Informasi

Tempat Nongkrong Paling Hits Di Jakarta

Published on

Tempat Nongkrong Paling Hits Di Jakarta – Saat sedang bosan, berkumpul bersama teman, orang tersayang, atau bahkan keluarga adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rasa bosan. Menemukan tempat menginap yang bagus di Jakarta adalah salah satu caranya.

Jalan kaki di Indonesia sudah menjadi budaya, terutama di kota-kota besar. Nongkrong bukan hanya sekedar duduk dan menikmati makanan atau minuman yang kita pesan, tapi juga sebagai sarana silahturahmi, berbagi cerita dan bernostalgia.

Tempat Nongkrong Paling Hits Di Jakarta

Bahkan tak jarang, kegiatan pacaran menjadi sarana mencari jodoh bagi pria dan wanita lajang. Ada juga yang mendapat tawaran kerja setelah berbagi cerita sambil jalan-jalan bersama teman.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Asik & Unik Banget! 2023

Di kota besar seperti Jakarta, ada banyak tempat nongkrong unik dan keren yang bisa kamu temukan. Dari kelas bintang lima hingga kelas bintang lima juga tersedia. Bentuknya pun beragam, mulai dari kafe, kedai kopi, food bar, dll.

Kali ini kami ingin merekomendasikan berbagai tempat menginap di Jakarta yang harus ada di daftar akhir pekanmu! Baca selengkapnya!

Apakah Anda ingin menikmati perasaan tinggal di bar koboi petualang seperti di film? KopiKoboy patut menjadi destinasi wajib bagi Anda yang ingin melepas penat setelah lama berdiam diri di rumah.

Selain nuansanya yang keren, memang berasa koboi lagi. Di KopiKoboy kamu bisa menikmati hidangan yang enak dan fasilitas yang cukup lengkap lho! Seperti live music, free WiFi dan main pool.

Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta Buat Kalian Anak Kekinian

Ada hidangan mulai dari makanan berat hingga ringan seperti kentang goreng, roti panggang, onion ring, sayap ayam, dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat ada sate taichan, aneka mie, nasi goreng, bakmi, sop ayam, nasi ayam, dll.

Selain itu, di sini kamu juga bisa menikmati shisha dengan berbagai rasa! Untuk minumannya, yang unik disini adalah KopiKoboy yang merupakan campuran soda+kopi+susu. Ada juga berbagai teh seduh, jus, dan berbagai kopi yang bisa Anda coba.

Berdiri sejak 2018 untuk menyambut Asian Games, Arborea Cafe merupakan tempat nongkrong asik dan teduh di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Berada di kompleks hutan Kementerian Lingkungan Hidup membuat Arborea sangat sejuk meski berada di tengah kota. Akses ke kafe ini cukup mudah karena dekat dengan stasiun kereta Palmerah dan terminal bus Trans Jakarta, lho!

Tempat Nongkrong Hits Di Area Jakarta Barat

Konsep kafenya adalah outdoor geng, jadi kamu bisa memilih tempat di tengah kehijauan hutan kota ini. Secara keseluruhan, nyaman dan sangat ramah lingkungan! Oiya nih

Bagi Anda yang suka kopi atau tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arborea Cafe menghadirkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau.

Untuk kopinya sendiri jenisnya beragam mulai dari Toraja, Aceh, Gayo, Bajawa, hingga Cafe Latte tersedia disini. Untuk minuman non kopi tersedia aneka minuman ringan, aneka jus, teh racik, dll.

Menu makanannya pun beragam, mulai dari roti, makanan pasar, pasta hut, pasta, hingga sop buntut.

Rekomendasi Cafe Rooftop Di Jakarta Yang Sedang Hits Di Tahun 2022

Ya! Sesuai dengan namanya, kafe ini terletak di Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, guys! Tempat duduknya nyaman dan tersedia banyak outlet, sehingga aman bagi Anda yang suka hang out bersama teman sambil bekerja.

Kapasitas kafe ini cukup besar dan terdiri dari dua kategori yaitu indoor dan outdoor. Asyik banget, situs jomblo ini diberi rating 4,5/5 oleh pengunjung via Google lho!

Menu yang ditawarkan bervariasi dengan harga yang pas dengan kantong. Eitsss, jangan khawatir buat kamu yang tidak bisa minum kopi, meski namanya Kopi Krintji, mereka menawarkan berbagai menu non kopi.

Untuk makanan tersedia snack disini untuk makanan berat. Mulai dari roti bakar, kentang goreng, ayam popcorn, singkong goreng, bakso bakar dan aneka jajanan lainnya. Jadi untuk makanan berat ada nasi ayam, mie, nasi goreng, pasta dan sushi.

Chillax Sudirman: Tempat Hangout Outdoor Viral Di Tengah Kota Jakarta

Jadi tempat persembunyian yang bagus ini hampir mirip dengan Arborea Cafe, bedanya hanya tidak di kawasan hutan kota, tapi di dekat taman, keren banget.

Kafe ini juga menawarkan pilihan area yaitu area merokok dan bebas rokok. Terdapat juga dua tempat untuk area merokok yaitu indoor dan outdoor.

Apalagi untuk di dalam ruangan gaes, jadi gak perlu khawatir kepanasan. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti WiFi yang memiliki koneksi yang baik. Pelayanan barista disini juga ramah, tidak perlu ragu jika ingin menanyakan menu yang paling laris disini.

Anda dapat menikmati berbagai macam kopi seperti espresso, latte, coffee brew dan kopi nikmat lainnya. Selain itu minuman non kopi seperti teh susu, susu leci, susu vanilla, susu coklat dan berbagai minuman non kopi lainnya juga tersedia disini.

Tempat Nongkrong Outdoor Paling Hits Di Jakarta, Cocok Untuk Lepas Penat Usai Bekerja

Kopi Bumi juga menyediakan berbagai makanan berat, lho! Seperti pizza, nasi briyani, spaghetti, kebab dan masih banyak lagi. Untuk jajanan tersedia pisang goreng, siomay, dim sum, panna cotta, singkong keju dan aneka jajanan lainnya.

Tempat keren di Jakarta yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan sob, dekat stasiun MRT Haji Nawi, pastinya sangat mudah untuk kamu akses!

Magia Coffee terdiri dari 4 lantai, lantai pertama dikhususkan untuk pemesanan makanan dan minuman. Lantai dua adalah area merokok dalam ruangan, lantai 3 adalah area bebas rokok dalam ruangan, dan lantai 4 adalah rooftop.

Pelayanan barista di sini ramah dan informatif, sehingga Anda bisa bertanya tentang menu yang paling laris. Kafe ini juga menawarkan berbagai menu kopi dan non kopi, jadi kamu tidak perlu khawatir!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits, Wajib Ke Sini!

Selain itu, makanan berat seperti nasi ayam, nasi goreng, sop buntut dan masih banyak lagi tersedia. Ada juga makanan ringan seperti keripik, pisang goreng, dan kebab mini.

Nah, tempat nongkrong di Jakarta selanjutnya adalah Woodpecker Cafe. Meski tempatnya tidak begitu besar, Qukapiku menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang enak mulai dari kopi hingga non kopi tersedia disini.

Tidak hanya itu, tempatnya yang nyaman dan cozy membuat Anda betah untuk berlama-lama di sini. Untuk kopi, mulai dari espresso, latte, cappucino, macchiato, hingga affogato tersedia disini. Untuk non-kopi, ada varian cokelat panas yang bisa dipilih mulai dari Toblerone hingga Hershey’s.

Nah kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong di Jakarta yang enak dengan rasa dan harga yang worth it, Kopi Muja menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi, geng.

Ini Dia 10 Tempat Nongkrong Di Tanjung Duren Yang Paling Hits

Lokasinya yang strategis dengan area pembangunan yang cukup luas membuat pelanggan betah berlama-lama disini. Kopi Muja memiliki 3 area bebas rokok, yaitu area merokok indoor, indoor, dan outdoor.

Ada berbagai menu enak di sini, mulai dari menu kopi hingga non kopi. Aneka cemilan jadi sajian yang pas untuk menemani kopi dan makanan berat, lho!

Nah, tempat menginap yang menakjubkan ini benar-benar tidak boleh dilewatkan. Maple & Oak memiliki beragam menu yang enak dengan pelayanan yang super baik, lho!

Di kafe ini Anda bisa menemukan makanan dengan porsi per orang dan berbagi ukuran untuk berbagi dengan teman. Tentu saja ada kopi di sini, tapi jangan khawatir, menu non-kopi masih banyak lagi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

Mulai dari teh, mocktail, smoothies, hingga cold press juice bisa kamu temukan di sini. Kerennya Maple & Oak punya tempat yang cozy dan nyaman, geng.

Ya! Sesuai dengan namanya, nama kafe ini terinspirasi dari anak kembar sang pendiri. Dengan konsep kafe rumahan, kafe ini memiliki daya tarik bagi Anda yang ingin nongkrong dan betah.

Pekarangan yang luas dan berumput di sini bikin betah, kamu juga boleh bawa hewan peliharaan, lho!

Bagi Anda pecinta kopi dan gelato, tempat ini sangat cocok untuk daftar liburan akhir pekan Anda. Berbagai menu kopi dan gelato yang pastinya enak banget tersedia disini!

Tempat Nongkrong Paling Hits Di Karawang, Bikin Betah Seharian

Dengan desain interior yang didominasi oleh furnitur berwarna putih dan kayu tentunya menambah kesan cozy yang akan membuat kamu betah berlama-lama di sini!

Nah itulah berbagai tempat menginap keren di Jakarta. Apakah Anda pernah mengunjungi negara-negara di atas? Jika belum, tempat mana yang akan Anda kunjungi pertama kali?

Untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19, patuhi protokol kesehatan! Selain menginap di kafe hits, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan membeli saham.

Sebagai penyedia investasi berbasis pembiayaan surat berharga, JOINAN berkomitmen untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional pasca Covid-19, berkontribusi dalam mewujudkan iklim perekonomian Indonesia yang lebih baik, menjadi alternatif pembiayaan untuk mendukung startup dan UMKM untuk berkembang serta cerdas. . solusi investasi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat

JOINAN adalah platform investasi berbasis sekuritas crowdfunding. Melalui JOINAN Anda dapat berinvestasi di berbagai bisnis yang menguntungkan, mendapatkan alternatif pembiayaan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Melalui mekanisme penerbitan sekuritas, JOINAN akan menawarkan kepada seluruh investor Indonesia melalui website dan aplikasi JOINAN. Jakarta adalah ibu kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Jakarta memiliki daya tarik tersendiri, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Potensi besar di ibu kota Jakarta membuat kota berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa ini menjadi daya tarik masyarakat untuk membuka usaha restoran atau kafe.

Ada banyak tempat di Jakarta yang bisa dijadikan tempat nongkrong bersama teman, kolega, atau bahkan pasangan. Di bawah ini adalah daftar tempat menginap yang direkomendasikan, mulai dari restoran murah hingga berkelas, tentunya dengan makanan dan minuman yang enak. Berikut daftarnya:

Lucky Cat Coffee merupakan salah satu tempat angker di Jakarta yang selalu dipadati pengunjung, terutama di akhir pekan. Salah satu keistimewaan negara ini adalah menyediakan infused water untuk diminum secara gratis. Hampir semua sudut di kafe ini bisa dijadikan spot bagi yang ingin berfoto gaya. Lucky Cat Coffee Restaurant buka 24 jam dan lokasinya berada di Kuningan.

Tempat Nongkrong View Bagus Di Jakarta

Restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, kini memiliki banyak pilihan. Jika Anda ingin tinggal

Tempat nongkrong yang hits di jakarta, tempat nongkrong yg lagi hits di jakarta, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong hits di malang, tempat nongkrong paling hits di bandung, tempat nongkrong di medan yang lagi hits, tempat nongkrong hits jogja, tempat nongkrong yang lagi hits di jakarta, tempat nongkrong hits di jakarta, tempat nongkrong hits jakarta, tempat nongkrong hits di jakarta selatan, tempat nongkrong hits di bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA