Informasi

Harga Tiket Masuk Rumah Guguk

Published on

Harga Tiket Masuk Rumah Guguk – Harga Tiket Masuk Rumah Guguk: Rp 80.000. Jam buka: 10.00-17.00. Nomor telepon: +62222009921. Alamat/Lokasi: Jalan Pada Lestari No. 23 Cidadap, Isola, Sukasari, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40154.

Rumah Guguk merupakan toko hewan peliharaan yang juga memiliki taman wisata bertema binatang. Destinasi ini sangat cocok untuk pecinta hewan, terutama anjing. Berada di kawasan Setiabud dan tidak jauh dari tempat wisata populer Rumah Sosi.

Harga Tiket Masuk Rumah Guguk

Di sini, wisatawan bisa membeli kebutuhan anjing peliharaan dan memanjakannya di salon khusus. Selain itu, ada puluhan anjing dan hewan menggemaskan lainnya yang bisa Anda mainkan dengan bebas. Pengunjung juga bisa membawa hewan peliharaan atau kucingnya untuk bermain di sini.

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Rumah Guguk Bandung Jabar

Pengunjung tidak perlu membayar untuk masuk ke toko hewan peliharaan. Pada saat yang sama, tiket masuk ke area My Garden dan Secret Garden dibayar. Tiket ini sudah termasuk biaya wahana yang termasuk di dalamnya.

Anda tahu, bukan hanya orang yang butuh liburan. Ada baiknya juga berlibur dengan hewan peliharaan seperti anjing. Bagi pecinta anjing dari Bandung dan sekitarnya, kunjungan ke Rumah Guguk sangat ideal. Pet store dan taman wisata yang terletak di kawasan Lembang siap menyambut wisatawan yang menyegarkan diri dengan hewan-hewan lucu.

Pendirian Rumah Guguk berawal dari pet shop di Lembang, Bandung. Dari sebuah toko kecil, area tersebut berkembang menjadi salon anjing dan hotel, taman bermain hewan, dan kafe. Dengan luas lebih dari 90 meter persegi, kini telah menjadi “surga” bagi ratusan jenis anjing yang berbeda. Di sini Anda dapat menemukan anjing menggemaskan dari jenis chihuahua hingga malamute.

Tidak hanya itu, ada hewan ramah lainnya yang bisa Anda ajak berinteraksi. Ada kucing, kelinci, kambing dan ular. Pengunjung bisa menghabiskan waktu bermain dengan mereka atau berfoto sepuasnya. Areanya homey dan tidak terlalu luas, cocok untuk liburan bersama anak-anak.

Cerita Di Rumah Guguk

Sebagai langkah awal menuju Rumah Guguk, pengunjung akan menemukan bangunan utama yaitu pet shop. Toko ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk anjing. Mulai dari makanan, snack, mainan dan pakaian.

Ada juga obat untuk anjing. Ada juga aksesoris seperti sisir, kalung, dll. Di sini Anda juga akan menemukan beberapa kebutuhan kucing dan hewan peliharaan lainnya. Selain itu, pecinta anjing bisa membeli oleh-oleh bertema anjing, seperti mug atau bantal.

Ada salon khusus perawatan anjing di bagian dalam. Salon ini terdiri dari ruangan dengan jendela kaca lebar. Dengan begitu, pengunjung bisa langsung melihat bagaimana proses pemeliharaan berlangsung.

Di seberangnya ada kolam untuk anjing. Pemilik anjing dapat membawa hewan peliharaannya ke sini untuk menikmati berenang. Staf dengan senang hati mengawasi anjing saat mereka berenang.

Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Terbaru Februari 2023

Rumah Guguk juga memberikan pelatihan agar anjing lebih patuh. Anjing diajari perintah sederhana seperti duduk dan berjabat tangan. Pemilik anjing juga dapat meninggalkan hewan peliharaannya di tempat penitipan anak yang ada.

Wisatawan yang ingin merasakan pengalaman bermain dengan anjing bisa mendapatkannya di sini. Ada dua area terpisah dari toko hewan peliharaan di rumah Guguk. Area tersebut adalah Taman Guguk atau Secret Garden, serta area My Garden.

Setiap areal terdiri dari beberapa kandang besar berbentuk rumah. Taman Guguk adalah area untuk anjing besar yang aktif. Sementara itu, kebun saya adalah rumah bagi anjing-anjing kecil yang lucu.

Pengunjung dapat memilih untuk menghabiskan waktu di salah satu atau kedua area tersebut. Ada ratusan jenis dan ras anjing yang bisa Anda mainkan. Semuanya ramah dan patuh pada orang. Mereka bahkan mungkin patuh diajak berfoto bersama.

Jalan Jalan Ke Rumah Guguk Bandung 2020

Hewan lain di Rumah Guguk antara lain kelinci, kucing, dan ular – Foto: Google Maps/Osas Play Gt GT

Area taman saya bukan hanya tempat untuk anjing kecil. Wisatawan bisa menemukan hewan-hewan lucu lainnya di sini. Semua hewan memiliki kandang sendiri untuk menjaga kebersihan. Namun, mereka juga sering dipanggil untuk bermain.

Beberapa hewan tersebut adalah kucing, kelinci, kambing dan ayam. Ada kolam berisi ikan dan juga rumah bagi bebek dan angsa. Jangan lupakan banyak spesies burung, ular, dan iguana. Anda bisa memberi makan semuanya, mengajak mereka bermain dan berfoto ditemani staf.

Rumah Guguk merupakan tempat yang tepat untuk menjadi sarana pendidikan bagi anak-anak. Namun, pengunjung anak-anak tidak hanya bisa belajar berinteraksi dengan hewan. Ada juga taman bermain dengan banyak wahana menarik.

Mahalnya Biaya Masuk Ke Wisata Way Bekhak Di Pekon Sukaraja Gunung Alif Tanggamus Dikeluhkan Pengunjung

Wahana yang paling menonjol tentu saja adalah ezy roller. Sepeda berbentuk unik ini dimainkan hampir sambil berbaring. Ada sirkuit khusus dimana pengunjung bisa mengajaknya balapan. Selain ezy roller, ada juga sepeda dan trampolin yang tak kalah menarik.

Setelah lelah bermain dengan binatang-binatang lucu, pasti badan akan terasa lelah. Beristirahat dengan perut kenyang pasti menyenangkan. Tidak perlu jauh-jauh karena Rumah Guguk menyediakan kafe bagi para pengunjung. Menunya cukup beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan minuman segar.

Pengunjung dapat memilih untuk duduk di paviliun atau di area outdoor. Kursi-kursi ini tersebar di berbagai sudut taman. Dikelilingi pula oleh spot-spot foto yang kreatif dan instagenic. Sebelum pulang, pastikan untuk memotret tempat-tempat Anda berada.

Fasilitas utama di Guguk House adalah pet shop dan kafe. Fasilitas tambahan terdiri dari area parkir dan toilet. Selain toko hewan peliharaan, terdapat salon anjing, taman bermain hewan dan anak-anak, area perawatan hewan, dan area foto.

Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga Di Majalaya. Villa Kancil

Guguk House terletak di Jalan Pada Lestari Nomor 23, Cidadap, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Akses terdekat melalui pintu keluar Tol Pasteur di Jalan Setiabudi. Setelah melewati Rumah Sos dan GH Universal Hotel, tinggal belok kiri menuju Jalan Pada Asih. Dibutuhkan sekitar 30 menit dari gerbang tol dan hanya dapat diakses dengan kendaraan pribadi atau transportasi online.

APPLE BEE Bandung Tiket & Wahana DAGO DREAM PARK Tiket & Top 10 Wahana THE LODGE MARIBAYA Tiket & Aktivitas Seru CIWANGUN INDAH CAMP CICALENGKA DREAMLAND Tiket & Aktivitas Tiket & Wahana MOUNT MANGLAYANG MOUNTAIN & HIKING TRAILS

Bosan jalan-jalan ke sana kemari di Bandung? Gunung Putri Lembang bisa menjadi salah satu pilihan. Gunung ini cukup bersahabat bagi pendaki pemula. Jalan… Jadi akhir pekan lalu saya dan suami saya mengundang teman pernikahan ke Bandung. Hari sabtu dan minggu kami ada undangan, tidak ada kegiatan, jadi saya dan marcio langsung mencoba mencari tempat wisata di bandung.

Marcio agak mual pergi ke tempat-tempat wisata. Ada banyak kriteria! Misalnya, ia tidak suka pergi ke tempat wisata yang ramai dengan tujuan selfie atau berfoto. Marcio senang jalan-jalan, melihat pemandangan alam, bukan pemandangan buatan yang instagrammable. Itu sebabnya ketika saya menyarankan untuk melakukan perjalanan ke Asia Afrika atau ke rumah pertanian, dia tidak tertarik.

Tempat Wisata Terbaik Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Ini bukan hanya tentang tempat wisata, tetapi juga tentang kemacetan lalu lintas yang luar biasa. Kemarin kami menginap di sebuah hotel di kawasan setiabudhi yang jaraknya cukup dekat dengan dua tempat wisata tersebut namun saat kami lihat di map semuanya berwarna merah. Marcio langsung menolak untuk berjalan. Setelah dicari-cari, ternyata tempat wisata Guguk Petshop.

Marcio langsung baik-baik saja ketika melihat foto-foto tempat itu. Dia suka karena kita bisa bermain dengan binatang dan jaraknya jauh, meskipun searah dengan 2 tempat wisata sebelumnya, tetapi kita belum menemui jalan buntu.

Cukup dekat dari Setiabudhi ke Guguk Petshop House, tidak memakan waktu setengah jam dengan mobil. Kami menggunakan Grab dan membayar sekitar Rp. 25.000, sangat mudah dan terjangkau. Alamat Rumah Guguk adalah Jalan Pada Lestari No. 23, Cidadap, Isola, Kec. Stocking Bandung.

Sesampainya disana, kami langsung membeli tiketnya. Ada 2 lokasi yang bisa dikunjungi, sebut saja Rumah Guguk dan Taman Guguk. Untuk mengunjungi setiap lokasi kita harus membayar Rp. 50.000/lokasi, namun jika ingin mengunjungi keduanya (all access), kita cukup membayar Rp. Hanya 80.000. Oke, mari ambil akses penuh. Tiket ini juga bisa ditukarkan dengan sebotol air mineral.

Rumah Guguk Bandung (review Lengkap, Harga Tiket & Jam Buka)

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Taman Guguk. Dalam perjalanan ke Taman Guguk, kami melewati pet shop, pet salon, dan kolam renang. Begitu masuk ke Taman Guguk, kita langsung jatuh cinta. Taman Guguk indah dan sangat hijau. Selain itu, tempatnya juga disulap menjadi sangat INSTARGING! Bagus.

Kami cukup kaget karena Taman Guguk ternyata cukup besar. Karena kami tiba jam 10 pagi bersamaan dengan jam buka tempat ini, tidak banyak turis lain saat kami tiba. Kita bisa puas menikmati suasana taman.

Tentu saja, ada anjing lucu di Taman Guguk. Saya tidak tahu jenis anjingnya, Marcio lebih tahu dan langsung menyebutkan jenisnya satu per satu. Ada tempat anjing kecil, tempat mandi, tempat anjing besar dan juga binatang lainnya.

Kita bisa memasuki tempat anjing dan juga berfoto dengan anjing. Saya merekomendasikan membeli snack anjing seharga Rp. 15.000 jika ingin berfoto dengan anjing tersebut. Jadi setelah berfoto, kita bisa langsung memberi makan anjing tersebut. Mereka juga senang berfoto karena mendapat hadiah anjing setelahnya.

Rumah Guguk Bandung

Oh ya, setiap kandang ada petugasnya jadi kita tidak perlu khawatir jika anjingnya galak atau bengis. Sejujurnya, saya agak takut dengan anjing, jadi saya cukup gugup saat berkunjung, meskipun anjing-anjing itu patuh. Padahal, anjing besar itu terlihat kurus dan suka tidur.

Selain anjing, Taman Guguk juga memiliki hewan lain seperti burung, kelinci bahkan kambing. Meski jumlahnya tidak banyak, namun cukup menarik dan mewarnai tempat tersebut. Ada juga banyak area tempat duduk dan kafe tempat Anda dapat membeli makanan, camilan, dan minuman.

Selanjutnya setelah puas jalan-jalan keliling Taman Guguk, kami langsung menuju ke seberang lokasi Taman Guguk ini, yaitu agar lebih mudah menyebutnya Rumah Guguk.

Mirip dengan Taman Guguk, Rumah Guguk juga memiliki berbagai jenis anjing lucu. Ada kompetisi kecil dan besar yang diatur dalam beberapa kandang. Selain anjing, ada juga rumah kucing, tapi jumlahnya tidak terlalu banyak.

Rumah Guguk Bandung, Tempat Wisata Guguk Dan Anda

Di Rumah Guguk kita juga bisa foto-foto, jangan lupa beli snack untuk anjing-anjing lucu ini. Staf membantu berpose anjing-anjing lucu ini dan memotret kami dan anjing-anjing itu. Mereka sangat fotogenik, lho?

Harga tiket rumah guguk bandung, tiket masuk rumah guguk bandung, harga masuk rumah guguk bandung, biaya masuk rumah guguk, tiket masuk rumah guguk bandung 2020, rumah guguk harga, harga masuk rumah guguk bandung 2020, harga tiket rumah guguk, tiket rumah guguk, tiket rumah guguk bandung, tiket masuk rumah guguk, harga masuk rumah guguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA