Informasi

Villa Di Bandungan Dengan Kolam Renang

Published on

Villa Di Bandungan Dengan Kolam Renang – Jalan Gintungan Utara, kompleks villa Hollywood, Jetis, Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 50641 – Kode Aset: IY1A2AXE

Sebuah vila menawan di Bandungan yang menawarkan pesona langit, pemandangan alam, dan kemegahan Gunung Ungaran. Nikmati kolam renang outdoor yang menyatu dengan alam dengan kolam samping untuk Anda duduk bersantai. (lihat lebih lanjut)

Villa Di Bandungan Dengan Kolam Renang

Deposit dibayarkan pada saat check-in dan dikembalikan pada saat check-out (jika apartemen dalam kondisi baik dan tidak ada yang hilang setelah pemeriksaan).

Menikmati Akhir Pekan Mewah Di Susan Spa & Resort, Bandungan

Langkahkan kaki Anda di lantai kayu dan nikmati kenyamanan vila dengan desain penuh warna. Dindingnya didesain unik dengan ornamen-ornamen indah dan slogan-slogan.

Selain di kolam renang, Anda bisa bersantai di teras dan ruang tamu dengan hiburan TV Kabel. Anda juga bisa memasak untuk keluarga dengan dapur lengkap dengan kulkas. KJ Villa Bandungan dengan Infinity Sky Pool tersedia untuk sewa harian, mingguan dan bulanan.

Berada di dataran tinggi Bandungan dengan suasana yang sejuk dan asri. Dari Semarang Anda bisa menuju Bandungan yang berada di dekat Gunung Ungaran. Jika Anda datang dari Bandara Ahmad Yani Semarang, Anda harus menempuh jarak 39 kilometer.

, Anda bisa berjalan-jalan mengunjungi Susan Spa yang berjarak 400 meter. Untuk berbelanja dan pernak-pernik, Anda harus mengunjungi Pasar Bandungan dan Pasar Bunga Bandungan yang masing-masing berjarak 600 meter dari vila. Sedangkan untuk wisata alam keluarga, Anda bisa mengunjungi Bandungan Indah Water Park. Jaraknya 800 meter dari hunian. Terakhir, Anda harus mengunjungi Umbul Sidomukti yang terkenal, yang berjarak 2,1 kilometer dari KJ Villa Bandungan.

The Bandungan Hotel, Bandungan

Tawaran Anda telah diterima oleh 3BR KJ Villa Bandungan With Infinity Sky Pool! Kamar standar, per malam, per unit.

Maaf, kami tidak dapat menemukan harga kamar yang Anda pilih. Ikuti meteran keberhasilan untuk harga terbaik.

Kategori ini berlaku untuk 1 orang. Jika lebih dari 1 orang, harus memesan beberapa kali sesuai jumlah tamu yang menginap.

Harga dan ketersediaan sewa dapat berubah sewaktu-waktu. Kami merekomendasikan sewa jangka panjang dengan cicilan bulanan untuk menghindari kenaikan harga unit saat sewa diperbarui.

Sewa 3br Kj Villa Bandungan With Infinity Sky Pool

Waktu check in di 3BR KJ Villa Bandungan With Infinity Sky Pool adalah pukul 14:30 – 23:30, Anda tidak bisa melakukan check in diluar jam tersebut.

Untuk memesan unit Realty, Anda harus melihat unit sebelum memesan untuk memastikan Anda mengetahui dan menyetujui semua ketentuan unit. Rekomendasi Tempat Menginap di Bandungan – Ungaran dan Bandungan merupakan salah satu tempat wisata di Semarang yang paling populer yang selalu dilanda banjir. dengan wisatawan. Berada di dataran tinggi, Ungaran dan Bandungan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara segar yang siap memanjakan wisatawan. Ada banyak hotel di sekitar Ungaran dan Bandungan yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap. Akomodasi yang direkomendasikan di Bandungan

Jika Anda menginginkan hotel mewah dengan fasilitas lengkap, harga terjangkau dan menawarkan pemandangan alam yang indah, kini ada 6 villa yang recommended dan terjangkau di kawasan Ungaran dan Bandungan. Dan tentunya ditambah dengan cuaca yang sejuk dan pemandangan alam yang menarik bisa menjadi referensi Anda. Ini adalah opsi yang bisa Anda pertimbangkan!

Anda punya ide liburan bersama keluarga besar atau teman dekat di Ungaran? Villa Petra bisa menjadi pilihan yang tepat di kantong Anda dan juga memiliki tempat yang sangat menarik. Fasilitas tersebut tentunya dapat membuat liburan Anda berkesan. Seperti adanya kolam renang dengan view yang sangat keren menghadap pemandangan kota dan pegunungan. Siapa yang bisa menolak untuk menyelam sekaligus menikmati indahnya pemandangan Pegunungan Ungaran?

Villa Jogja Grand Bale Fasilitas Lengkap Ada Kolam Renang

Vila dengan bangunan modern ini memiliki kamar yang nyaman dan layanan bermanfaat seperti dapur. Apalagi villa ini juga menyajikan sarapan pagi dengan berbagai menu yang bisa kamu nikmati lho! Oleh karena itu, vila ini cocok untuk keluarga besar atau rombongan teman. Terdapat lapangan yang bisa Anda gunakan untuk berbagai aktivitas seru dan dilengkapi gazebo yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati sejuknya udara pegunungan. 2. Susan Spa & Resor

Resor unik ini menawarkan paket lengkap untuk liburan bersama keluarga dan sahabat dengan bonus panorama indah Ungaran! Tempat parkirnya pun memiliki panorama yang begitu keren. Siapa yang tidak tahan berfoto di sini! Salah satu area ikonik yang bisa Anda temukan di resort ini adalah gereja cantik yang sangat instagrammable! Setiap hari banyak tamu hotel dan turis yang mengunjungi resor dan berfoto di sini.

Resor ini juga memiliki kolam renang dalam ruangan yang mencakup kolam untuk dewasa dan juga kolam renang anak. Interior kolam ini sangat mewah dan membuat semua orang betah bermain di air dalam waktu yang lama. Kolam ini masih terbuka untuk umum! Cukup membayar Rp. 65.000 untuk anak-anak dan Rp. 90.000 untuk dewasa sudah bisa menyelam sampai puas. 3. Bali memiliki resor

Ingin merasakan serunya bermalam di desa Jawa kuno? Balemong Resort bisa jadi pilihan seru. Adat Jawa kental di resort ini, mulai dari bangunan joglo dengan lukisan Jawa. Ada juga koleksi barang antik yang akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Mencoba berpikir seindah itu saat bangun di pagi hari?

Bandungan Vacation Rentals & Homes

Dikelilingi persawahan, Balemong Resort bisa menjadi pilihan untuk ‘lepas’ dari aktivitas sehari-hari dan kembali menghirup udara segar. Ada banyak jalur jogging di resor yang bisa Anda gunakan di pagi atau sore hari untuk jalan-jalan santai. Mosaik yang dipasang di sisi halaman resor sangat mengesankan karena sangat indah dan unik. 4. Green Valley Resort Bandungan

Berikan kesempatan tubuh dan pikiran Anda untuk refreshing dari berbagai aktivitas dengan pergi ke resort dengan keteduhan yang sejuk dan pepohonan yang asri seperti Green Valley Resort Bandungan. Piknik di tengah lapangan hijau yang banyak ditumbuhi pohon rindang seperti ini menyenangkan bukan?

Dari pagi sudah bisa berteman dengan secangkir teh panas dan pemandangan yang begitu indah dari depan kamar. Ada banyak kamar yang bisa Anda pilih. Mulailah dengan kamar bergaya joglo yang terawat baik dengan interior yang indah. Anda juga bisa memilih kamar dengan gaya glamping, namun tetap nyaman dan betah. 5. Amanda Hillbandung

Berencana berlibur santai ke kawasan Bandungan sambil memasak? Menginap di Amanda Hills Bandungan patut dipertimbangkan. Hotel yang menyuguhkan pemandangan indah Bandungan dari depan kamar ini memiliki berbagai fasilitas. Pastinya untuk liburan keluarga anda agar lebih menyenangkan. Hotel ini memiliki kamar yang modern dan minimalis, penuh dengan tanaman dan berbagai jenis bunga yang menciptakan suasana yang asri dan nyaman untuk liburan keluarga.

Cempaka 1 Villa 5 Bedroom With A Private Pool, Bandung

Selain itu, kawasan hotel ini juga dekat dengan pasar Bandungan yang dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang menarik. Hal yang pastinya tidak boleh anda lewatkan saat berlibur di kawasan Bandungan. Selain bunganya yang cantik, banyak juga makanan khas Semarang yang bisa kamu cicipi. Seperti sate kelinci, getuk goreng dengan kelengkeng dan alpukat yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh. 6. Perbukitan Joglo Villa

Apakah Anda ingin kemeriahan kehidupan pedesaan yang tenang dan indah dalam kemewahan? Menginap di Hills Joglo Villa bisa menjadi pilihan yang tepat. Villa alami yang tenang dan nyaman dengan fasilitas lengkap dan juga galeri seni yang menarik.

Seperti namanya, kamar-kamar di vila ini adalah bangunan kayu, meski sudah tua. Tapi selalu jaga baik-baik. Villa ini memiliki jogging track yang dikelilingi pepohonan lebat yang bisa Anda gunakan untuk jalan-jalan pagi bersama keluarga. Ada juga kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak yang dikelilingi oleh pepohonan yang asri. Villa ini adalah salah satu akomodasi yang direkomendasikan di Bandungan dan Ungaran.

Situs media informasi tentang destinasi / tempat wisata yang kami ulas secara lengkap dengan informasi tambahan tentang hotel / wisata kuliner / tips dan saran

Villa Joglo Bandungan (indonesia)

Villa bandungan kolam renang, hotel di bandungan dengan kolam renang, kolam renang bandungan, hotel di bandungan fasilitas kolam renang, kolam renang di bandungan, hotel bandungan kolam renang, villa bandungan yang ada kolam renang, hotel bandungan dengan kolam renang, villa di bandungan yang ada kolam renang, villa bandungan fasilitas kolam renang, villa murah di bandungan dengan kolam renang, hotel di bandungan yang ada kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA