional. Sorotan di sini adalah Chicken Cordon Bleu dan bola keju yang meleleh di mulut Anda. Apakah kamu tertarik?

Nah, bagi yang sedang mencari tempat makan di bogor yang bagus untuk keluarga dengan suasana water lodge. Rumah Air Restaurant adalah jawabannya Rumah Air Restaurant sangat menjaga nilai-nilai budaya yang sebenarnya. Jadi jangan heran jika acaranya terlihat orisinal.

Resto Outdoor Di Bogor Yang Suasananya Sejuk Buat Kumpul Keluarga

Makanan yang disajikan adalah makanan khas sunda. Seperti ayam goreng, sayur asem, gurame, sambal pedas dan lain-lain. Namun, ada satu menu yang sangat direkomendasikan dan sayang untuk dilewatkan: Nasi Tutug Oncom. Makan bersama keluarga duduk di lantai di gubuk di tepi danau. Apakah menyenangkan?

Anda pasti sudah sering mendengar tentang tempat ini, bukan? Khusus untuk Anda pengguna media sosial Instagram. Tentu ini bukan hal baru bagi Anda. Ya, Serai adalah salah satu tempat makan terbaik untuk keluarga di Bogor. Tempat ini didesain sebagai tempat makan yang mewah.

Very good feeling Belum lagi pemandangan di sekitar tempat ini sangat Instagrammable. Tak heran jika banyak anak muda yang mengunggah foto mereka saat berada di media sosialnya.

Menu yang ditawarkan juga beragam.

Restoran Di Bogor Dengan Konsep Menarik

Tempat makan keluarga di bogor, tempat makan di sentul untuk keluarga, tempat makan enak di jogja untuk keluarga, tempat makan enak di kota bogor untuk keluarga, tempat makan enak dan murah di bogor untuk keluarga, tempat makan keluarga bogor, tempat makan enak untuk keluarga di bandung, tempat makan enak di sentul untuk keluarga, rumah makan di bogor untuk keluarga, tempat makan enak di jakarta untuk keluarga, tempat makan keluarga enak di bogor, tempat makan enak di depok untuk keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA