Informasi

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Murah

Published on

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Murah – Ada banyak tempat makan romantis di Jakarta, pilihan menu dan suasana yang dihadirkan sangat cocok untuk dinner romantis. Sayangnya, semua ini bisa mempengaruhi harga, membuatnya lebih mahal dari tempat makan lain. Hal inilah yang membuat banyak orang mentraktir pasangannya untuk candlelight dinner di Jakarta, maka dari itu kami telah merangkum banyak tempat makan romantis di Jakarta yang terjangkau namun tetap memiliki menu berkualitas. peluang didukung oleh lingkungan yang tenang dan penuh kasih tentunya. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi karena kini Anda bisa mengajak pasangan Anda untuk makan malam romantis tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Mau cari tempat makan romantis di Jakarta yang murah tapi gak murahan? Mari kita lihat di bawah ini dan lihat judulnya!

Smarapura, sebuah restoran yang menawarkan berbagai makanan khas Bali. Interiornya mirip dengan sebagian besar restoran di Bali. Suasananya sungguh romantis untuk menikmati hidangan sambil melihat suasana kolam renang.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Murah

Dari luar memberikan kesan makan siang yang lezat dan halus. Kesan pertama saya tentang Le Epicure adalah tempatnya sangat cozy dan nyaman, serasa di rumah sendiri.

Restoran Romantis Di Jakarta Untuk Wedding Proposal

Ternyata interiornya juga luas banget, ada 2 lantai, lantai satunya sepi banget, jadi saya pilih musik diatas, ada smoking room di lantai atas, interiornya bagus, tempatnya nyaman, pelayanannya juga oke.

Sebagai lingkungan indoor pada malam hari sangat nyaman, hangat dan juga sangat baik untuk anda yang ingin bersantai bersama teman-teman yang ingin menghabiskan waktu. Harga makanannya, masih normal karena makanannya enak dan suasananya urban.

Lumayan lah namanya djati, tempatnya nyaman banget, bersih, romantis, unik dan makanannya enak. Pertunjukan makanannya juga enak, seperti makanan hotel, harganya sebagus rasa dan penyajiannya.

Selama ini terkenal dengan waffle, ternyata Prince House adalah restoran yang menyajikan makanan selain waffle. Berlokasi di Boulevard Kelapa Gading yang ramai, tak masalah untuk mampir sambil menikmati suasana romantis di lantai dua restoran tersebut.

Tempat Makan Malam Romantis Di Surabaya

Ada area outdoor dan indoor, dengan banyak dekorasi merah yang cantik. Ketika saya tiba, suasananya sangat sepi, dengan hanya sekitar 6 atau 7 meja yang terisi. Pencahayaannya sangat bagus dan aman bagi yang suka berfoto.

Suasananya homey dan romantis di malam hari, playlistnya berisi lagu-lagu slow, terdengar suara air yang mengalir di kolam renang, dan dari segi rasa menurut kami overall bagus.

Tempatnya sendiri sangat luas dan memiliki area outdoor juga. Secara pribadi, saya sangat menyukai interiornya karena cantik dalam gaya barat dengan furnitur kayu dan lampu yang indah.

Interiornya seindah taman bunga klasik yang sering kita lihat di film-film barat. Ini sangat cocok untuk pertemuan sosial atau bahkan kencan.

Tempat Makan Rooftop Di Jakarta Untuk Dinner Romantis

Pastanya kebanyakan saus krim putih, jarang yang pedas. Suasana restorannya juga sangat bagus, seperti gaya restoran fine dining yang tenang. Jadi Pancious ini bagus banget.

Murah Love Menteng Ancol Kelapa Gading Taman Mini Senopati Slipi Tebet Thamrin Jakarta Utara Jakarta Pusat Jakarta Selatan Jakarta Barat Jakarta

6 Tempat Makan Favorit di Tebet dengan Harga Murah Berarti Anda berada di halaman yang tepat! Apakah Anda ingin merayakan hari jadi atau sekadar pengalaman romantis bersama pasangan, Anda sebenarnya bisa melakukannya saat makan malam. telah mengumpulkan 10 tempat makan romantis di Jakarta. Dari restoran dengan masakan Indonesia, Jepang, dan Italia. Berikut tipsnya.

Jika Anda dan pasangan menyukai masakan ala Italia, kunjungi Oma Elly di 56 sebagai pilihan Anda untuk makan malam romantis di Jakarta. Restoran di Jakarta ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik di lantai 56. Sambil mencoba berbagai makanan khas Italia, Anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta dengan gemerlap lampu dan gedung perkantoran yang cantik. Anda bisa memesan paket makan malam dengan 6 menu, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Tetapi Anda juga dapat memilih hidangan lain seperti berbagai pasta, pizza, daging sapi kering, dan daging sapi Jepang.

Restoran Romantis Paling Mahal Di Jakarta Untuk Dinner Valentine

Ingin merasakan suasana Bali yang sejuk saat makan malam? Cobalah ajak pasangan Anda untuk menikmati menu lezat The Forest. Restoran di bawah Grup Anima ini menawarkan lingkungan alami sebagai restoran yang dikelilingi oleh pepohonan yang asri dengan infinity pool. Waktu terbaik untuk mengunjungi hutan ini adalah sore hari untuk melihat pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Hutan Terjamin adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama untuk makan malam romantis di Jakarta. Penawaran menu berkisar dari makanan khas Indonesia seperti Soto Betawi beef short ribs hingga makanan Barat seperti kentang gnocchi dengan siput dan tenderloin Black Angus. Ada juga set menu mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup mulai dari Rp 500.000 per orang.

Tidak ada salahnya mencoba makan malam yang berbeda dari waktu ke waktu. Makan malam bukan hanya makan malam dengan penerangan lilin. Anda juga bisa memiliki momen tak terlupakan bersama pasangan dengan mengunjungi NUSA Indonesian Gastronomy. Restoran yang berlokasi di Kemang ini menawarkan pengalaman bersantap yang dibuat dengan bahan-bahan asli berkualitas tinggi dari berbagai daerah di Indonesia, yang dikelola dan diproduksi oleh petani lokal dengan metode memasak yang tepat. . Menu yang bisa dicoba antara lain Sate Rembige, Mie Letek, Plecing Pakis, dan Es Piring Goyobod. Sempurna untuk pasangan yang suka mencoba hal baru dan menyukai makanan Indonesia!

Restoran yang terletak di area SBD ini memiliki art deco Perancis yang memberikan nuansa romantis di seluruh areanya. Dikelola oleh Chef Gilles Marx, seorang koki Prancis dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan beberapa penghargaan bergengsi, restoran AMUZ menyajikan berbagai hidangan terbaik dengan menggunakan teknik memasak tradisional, budaya, dan modernitas di Prancis. Sebut saja King Mushroom Gourmet Salad, Lobster Sauce Newburgh, Skillet Duck Liver Foie Gras. Selain bersantap di menu fine dining, Anda dan pasangan juga bisa bersantai di bar dan lounge dengan nuansa mewah.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Union Group. Pierre adalah restoran yang disponsori Union dengan masakan Prancis tradisional. Memasuki tempat makan romantis di Jakarta ini, Anda dan pasangan akan disambut suasana bistro Prancis kuno dengan arsitektur yang menarik. Bahkan ada font yang membuat kesan gaya Prancis semakin kental. Berbagai menu yang bisa dinikmati antara lain Poussin en Demi Deuil, Albufera Sauce yang merupakan hidangan ayam dengan truffle dan saus Albufera, Faux filet de boeuf Wagyu grillé puis glacé à la truffes, pavé pommes de terre yang merupakan wagyu dengan pavé kentang, serta hidangan penutup di Paris – Brest yang terkenal.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Untuk Rayakan Momen Valentine

Makan dimsum enak untuk makan malam romantis? Mengapa tidak? Rasakan makan dimsum dan makanan Cina lainnya di Chao Chao. Restoran di lantai 25 ini memiliki konsep tradisional dengan sentuhan modern dari chef Tong Che Hwee yang mendapatkan bintang Michelin di Inggris. Menghadap lampu kota, Anda dan pasangan dapat menikmati ikan kakap laut Chili kukus, hidangan dimsum sayuran, bebek Peking, dan tomahawk Black Angus Australia. Chao Chao juga berada di lantai 26 dengan fasilitas cabana, sofa, bar dan DJ booth.

Nikmati menu Eropa modern di restoran dengan interior mewah, tepatnya Oscar. Restoran ini sangat cocok untuk Anda yang mencari tempat elegan dengan dekorasi lampu gantung dan gambar yang nyaman serta pemandangan kota dari lantai 46. Pada menunya, Oscar menyajikan menu Eropa dengan cita rasa Asia. Seperti mie Shoyu mentega, daging sapi burgundy, Angus tenderloin. Ada juga pilihan makanan penutup yang lezat seperti Chocolate Gateau dan Eton Mess.

Untuk pasangan yang menyukai masakan Jepang, cobalah pengalaman bersantap terbaik di tempat makan romantis Jakarta, KITA Restaurant. Cicipi hidangan otentik Jepang mulai dari sashimi, sushi, teppanyaki, tempura, hingga shabu-shabu. Restoran KITA juga menawarkan 9 private room dengan pilihan tatami atau VIP room lengkap dengan interior ala Jepang di lantai 37. Sedangkan di lantai 36, Anda bisa bersantai di bar KITA dengan pemandangan Monas langsung. bagian luar. .

Restoran Jepang lainnya yang cocok untuk dinner romantis di Jakarta adalah OKU Japanese Restaurant. Restoran dan bar mewah ini menawarkan suasana zen untuk bertemu teman untuk makan malam bersama pasangan. Ada menu Okukase yang terdiri dari 7 jenis menu dan dibandrol dengan harga Rp 1,5 juta. Namun Anda juga bisa memesan menu à la carte seperti sushi, sashimi, udon dan masih banyak lagi.

Resto Pinggir Pantai Ini Tawarkan Suasana Romantis Buat Malam Mingguan

Ini adalah restoran unik yang sangat cocok untuk pasangan yang suka mencoba hal baru. Namaaz Food adalah restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia yang menyajikan makanan khas Indonesia. Reservasi diperlukan untuk menikmati rangkaian 17 menu unik dari Chef Andrian Ishak. Namaaz Dining terkenal dengan gaya penyajiannya yang unik seperti lipstik yang dapat dimakan (kue clorot) dan marshmallow. Ironisnya, saat menyiapkan salah satu menu tersebut, Anda harus mengenakan jas hujan yang telah disediakan. Pasalnya, para pramusaji menawarkan es krim yang bisa meledak dan menghujani pengunjung. Pengalaman bersantap di Namaaz Dining dijamin akan menciptakan kenangan spesial bersama pasangan!

Itulah rekomendasi tempat makan malam romantis di Jakarta yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Anda juga bisa merasakan pengalaman romantis lainnya dengan mengunjungi tempat wisata seperti naik Gondola Ancol atau J-Sky Ferris Wheel ke museum sejarah Museum MACAN. Dapatkan tips perjalanan seru untuk pasangan Anda dan pesan tiket untuk mendapatkan penawaran terbaik Berencana mentraktir pasangan Anda makan malam spesial di salah satu restoran romantis di Jakarta Selatan? Private dinner biasanya diadakan saat ada acara khusus, misalnya untuk menyatakan cinta, merayakan ulang tahun pasangan, merayakan hari jadi atau saat melamar. Jika tidak sempat, ajaklah pasangan untuk makan malam romantis di Pulau Dewata, Bali. Banyak di Jakarta

Tempat dinner romantis di bali murah, tempat dinner romantis di jakarta timur, tempat dinner romantis di jakarta, tempat dinner romantis di bali, tempat dinner romantis di denpasar, dinner romantis murah di jakarta, tempat dinner romantis di palembang, dinner romantis di jakarta, tempat dinner romantis di jakarta pusat, tempat dinner romantis jakarta, tempat dinner romantis di jakarta selatan, tempat dinner romantis di jakarta rooftop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA