Informasi

Hotel Murah Di Gunung Kidul

Published on

Hotel Murah Di Gunung Kidul – Yogyakarta merupakan destinasi wisata yang banyak digandrungi banyak orang. Ada banyak tempat magis untuk dikunjungi di kota istimewa ini. Selama liburan di Yogyakarta, Anda bisa melakukan banyak kegiatan menarik.

Ditemani suara deburan ombak dan pemandangan indah di pantai bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut beberapa rekomendasi penginapan di dekat pantai selatan Yogyakarta yang bisa jadi tempatnya

Hotel Murah Di Gunung Kidul

Berlokasi di dekat Pantai Indrayanti, tepatnya di Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Daerah Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini memiliki beberapa kamar yaitu

Penginapan Di Jogja Dengan Panorama Pantai Gunung Kidul

Meski hotel ini terletak di dekat pantai, namun penginapan ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Jika Anda menginap di tempat ini, Anda akan mendapatkan panorama laut yang indah dan kehijauan pepohonan yang memanjakan mata. Untuk merasakan semua itu, Anda hanya perlu membayar sewa kamar antara Rp 440.000 hingga Rp 900.000 per malam.

Acala Ayu yang masih berada di pesisir selatan menawarkan suasana berada di bukit karst yang indah. Kedai ini terletak di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Daerah Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 2 jam dari pusat kota.

Hotel ini menawarkan pemandangan Pantai Mbuluk yang menawan. Selain itu, daya tarik utama kedai ini adalah bangunannya yang terbuat dari kayu sehingga nuansa alamnya cukup kental. Acala Ayu memiliki 6 kamar. Setiap kamar bisa disewa mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta per malam.

Inessya Resort merupakan penginapan tepi pantai yang menggunakan desain tradisional Jawa pada bangunannya. Berada di antara pantai Barron dan Pantai Kukup, penginapan ini cocok sebagai tempat rehat dari hiruk pikuk kehidupan.

Penginapan Murah Di Lokasi Wisata Gunungkidul Yogyakarta

Lokasinya di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda harus berhati-hati untuk mencapai tempat itu karena jalannya berkelok-kelok.

Pantai, dll. Hotel ini jauh dari pusat keramaian, sehingga suasananya cukup tenang dan damai. Selain itu, banyaknya pepohonan yang mengelilinginya membuat sejuk dan asri.

Hotel ini berada di kawasan Pantai Parangtritis tepatnya di Jalan Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Giriyati, Purwosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda akan dimanjakan dengan kesegaran semilir angin pantai dan indahnya panorama laut biru.

Kamar di hotel ini cukup beragam. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap. Bagi yang ingin berolahraga bisa mencoba olahraga air seperti ski air dan lain-lain. Pertahankan

Hotel Murah Di Puncak Bogor Dengan View Pegunungan, Cocok Untuk Libur Natal 2022

Terletak di Munsingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Alchering Villa wajib dikunjungi. Kedai ini cocok untuk dikunjungi oleh keluarga besar atau ramai-ramai bersama teman-teman.

Anda akan mendapatkan pemandangan pantai yang dapat menenangkan pikiran dan menghilangkan stres. Penginapan ini memiliki berbagai tipe kamar dan fasilitas. Harga sewanya berkisar antara 700 hingga 900 ribu rupiah.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan di dekat pantai selatan Yogyakarta. Bagi yang ingin sejenak melepaskan diri dari kehidupan kota yang melelahkan, silakan saja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis menjadi tanggung jawab penulis, Anda bisa menikmati liburan di Yogyakarta tanpa henti, karena banyak tempat wisata yang ditawarkan oleh wisatawan. Sebut saja mulai dari pantai-pantai cantik, deretan air terjun eksotis hingga pegunungan yang memesona.

Hotel Terbaik Dekat Gunung Merapi

Karena banyaknya tempat wisata alam yang bisa Anda jelajahi, Yogyakarta pun menawarkan beberapa hotel yang dekat dengan alam, seperti sejumlah hotel di kawasan Gunung Kidul.

Selain dekat dengan alam, hotel ini juga menawarkan pemandangan langsung ke laut yang indah. Di mana Anda tertarik? Simak ulasan selanjutnya, yuk!

Salah satu tempat pertama yang bisa dipilih adalah Acala Ayu Homestay yang berlokasi di Jalan Ke Punchak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Hotel ini menawarkan pemandangan langsung ke pantai.

Uniknya bangunan penginapan ini terbuat dari kayu dan memiliki kamar mandi semi terbuka. Ada banyak fasilitas, mulai dari gazebo, kios kecil, hingga kolam kecil yang menghadap langsung ke laut.

Oyo 2634 Griya Birowo Syariah Harga Terbaru 2023

Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 400.000 hingga 800.000 per malam.

Pemandangan Laut Bukit Sundak Indraprastha dengan pemandangan langsung ke pantai menjadi pilihan penginapan di Gunung Kidul berikutnya.

Hotel ini terletak di Pula Gundes II, Desa Sidaharja, Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Anda dapat memilih dari berbagai jenis kamar dengan pemandangan laut.

Penginapan ini menawarkan pelayanan yang baik dengan kamar yang bersih dan nyaman. Cocok untuk Anda sebagai tempat menginap saat berlibur bersama teman dan keluarga.

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul

Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek antara Rp250.000 hingga Rp300.000 per malam.

Rekomendasi akomodasi terakhir yang bisa Anda tempati adalah Radika Paradise Villa & Cottage. Penginapan ini sangat ideal sebagai tempat bersantai bersama keluarga atau bagi Anda yang ingin liburan romantis bersama pasangan.

Suasana yang ditawarkan penginapan ini sangat asri dan dikelilingi pemandangan pepohonan hijau serta keindahan laut yang terhampar luas dari dalam kamar.

Fasilitas yang tersedia di sini antara lain restoran, ruang pertemuan, bahkan kolam renang. Harga kamar di Radika Paradise Villa & Cottages mulai dari Rp 450.000 per malam. Itinerary kita kemarin dari Solo – Wonogiri – Prachimantor – Pantai Semburan – Museum Karst Prachi – Penginapan di Hotel Wonosari recommended 225k – Goa Purba Goa Jomblang yang keren di Wonosari wajib kalian coba – turun ke kawasan pantai Indrayanti & Watulawang – Parangtritis sampai natural air panas plus gumuk pasir – menginap di BantulResort Cool 500 rubel. BF

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Wisata Gua Yomblang dimulai pukul 09:00 dan berakhir pada pukul 13:00. Tarif resmi 500k/pax disini bisa hubungi WA 0819 0371 6500

Jadi kalau mau ke goa terkenal di wonosari gunung kidul saya rekomendasikan untuk menginap di HOTEL Wonosari di WONOSARI GUNUNG KIDUL COCOK UNTUK TRAVEL KE GOA hanya 225rb area bersih bagus tinggal jalan kaki ke pantai gunung kidul cari penginapan dekat pantai, jangan menginap di pantai tapi pergi ke Goa karena lokasinya menghabiskan banyak waktu.

Wa 0812 9862 3668 Ada di aplikasi Traveloka, tapi kamar dengan private pool dan view laut jarang dipublish karena booking hotel terbatas.

Radika resort, harga kamar biasa 400.000, lokasi di pinggir, kalau private pool lebih tinggi, jadi parkir jadi PR besar banget, kalau ngajak orang tua.

Jogo Segoro Homestay Redpartner Near Pantai Sundak Gunungkidul, Ngandong

*PUBLIKASI DAFTAR HARGA:* 🌼 *Cottage 6 tempat tidur**_weekday_* 630.000/malam, *_weekend_* 840.000/malam 🌼 *Rumah 10 tempat tidur**_weekday_* 1.050.000/malam, *_weekend_* 840.000/malam _weekend_* 0_0 480.000 malam, *_weekend_* 580.000/malam 🌼 *Villa Private Pool Standard** weekday* 790.000/malam, *weekend* 950.000/malam 🌼 *Villa Private Pool Sea View**_weekday_* 950.000 /weekday_day_2 malam, *malam 🌼 *Villa Family Private pool dengan pemandangan laut**_weekday_* 1.260.000/malam, *_weekend_* 1.840.000/malam

Ada dua properti, satu di Watulawang, namanya KINDARA WATULAWANG, tidak terdaftar, hanya ada 2 kamar plus kolam renang pribadi.

B. Indrapasta di pantai SUNDAK tapi penggemar. Perjalanan murah dari 250.000 di akhir pekan menjadi 300.000 bisa dilakukan melalui aplikasi Traveloka.

Rute ke Akala Ayu kemarin adalah ke Pantai Mbuluk dari Pantai Indrayanti dan Vatulawang terdekat, kemudian kami menyusuri pantai menuju Parangtrithis melewati Pantai Mbuluk dan Heha Skyview yang menerjangnya.

Rekomendasi Hotel Dengan View Pantai Di Gunung Kidul Mulai Rp 200 Ribu

4. Ini mungkin pantai pribadi, tapi saya tidak tahu model hotelnya. Sepanjang pantai Indrayanti dan Vatulawang, temukan kedai ini.

Itu yang lagi hits sekarang: mubazir kalau tidak bermalam karena setiap spot foto bayar waktu, mubazir banget. Jadi, kalau mau menginap, tabel harganya.

KAMAR EXECUTIVE untuk kamar yang sama dengan yang lain, perbedaan makan siang, makan malam dan akses ke semua area foto, akses klig lounge.

Silakan bandingkan saat tamu menginap gratis dan ambil foto sebanyak yang mereka suka. Saran saya tetap lebih baik karena jika satu orang mengambil foto di 3 tempat seharga 30rb plus tiket masuk dan teman, itu bisa 125rb kali lebih banyak anggota keluarga yang tidak makan

Hotel Orchid Wonosari

Di Jl. Dlingo Patuk No. 2 Gunung Kidul, melihat pemandangan sunset dari atas bukit.

Diposting oleh sahabat gustiyeni Assalamualaikum, panggil saja saya Yeni, saya seorang ibu rumah tangga dengan 2 putri dan seorang putra. Hobi kami sekeluarga adalah berwisata baik dalam negeri maupun luar negeri, namun secara mandiri, mereka adalah turis. Semangat kami dimulai saat anak-anak berusia 6 dan 3 tahun. Di blog ini, saya akan membahas semuanya mulai dari mencari tiket murah, membuat itinerary, hingga travelling untuk mendapatkan uang. Tidak bosan menunggu permintaan dan komentar juga. Wassalamualaikum wr w– Sekarang kamu bisa menemukan kamar hotel dengan pemandangan laut di Instagram di Gunung Kidul, Jogja. Anda tidak harus pergi ke Bali atau Lombok.

Ya, ada tujuh rekomendasi hotel di Gunung Kidul dengan view laut lepas yang bisa jadi pilihan tempat penyembuhanmu.

Gunung Kidul dikenal memiliki banyak pantai yang indah. Satu hari tidak cukup untuk menjelajahi pantai-pantai di Gunung Kidul.

Hotel Murah Di Jogja Dengan View Laut Yang Istimewa

Menginap di hotel juga bisa menjadi pilihan bagi Anda. Nah, untuk tetap bisa menikmati keindahan Laut Jawa Selatan, Anda bisa menginap di hotel dengan pemandangan laut.

Yuk, simak tujuh rekomendasi hotel di Gunung Kidul, Jogja di bawah ini dengan kamar dengan pemandangan laut yang bisa di Instagram beserta harganya.

Anda dapat menemukan akomodasi pemandangan laut di Radika Paradise Villa & Cottages. Penginapan ini menawarkan cottage dan villa dengan harga beragam.

Yang menarik tentunya villa untuk dua orang dengan pemandangan laut dan kolam renang tersendiri. Dijamin, Anda bisa puas dengan hasil foto yang akan diunggah ke akun Instagram Anda.

Best Price On Villa Lavender Gunung Purba View In Yogyakarta + Reviews!

Harga akomodasi per malam: villa dengan view laut mulai Rp 865 ribu, cottage mulai Rp 623 ribu.

Inessya Resort juga menawarkan kamar

Hotel bagus di gunung kidul, hotel di gunung kidul jogja, hotel terbaik di gunung kidul, hotel di wonosari gunung kidul, hotel di gunung kidul yogyakarta, penginapan murah di gunung kidul, hotel di semin gunung kidul, hotel murah di pantai gunung kidul, hotel baru di gunung kidul, hotel di gunung kidul, rekomendasi hotel di gunung kidul, hotel di pantai gunung kidul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA