Informasi

Tempat Nuansa Alam Di Jakarta

Published on

Tempat Nuansa Alam Di Jakarta – Bersantai dan melepas penat sambil menikmati makanan lezat adalah momen yang dinantikan para pekerja, khususnya di Jakarta, ibu kota Indonesia. Seperti oasis di ibu kota, dengan aktivitas yang tak terhitung jumlahnya, banyak kafe dan restoran yang menampilkan konsep ini

Bahkan rasanya hampir mustahil untuk memiliki kafe atau restoran bernuansa alam di Jakarta. Apalagi kota Jakarta dikenal dengan hutan beton, gedung pencakar langit dan kemacetan lalu lintas dengan deru mesin kendaraan setiap harinya. Selain kesejukan, menghabiskan waktu menyendiri di alam ternyata memiliki banyak manfaat seperti menghilangkan stres dan meningkatkan konsentrasi.

Tempat Nuansa Alam Di Jakarta

Seperti namanya, kafe di Jakarta Selatan ini terletak di tengah Arboretum yang merupakan kawasan pengelolaan tanaman koleksi yang dikelola oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Bangunan Arboria Cafe didominasi kayu dengan konsep semi industri. Anda bisa duduk di banyak tempat, misalnya di lingkungan sekitar

Tempat Wisata Dekat Jakarta Bernuansa Alam, Mudah Diakses

. Untuk menu kopinya, kopi Indonesia seperti Kopi Toraja, Gayo, Mandailing, Bajawa dan Kopi Papua bisa dicoba.

Itu menyenangkan. Ruang makan kafe bergaya tropis modern ini memiliki pencahayaan alami di siang hari dari jendela yang sangat tinggi dan dihias dengan dekorasi minimalis, namun tetap memberikan kesan elegan.

Namun, Anda tidak perlu meragukan cita rasa dari semua makanan yang ditawarkan. Masakan yang terinspirasi dari kekayaan nusantara dan cita rasa Asia akan membuat kunjungan Anda ke kafe ini semakin berkesan. Kunjungi jika Anda tertarik

Mungkin dari namanya pasti sudah bisa ditebak kalau tempat ini bernuansa Bali. The Jimbaran Lounge menawarkan nuansa taman tropis Bali di ruang terbuka yang asri dikelilingi pepohonan. Percikan air di kolam buatan di tengah menyejukkan hati dan pikiran.

Tempat Wisata Alam Hidden Gems Di Jakarta Dan Sekitarnya, Cocok Buat Healing

Berada tepat di kawasan Sudirman Jakarta, tempat ini memang didesain khusus untuk para pekerja yang ingin rehat sejenak dari padatnya lalu lintas kota Jakarta atau bekerja. Menu makanan di JimBARan Lounge antara lain:

Alamat: Jimbaran Lounge @Hotel Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jln. Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Karet Tengsin, Jakarta Pusat

Bayangkan makan di pantai dengan suara ombak, udara segar, dan matahari terbenam? Di Sini! Segarra adalah tempat makan mikro alami yang terletak di kawasan Pantai Karnaval Jakarta, Taman Impian Jaya Ankol. Tempat ini sempurna

Terletak di pinggir pantai, tempat ini menjadi favorit pengunjung. Dalam buku menu, Masakan Asia Segarra dan

Tangerang Selatan Rasa Bogor, 4 Tempat Nongkrong View Alam Di Kota Hujan

Terbaik di Jakarta. Jika ingin bersantai sambil menikmati pemandangan taman tropis di sekitarnya, termasuk lapangan golf internasional, pilihlah lingkungan sekitar.

Untuk makanan, jika Anda bingung harus memilih apa, cobalah Nasi Cumi Pekalongan yang nikmat menyegarkan

Berikut rekomendasi kafe atau restoran bernuansa alam di Jakarta. Sudahkah Anda memilih kafe atau restoran mana yang akan dikunjungi dari daftar di atas? Jangan lupa tulis nama dan alamat. Bagi yang ingin berbagi informasi kuliner lainnya di Jakarta, tulis di kolom komentar ya! Setelah memperkenalkan berbagai pilihan rooftop keren di Jakarta. Kali ini kita akan membahas tempat makan yang lebih teduh alami di Jakarta. Jakarta merupakan kota metropolitan yang selalu ramai dengan berbagai hiruk pikuknya. Mencari tempat makan bernuansa alam di tengah hiruk pikuk kota ini menjadi tantangan tersendiri. Tentu saja, bukan berarti kita tidak memiliki pilihan tempat makan bernuansa alam di kota ini.

Ada banyak tempat makan bernuansa alam yang bisa dikunjungi di Jakarta. Mulai dari yang berada di pusat Jakarta hingga di pinggiran kota Jakarta. Semuanya memiliki nuansa dan kesan bahwa kita tidak berada di tengah Jakarta. Tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi seperti

Delapan Tempat Wisata Di Jakarta Bernuansa Alam Yang Menyejukkan

Tempat makan di tengah Jakarta, tapi seperti tidak di Jakarta. Terletak di tengah kota Jakarta yang berharga, tempat ini benar-benar ‘surga’. Ketika kita masuk ke sini, kita tergoda dengan lingkungannya yang nyaman dan asri. Kita bahkan bisa lupa bahwa kita berada di Jakarta. Suasana di sekitar tempat ini hampir seperti Bali.

Terletak di kawasan Sudirman, tempat ini membuat kita jatuh cinta saat pertama kali masuk. Desainnya terlihat elegan dengan berbagai penggunaan elemen kayu dan warna natural. Sangat menyatu dengan keteduhan dan iklim yang segar. Bagi yang gemar memajang foto, tempat ini bisa menjadi spot foto yang tak boleh dilewatkan di Jakarta.

Untuk menu makanannya, tempat ini menawarkan banyak variasi menu yang bisa dipilih. Anda dapat menemukan banyak menu gaya Barat, Eropa, Asia, dan tradisional. Selain itu, jenis minuman yang ditawarkan di tempat ini juga bervariasi dari minuman beralkohol hingga minuman non alkohol.

Menikmati suasana kafe tepi pantai di kawasan Pantai Marina memang menyenangkan. Nikmati pemandangan dari salah satu situs dan nikmati sunset terindah di Indonesia. Tempat ini merupakan tempat favorit untuk menikmati sunset di Jakarta.

Cafe Nuansa Alam Di Jakarta, 7 Tempat Istirahatnya Pekerja Kantoran

Letaknya yang langsung menghadap ke laut membuat Jakarta bisa menikmati keindahan laut dengan puas. Selain itu, tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman. Dengan ruang indoor dan outdoor, ruang tersebut sebagian besar menggunakan kayu untuk melengkapi bangunannya. Ruang luar selalu ramai di sore hari, sedangkan ruang dalam paling ramai di pagi dan sore hari. Di tempat ini juga terdapat banyak ayunan yang bisa Anda gunakan untuk bersantai.

Menu makanan di tempat ini banyak sekali seafood. Serta mengadopsi gaya dapur Asia dan Barat. Pilihannya pun tidak terlalu memusingkan, karena semua yang diinginkan dijamin enak. Ditambah dengan penggunaan bahan seafood yang segar dan segar, kualitas setiap cita rasa makanan yang disajikan tetap terjaga.

Sulit dan mudah menemukan restoran bernuansa alam di Jakarta. Karena banyak bangunan yang memonopoli wilayah Jakarta. Namun jika kita bisa menikmati lingkungan taman yang alami, jika berada dalam sebuah bangunan. Jawabannya adalah Odyssia, tempat yang terletak di Pacific Place, salah satu tempat wisata Jakarta termurah.

Siapa sangka tempat ini memiliki surga kecil yang menawarkan lingkungan taman yang begitu indah. Taman kecil dengan pepohonan rindang dan air mancur kecil membuat tempat ini wajib dikunjungi. Tempat ini memiliki nuansa natural dan vintage yang sangat kental, menggunakan berbagai furnitur kayu dan beberapa barang antik. Ketika kita berada di tempat ini, kita tidak bosan.

Tempat Wisata Di Jakarta Selatan Paling Asik Rekomended

Dengan variasi makanan yang ditawarkan, bisa dibilang tempat ini sangat beragam. Sebagian besar hidangan yang ditawarkan bergaya Barat, namun banyak juga menu Asia dan tradisional. Selain itu, ada beberapa makanan penutup yang benar-benar nikmat.

Atau bisa dibilang pengalaman kuliner sunda dengan danau, nah, begitulah kira-kira label tempat ini. Tempat ini menawarkan banyak makanan dan minuman bertema Sunda. Sebagai salah satu tempat makan lesehan di Jakarta, tempat ini bisa dikatakan sangat terkenal. Sampiren mengepalai beberapa cabang di Jakarta seperti Ankol, Bintaro dan Puri.

Semua ini memiliki konsep pondok dan kolam yang sama. Tempat makan yang satu ini memang sangat sukses di Jakarta dengan nuansa alamnya. Maka tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat yang berhasil mencuri hati warga Jakarta dengan keindahannya.

Adapun jenis makanan yang disajikan kebanyakan adalah menu sunda dan menu tradisional. Sebagian besar menu tersebut didominasi oleh seafood, meskipun banyak juga menu yang tidak berhubungan dengan seafood. Menunya antara lain Udang Bakar Madu, Iga Goreng, Cumi Bakar Sambal Mata, Nasi Livet, Sop Garang Asam Iga, Gurame Terbang dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat teduh alami yang bisa dikunjungi di Jakarta. Namun, masih ada beberapa tempat yang layak untuk dikunjungi

Nah itulah rekomendasi lengkap tempat wisata di Jakarta dengan warna natural. Sebuah tempat yang menjadi tujuan hiburan dan relaksasi dengan lingkungan alam di tengah kota Jakarta. Semoga informasinya bermanfaat. Ingin menemukan suasana baru di tengah padatnya ibu kota? Makan di mal atau melakukan hal yang sama secara perlahan bisa menimbulkan kebosanan. Anda tertarik dengan makanan yang menawarkan konsep unik, mulai dari yang berada di tengah hutan atau bernuansa Bali tropis hingga ala taman? Yuk, simak artikel yang menjelaskan 10 Makanan Alami di Jakarta!

Dari luar, Anda bahkan tidak akan mengira ada restoran cantik dengan konsep taman di tengah ibu kota yang sibuk. Namun begitu memasuki area interior, Anda akan melihat betapa rindangnya lingkungan tempat makan ini. Lalla adalah makanan yang ideal bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu lama bersama teman. Memasuki ruang makan Lalla serasa sedang bersantap di taman yang asri.

Interior Lalla dihiasi dengan berbagai bunga dan pohon berwarna-warni yang indah. Menu utama di Lalla adalah Wagyu Flank Steak (Rp 350.000), tekstur steaknya kental dan dagingnya juicy. Ketebalan steak tidak membuat sulit untuk dipotong.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Asri Dan Mengesankan!

Tempat ngopi nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di jakarta selatan, tempat makan nuansa alam di jakarta barat, tempat makan nuansa alam di bogor, tempat makan nuansa alam di jakarta timur, tempat wisata nuansa alam di jakarta, tempat nongkrong nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di jakarta, tempat makan nuansa alam di sentul, tempat kopi nuansa alam di jakarta, tempat penginapan di bandung nuansa alam, restoran nuansa alam di jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA