Informasi

Hotel Terbaik Di Pulau Pinang

Published on

Hotel Terbaik Di Pulau Pinang – “Ada banyak hotel di dekat Penang..Mana yang ramah anak dan cocok untuk mengajak anak berlibur nanti?”

Ada banyak hotel yang akan kita temukan di Penang. Maklum, ini adalah salah satu tujuan liburan internasional yang populer. Banyak pengunjung suka datang ke Penang terlepas dari cuacanya. Baik di dalam maupun di luar negeri, Penang tidak pernah sepi dari wisata kan?

Hotel Terbaik Di Pulau Pinang

Oya, buat para orang tua tentunya kalau bisa mau pilih hotel ramah anak kan? Anda tahu, ketika Anda memilih tempat seperti ini, lebih mudah

Harga Murah Di B Hotel Diskaun Besar Besaran

Golden Sands Resort adalah salah satu hotel terpopuler bagi orang tua yang berencana untuk bersantai dan terlalu malas untuk keluar. Walaupun agak mahal, tapi mudah karena semuanya sudah ada disini. Anak laki-laki senang bermain!

Nah, tidak hanya anak laki-laki yang bisa bermain. Anak-anak yang lebih tua, remaja, dan orang tua dewasa dapat bermain bersama – tetapi setiap orang harus mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang untuk pergi.

Zona petualangan ini juga terbuka untuk pengunjung yang tidak menginap di Golden Sands Resort. Hanya jika Anda bermalam di sini, Anda bisa

Untuk tiket masuk. Selain Adventure Zone, ada juga Splash Zone yang merupakan zona seru dari water theme park.

Hotel Dengan Tab Mandi Yang Buat Anda Lupa Rumah Sendiri

Jika menurut Anda Golden Sands di luar anggaran Anda, Anda dapat menginap di Holiday Inn dengan harga yang lebih terjangkau. Holiday Inn terbaik karena lokasinya dekat dengan pantai dan pasar malam Batu Feringghi. Anda bisa berjalan kaki dari sini.

Yang bisa diakses oleh penghuni hotel tapi mungkin tidak seluas Golden Sands. Tapi menurut saya tidak apa-apa, anak-anak senang bermain!

Hotel lain yang berlokasi di Batu Feringghi, Double Tree Hilton adalah merek yang tidak perlu diperkenalkan. Kalau mendengar nama ini, Anda pasti berpikir mahal kan? Namun jika ingin bergabung, harganya terjangkau dan worth it dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan di sini.

Ya juga fasilitas Kid’s Club juga menjadi salah satu daya tarik para orang tua yang membawa anak kecil kesini. Pada hari-hari tertentu, anak-anak dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh staf hotel di ruangan yang nyaman dan menyenangkan khusus untuk mereka.

Hotel Yang Murah Dan Selesa Di Pulau Pinang, Malaysia

Berbeda dengan Holiday Inn, hotel ini tidak terletak di dekat pantai. Ini sedikit keluar dari jalan, sempurna jika Anda ingin melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk. Tapi Anda bisa menyeberang jalan dari hotel ini ke pantai. Ada jembatan khusus yang disediakan untuk menuju kawasan pantai.

Ada banyak hotel di kawasan Batu Feringghi. Bayview juga merupakan salah satu yang memiliki fitur yang hampir sama dengan Holiday Inn dan Double Tree. Anggarannya ok, karena tidak terlalu mahal.

Ingat Lexis dekat PD? Ada juga yang dekat Penang. Dan…. Harga lebih murah untuk kamar yang tersedia

Jadi tidak perlu repot, bawa baju, handuk. Anda bisa mengenakan pakaian yang nyaman dengan kami.

Premium Room, The Granite Luxury Hotel

Hanya di Hard Rock Hotel ini orang tua juga bisa memesan Roxity Kids Suite, yaitu kamar khusus dengan tempat tidur dan dekorasi untuk anak-anak.

Selain Kids Club, ada Teens Club terdekat yang menawarkan permainan Foosball, Biliar, PlayStation, atau Wii. Poolside listening juga unik karena kamu bisa mendengar lagunya sambil berendam di dalam air!

Di antara hotel yang viral dalam setahun terakhir adalah Grand Orient Hotel yang berlokasi di Perai.

Yang menjadi daya tarik bagi banyak orang, terutama penduduk setempat atau pengunjung yang terlalu malas untuk keramaian Georgetown atau Batu Feringghi.

Hotel Di Penang Yang Best Untuk Bawa Anak Anak Holiday. Ada Pool, Waterpark & Play Area!

Dan Jembatan Penang. Desain hotel yang futuristik dan modern pun menjadi pilihan banyak orang untuk bermalam di sini!

Tempatnya berada di Tanjung Bungah dan tempat wisata terdekat yang bisa anda datangi kesini bersama keluarga adalah museum permainan dan Bukit Bendera.

Di antara hotel tertua di Penang, Park Royal baru-baru ini mengalami perbaikan dalam hal

Dan, mudah untuk mencari makan, berbelanja, dan dekat dengan kota, Anda bisa membawa anak-anak untuk menginap di Gurney Resort Hotel ini. Yang menarik adalah letaknya yang berdekatan

Resort Di Pahang Untuk Percutian Yang Hebat (2023)

Nah, setelah mengetahui hotel-hotel mana saja yang menyenangkan untuk anak-anak, Anda bisa menentukan pilihan saat ingin berlibur ke Penang nanti. Itu tidak bisa lebih baik

Tahukah Anda, Penang adalah salah satu tujuan liburan yang populer tidak hanya di kalangan warga Malaysia, tetapi orang-orang dari seluruh dunia berduyun-duyun ke sini, terutama saat liburan akhir tahun.

Artikel terkait: Hotel di Penang dengan Kolam Renang, Hotel di Penang dengan Kolam Renang, Hotel Menarik di Penang, Hotel untuk Anak-anak di Penang

Post Fashion Design Disponsori Kamera 42.2K dan Lebih Jernih, OPPO Reno8 T 5G Muncul dengan Seri Terbaru!

Penginapan Selesa Di Kuantan Yang Patut Anda Cuba

38.1K keluarga di antara tempat dan aktivitas menarik di Gamuda Land yang dapat dilakukan keluarga Anda selama liburan sekolah Hotel untuk tempat tinggal keluarga yang menarik dan nyaman di Penang dengan harga terjangkau? Jujur saja, daftar hotel ini merupakan hasil ketika mencari penginapan untuk liburan keluarga di Penang. Beberapa kriteria diperhitungkan (selain preferensi pribadi), seperti:

Dengan lokasi yang dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, Neo+ Hotel menawarkan kamar yang nyaman dengan desain yang menarik untuk kenyamanan para tamunya. Ada 1 tempat tidur queen dan 1 tempat tidur single untuk ruang keluarga. Wi-Fi gratis dan tempat parkir juga tersedia.

Yang menarik, selain kamar, Hotel Neo+ juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor di rooftop dan juga gym. Jadi anak-anak bisa bersenang-senang di kolam renang ini selama liburan keluarga Anda. Selain itu, jika mau, Anda juga dapat memilih kamar dan sarapan di hotel ini. Lihat harga terbaik di Hotel Neo+, Penang di AGODA, BOOKING.COM atau EXPEDIA.

Hotel yang ideal untuk pecinta sejarah dan warisan budaya. Dengan lokasinya di jantung Kawasan Warisan Budaya Dunia, Armenian Street Heritage Hotel terletak tidak jauh dari tempat-tempat wisata seperti museum, kuil, dan mural “Anak di atas Sepeda” yang terkenal. Ada beberapa pilihan ruang keluarga yang sesuai dengan jumlah tamu yang beragam. Kamar-kamar di sini tidak hanya nyaman untuk Anda dan anak-anak bersantai, bahkan ada yang dilengkapi dengan tempat tidur susun sebagai daya tarik bagi anak-anak.

Hotel Bagus Di Penang, Nyaman Dengan Harga Bersahabat

Jika Anda berkendara, area parkir bisa menjadi masalah karena sangat terbatas. Namun, mengingat lokasi hotel ini yang bisa dibilang ‘sentral’, Anda dapat berjalan kaki ke tempat-tempat wisata terdekat.

Hotel tidak menawarkan sarapan, tetapi kafe dan restoran berada di dekatnya. Lagipula alang-alang Penang, mengapa tidak mengambil kesempatan untuk menjelajahi makanan lokal yang terkenal dengan keragaman dan kelezatannya? Lihat harga terbaik di Armenian Street Heritage Hotel di AGODA, BOOKING.COM atau EXPEDIA.

Hotel murah lain yang menarik bagi penggemar sejarah. Bangunan hotelnya sendiri dibangun sebelum perang dan terletak di kawasan Warisan Dunia UNESCO di Penang.

Ada dua pilihan kamar keluarga di Kimberley Hotel. Wellesley Suite adalah kamar keluarga dengan satu tempat tidur king dan 1 tempat tidur sofa, sedangkan Raffles Family Suite adalah kamar keluarga yang lebih besar dengan satu tempat tidur king dan dua tempat tidur single. Kimberley Hotel juga memiliki restoran sendiri. Namun, jika Anda lebih suka bersantap di luar hotel, terdapat banyak tempat makan di sekitar hotel.

Best Hotels & Homestay With Private Pool In Penang

Seperti Armenian Heritage Hotel yang dekat dengan tempat wisata, tempat parkir terbatas. Jadi jika Anda memilih untuk tinggal di sini, faktor ini harus diperhitungkan dalam rencana liburan Anda. Lihat harga hotel Kimberley terbaik di AGODA, BOOKING.COM atau EXPEDIA.

Baru dibuka sekitar Oktober 2017, Southern Boutique Hotel menggunakan bangunan era kolonial menjadi hotel yang menarik bagi wisatawan di Penang. Berada di kota warisan UNESCO, tentu saja tampilan asli bangunannya tetap terjaga. Selain itu, interior dengan pola mozaik yang menarik memberikan keunikan selain memberikan tempat yang sempurna bagi para tamu untuk berfoto.

Memilih kamar bertema putih memang simpel dan nyaman. Ada juga kamar keluarga yang cocok untuk menginap 4 orang. Lokasi Georgetown yang strategis juga memudahkan Anda dan keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat menarik.

Setelah puas jalan-jalan, Anda bisa bersantai di area lounge atau rooftop garden sambil menikmati pilihan minuman yang ditawarkan. Selain itu, ada juga minimarket di dekat hotel jika ingin mendapatkan jajan selama liburan.

Apa Ada Di Taman Belia Penang 2023 + Tips

Hotel ini terletak di sebelah jalan dan beberapa tamu mungkin merasa sedikit terganggu oleh kebisingan mobil yang melewati kota yang selalu ramai ini. Selain itu, tidak tersedia lift dan Anda mungkin perlu meminta kamar di lantai pertama jika ada anggota keluarga yang kesulitan menaiki tangga.

Parkir juga merupakan masalah potensial jika Anda mengemudi. Jika beruntung, Anda dapat memarkir mobil Anda di tempat parkir di depan hotel. Namun, jika tidak, Anda mungkin perlu mencari tempat parkir umum di area lain. Bagaimanapun, ingatlah untuk membayar parkir agar kutipan tidak merusak suasana liburan keluarga Anda.

Southern Boutique Hotel terbuka untuk pemesanan online melalui Agoda, booking.com, dan Expedia. Jika Anda tertarik untuk tinggal di sini, pastikan untuk memeriksa situs ini untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik untuk liburan keluarga Anda!

Sebuah hotel kecil dengan posisi yang sangat strategis, MIL The Boutique Residence menawarkan akomodasi yang nyaman untuk liburan keluarga Anda. Deretan ruko tua berlantai dua yang kini dijadikan hotel masih mempertahankan tampilan heritage dari luar, namun dekorasi interiornya yang modern dan sederhana dapat memberikan kenyamanan bagi Anda dan keluarga untuk beristirahat.

Hotel Yang Menarik Dan Selesa Di Alor Setar

Hotel kecil ini menawarkan beberapa pilihan kamar yang nyaman, termasuk kamar keluarga untuk liburan Anda bersama anak-anak. Selain itu, ada kolam rendam yang tersedia di dekat area lobi untuk mendinginkan tamu kecil setelah seharian menjelajahi kota wisata yang populer ini.

Bagi penggemar nasi kandar, lokasi hotel ini tentunya sangat ideal karena sangat dekat dengan warung nasi kandar berat yang terkenal. Tidak hanya memudahkan berburu makanan, lokasi hotel ini juga sangat strategis untuk mencari oleh-oleh di Jalan Armenia, mendapatkan layanan becak, dan mengajak anak-anak melihat seni jalanan Kids on Bicycle yang populer. Untuk tamu Muslim, posisi

Hotel pulau pinang malaysia, pulau di tanjung pinang, homestay murah di pulau pinang, penginapan di pulau pinang, tempat wisata di pulau pinang, hotel 5 bintang di pulau pinang, pantai di pulau pinang, hotel 3 bintang di pulau pinang, pulau pinang hotel, harga hotel di pulau pinang, harga rumah di pulau pinang, hotel murah di pulau pinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA