Informasi

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Ubud

Published on

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Ubud – Ubud adalah salah satu kawasan wisata paling populer. Banyak wisatawan domestik maupun mancanegara berkunjung ke sana. Popularitas ini pasti akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Berikut 6 rekomendasi hotel bintang 5 di Ubud yang bisa Anda gunakan sebagai tempat menginap yang nyaman selama berlibur di sana.

Dikutip dalam salah satu artikel purejournal.ac.id oleh Sutantrie, Kecamatan Ubud merupakan salah satu kawasan wisata di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Perkembangan pariwisata di kabupaten Ubud semakin hari semakin meningkat.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di Ubud

Jika anda sedang mencari akomodasi hotel mewah dengan fasilitas lengkap, beberapa hotel bintang 5 ini bisa anda kunjungi saat berlibur di Ubud.

Dijual Hotel Bintang 5 Di Ubud Bali

Ubud, Bali, dikenal dengan budaya lokalnya yang kental. Jika Anda ingin merasakan akomodasi mewah tetapi membenamkan diri dalam budaya lokal, Desa Visesa Ubud adalah pilihan yang tepat. Hotel bintang 5 ini terletak di Jl. Suweta, Bentuyung Sakti, Kecamatan Ubud.

Di sini Anda dapat merasakan fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi, kamar tidur yang luas, dan banyak lagi. Saat pertama kali masuk, Anda akan disambut dengan upacara penyambutan khas Bali. Jika Anda tertarik untuk menginap, Anda perlu membayar Rp 2.400.000 untuk dua tamu per malam.

Di Ubud ada Alaya Resort dengan tarif hotel mulai dari Rp 2.165.000 untuk dua tamu satu malam. Di hotel mewah ini, Anda bisa merasakan pelayanan yang maksimal dan didukung dengan fasilitas yang tidak kalah mewah, seperti gym, kolam renang, dan desain kamar yang menarik.

Jika anda tertarik untuk menjadikan Alaya Resort Ubud sebagai akomodasi anda selama berlibur, anda bisa mengunjungi lokasinya di Jl. Hanoman, Kedokteran.

Hotel Bintang 5 Di Ubud Terlengkap Hanya Di Traveloka

Selain itu, terdapat hotel bintang 5 yang akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Akomodasi mewah dengan suasana tenang serta pelayanan staf yang akan memberikan kenyamanan, menjadikan Komaneka at Bisma salah satu pilihan hotel terbaik yang bisa Anda temukan di Ubud tepat di Jl. Bisma Anda perlu membayar Rp 3.000.000 per malam untuk menginap di sini.

Hotel bintang 5 ini tidak hanya populer di kalangan wisatawan lokal tetapi juga di kalangan wisatawan mancanegara. Sebuah hotel mewah yang terletak di tengah sawah akan memberikan perasaan rileks dan damai yang akan langsung mengalihkan pikiran Anda. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, bar dan SPA.

Luxe Villas Bisma terletak di JL. Kajeng AT Juwuk Manis dan hotel ini memiliki tarif penginapan untuk dua orang sebesar Rp 3.440.000.

Jika menurut Anda saran hotel di atas terlalu mahal, Anda bisa mencoba Ubud Green Hotel bintang lima, namun tetap terjangkau. Untuk bermalam di sini, Anda hanya perlu membayar Rp 1.615.000. Dengan fasilitas dan suasana yang asri, Ubud Green merupakan pilihan yang cocok untuk liburan Anda di Ubud. Hotel ini terletak di Jl. J.L. Sri Vedri No: 8, Tegalantang.

The 10 Best 5 Star Hotels In Ubud Of 2023 (with Prices)

Rekomendasi hotel bintang 5 di Ubud yang terakhir adalah hotel yang didukung dengan fasilitas seperti infinity pool dan restoran mewah yaitu Bisma Eight. Staf di hotel ini akan melayani Anda dengan hangat dan pasti akan membuat Anda merasa lebih nyaman di Bisma Eight.

Hotel mewah ini memiliki semua yang Anda butuhkan jika Anda mencari akomodasi untuk liburan Anda. Untuk bisa menginap di sini, Anda perlu membayar Rp 4.470.000 untuk dua orang dan lokasinya ada di Jl. Bisma No: 68

Nah, berikut 6 hotel bintang 5 di Ubud yang direkomendasikan untuk liburan Anda. Di antara hotel-hotel mewah dan mewah di atas, manakah yang menjadi pilihan Anda? (ANDI) Bali adalah tempat di mana banyak resor eksklusif ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Wisatawan dapat memaksimalkan anggaran mereka untuk menginap di hotel mewah bintang 5 yang dekat dengan pantai, kuil kuno, wisata alam, restoran gourmet, dan acara khusus yang diadakan setiap saat sepanjang tahun. Dengan begitu banyak resor menakjubkan untuk dipilih, bagian tersulit dalam merencanakan liburan di Bali adalah memutuskan tempat menginap. Berikut adalah panduan lengkap untuk resor dan hotel mewah paling populer di pulau ini.

Tempat persembunyian yang eksotis bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang unik dan mewah, Rimba Jimbaran Bali oleh Ayana adalah tempatnya! Properti ini adalah hotel bintang 5 dengan desain kontemporer, berbagai fasilitas, dan layanan pemenang penghargaan.

Resort Mewah Di Ubud Dengan Pemandangan Spektakuler

Hotel ini terletak di Ayana Resort seluas 90 hektar tepat di sebelah Pantai Jimbaran dan kurang dari 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, menjadikannya pilihan resor yang ideal bagi wisatawan.

Jimbaran Jungle by Ayana dirancang dengan mempertimbangkan alam Bali. Ini menawarkan lebih dari delapan hektar taman rindang untuk dijelajahi, akses langsung ke pantai, banyak area bersantai di luar ruangan dan beberapa kolam renang luar ruangan – semuanya menawarkan pemandangan yang indah. Ada seluncuran air bagi para tamu untuk mengalami suite tepi kolam yang lebih berani dan semi-pribadi yang ingin bersantai dan menikmati cuaca panas dan lembab yang ditawarkan resor. RIMBA Jimbaran BALI by AYANA menawarkan sauna, antar-jemput bandara gratis, klub anak-anak, pusat kebugaran, dan spa sehari.

Terletak di dekat pantai selatan pulau di kawasan Nusa Dua, di mana pengunjung dapat menemukan salah satu hotel terbaik di Bali. INAYA Putri Bali adalah hotel bergengsi bintang 5 yang didekorasi dengan gaya dan arsitektur tradisional Bali dengan sentuhan modern. Para tamu akan menerima layanan kerajaan ketika mereka memesan penginapan mereka di hotel yang luar biasa ini.

Tamu yang menginap di INAYA Putri Bali dapat memilih dari berbagai tipe kamar seperti deluxe suite dengan dan tanpa pemandangan kolam renang, atau beberapa kamar suite dengan pemandangan. Setiap kamar di INAYA Putri Bali didekorasi dengan dekorasi tropis kontemporer yang mengedepankan relaksasi.

Lokasi Terbaik Di Bali Ubud Yang Dapat Dikunjungi

Saat menginap di INAYA Putri Bali, para tamu dapat menikmati bar dan lounge indoor/outdoor, kopi dan teh gratis, spa harian dengan pijat khusus dan perawatan mineral, area pantai pribadi, taman untuk tamasya, layanan transfer bandara gratis. adalah akses. , dan beberapa restoran mewah seperti:

Harta karun tropis sejati, Ayana Resort & Spa, Bali terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan merupakan salah satu resor mewah terbaik di Bali. Resor bintang 5 ini terletak di lahan seluas lebih dari 90 hektar yang mencakup tebing bertingkat, bentangan pantai pribadi, taman yang indah, dan halaman rumput yang terawat sempurna. Para tamu memiliki berbagai pilihan kamar termasuk:

Setiap kamar dan suite di AYANA Resort & Spa, Bali menawarkan suasana indah yang memadukan budaya tradisional Bali dengan kemewahan modern untuk membuat tamu merasa seperti tinggal di surga sejati. Seiring dengan kamar yang luas dengan pemandangan yang indah, Ayana Resort & Spa, Bali memiliki kolam renang luar ruangan berpemanas dengan taman dan cabana pulau, ruang klub anak-anak yang penuh dengan mainan, lapangan golf 18 lubang, akses pantai pribadi, beberapa restoran dan ada bistro mewah. , spa santai dengan pemandangan laut yang menenangkan, pusat kesehatan, dan banyak lagi.

Kuta Paradiso Hotel adalah oasis perkotaan yang terletak di jantung kawasan Kuta. Hotel ini adalah hotel bintang 5 dengan lebih dari 200 kamar dan menyediakan liburan tropis dari semua aksi di kota. Kuta Paradiso Hotel tidak hanya menawarkan banyak fasilitas untuk membuat tamu nyaman dan senang, tetapi juga terletak hanya lima menit dari Pantai Kuta sehingga Anda dapat berbaring di pantai berpasir atau menikmati olahraga air yang menyenangkan di siang hari. Bergabung dengan aktivitas. Bagi yang ingin berbelanja, Kuta Square dan Pasar Seni Kuta terletak tak jauh dari hotel.

Hotel Unik Di Bali Membuat Pengunjung Terkesima

Saat memesan kamar di Hotel Kuta Paradiso, para tamu dapat memilih dari berbagai kamar termasuk kamar standar, kamar deluxe, kamar dengan pemandangan laut dan suite – semuanya memberikan pengalaman unik dan suasana santai. Baik Anda bepergian sendiri atau bersama keluarga atau teman, tersedia pilihan akomodasi mewah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk menghemat uang, mintalah staf hotel untuk memilihkan kamar untuk Anda saat Anda tiba karena reservasi ini selalu didiskon.

Di Kuta Paradiso Hotel, semua kamar dan suite hotel didekorasi dengan warna-warna netral dan perabotan kontemporer yang mencerminkan budaya Bali. Anda dapat menikmati fasilitas seperti kopi, teh, Wi-Fi, dan perlengkapan mandi gratis, serta pusat hiburan anak-anak, kolam renang outdoor dengan tempat duduk dan cabana di tepi kolam renang, pusat kebugaran berperalatan lengkap, taman tropis yang rimbun, spa untuk dimanfaatkan. Pilihan bersantap sepanjang hari dan di tempat.

Retret yang tenang bagi wisatawan yang mencari istirahat dan relaksasi, The Kayon Jungle Resort by Pramana adalah permata tersembunyi yang terletak di lereng bukit hutan provinsi Ubud. Kayon Jungle Resort by Pramana menghadirkan esensi sejati alam dengan segala cara yang memungkinkan. Hutan hujan telah dimasukkan ke dalam lanskap, arsitektur, dan bahkan dekorasi hotel resor yang bagus ini.

Di The Kyon Jungle Resort by Pramana, tamu dapat menggunakan opsi upgrade ke Kamar dengan Pemandangan Hutan atau Kamar dengan Pemandangan Sungai. Setiap kamar dan suite hotel didekorasi dengan perabotan alami, warna-warna netral yang menenangkan, dan seprai mewah dengan teras atau balkon pribadi. Setiap tamu resor ditawarkan kopi gratis, air, layanan antar-jemput bandara, dan Wi-Fi di sekitar properti. Ada juga kolam renang outdoor yang indah, lounge dan area tempat duduk yang elegan, pusat bisnis kontemporer, dek taman untuk bersantai, dan kedai kopi. Bagi mereka yang membutuhkan perawatan ekstra, pergilah ke salon kecantikan dan spa properti untuk mandi mineral, pijat batu panas, pedikur, dan banyak lagi.

Hotel Bintang 5 Di Bali Untuk Liburan Dengan Pengalaman Terbaik

Cayon Jungle Resort by Pramana terletak dekat dengan beberapa atraksi paling populer di pulau ini; Berikut adalah beberapa kegiatan menyenangkan untuk ditambahkan ke perjalanan Anda:

Manjakan diri dalam pengalaman menginap mewah sambil menikmati musik terbaik dunia saat menginap di Hard Rock.

Hotel bintang lima di ubud, hotel ubud bintang 4, hotel bintang 3 di ubud bali, hotel di ubud bali bintang 5, hotel bintang 5 ubud, hotel bintang 5 terbaik di ubud, hotel bintang 3 di ubud, hotel di ubud bali bintang 4, hotel di ubud bintang 4, hotel bintang 3 ubud, hotel di ubud bintang 5, daftar hotel bintang 4 di ubud bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA