Informasi

The Highland Park Resort Bogor Harga

Published on

The Highland Park Resort Bogor Harga – Highland Park Resort adalah resor mewah (glamour) terkemuka di Indonesia. Ini memberi kamar resor bentuk seperti tenda, sehingga menciptakan suasana liburan yang benar-benar unik dan tidak biasa. Meski sebenarnya bangunan ini berdinding dan permanen, namun dikelilingi oleh kain sehingga benar-benar terlihat seperti tenda. Ada dua pilihan, tenda Mongolia dan Apache. Tenda Mongolia lebih luas dan letaknya lebih dekat dengan kolam renang dan restoran, sedangkan tenda Apache adalah tipe superior, lebih kecil dan lebih jauh, jadi jika Anda ingin keluar dari restoran atau hotel, Anda harus menelepon terlebih dahulu dan memilih taksi. Anda Harga tenda Apache seharga Rp. 1.100.000, Boboers bisa lebih murah jika memesan jauh-jauh hari dan menginap di akhir pekan. Harga untuk Mongolia sekitar Rp. 1.200.000. Fasilitas rooftop sudah dilengkapi dengan AC, WiFi, TV kabel, telepon, ketel listrik, dan kamar mandi. Yang paling best lokasi tenda Apache jauh dari kaki gunung tapi WIFI kenceng banget 😀

Tenda tenda Bokan Apache tampaknya populer di Mongolia dan selalu penuh kecuali Anda memesan dari jarak jauh. Selain dua pilihan tenda tersebut, ada tipe lain yaitu rumah pohon yang harganya sekitar Rp. Ada 2.000.000 tanduk rusa di bawah rumah pohon ini. Kalau Boboars mau kumpul-kumpul, ada kamar tipe barrack yang bisa menampung 10 orang dalam satu kamar, tanya Boboars langsung ke pihak hotel untuk harganya 😛

The Highland Park Resort Bogor Harga

Seperti namanya, Highland Park Resort terletak di dataran tinggi, jalan utama dari Begreno Bokan ke Highland Park menuju Sukabumi (sebelum membuka Bokimi) melalui Sihideung, Sibalung benar-benar jauh ke bawah. Saya rasa itu bukan jalan utama karena agak pendek tapi aman dan muat dalam satu jalur :p

Top 15 Tempat Wisata Bogor 2023, Alami, Murah, Meriah, Nyaman Dan Menarik

Agak jauh dari lobi ke tempat parkir, jadi biasanya boboers menitipkan barang di depan lobi lalu kembali ke taman, tapi jangan khawatir, semua staf membantu, jadi boboers tidak perlu khawatir . Selain tenda unik, Highland Park Resort memiliki taman air dengan kereta luncur yang besar dan tidak hanya itu, tetapi juga banyak kegiatan menyenangkan untuk anak-anak dan seluruh keluarga, seperti pacuan kuda, futsal, flying fox, dan index bike. . , perahu mini, perahu bebek, memancing dan jalan-jalan. Bowers bisa menikmati semua pemandangan menakjubkan ini dengan udara pegunungan yang sejuk dan latar belakang Gunung Salak.

Suasananya menyenangkan banget, tidak terasa kusam dan gelap seperti yang Buchan kira, meski cahaya di dalam tenda redup, semuanya terang dan bersih. Terdapat bangku-bangku di sisi tenda untuk bersantai atau duduk. Sarapannya lengkap dan enak. Makanan restorannya juga enak karena saya tidak ingin meninggalkan Hotel Bokan untuk makan malam dan makan siang. Harga makanan di resto standar hotel, 3 menu main course dan 2 minuman bisa dipotong mulai dari Rp. 300.000. Sangat menyenangkan tinggal di sini dan suatu saat saya ingin mencoba tenda Mongolia. Highland Park Resort terletak di kaki Gunung Salak, jauh dari hiruk pikuk ibukota, desain arsitektur yang unik dan instagenic dengan nuansa alam.

Tak jauh dari hiruk pikuk ibu kota, Salak merupakan hunian nyaman bernuansa alam di kaki Gunung Salak. Highland Park Resort terletak di Jalan Kurug Nangka, Kp Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, 16610 Bogor. Lokasinya yang berada di dataran tinggi menjadikan hotel ini tempat yang asik untuk menikmati udara sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Highland Park Resort dikelilingi oleh tempat wisata populer di Bogor. Beberapa di antaranya adalah Air Terjun Nangka (1,3 km), Pura Parahyangan Agun Jagatkarta (1,5 km), Kampung Budaya Sindang Barang (4,7 km), dan Air Terjun Seribu (7,8 km). Lokasinya 30 menit dari Kebun Raya Bogor, 90 menit dari Taman Safari dan 3 menit dari Bandara Soekarno-Hatta.

Glamping Resort Untuk Menikmati Alam Yang Ramah Di Kantong

Setiap kamar di Highland Park Resort memiliki AC, TV satelit, area tempat duduk untuk relaksasi, dan ketel listrik. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Panorama Gunung Salak dapat dilihat langsung dari kamar. Bagian penerima tamu buka 24 jam. Layanan akses tersedia.

Fasilitas properti yang disediakan oleh Highland Park Resort meliputi lapangan golf mini, kolam renang taman air, dan fasilitas pertemuan/perjamuan berperalatan lengkap. Hotel ini memiliki akses internet gratis. Restoran Antori buka setiap hari dan menyajikan berbagai masakan Indonesia dan Barat. Sky Lounge melayani tamu yang ingin menikmati makanan dan minuman beralkohol.

Pusat bisnis memiliki kolam renang pribadi atau layanan pijat. Berkuda, tenis meja, dan biliar juga tersedia. Ada rumah pohon besar dengan berbagai permainan seperti flying fox, jembatan tali, dan sepak bola meja. Jika Anda ingin merasakan pengalaman berkemah yang berbeda di kaki Pegunungan Salak, Anda dapat mencoba pengalaman mewah. Nikmati fasilitas hotel terbaik di Highland Park Resort Hotel di Bagore.

Glitzy Hotel Concept adalah tempat perkemahan berkonsep mewah dan indah yang akan membuat pengalaman berkemah Anda berbeda dari yang lain. Highland Park and Resort bisa disebut sebagai pionir glamour camping di Indonesia.

Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi gemerlap di hotel gemerlap Highland Park and Resort milikmu, berikut ulasan serunya!

Highland Park Resort adalah hotel berkonsep tenda bergaya kemah yang super unik. Dengan keunikan kamar hotel ala tenda yang mewah, suasana liburan di Highland Park Resort sungguh luar biasa.

Bangunannya berupa tembok permanen, namun juga dikelilingi oleh kain berbentuk seperti tenda. Highland Park Resort memiliki dua pilihan tenda, Mongol dan Apache.

Tenda lebih luas untuk tenda Mongolia dan lebih dekat ke kolam renang dan restoran. Sedangkan tipe tentakel Apache merupakan tipe yang lebih kecil dan lebih unggul.

Rumika’s Journey: September 2016

1,2 juta untuk tenda Mongolia. Sedangkan atap Apache lebih murah Rp 100 ribu yakni Rp 1,1 juta. Untuk fasilitas rooftop, fasilitasnya lengkap.

Kamar tenda mewah Anda di Highland Park Resort akan menyediakan AC, WiFi, TV kabel, telepon, ketel listrik, serta kamar mandi pribadi. Situs Tenda Apache cukup keren. Meski lokasinya dekat dengan kaki gunung, akses WiFi di tenda Apache secepat tenda Mongolia.

Selain dua pilihan tenda tersebut, Highland Park Resort memiliki ruangan unik lainnya. Tipe kamar ini merupakan tipe termahal di Highland Park and Resort. Inilah tipe rumah pohon yang harganya mencapai Rp 2 juta.

Seperti namanya, Highland Park Resort Hotel terletak di atas bukit. Jika Anda ingin menikmati kemewahan berkemah di hotel mewah terbaik, Anda bisa pergi ke Begreno Bokan, kemudian Anda akan pergi ke Sukabumi melalui Sihidung, Sibalung.

The Highland Park Resort Hotel Bogor Harga Promo 2023

Highland Park Resort Hotel juga dilengkapi dengan perahu besar dan papan selancar. Selain itu, Highland Park and Resort memiliki banyak fasilitas seperti berkuda, futsal, flying fox, berperahu mini, bersepeda, arena memancing, arena panjat dan perahu bebek.

Semua fasilitas tersebut pastinya sangat mengasyikkan. Terdapat bangku-bangku di sisi tenda dimana Anda bisa bersantai sambil menunggu. Jika Anda menyukai makanan, makanan di Highland Park Resort enak.

Tarif bersantap standar di restoran Highland Park Resort. 3 menu main course dan 2 minuman harganya sekitar 300 ribu rupiah. Makanan hotel pasti murah untuk harganya.

Anda dapat mencapai kesempurnaan dengan bermalam di salah satu hotel mewah teratas di atas. Selamat berlibur di Highland Park Resort and Hotel. Apakah Anda pernah benar-benar bosan di tempat kerja atau sekolah? Jadi, jika Anda tidak mau repot, saatnya mencoba aktivitas baru di akhir pekan, seperti jalan-jalan ke tempat baru, menemukan kuliner unik, atau mencoba glamming!

Tempat Wisata Di Bogor Ini Akan Membuatmu Ingin Cepat Berlibur

Area lokal yang menonjolkan pariwisata, tempat Anda dapat menikmati alam bebas tanpa mengorbankan kenyamanan, keamanan, dan kemewahan.

Ingat, pramuka harus membawa tenda, alat masak, dan lain-lain.

Dia ada di pantai. Nah, sekarang saya share pengalaman saya tinggal di Bogor yang tidak ada pantainya, melainkan di kaki Gunung Salak! Wah, saya pasti tertarik. Apalagi ceritanya

Sebenarnya saya ingin menulis cerita tentang pengalaman long stay saya di Highland Park Resort Bogor di Mongolian Camp. Tapi, ya, bagaimana itu terjadi, saya bisa bersiap untuk hari ini. Selain itu, saya ingin semua posting blog

Novotel Golf Resort Bogor Jawa Barat

Secara lokal, bagaimanapun, itu dapat diimplementasikan dalam beberapa bulan ke depan. Maya Deh tidak jamak. hehehe Memang konsep brilian dari Highland Park Resort Bogor ini jika saya perhatikan benar-benar terlihat seperti tenda besar, mirip dengan suku Apache di Amerika dan suku Mongolia yang tinggal di perbatasan China dan Rusia. serupa

Bogor di Highland Park Resort. Apalagi bagi para pekerja kantoran dan anak kuliahan yang suka menyibukkan diri selama liburan (dan liburan). Terkadang, alasan utamanya adalah untuk melarikan diri dari hiruk pikuk ibu kota tanpa meninggalkan pulau

, nikmati pemandangan indah dan lanjutkan menghirup udara sejuk. Ah.. jangan dibayangkan, sebentar lagi akan lebih baik

Ya namanya sih sebenarnya Highland Park Resort Bogor, tapi kepala saya Mongolian Camp. Karena saya membaca

Highland Park Resort

Di sini sangat menyenangkan dengan anak-anak. Pemandangan Gunung Salak yang indah dipenuhi dengan banyak objek menurut saya

Saat aku mendapat kesempatan

The highland park resort harga, the highland park resort hotel, kamar highland park resort bogor, the highland park resort, highland park resort hotel bogor, harga highland park resort, highland park resort bogor review, mongolian highland park resort bogor, the highland park resort bogor, the highland park resort hotel bogor, highland park resort bogor, harga highland park resort bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA