Informasi

Penginapan Di Ranca Upas Bandung

Published on

Penginapan Di Ranca Upas Bandung – Ranka Upas atau Kampung Kai adalah sebuah kemah di Jalan Raya Civide Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Bagi yang kurang suka camping di tempat terbuka, kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi menginap di Ranka Upas Bandung.

Dilansir dari rancaupas.com, upgrade tiket masuk tahun 2022 sebesar Rs 25.000 dan tiket camp sebesar Rs 40.000 per orang. Anda juga bisa menginap di dekat kawasan wisata ini.

Penginapan Di Ranca Upas Bandung

Lokasinya di Jalan Gambang KM 6 Makersari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Anda bisa menikmati panorama alam berupa ruang hijau perkebunan teh gambang yang berada di dekat Situ Patenggang dan Kawa Putih.

Harga Tiket Ranca Upas Ciwidey Bandung Hari Ini

Alamatnya Jalan Babakan Jampang RT 01 RW 17 KM 6 Ciwidey Alamendah Rancabali Kabupaten Bandung Jawa Barat 40973, (022) 8590606. Penginapan ini bisa menjadi pilihan bagi yang tidak ingin jauh-jauh ke tempat wisata dan kuliner Bandung.

Beralamat di Jalan Gambung Makersari, Kecamatan Pasirjambu, Bandung Barat, Jawa Barat 40972, (022) 5927531. Villa Kampung Kruhun Sutan Raja Ranka menjadi rekomendasi untuk menginap di Upas karena menawarkan sekilas nuansa rumah tua yang unik.

Resor ini terletak di Jalan Bertunggal KM 17 Ciwidey Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973, (022) 85920222. Wisma ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Sepintas terlihat seperti tempat menginap di tengah hutan kecil.

Beralamat di Jalan Raya Ciwidey Rancabali Petenggang RW 39 Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973, 0821-1888-8929. Restoran berkonsep unik dengan bangunan sangkar burung raksasa. Jika banyak dari Anda yang bosan dengan hotel yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba hotel unik di Bandung ini.

Bobocabin Ranca Upas Di Bandung Regency

Menginap di gubuk dengan nuansa alam hutan khas Bandung membuat Anda penasaran bukan? Anda akan merasakan perasaan berkemah yang sebenarnya. Lingkungan hutan dan keindahan alamnya sungguh menakjubkan. Liburan Anda akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan tak terlupakan.

Sebelum saya bahas lebih lanjut, izinkan saya menjelaskan terlebih dahulu apa itu BoboCabin. Bobokabin PT Bobobox Mitra Indonesia (Bobobox) merupakan produk perumahan terbaru di tengah pandemi. Bawa konsepnya

Di Bandung sendiri, Bobokabin bisa Anda temukan di dua tempat yaitu Bobokabin Sikole dan Bobokabin Rankaupas. Meskipun terkesan

Kapasitas hotel Kabin ini mampu menampung hingga 3 orang, yaitu dua orang dewasa dan satu anak. Anda juga dapat bersantai dan bertualang secara pribadi di alam bebas.

Bergelut Dengan Alam Di Kampung Cai Ranca Upas

Kabin ini juga memiliki kamar mandi. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk pergi ke kamar mandi. Selain itu, kamar mandinya dilengkapi dengan water heater dan hair dryer.

Untuk mengontrol berbagai fungsi. Misalnya, membuka pintu dengan kode QR, membuka atau menutup jendela, menyesuaikan lampu, dan mengontrol pengeras suara melalui jaringan.

Hotel kabin ini memiliki 2 kamar di lokasi yang berbeda. Tempatnya terletak di Ranca Upas dan Cikole, Bandung. Kedua situs ini digunakan sebagai saran untuk habitat unik.

Ekowisata Wisata Ranka Upas dengan luas 1,26 hektar yang lebih tepatnya terletak di Bandung Selatan. Dan 1 hektar terletak di sana

Bermain Dengan Rusa Di Ranca Upas

Dengan lingkungan baru ini? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi websitenya di bobobox.co.id atau cek akun Instagram di @boboboxadventure. Patuha Resort Ciwidey, kawasan penginapan dengan konsep natural modern, rumah bergaya atau konsep rumah kayu (real full wood) Patuha Resort dengan alas kayu dan berisik jika ada yang lewat di depan kamar. jatuhnya suka heran kalo udah tengah malam pas lagi tidur terus ada tamu baru kayaknya ribut banget, suara kakinya kedengeran banget. Sumber air panas alami di Patuha Resort bagus, sarapannya enak walaupun cuma nasi goreng tapi enak… Kelebihan lain dari Patuha Resort adalah dekat dengan tempat wisata di Siwiday seperti Kawah Putih, Ranka Upas, Glamping . Di tepi danau adalah Rankabli dan lainnya. Patuha Resort Peram Parhutani berada di bawah pengelolaan KPH Bandung Selatan.

Luas kawasan wisata Patuha sekitar 20.000 m2 di kawasan hutan hujan Cividay. Didirikan pada tahun 2000 dengan nama awal PPAW, Patuha Resort menawarkan perasaan jauh dari fasilitas wisata serupa. Suasananya tenang, santai dan damai, meski dekat dengan pemukiman adat setempat (sekitar 2 km), kawasan ini tetap sejuk dan sunyi.

Lokasi Kawasan Akomodasi Patuha Resort berada di sebelah kanan jalan dari Civide Mah, sekitar 500 meter dari fasilitas wisata Civide Valley yang baru. Dari akses utama sekitar 500 meter memasuki kawasan hutan dengan jalan beraspal selebar 6 meter.

Jaringan listrik siap beroperasi penuh hingga PLN padam listrik, semua provider seluler lancar dan ada WiFi gratis di area tersebut.

Tempat Camping Di Bandung Untuk Liburan Keluarga

Untuk paket menginap dan aktivitas lainnya di Patuha Resort, hubungi kami di Patuha Resort di whatsapp no. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman berkemah baru sambil tetap menikmati teknologi Internet of Things (ioT) dan keindahan lingkungan alam.

Bobokabin pertama kali resmi beroperasi pada Februari 2021 melalui cabang pertamanya di Ranka Upas, Bandung. Sejak saat itu, Bobokabin terus melebarkan sayap ke beberapa negara di Indonesia, antara lain Sumatera Utara dan Bali. Namun, acara peluncuran Bobokabin resmi digelar di Kintamani pada Jumat (24/6/2022).

Selain Ranka Upas dan Kintamani, Bobokabin dibangun di Sikol (Jawa Barat), Kaldera Toba (Sumatera Utara) dan Gunung Mas Puncak, Bogor (Jawa Barat).

“Sebagai pelaku usaha pariwisata, kami memahami pentingnya mendukung upaya pemerintah untuk memaksimalkan potensi pariwisata Indonesia. Kami berharap dengan konsep ini.

Ecopark Curug Tilu, Penginapan Cantik Di Tengah Perkebunan Teh Eksotis

Pelanggan dapat merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan,” kata CEO dan co-founder Bobobox Indira Gunavan dalam keterangan yang dirilis, Senin (27/6/2022).

Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Ekonomi Kreatif dan Pariwisata (Kemenperekraft) Hanky ​​Manurung memuji upaya Bobobox dalam implementasi pariwisata berkelanjutan.

“Dengan dibukanya Bobocab, ini merupakan langkah awal kebangkitan sektor pariwisata, khususnya pariwisata berkelanjutan. Saya yakin ke depan, Bobobox dapat membawa lebih banyak inovasi untuk pariwisata berkelanjutan di Indonesia,” ujar Hankey.

Direktur Akses Pembiayaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Hanifah Makarim yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapan agar konsep pariwisata yang dihadirkan Bobokabin dapat diadopsi oleh pelaku usaha pariwisata lainnya di Indonesia.

Villa Kampung Karuhun Sutan Raja

“Saya berharap melalui peluncuran ini, BoboCabin dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam mempromosikan pariwisata berkelanjutan melalui setiap destinasi yang ada. Kami berharap langkah serupa akan diambil ke arah yang sama untuk bisnis pariwisata lainnya. Ini dapat menjadi dorongan kekuatan untuk maju terus”, kata Hanife Mekarim.

Bobocabin mengklaim menawarkan pemandangan yang menakjubkan serta akses internet yang mudah. Selain Wi-Fi berkecepatan tinggi, setiap kamar Bobokabin dilengkapi dengan tempat tidur king (tempat tidur queen tambahan untuk kabin keluarga), handuk, perlengkapan mandi, kamar mandi pribadi (kecuali kabin standar), air mineral, kaca pintar jendela. dilengkapi dengan , B- Coil bobokebin untuk mengontrol pencahayaan di dalam ruangan, jendela dengan kaca pintar, speaker Bluetooth, musik dengan suara alam untuk relaksasi.

Selain itu, BoboCabin juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, regular cleaning, camp fire area, parkir, lobby 24 jam, mushola dan area komunal yang digunakan untuk keperluan selain relaksasi kerja.

Khusus Bobokabin Kintamani tersedia dua tipe yaitu Deluxe dan Family dengan harga mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 1.600.000. Harga sewa untuk satu malam dapat bervariasi tergantung pada tingkat hunian setiap hari. Villa Ratu Pankavati – Bogor merupakan kawasan yang dikelilingi pegunungan dan angin sejuk. Cocok untuk kegiatan outdoor seperti camping,…

Bobocabin Ranca Upas

Menurut Silandak Park merupakan area publik dengan berbagai fasilitas seperti taman, danau dan lintasan lari. Warga Jakarta Selatan…

Villa Armina Tonging – Danau Toba sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Sumatera Utara. Ada banyak tempat…

Villa Barusen Hills – Wisata alam di Bandung bisa kita bagi menjadi dua tempat. Yang pertama ada di kawasan Lembang dan…

Kebun Teduh Resto – Setiap orang memiliki kriteria tersendiri untuk menentukan tempat menginap atau singgah di restoran. beberapa orang …

Cikole Jayagiri Resort And Andventure, Tempat Penginapan Dan Liburan Keluarga

Harga Akomodasi di BJBR Probolinggo – Kabupaten Probolinggo di Jawa Timur terkenal dengan wisata alamnya yang spektakuler. Tentu kalian…

Alang Alang Nature Camp – Bogor selalu memberikan kesegaran di setiap jengkalnya. Pemandangan alam di kota hutan itu…

Villa Solong Banyuwangi – Banyuwangi merupakan kawasan yang selalu dikunjungi wisatawan menuju Bali melalui jalur darat. Wajar jika…

NK Cafe Malang adalah singkatan dari Nandes Combat Cafe, tempat nongkrong dengan konsep open-air. Selain menawarkan menu masakan yang bervariasi…

Menginap Di Hutan Dengan Pemandangan Yang Indah

HW Phoenix Bar PIK adalah gastrobar milik grup HW yang baru buka di Panai Indah Kapuk atau seperti biasa…

Penginapan daerah ranca upas, harga penginapan di ranca upas, penginapan sekitar ranca upas, penginapan dekat ranca upas, penginapan ranca upas bandung, penginapan di ranca upas, penginapan murah di ranca upas, penginapan dekat ranca upas bandung, penginapan ranca upas, harga penginapan ranca upas, penginapan ranca upas ciwidey, penginapan di ranca upas ciwidey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA