Informasi

Queen Of The South Resort Yogyakarta Harga

Published on

Queen Of The South Resort Yogyakarta Harga – Yogyakarta memang kota dengan ribuan kunjungan dan selalu menarik pengunjung. Dari budaya, masakan, dan lanskap hingga pantai yang indah dan matahari terbenam yang menakjubkan.

Jadi Anda tidak perlu bertanya-tanya di mana matahari terbenam. Karena Queen of South Resort bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan sunset yang tenang dan romantis.

Queen Of The South Resort Yogyakarta Harga

Terletak di Pantai Parangtritis, Queen of the South Resort menawarkan ketenangan pikiran kepada para tamu dengan masakan klasik dan arsitektur yang elegan.

Queen Of The South Resort, Yogyakarta

Resor yang telah menarik banyak wisatawan selama 2 tahun ini dilengkapi dengan bungalow yang nyaman dan taman lanskap yang menawarkan pemandangan laut langsung dari balkon pribadi untuk rekreasi.

Selain harga tiket masuk Queen’s South Resort yang cukup murah, Anda juga bisa menikmati sejumlah fasilitas, seperti:

Bagi yang ingin berlibur panjang atau tinggal jauh dari Yogyakarta, Anda bisa bersantai di resort cantik ini.

Baik Anda sendirian, bersama teman atau keluarga, Anda dapat menyewa kamar bergaya bungalow sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Diah Didi’s Kitchen: Cerita Liburan Kami Di Queen Of South Sea Resort Yogya

Ingin berjemur di pantai tapi tidak ingin terkena pasir dan air laut? Jangan khawatir, karena Anda akan menemukan bantal di sini sehingga Anda bisa bersantai atau berjemur dan menikmati semilir angin pantai.

Mungkin sebagian dari anda ingin bermain dan menikmati pantai tapi kurang menyukai air laut, maka di Queen of the South Resort anda bisa bersantai di pantai, berenang di kolam yang menyegarkan dan menikmati pemandangan pantai.

Bagi mereka yang mengunjungi resor ini dengan banyak anggota atau keluarga besar, jangan bingung soal parkir karena Queen of the South Resort memiliki tempat parkir yang cukup aman.

Tiket masuk pada hari kerja, yaitu Senin hingga Jumat, dihargai Rs 75.000 per orang dan Rs 100.000 pada hari Sabtu, Minggu, dan akhir pekan. Dengan harga tersebut anda sudah bisa melihat keindahan pantai Parangtritis dan menikmati berenang yang memuaskan di kolam yang disediakan, sehingga anda bisa membandingkannya dengan keindahan yang disuguhkan.

Queen Of South Beach Resort Jogja

Harga akomodasi bervariasi tergantung pada jenis kamar atau bungalo yang Anda pesan. Tetapi harga standar berkisar antara 400.000 hingga 700.000 rubel per malam.

Di kategori Bungalow President Suite, Anda akan ditawarkan beberapa fasilitas seperti private swimming pool, private gym, private bungalow, private bar, dll. Setiap kamar memiliki balkon pribadi, AC, TV kabel, akses internet, bathtub, perlengkapan mandi, dan ruang tamu.

Jalan menuju Queen’s South Resort sangat mudah karena dari Jogja langsung menuju Pantai Parangtritis.

Kemudian belok kiri sejauh 1,5 mil dan di sisi kanan jalan ada papan nama resort indah ini. Namun angkutan umum hanya mencapai pantai Parangtritis, sehingga disarankan menggunakan kendaraan pribadi.

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis

Cek harga tiket Queen of South Resort langsung di lokasi atau cek website resminya terlebih dahulu. Anda juga bisa memesan kamar di Honeymoon Hotel Review Yogyakarta Queen South Beach Resort: A Romantic Hotel by Parangtritis Beach

Saya selalu memimpikan matahari terbenam yang begitu indah di pantai bersama orang yang saya cintai. Suasana romantis dibarengi dengan sunset, deburan ombak di pantai dan pemandangan indah dari atas bukit.

Saya salah satu yang beruntung mendapatkan gelar pengantin sebagai hadiah kejutan dari suami saya #uhuk

Meskipun itu rencana kami, jika Anda ingin pindah, Anda tidak ingin pergi berbulan madu. Tapi pengantin baru masih memiliki nasib mereka. Akhirnya kami bisa naik kereta ke Jogja untuk berbulan madu.

Resort Jogja Untuk Relaksasi Di Tengah Suasana Alam

Ternyata rencana super darurat itu menyenangkan. Kami membeli tiket kereta dan mencari hotel. Kami akan berangkat ke Jogja pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 21.45 dengan kereta api Bogowonto Rp 350.000/orang.

Sementara itu, kami baru saja menginap di hotel untuk sore hari. Semuanya dibayar pada hari Senin sebelum kami pergi. Bahkan rencana perjalanan pertama kami gagal. Saya khawatir saya hanya lelah dan saya bahkan tidak suka lokasi bulan madu.

Pada hari senin 29 Juli 2019 perjalanan kami naik KA Bogowonto pada malam yang tidak begitu luas namun tenang. Selimut juga dibagikan kepada setiap penumpang agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Akan tiba di Jogja pukul 05:44 pagi hari Selasa 30 Juli 2019. Waktu check in jam 2 siang jadi kami tidak langsung ke hotel. Jadi kami menghabiskan waktu berkeliling Malioboro dan mengunjungi Museum Vredeburg.

Harga Tiket Masuk Queen Of The South Resort Yogyakarta 2022

Puas berwisata ke Museum Vredeburg tepat jam 09.21. Kami melanjutkan perjalanan ke Ratu di Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Desa Parangrejo RT 13/ RW 13, Kecamatan Purwosari, Provinsi Bantul.

Kami tidak menyewa mobil, tetapi memesan taksi online di luar museum. Taksi online cukup jauh, hingga 29,7 km dengan biaya Rp. Kami pikir akan memakan waktu lebih lama. 124 ribu keliling Bantul.

Untungnya kami mendapat sopir taksi online dan pergi ke hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena kami tidak berencana pergi ke mana pun saat berada di hotel.

Lokasi Ratu Kidul tetap sama dengan Pantai Parangtritis. Dari Jogja, kami hanya mengarahkan GPS ke arah pantai Parangtritis. Setelah sampai di pintu masuk pantai Parangtritis daerah Bantul. Kami mengenakan biaya sebesar Rp.9.750/orang.

Menikmati Senja Di Queen Of The South Resort

Sekitar 1 mil dari Queen of South Beach Resort. Ketika GPS mengarahkan kami ke pantai Parangtritis, kami tidak pergi ke sana. Ikuti saja jalan tersebut dan akhirnya Anda akan menemukan pertigaan dengan tanda Queen of South Beach berjarak setengah mil.

Ke kanan menuju stasiun. Sayangnya medan resor ini kurang bagus, karena banyak terdapat bebatuan kecil yang tenang dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya berlangsung satu jam.

10:35 Tiba di Queen of South Beach Resort dan masih belum bisa check in. Kami meninggalkan barang-barang kami di resepsionis dan akhirnya pergi ke restoran Parang Kenkono di tepi kolam renang hotel.

Ruang makan memiliki konsep semi outdoor dengan bangunan mirip joglo, dilengkapi dengan kursi putih dan bantal biru yang mengisi setiap sudut ruangan.

Hotel Rekomended Di Area Pantai Parangtritis

Namun, di sudut kiri dan kanan terdapat furnitur kayu, berbeda dengan dekorasi meja. Ukiran kayu mendominasi seluruh ruangan di restoran Parang Kenkono. Bahkan ada gerobak penuh buah dan lumpia di pagi hari.

Saat hendak makan siang, kami bisa melihat pantai Parangtritis dari kejauhan. Sayangnya, makanan di restoran Parang Kenkono biasa-biasa saja. Bisa dibilang harganya agak mahal.

Pelayanannya juga sangat disayangkan sangat lama. Saya meminta beberapa kali hanya untuk meminta menu, tetapi pelayan bahkan tidak pernah datang ke meja kami. Akhirnya, saya harus pergi ke sana untuk mendapatkan menu saya.

Tidak hanya itu, tetapi juga saat memesan makanan. Ketika kami memanggil pelayan, dia tidak pernah datang menemui kami. Pada akhirnya, sayalah yang datang menemui pelayan. Sayang sekali jika staf tidak bergerak cepat saat melayani pelanggan.

Queen Of The South Resort Ini Wajib Dikunjungi Di Gunung Kidul Yogyakarta!

Setelah memesan makanan. Hampir setengah jam kemudian, makanan kami masih belum juga sampai. Saya tidak tahu apakah servernya kecil atau ada masalah apa. Tapi tentu saja kami bertanya dua kali apakah makanan kami sudah siap atau belum, dan makanan masih belum sampai.

Untungnya kami dalam suasana hati yang baik karena pemandangan dari atas sangat bagus. Jadi kami tidak mengeluh dan kami terus melihat keindahan alam tepat di depan mata kami.

Namun, sangat disayangkan bahwa hotel dengan tata ruang yang bagus menawarkan layanan di bawah standar. Dengan meningkatkan layanan, pelanggan akan lebih puas dengan layanan staf.

Pemandangan restoran sangat bagus. Kami disuguhi pemandangan pantai Parangtritis dari atas. Garis lautan tampaknya terlihat dari jauh. Hari itu sangat panas, tetapi anginnya sangat sejuk. Jadi kita mengabaikan matahari di siang bolong.

Queen Of The South Resort Parangtritis

Keindahan di depan mata kita terus membuat kita terpesona. Pohon kelapa juga melambai mengikuti arah angin. Hari ini, Jogja terasa sangat sejuk, bahkan di siang hari. Saya belum pernah merasakan udara segar di Jogja.

Memang Jogja menghabiskan beberapa hari bersantai di sekitar Bantul. Bahkan di pagi hari cuaca bisa mencapai 18 derajat. Udara di Pantai Parangtritis tidak terlalu panas.

Weiiiittsss, tapi jangan lupa pakai sunscreen ya. Meski udaranya sejuk, matahari tetap buruk. Warna kulit pasti akan menggelap, dan bagi kamu yang malas mengaplikasikan tabir surya, jangan heran jika kulitmu terbakar dan mengelupas.

Tak lama makanan yang kami pesan datang. Seorang anggota staf bertanya di kamar mana kami berada. Tapi sayangnya kami belum terdaftar. Jadi kami langsung membayar makanan kami, jadi kami tidak perlu menguangkan.

Queen Of South Resort: Review & Harga Tiket Masuk 2023

LOUNGE Setelah makan siang, pemandangannya menakjubkan. Saya berlari ke resepsionis untuk menanyakan kapan harus check-in.

Akhirnya kami bergegas untuk check-in dan kamar kami diupgrade dari standar menjadi superior, pemandangan yang sangat berbeda dari yang kami miliki.

Sebagai kamar standar, kamar ini mirip dengan rumah panggung Manado. Bentuk bangunan ruangan dari kayu pada lantai dan dinding hingga atap ruangan memiliki view perbukitan Bantul. Ruangan ini dilengkapi teras di bagian depan ruangan dengan 2 kursi dan 1 meja.

Ruangan standar

Queen Of The South Resort Yogyakarta

Queen of the south beach resort yogyakarta, queen of the south resort yogyakarta, harga tiket queen of the south resort, queen of the south resort parangtritis yogyakarta, queen of the south beach resort harga, harga kamar queen of the south resort, queen of the south resort jogja harga, harga penginapan queen of the south resort, queen of the south resort harga, queen the south resort, queen of south resort harga, queen of the south resort