Informasi

Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung

Published on

Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung – Anda pasti tahu hotel di dekat stasiun Bandung jika Anda bepergian ke Bandung dengan kereta api. Tentunya Anda perlu memesan jauh-jauh hari karena banyak orang datang ke Bandung setiap hari, baik pada hari libur maupun tidak. Bandung adalah salah satu tujuan wisata paling populer. Mungkin karena banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi atau makanan khas untuk dicoba.

Tentu saja banyak hotel di Bandung, namun Anda akan lebih nyaman jika menginap di hotel yang dekat dengan stasiun kereta Bandung. Walaupun menggunakan mobil lain atau pribadi, tetap sangat menguntungkan untuk menginap di hotel dekat stasiun kereta. Karena kawasannya strategis, dekat kemana-mana. Di sekitar stasiun kereta terdapat toko-toko tempat Anda dapat membeli oleh-oleh. Selain itu, ada banyak tempat makan di sana. Mari kita lihat hotel-hotel murah di sekitar Stasiun Bandung.

Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung

Anak muda yang suka jalan-jalan hemat akan senang dengan apapun yang murah, termasuk hotel. Mereka dapat merencanakan Rumah Tamu Mewah. Cocok untuk para traveller yang hanya membutuhkan tempat untuk bermalam, dan hari-harinya penuh dengan explore kota bandung dan sekitarnya. Hotel ini terletak di Jalan Ence Azis No 34 Gardu Djati Bandung.

Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung, Tawarkan Fasilitas Lengkap Mulai Rp 70 Ribuan

Ke toko grosir dengan berjalan kaki. Hanya 13 kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam, tempat tidur kecil, sedang, dan besar tergantung jumlah tamu, serta lemari pakaian dan cermin. Untuk memesan kamar di hotel ini, calon tamu tidak perlu menggunakan kartu kredit.

Cukup dengan menelepon saja. Banyak yang bilang walaupun hotel ini kecil dan dekat dengan pasar lokal, tapi kebersihannya bagus. Apalagi harga yang ditawarkan sangat murah. Hotel ini hampir tidak memiliki kamar kosong.

Hotel ini sangat unik karena sekilas hanya terlihat seperti kotak tertutup. Ada dua kamar tidur besar dengan banyak ruang bersama di lantai atas dan bawah. Kedua kotak itu saling berhadapan dan meninggalkan koridor untuk berjalan-jalan.

Kamar di tempat tidur ini disebut pod yang hanya menawarkan 1 tempat tidur king, yang mencakup pod, AC, lampu yang dapat diatur, speaker bluetooth, dan meja dengan cermin. Pod ini juga dilengkapi dengan jendela kaca yang tidak bisa dibuka. Hotel unik ini terletak di Jalan Pasir Kaliki.

Hotel Kapsul Terbaik Di Bandung (terbaru Tahun 2023)

Hotel ini dekat dengan stasiun kereta api bandung. Hotel ini menawarkan pelayanan dengan fasilitas yang cukup lengkap. Semua kamarnya tertata rapi dan bersih, serta memiliki tiga kategori yaitu Deluxe, Superior, dan Premier. Ada delapan puluh kamar di sini. Karena lokasinya yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki, hotel ini selalu penuh.

Mungkin sebaiknya booking jauh-jauh hari jika ingin berlibur ke Bandung dan menginap di hotel ini. Mereka memiliki layanan antar-jemput, spa, panti pijat, kolam renang, bar, parkir, sepeda, koran, dan televisi. Alamat yang benar adalah Jalan Kebon Kawung No 16. Jika pengunjung harus berjalan kaki ke mal, ada Ciwalk Mall yang hanya berjarak 30 menit jika terang.

Juga ke Bandung Indah Plaza hanya 45 menit, juga hanya 4 kilometer ke Bandara Husen Sastra Negara. Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput gratis ke bandara. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir mencari kendaraan untuk menuju bandara.

Lima menit berjalan kaki dari stasiun kereta api ke Kenangan Hotel. Tidak heran hotel ini selalu penuh. Dari hotel ini Anda dapat dengan mudah pergi kemanapun yang Anda inginkan karena letaknya yang sangat strategis.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 100 Ribu

Dekat dengan pusat kota jika ingin berbelanja oleh-oleh dan berwisata kuliner. Terdapat 25 kamar yang ditawarkan, dengan fasilitas kamar yang lengkap yaitu kulkas, internet, AC, TV dan kamar mandi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyediakan sarapan gratis untuk para tamunya. Jika tamu ingin ke taman hiburan Trans Studio, hotel ini hanya sekitar 8 kilo saja. Bagi yang membawa kendaraan pribadi, kami menyediakan tempat parkir gratis.

Ada sekitar 74 kamar yang ditawarkan kepada para tamu dengan kelas seperti Deluxe, Superior, Suite dan Junior Suite. Hotel ini terletak di Jalan Marjuk sekitar Kebon Kawung. Sangat dekat dari stasiun kereta api Bandung.

Tempat ini bisa dijadikan tempat tidur atau bersantai karena suasana kawasan ini sangat tenang, nyaman dan bersih. Fasilitas yang ditawarkan antara lain televisi, wifi, spa, pijat relaksasi, pemandu wisata, catering, layanan laundry dan shuttle.

Hotel ini dekat dengan Mall Bandung Indah Plaza, salah satu mall tertua di Bandung dan Hyper Square dimana terdapat restoran dengan 1000 jenis makanan khas Indonesia. Tempat ini juga dekat dengan Bandara Husen Sastra Negara yaitu sekitar 10 menit jika lalu lintas tidak sepi.

Penginapan Murah Di Bandung Dibawah Rp 100 Ribu

Ada sekitar 86 kamar yang ditawarkan oleh hotel ini. Dengan lokasi yang dekat dengan stasiun kereta, sangat mudah untuk pergi kemanapun untuk city trip. Servernya sangat ramah dan informatif. Tak heran jika banyak orang yang menginap di hotel ini.

Terletak di Jalan Kebon Jati, hotel ini memiliki arsitektur unik dengan sentuhan modern dan warna biru yang harum. Ada kedai kopi dan restoran tempat para tamu dapat makan dan bersantai. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, sarapan, wifi, dll. Hotel ini dilengkapi dengan restoran yang menyediakan makanan lokal dan internasional.

Bagi pebisnis yang kebetulan datang ke Bandung dan membutuhkan ruang pertemuan, hotel ini juga menyediakannya. Tentunya dengan pelayanan yang profesional dan dengan harga yang bersahabat. Untuk menuju Bandara Husen Sastra Negara, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Hotel ini menawarkan kamar yang besar, bersih dan nyaman, meskipun hotel ini adalah hotel kecil. Fasilitas yang disediakan untuk tamu antara lain AC, sewa mobil, restoran, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, catering dan laundry.

Rekomendasi 7 Hotel Dekat Stasiun Bandung, Jalan Kaki Langsung Sa

Hotel yang terletak di Jalan Marjuk No. 9 kami selain strategis juga menawarkan harga yang cukup murah. Di sekitar hotel ini terdapat apotek yang buka 24 jam, dan tentunya di dekat Ciwalk dan Skywalk terdapat jajanan khas Bandung yang bisa Anda nikmati di Jalan Cihampelas.

Selain hotel-hotel yang disebutkan di atas, saat ini sudah ada hotel bintang lima di sekitar stasiun kereta api Bandung dan jalan-jalan di Kebon Kawung memiliki tempat parkir, apartemen, rumah, bahkan rumah penduduk yang sering disewakan kepada wisatawan yang ingin menghabiskan uang. relaksasi. di Bandung. Semoga artikel tentang hotel di dekat Stasiun Bandung ini bermanfaat bagi Anda. Diterbitkan oleh Yusuf Ammar Ilman dan diperbarui oleh Voni Wijayanti ∙ 20 September 2022 ∙ 6 mnt dibaca

Dalam beberapa tahun terakhir, acara perjalanan anggaran telah menjadi tren. Meski terikat dengan dana yang terbatas, dengan perencanaan yang tepat, wisatawan tetap dapat menemukan akomodasi berkualitas dan menikmati liburannya.

Bagi yang berencana berlibur ke Bandung menggunakan kereta api, ada banyak pilihan hotel di dekat Stasiun Bandung bagi wisatawan.

Penginapan Murah Di Surabaya 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Penginapan Terdekat

Berada di Jalan Pasir Kaliki nomor 50, Zodiak Hotel Paskal merupakan pilihan hotel dekat Stasiun Bandung yang akan membuat Anda beristirahat dengan nyaman.

Berada di Jalan Kebon Kawung nomor 32, Fabu Hotel merupakan pilihan akomodasi terjangkau di dekat Stasiun Bandung.

Hotel ini lebih mudah dijangkau melalui pintu keluar selatan stasiun. Akomodasi bintang tiga ini menawarkan lima tipe kamar dengan gaya modern, yaitu Superior, Deluxe, Loft, Junior Suite, dan Suite.

Bagi tamu yang ingin berbelanja, hotel ini berjarak 5 menit dari pusat perbelanjaan Pasar Baru.

Objek Wisata Yang Dekat Stasiun Bandung

Hanya beberapa menit dari Stasiun Bandung, Mutiara Hotel adalah salah satu akomodasi populer di kawasan Pasir Kaliki.

Terletak di Jalan Kebon Kawung nomor 60, hotel ini menawarkan lima tipe kamar yakni Standard, Superior, Executive, Junior Suite, dan Presidential Suite.

Akomodasi bintang tiga ini dilengkapi dengan restoran, ruang pertemuan, kafe, dan kolam renang untuk menunjang kebutuhan para tamu selama berlibur.

Hotel berdesain kontemporer ini terletak di Jalan Kebon Kawung nomor 12, tepat di seberang pintu keluar utara Stasiun Bandung.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung Dibawah 250 Ribu Rupiah

Meski terbilang baru, akomodasi bintang tiga ini merupakan salah satu hotel terpopuler di dekat Stasiun Bandung.

Selain itu, lokasinya dekat dengan Stasiun Bandung, dan pusat perbelanjaan populer seperti Paskal 23 dan Istana Plaza.

28 kamar di hotel ini terbagi menjadi tiga tipe, yaitu Standard, Superior, dan Deluxe.

Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan H.O.S Cokroaminoto nomor 100. Empat tipe kamar yakni Deluxe, Suite, Family Suite, dan Presidential Suite siap memberikan relaksasi yang nyaman.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Dengan Fasilitas Terlengkap

Hotel delapan lantai ini memiliki 76 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, Superior Double dan Superior Twin.

Akomodasi bintang dua yang terletak beberapa menit dari Stasiun Bandung ini juga menawarkan fasilitas umum seperti restoran.

Hotel Yokotel terletak di Jalan Kebon Jati nomor 17-19, hanya berjarak 200 meter dari pintu selatan Stasiun Bandung.

Menawarkan tiga pilihan kamar dengan desain minimalis modern, yaitu Business, Superior dan Deluxe. Sarapan juga tersedia untuk tamu hotel.

Rekomendasi Hotel Oyo Bandung, Fasilitas Nyaman Harga Bersahabat

Berlokasi strategis, hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Bandung dan salah satu pusat perbelanjaan utama Bandung, Pasar Baru Trade Center.

Hotel ini terletak di Kompleks Paskal Hypersquare, Jalan Pasir Kaliki nomor 25-27, sekitar 10 menit dari Stasiun Bandung.

Selain itu, lokasinya yang berseberangan dengan pusat perbelanjaan Paskal 23 menjadikan hotel ini pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin berbelanja.

Material khas, desain unik, dan lokasi strategis akan melengkapi pengalaman menginap yang menyenangkan, tanpa menggunakan lebih. Selamat berlibur!

Hotel Murah Bandung Bintang 1 Yang Murah Abis

News Booth Pijat Gratis Dibuka di Event CoHive Pop Up Market, Pekerjaan Rumah Tangga Menarik 150 Orang Berencana jalan-jalan ke Bandung akhir pekan ini tapi malas berkendara karena macet? Ya, jangan langsung mengurungkan niat berwisata kuliner dan belanja di kota kembang! Sangat bagus bahwa Bandung dapat diakses

Hotel dekat stasiun bandung kota, hotel transit dekat stasiun bandung, hotel di bandung dekat stasiun, hotel dekat dengan stasiun bandung, hotel dekat stasiun bandung, hotel dekat stasiun bandung murah, hotel dekat stasiun kiaracondong bandung, hotel dekat stasiun cimahi bandung, penginapan murah dekat stasiun bandung, hotel dekat stasiun kereta bandung, hotel kapsul dekat stasiun bandung, rekomendasi hotel dekat stasiun bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA