Informasi

Rekomendasi Hotel Di Puncak Cisarua

Published on

Rekomendasi Hotel Di Puncak Cisarua – – Cisarua merupakan kawasan pilihan wisatawan saat berkunjung ke Puncak Bogor. Inilah alasan mengapa banyak tempat wisata yang berlokasi di Cisarua.

Sebut saja Taman Safari, Cimory Group, The Ranch dan masih banyak lagi. Maka tidak heran banyak hotel yang mencari hotel dekat Cisarua di Puncak Bogor.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Cisarua

Menjadi hotel favorit para wisatawan, Novus Grey Resort & Spa bisa menjadi pilihan. Pemandangan Gunung Gide akan membuat pikiran hiruk pikuk Anda hilang seketika.

Rekomendasi Hotel Di Kawasan Puncak Bogor Harga 500 Ribuan, Cocok Banget Untuk Kaum Mendang Mending, Nih!

Fasilitas hotel bervariasi, dengan kolam renang luar ruangan, lapangan tenis, spa balneary, televisi, mini bar, shower air panas dan layanan kamar 24 jam, dengan Wi-Fi gratis di semua area.

Berlokasi strategis, Pesona Alam Resort & Spa berjarak lima menit dari Taman Safari Bogor, 10 menit dari Pasar Tradisional Cisarua, dan 20 menit dari Puncak Pass.

Setiap kamar di sini memiliki balkon pribadi, TV, minibar, dan shower air panas dan dingin. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau pasangan.

Tak cukup itu saja, Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki fasilitas spa dan kolam renang dengan pemandangan alam yang indah. Ada juga Wi-Fi gratis di seluruh area.

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Belakangan ini pemandangan dari Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort terlihat langsung ke hamparan sawah dan sungai yang mengalir. Anda bisa menjelajah sambil berjalan santai di pagi hari.

Fasilitasnya banyak, mulai dari Wi-Fi gratis di semua area, restoran yang menyajikan aneka masakan Indonesia dan internasional, serta permainan anak-anak.

Anda bisa menginap di Puncak Pass Resort 25 menit dari Kebun Raya Cibodas dan 30 menit dari Taman Bunga Nusantara. Menyegarkan mata, pemandangan taman langsung terhampar di hadapan Anda.

Terdapat fasilitas spa, kolam renang outdoor, taman anak-anak, dan area berkuda. Setiap kamar memiliki minibar, TV, dan shower air panas.

Hotel Murah Di Bogor Dekat Taman Wisata Matahari, Cocok Untuk Libur Tahun Baru 2023

Terletak di Sipnas, Palace Hotel memiliki fasilitas lengkap. Tersedia kolam renang outdoor, Wi-Fi gratis, TV, minibar, kamar mandi, dan kamar dengan desain modern.

Hotel istana berjarak 10 menit dari Istana Cipanas, 15 menit dari Kebun Raya Cibodas dan 30 menit dari Taman Safari.

Para tamu langsung disambut oleh Alpha Resort Hotel and Conference, yang memiliki kolam renang luar ruangan dan fasilitas barbekyu.

Resor ini memiliki Wi-Fi gratis, TV, sofa, lemari es, ketel listrik, peralatan dapur, ruang makan, lemari pakaian, kamar mandi pribadi, dan teras kamar yang menghadap langsung ke gunung.

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak Harga 100 400,000 Idr

Anda dapat menikmati hidangan Asia, Indonesia, dan Barat di Bougenville Restaurant. Ada juga ruang pertemuan, taman bermain anak, tenis meja, meja bilyar dan taman yang asri.

Lokasinya berjarak delapan kilometer dari Curug Ciherang, 19 kilometer dari Kebun Raya Cibodas dan 23 kilometer dari Jabal Ged Pangaran.

Dengan lingkungan yang asri dan menenangkan, Hotel Citra Cikopo menawarkan berbagai fasilitas. Ada kolam renang outdoor, zona Wi-Fi gratis, layanan pijat, TV, kamar mandi pribadi, lemari es, minibar, dan layanan binatu.

10 menit dari Taman Wisata Matahari, 35 menit dari Curug Cilember dan 1 jam dari Taman Safari Indonesia.

Hotel Tengah Hutan Di Bogor Untuk Destinasi Staycation Akhir Tahun

Lokasinya strategis, delapan kilometer dari Curug Ciherang, 18 kilometer dari Kebun Raya Cibodas, dan 13 kilometer dari Jabal Ged Pangaran.

Kamar ini memiliki TV, kamar mandi pribadi, dan kolam renang outdoor. Beberapa kamar memiliki view langsung ke pegunungan dan taman lho.

Bersama dengan alam, Zuri Resort Cipanas membuat liburan Anda di Pencak semakin menyenangkan. Hotel ini berjarak 31 km dari Bogor.

Jika ingin bersantai, cobalah berenang di sini. Segarnya air kolam renang, ditambah dengan lereng-lereng yang ditumbuhi pepohonan, akan membuat Anda rileks dan betah berlama-lama. . untuk liburan keluarga Anda.

Ada Hotel Wisata Gaya Bali Di Cisarua Puncak

Udara yang segar, akses yang mudah serta banyaknya tempat wisata atau tempat makan menjadikan Puncak Bogor salah satu destinasi favorit warga Jakarta. Selain itu, lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota membuat banyak orang yang tertarik untuk liburan akhir pekan di dekat Puncak Bogor. Bahkan tak jarang menunggu macet untuk menikmati sejuknya suasana Puncak Bogor.

Selain tempat wisatanya yang beragam, Puncak Bogor juga memiliki banyak pilihan akomodasi. Disini ada dari hotel berbintang hingga villa murah. Karena Puncak Bogor adalah kawasan wisata, ada beberapa hotel atau vila yang menawarkan fasilitas.

Lengkap dengan taman bermain untuk anak-anak. Nah jika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga di Puncak Bogor, berikut rekomendasi hotel keluarga

Kalau kamu masih khawatir dengan keadaan hotel di masa pandemi, kamu bisa menghubungi pihak hotel untuk memastikan mereka mengikuti protokol kesehatan yang baik ya. Ini adalah hotel yang nyaman di Pune yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga.

Best 5 Family Friendly Hotel In Puncak, Bogor!

Hotel di Puncak Bogor ini tergolong hotel bintang 5, sehingga wajar jika tarif kamar per malamnya cukup mahal dibandingkan dengan hotel lain di Puncak Bogor. Namun, fasilitas yang ditawarkan oleh Royal Tulip Gunung Geulis Resort sebanding dengan harga kamar per malamnya. Selain itu, lokasi yang sangat dekat dengan alun-alun tol menjadi keunggulan hotel di Bogor ini.

Panorama pegunungan yang indah dan udara segar Puncak Bogor adalah salah satu daya tarik yang tidak dapat Anda pungkiri. Hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki lapangan golf yang luas lho.

The Grand Hill adalah hotel di Puncak Bogor yang menawarkan mini games indoor dan outdoor. (Foto: Grand Hill)

Berada di atas bukit, Grand Hill menawarkan pemandangan alam yang sangat tidak biasa. Keteduhan alam Puncak Bogor yang asri dan pepohonan yang tinggi menjadi daya tarik hotel di Puncak Bogor ini. Juga, ada

Hotel Bintang Lima Di Puncak Dengan Pemandangannya Indah

Di mana anak-anak dapat menikmati. Lahan hotel sangat luas, dengan area berumput yang dikelilingi tanaman, anak-anak bebas berlarian di sini. Untuk menginap di sini, aksesnya sendiri cukup tinggi, jadi berhati-hatilah.

, lho, menawarkan penginapan yang mewah dan modern, hotel di Puncak Bogor ini memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang.

, lapangan golf, serta akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. Tak jauh dari Taman Safari Bogor, R Hotel juga menawarkan Rancamaya

. Anak kecil Anda pun bisa bermain dengan bebas di sini. Taman hotel yang luas dan udara segar Puncak Bogor membuat hotel ini menjadi hotel yang direkomendasikan di Puncak Bogor.

Rekomendasi Hotel Di Puncak

Pesona Alam Resort & Spa adalah hotel dengan taman bermain yang luas di Puncak Bogor. (Foto: Restoran dan Spa Pisana Alam)

Jika Anda sedang mencari hotel di Puncak Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak-anak, maka Pesona Alam Resort & Spa adalah jawabannya. Selain pemandangannya yang spektakuler, hotel di Pink Bogor ini juga memiliki fasilitas bermain anak.

Yang mana si kecil bisa bergerak. Anak-anak disini tidak hanya bisa melihat binatang-binatang lucu tapi juga bisa mengelusnya, selain itu Hotel Pink Bogor ini juga memiliki arena bermain pasir dan dilengkapi dengan itu.

Ada juga lapangan sepak bola mini dimana anak-anak bisa bermain bola secara gratis. Fasilitas olahraga yang cukup luas untuk anak menjadikan hotel di Puncak Bogor ini tempat terbaik untuk menghabiskan akhir pekan di Puncak Bogor.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Ada banyak pilihan hotel di kawasan Puncak Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak. Salah satunya adalah Grand Diara Hotel Pancake yang berada di dekat Cimory Riverside dan The Ranch Mega Mendung.

Letaknya yang strategis membuat hotel Puncak Bogor ini menjadi salah satu hotel favorit para traveller. Viewnya juga kalah dibanding hotel lain di Puncak Bogor.

Bagi yang ingin berenang di kolam di lingkungan pegunungan, Hotel Parama layak menjadi pilihan pertama Anda. Diselimuti warna alam khas Puncak Bogor, Parama Hotel memberikan kesan santai bagi pengunjung.

Bersama. Ada juga taman anak yang lengkap. Dijamin, anak-anak dan orang tua betah berlama-lama di hotel di Puncak Bogor ini.

Hotel Keluarga Dan Kolam Renang Di Puncak Bogor Dengan Panorama Yang Instagramble

Pancake di Bogor. Lingkungan alam dan pemandangan pegunungan yang luar biasa yang mengelilingi hotel unik ini membuat semua orang betah menginap di sini. Plus, setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi, menjamin Anda tidak ingin meninggalkan rumah.

Menariknya, vila di Pink Bogor ini memiliki kolam khusus untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang anak menjadi mudah

Kawasan Puncak Bogor tidak hanya memiliki beragam hotel, tetapi juga beragam vila yang cocok untuk liburan keluarga. Villa terbaik di Bogor dengan fasilitas lengkap untuk anak-anak adalah Villa AJ. Villa Pink Bogor memiliki 10 bungalow dengan gaya pedesaan yang unik.

Seperti rumah desa, setiap bungalo di Villa Pink Bogor adalah rumah kecil dan indah. Menariknya, Villa AJ memiliki fasilitas yang lengkap untuk anak-anak, antara lain kolam renang, taman bermain, lapangan basket, lapangan berkuda, dan lapangan bulu tangkis. Villa di Puncak Bogor ini jelas merupakan tujuan yang sempurna untuk liburan akhir pekan bersama keluarga di Puncak Bogor.

Hotel Bintang 3 Di Puncak Cisarua Untuk Staycation, Lokasi Strategis Dekat Taman Safari Bogor

Jadi jika ingin menginap dengan nuansa berbeda di kawasan Puncak Bogor, The Forest @Cisarua adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memilih gaya mewah atau berkemah, karena hotel di Puncak Bogor ini memiliki fasilitas keduanya. Ada tenda sederhana bagi yang menginginkannya

Dengan halaman yang sangat luas untuk fasilitas bermain anak dan kolam renang yang dapat dinikmati oleh semua tamu hotel. Bagi Anda yang memilih untuk berkemah, Anda bisa bermain gitar sambil mengelilingi perkemahan. Bagus bukan?

Desa Cidokom RT 02 / RW 08 no. 65, Lembah Nyiur (Jalan Alternatif Cisarua – Gadog), Cisarua, Bogor.

Hotel yang indah ini tidak boleh dilewatkan. Jika Anda sedang berlibur di Puncak, Anda tidak akan salah memilih Hotel Seruni Puncak. Hotel ini menawarkan pemandangan indah Jabal Gad yang megah. Ada juga taman anak berupa kolam dengan beberapa perosotan. Kamar juga dirancang untuk orang tua dengan dua anak.

Villa Afy Puncak Cisarua, 5 Kamar

Jika Anda terjebak kemacetan di Puncak dan memilih menginap di hotel,

Hotel di daerah cisarua puncak, hotel murah di puncak cisarua, hotel amarsya cisarua puncak, hotel bagus di cisarua puncak, rekomendasi hotel di puncak, rekomendasi hotel di cisarua, hotel seruni cisarua puncak, hotel sekitar cisarua puncak, hotel daerah puncak cisarua, rekomendasi hotel di cisarua bogor, rekomendasi villa di puncak cisarua, hotel cisarua puncak bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA