Informasi

Tempat Menginap Di Jogja Yang Murah

Published on

Tempat Menginap Di Jogja Yang Murah – Ini tidak mungkin untuk dicapai. Dengan bertambahnya akses ke pantai selatan Jogja, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang semakin indah. Sebagai contoh, Kabupaten Gunung Kidul saja memiliki puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Semuanya memiliki ciri khas tersendiri, seperti Pantai Timang dengan pulau kecilnya dan gondola atau Pantai Vedi Ombo dengan laguna alaminya.

Oleh karena itu, untuk menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di banyak hotel dan penginapan murah yang memiliki pemandangan langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan penginapan yang bisa menjadi pertimbangan untuk pilihan akomodasi Anda.

Tempat Menginap Di Jogja Yang Murah

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau penginapan ini terletak di pesisir Sundak. Yang perlu Anda ketahui adalah rumah ini memiliki pemandangan laut yang spektakuler. Wisma ini terletak tepat di tepi pantai, penuh dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Duduk di teras pemandangan laut Sundak Indraprastha sambil menikmati pemandangan laut selatan yang luas.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Jogja Yang Dekat Tempat Wisata

Semua kamar di sini memiliki teras seperti balkon karena lokasinya yang ditinggikan secara alami. Kenyamanan tidak perlu diragukan lagi, karena fasilitasnya lengkap, termasuk kamar mandi pribadi, dan jika Anda membutuhkan bantuan, olahragawan akan siap membantu Anda kapan saja. Ini sangat bagus. Murah, tapi tidak murahan.

Gua Cemara berada beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtritis. Aksesnya juga sangat mudah dan nyaman karena adanya Southern Cross Road. Keunikan dari pantai Goa Cemara ini adalah adanya “hutan” pinus di bagian pantainya yang menciptakan terowongan panjang yang menyerupai gua akibat seringnya melintas jalan di hutan pinus tersebut. Nama pantai ini berasal dari sini. Selain itu, pantai di sini juga cantik dan merupakan kawasan konservasi penyu.

Jika Anda ingin menikmati semua keindahan pantai ini lebih lama, namun tidak berlebihan, menginaplah di Goa Cemara Beach Homestay. Selain harganya yang super murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Karena dijalankan oleh keluarga, Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini. Nah, di sini Anda juga bisa merasakan kehidupan desa Jawa yang sebenarnya.

Rumah ini menghadap langsung ke Pantai Barron. Terletak tepat di mulut Teluk Barron, Anda dapat menikmati pemandangan laut lepas serta deburan ombak yang menghantam bebatuan. Tidak banyak pohon yang tumbuh disini, jadi nikmatilah keindahan alam yang ditawarkan.

Rekomendasi Villa Murah Di Yogyakarta Untuk Rombongan

Bahkan jika ingin melihat pemandangan laut yang luas, Anda bisa dengan mudah berjalan kaki ke atas bukit di depan Kalpylon. Jika ingin bermain di pantai, tinggal menyusuri jalan setapak hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel pemandangan laut di Jogja ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan tenang di Pantai Barron tanpa khawatir akan menguras kantong.

Kembali ke Pantai Sundak, Anda punya pilihan yang tak kalah menyenangkan. Omah Sundak Homestay juga terletak di atas bukit di atas Pantai Sundak. Karena letaknya yang strategis, Anda bisa melihat seluruh Pantai Sundak hingga ujung cakrawala dari hotel berpemandangan laut di Jogja ini. Keindahan panoramanya memang tak terbantahkan. Pokoknya bagus!

, TV satelit, dan area tempat duduk. Pengelola sangat ramah dan akan dengan senang hati membantu tamu jika membutuhkan sesuatu. Setiap pagi Anda mendapatkan sarapan halal. Bahkan jika ingin makan di luar, banyak warung dan restoran di sekitar Omah Sundak Homestay.

Meski tidak persis di pinggir pantai, Losmen Kinasih memiliki pemandangan laut yang luar biasa. Karena rumah ini berdiri di atas bukit yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hutan hijau yang kemudian bertemu dengan pantai Parangtritis dan laut lepas. Hotel pemandangan laut Jogja ini bahkan memiliki dek observasi khusus yang fungsinya untuk benar-benar mengambil gambar dengan latar belakang pemandangan spektakuler ini.

Penginapan Murah Di Jogja Dan Homestay Untuk 30 Orang Di Jogja

Di sini Anda bisa menyewa sepeda kemudian menjelajahi daerah pegunungan hingga ke pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Losmen Kinasih sendiri sebagai tujuan wisata. Harganya memang murah, tapi fasilitas yang akan Anda dapatkan sangat baik, seperti kamar mandi pribadi, layanan pramutamu, dan Wi-Fi gratis.

Masih di sekitar Parangtritis dengan pemandangan yang menakjubkan, Adinda Beach Hotel menawarkan pemandangan laut dari atas. Lokasinya sangat strategis, Anda dapat dengan mudah menjangkau banyak pusat wisata di sekitarnya. Pantai Parang Kusumo, Gumuk Pasir dan Paralayang Bukit Watugupit hanya berjarak beberapa menit.

Hotel ini menawarkan beragam kamar, dari minimalis modern hingga pedesaan dengan warna kayu yang kaya. Yang paling spesial tentu saja pemandangan dari jendela kamar tidur. Anda bisa melihat pemandangan indah langsung dari kamar atau balkon. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat beristirahat setelah menjelajahi semua tempat wisata di Parangtritis dan sekitarnya.

Seorang anak gunung yang selalu senang pergi ke pantai dan bermimpi menjelajahi pantai sebanyak mungkin di Indonesia. Pecinta wisata dan kopi sangat menyukai Bali Kintamani. Biasakan Membaca dan Menulis Saat Anda Tidak Menonton Bola di Yogyakarta – Perumahan murah di Yogyakarta akan sangat membantu Anda yang sering atau suka berkunjung ke kota istimewa ini. Tentunya bagi anda yang ingin melakukan perjalanan ke luar kota pasti membutuhkan informasi beberapa tempat menginap.

Guest House Terfavorit Call 0812 2353 6083,guest House Kestriyan Jogja By Kost Jogja

Di Đogja, wisatawan dari dalam dan luar negeri disediakan banyak pilihan akomodasi. Kota panas ini menjadi salah satu ikon negara Indonesia, karena Jogja merupakan provinsi yang disebut Daerah Istimewa.

Berbeda dengan provinsi lain, Yogyakarta diperintah langsung oleh Sultan Hamengkubuwono dari Keraton Yogyakarta. Jadi Jogja masih sangat kaya akan budaya Jawa.

Selain itu, masih banyak tempat bersejarah yang dijadikan tempat wisata, seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Tamansari dan masih banyak lagi lainnya.

Malioboro adalah salah satu tempat paling terkenal di kota ini, di mana banyak dijual oleh-oleh unik, mulai dari kaos, makanan, kerajinan tangan dan banyak lainnya. Tentu oleh-oleh atau oleh-oleh khas kota jogja.

Hotel Dengan Konsep Asri Di Yogyakarta

Jika Anda belum mengunjungi Malioboro, tidak sah mengunjungi Djogja. Beberapa wisatawan bahkan sengaja menginap di kawasan Malioboro agar bisa menikmati menjelajahi setiap sudut dan celah.

Jika Anda salah satunya, Handdaiani Homestay di Jalan Sosrovijayan Vetan No 103, Gedongtengen bisa menjadi pilihan Anda. Dari sini Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 0,29 km untuk mencapai Malioboro.

Ada 4 tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu Standard Fan, Deluxe Room, Family Room, dan Family Suite.

Harga sewa kamar ditawarkan mulai dari Rp 185.000 hingga Rp 500.000. Selama menginap di sini, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan karena tempat ini dilengkapi dengan keamanan 24 jam.

Homestay Di Jogja Untuk 30 Orang Dekat Malioboro

Masih dekat dengan kawasan Malioboro, Hotel Jentra Dagen bisa Anda jadikan sebagai tempat relaksasi. Tempat budget di Jogja ini terletak di Jalan Dagen No 85, Malioboro. Hotel ini memiliki konsep minimalis yang menawarkan kamar mulai dari Rp 365.000 – Rp 415.000 per malam.

Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV LCD, shower air panas dan dingin, mini bar, khusus untuk kamar tipe keluarga dengan pintu.

Hostel budget di Yogyakarta ini terletak di Jl. Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka, Yogyakarta. Hotel ini memiliki tema yang unik dengan gaya etnik yang sangat Indonesia.

Selain unik, hotel ini juga sangat terjangkau lho. Harga kamar di hotel ini bervariasi mulai dari Rp50.000 hingga Rp95.000.

Rekomendasi Penginapan Yogyakarta, Murah Dan Aestetik

Rumah terjangkau di Jogja yang terletak di Jln. Pravirotaman 30 Yogyakarta bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin berlibur ke Yogyakarta.

Karena kawasan Pravirotaman merupakan salah satu kawasan paling unik di Jogja. Ada beberapa bar yang sering ditampilkan disini

Penginapan terjangkau di Jogja ini menawarkan penginapan dengan suasana homey dan fasilitas memadai dengan banyak spot foto.

Mulai dari pintu masuk, Anda akan disambut oleh beberapa jam dinding yang menjadi spot foto para beat di rumah ini.

Rekomendasi Penginapan Murah Jogja

Ada banyak jenis kamar, termasuk kamar pribadi dan asrama. Interior ruangan didominasi penggunaan furnitur kayu, mulai dari tempat tidur, kursi hingga cermin semuanya dalam bingkai kayu.

Anda benar-benar dapat merasakan suasana yang baik di rumah ini. Tempat duduk outdoor tersedia bagi para tamu untuk menikmati sarapan gratis di rumah Roso ini.

Jadikan liburan Anda di Yogyakarta semakin berkesan dengan menginap di homestay lokal, khususnya Matakami Homestay, yang menggabungkan ruang desain modern dengan sentuhan tradisional. Bagi Anda yang ingin menginap, tersedia kamar pribadi dan asrama empat tempat tidur.

Perpaduan warna biru dan putih pada furnitur rumah ini menambah keindahan rumah yang hanya memiliki 3 kamar tidur ini.

Pilihan Hotel Backpacker Jogja, Mulai 80 Ribuan Per Malamnya!

Ya, Rumah Vintage Kotagede hanya memiliki 3 kamar tidur dengan kelambu. Desain interior rumah ini sederhana dengan kipas langit-langit.

Di depan rumah ini terdapat teras kecil dengan kursi dan meja untuk bersantai. Ada juga taman kecil di depannya yang akan dipadukan dengan masa inap Anda yang santai.

Itu tadi beberapa rekomendasi penginapan murah di Djogja yang bisa kamu pilih untuk menginap. Semoga bermanfaat!

Tags: #jogjatours #jogja #travel #hotel #wisata #tempatjogja Baca Juga 7 Tempat Piknik Gunung Kidul Untuk Seru Seru Keluarga 10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Pemandangan Yang Bagus 10 Tempat Wisata Di Jogja Terbaru Dan Lebih Enak Enak Dan Harganya Terjangkau makanan keluarga di Jogja 10 Makanan Unik Gunung Kidul yang Wajib Kamu Coba Halo Jogja! Setelah berkesempatan untuk merekomendasikan beberapa properti Airbnb yang bagus di Bali, kali ini saya ingin merangkum beberapa tempat Airbnb yang ada di kota favorit saya yaitu Yogyakarta. Tujuannya untuk memudahkan Anda memilih properti yang telah saya pilih dari ribuan properti Airbnb di Jogja. Ayo!

Villa Murah Di Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Keluarga

Hotel ini sangat populer. Buktinya ketika saya mencari Airbnb, Chendela langsung muncul di hasil pencarian pertama. Untuk anak perempuan, mereka akan sangat menikmati masa tinggal mereka di sini, karena kamarnya dirancang dengan sangat indah.

Tempatnya juga dekat dengan keraton.

Tempat menginap di bandung yang murah, tempat menginap murah di jogja, tempat menginap yang murah, tempat menginap murah di ubud, tempat menginap di bandung yang unik, tempat menginap di jogja, menginap murah di jogja, tempat menginap murah di bali, tempat menginap di jogja yang unik, tempat menginap jogja murah, tempat menginap di bogor yang murah, tempat menginap di jogja yang bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA