Informasi

Harga Hotel Transit Di Bandara Soekarno Hatta

Published on

Harga Hotel Transit Di Bandara Soekarno Hatta – Apakah Anda sedang dalam perjalanan bisnis atau hanya berlibur, dapat memakan banyak waktu dan tenaga untuk mengikuti jadwal penerbangan, terutama di salah satu bandara tersibuk, berikut 5 hotel transit yang direkomendasikan di Bandara Soekarno Hatta. pilihanmu.

Dikutip dari ojs.balitbanghub.dephub.go.id Menurut Damayanti (2016), para pelaku industri pariwisata seharusnya berharap agar Terminal 3 Ultimate (T3U) Bandara Soekarno Hatta akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Harga Hotel Transit Di Bandara Soekarno Hatta

Bandara Soekarno-Hatta sangat nyaman untuk hotel sekitar karena sangat nyaman untuk bepergian dengan pesawat ke berbagai tempat di Bandara Soekarno-Hatta, apalagi jika kita datang langsung. Namun terkadang kita ragu apakah kita akan sampai di bandara tepat waktu. Hotel di sekitar Bandara Soekarno-Hatta adalah titik transfer untuk malam atau sebelum penerbangan awal.

Aerofans Inn Hotel Transit Di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Halaman 1

Hotel ini dapat mengatur transfer bandara. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga sangat terjangkau dengan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis, TV LCD, dan AC. Menginap di sini hanya 15 menit ke bandara. Hotel ini mulai dari 300 Rp. 000 per malam.

Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan jadwal penerbangan, hotel ini bisa menjadi pilihan. Hotel ini juga bisa menjadi opsi transfer untuk Anda jika ingin menginap di hotel transfer mewah bersama pemiliknya. Selain perabot kamar yang mewah, hotel ini memiliki fasilitas lain seperti spa dan layanan mobil. Hotel yang berjarak 2 menit dari bandara ini bertarif antara Rp 700.000 hingga Rp 800.000, atau Anda bisa mengunjungi website resminya di jakartairpothotel.com.

Hotel ini bisa menjadi budget friendly hotel bagi mereka yang ingin menghemat budget perjalanannya. Setiap hotel Fave di mana-mana terkenal dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi, dan kamar kecil yang sempurna untuk Anda. Layanan lain seperti ruang dan transfer bandara. Fave Airport Hotel ada rate mulai dari Rp 410.000 per malam ya?

Hotel transit ini unik karena dibangun di atas pusat perbelanjaan Life-Style di kawasan bandara yang unik. Zest Airport Jakarta menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi, penyimpanan pribadi, kamar bebas rokok dan fasilitas lainnya yang dapat Anda lihat dan baca di situs resminya di zetahotel.com. Harga hotel ini mulai dari Rp 300.000.

Lion Air Terminal Berapa Di Bandara Soekarno

Salah satu hotel yang terletak di area Parkir Internasional Terminal 3 adalah tempat Anda dapat memilih untuk transfer. Kenyamanan terbungkus dalam kamar kecil namun bergaya dengan tambahan seperti Wi-Fi gratis, lemari es mini, dan pembuat kopi. Kalau mau hotel bandara Antara, harus bayar Rp 800.000 per malam.

Inilah daftar rekomendasi hotel di Bandara Soekarno-Hatta dimana Anda bisa menginap untuk transit dan istirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Yang mana pilihanmu? (ANDI) Pada artikel ini Anda akan menemukan hotel-hotel di Bandara Soekarno Hatta yang cocok untuk transit sebelum penerbangan. Bandara Soekarno Hatta merupakan bandara bertaraf internasional yang membuka banyak penerbangan ke berbagai negara.

Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Daripada takut ketinggalan pesawat, tidak ada salahnya menunggu dan beristirahat di hotel terdekat bagi yang berencana terbang keluar dari bandara ini.

Dengan memberikan berbagai fasilitas, hotel-hotel di rangkaian ini memberikan kenyamanan bagi mereka yang sedang mengantre di bandara. Simak ulasan lengkap rekomendasi hotel bandara Soekarno Hatta di bawah ini.

Bermalam Di Bandara, Anara Airport Hotel Hadir Di Terminal 3 Soekarno Hatta

Pertama, Anara Airport Hotel yang bisa Anda pilih. Lokasinya Terminal 3 Parkir Internasional, Gedung Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Pajang Benda, Kota Tangerang.

Kamar-kamarnya bergaya dan memiliki berbagai fasilitas. Setiap kamar memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, dan pembuat kopi.

Jika memilih tipe apartemen, Anda akan mendapatkan private living area atau ruang tamu. Beberapa di antaranya juga memiliki balkon. Untuk harga, dibanderol mulai dari Rp 770.000 per malam.

Ibis Style Jakarta Airport memiliki semua fasilitas. Hanya berjarak sekitar 4 km dari Bandara Soetta, hotel ini menyambut para tamunya dengan berbagai fasilitas.

Japan Airlines Terbang Dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tapi…

Anda bisa berenang, pergi ke gym, makan di restoran atau bersantai di kamar hotel ini. Setiap kamar memiliki Wi-Fi gratis, TV LCD, meja, brankas, dan lainnya.

POP! Hotel Airport Jakarta adalah tempat yang tepat untuk menginap dengan harga yang wajar. Hotel ini berjarak 15 menit dari bandara.

Di hotel ini Anda dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, TV LCD, cermin, kamar bebas rokok, dan AC yang dapat membuat Anda merasa nyaman dan segar kembali kekuatan Anda.

Pilihan akomodasi lain bagi mereka yang perlu transfer sebelum penerbangan mereka di Bandara Soekarno Hatta adalah Fave Hotel. Lokasinya di Jalan Husein Sastranegara, Benda, Tangerang.

The 10 Closest Hotels To Airport Hub, Tangerang

Jaringan Fave Hotel terkenal dengan semua fasilitasnya, mulai dari Wi-Fi gratis, kamar mandi, dan kamar kecil namun nyaman. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan layanan transfer bandara untuk mencapai bandara.

Terakhir, ada pilihan yang bagus untuk Anda, yaitu Hotel Digital Index. Hotel ini terletak di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta. Dengan konsep hotel kapsul, fasilitas ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menunggu penerbangan.

Hotel ini juga menawarkan tarif transfer mulai dari 6 jam 1 malam, sehingga lebih mudah dan hemat biaya. Setiap kamar memiliki TV, kasur dan bantal, selimut, dua port pengisian daya USB, cermin futuristik, lampu baca, headphone, dll.

Berikut beberapa tips hotel di Bandara Soekarno Hatta yang bagus untuk transfer sambil menunggu antrian penerbangan. Yang mana yang akan Anda pilih? Anara Airport Hotel merupakan hotel pertama yang dibuka di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten. Hotel ini siap melayani Er dan kondisi kesehatan.

Rekomendasi Hotel Transit Di Bandara Soekarno Hatta

Hotel baru ini dibuka pada tahun 2021. pada tanggal 1 Januari 147 kamar. Kamar tersebar di tiga lantai dan terdapat 5 tipe: kelas deluxe (28 m2), kelas deluxe untuk penyandang cacat (32 m2).

CEO Anara Airport Hotel M. Muchlis mengatakan PT Angkasa Pura Propertindo sebagai anak perusahaan PT Angkasa Pura II bertanggung jawab atas pengelolaan dan pengoperasian Anara Airport Hotel.

“Pendirian Anara Airport Hotel merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk mendukung kebangkitan industri pariwisata, menciptakan lapangan kerja dan memberikan manfaat bagi orang-orang yang datang dari Indonesia untuk berbisnis melalui T3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. M. Muchlis mengatakan dalam sebuah laporan yang diperoleh detikcom .

Anara Airport Hotel untuk Penumpang Pesawat, Umroh atau Haji, Penumpang yang perlu menginap di Bandara Soekarno-Hatta, Perusahaan, Agen Online dan Offline, Departemen Pemerintahan.

Overnight Stay At Digital Airport Hotel In Soekarno Hatta International Airport (cgk)

“Ya, tantangan bisnis yang sulit untuk membuka hotel dalam situasi darurat akibat merebaknya COVID-19. Namun, kami tahu bahwa kehadiran Anara Airport Hotel akan menguntungkan wisatawan baik di luar negeri maupun di dalam negeri, karena kami lokasinya tepat di pelabuhan ketiga,” ujar M. Muchlis.

Nah, bagi yang ingin menginap di Anara Airport Hotel bisa langsung datang ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta melalui area parkir lalu naik ke lantai tiga. Jika Anda dari terminal kedatangan internasional, saya bisa naik ke mezzanine dan berjalan kaki 5-7 menit ke hotel. di pagi hari, saya memutuskan untuk menginap di hotel di bandara. Jika Anda menginap di hotel dekat bandara, Anda harus naik taksi untuk kembali ke bandara.

Untuk penerbangan di Terminal 3, naik eskalator ke lantai dua. Sangat dekat, tinggal jalan kaki. Ya, ada juga hotel di Terminal 2

Ruang kapsul itu terlihat seperti wadah futuristik, dengan panjang sekitar 2,5 m, lebar 1,5 m, dan tinggi 1,5 m, dalam dua tingkat. Sepertinya kamar astronot. Petugas hotel mengatakan ada sekitar 100 kamar lagi yang tersedia. Ya, ada kamar

Tarif Rapid Test Antigen Di Bandara Ap Ii Turun Jadi Rp 85.000

Disebut hotel digital karena setiap perangkat yang ada di dalam ruangan sudah digital. Untuk membuka semua pintu menggunakan kartu elektronik. Kamar memiliki TV, meja lipat, USB

. Anda dapat menyesuaikan warna cahaya dan intensitas kegelapan. Namun, tidak ada colokan listrik untuk laptop, jadi jika Anda ingin mengisi daya laptop, Anda dapat mengisi daya di kamar dan di meja.

, ada 10 toilet (5 untuk pria dan 5 untuk wanita, terpisah). Kamar mandi berada di luar area kamar, sehingga harus dipisahkan dengan pintu yang bisa dibuka dengan tombol tangan. Kamar mandinya standar tapi terlalu besar menurut saya. Meskipun kamar mandinya kecil, tapi besar, jadi garisnya tidak terlalu besar (tapi saya tidak antre ketika saya pergi, karena sepi, saya tahu ini masih wabah. , jadi tidak banyak penumpang pesawat)

Setiap kamar mandi memiliki toilet, shower, dan wastafel. Kamar mandi yang sebenarnya tidak boleh terlalu besar.

Cengkareng Transit Hotel

Untuk penumpang jarak jauh, dini hari, atau awal keberangkatan tanpa khawatir ketinggalan pesawat. Sembari menunggu penerbangan, Anda bisa istirahat dulu di ruang ganti, bersantai, mandi atau tidur untuk memulihkan tenaga. Tapi untuk tidur di kabin transit atau di kursi pesawat kan. Misalnya, jika Anda menginap di hotel di luar bandara, Anda harus naik taksi lagi ke Terminal 3 dan bergegas untuk menghindari ketinggalan pesawat.

(dari jam 2 siang sampai jam 12 siang keesokan harinya) atau jam 9 pagi. Traveloka lebih murah daripada kedatangan langsung (

). Sangat aman karena Anda bisa membuka apapun (pintu kamar, pintu kamar mandi, dll) dengan menggunakan kartu elektronik.

Ada disana. Karena ruang tertutup terbuat dari plastik, tidak kedap udara

Ribu Penumpang Per Hari, Tren Penumpang Bandara Soekarno Hatta Naik 60 Persen Dari Maret 2022!

Hotel transit di bandara soekarno hatta, hotel transit di dalam bandara soekarno hatta, hotel transit bandara soekarno hatta, hotel transit murah dekat bandara soekarno hatta, transit bandara soekarno hatta, tempat transit di bandara soekarno hatta, hotel transit bandara soekarno hatta terminal 3, transit di bandara soekarno hatta, hotel transit 6 jam bandara soekarno hatta, hotel transit dekat bandara soekarno hatta, hotel transit bandara soekarno hatta terminal 2, cara transit di bandara soekarno hatta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA