Informasi

Informasi Tempat Wisata Di Singapura

Published on

Informasi Tempat Wisata Di Singapura – Apakah ini pertama kali Anda ke Singapura atau sudah berkali-kali? Tidak peduli seberapa sering Anda mengunjungi negeri gajah, selalu ada tempat baru untuk dilihat dan dikunjungi pada liburan Anda di Singapura. Dari yang gratis hingga yang mahal, ada banyak tempat wisata di Singapura yang bisa kamu kunjungi!

Karena ada begitu banyak tempat bagus di Negeri Gajah yang ingin Anda rekomendasikan, kami memutuskan untuk menyusun daftar tempat terbaik untuk dikunjungi di Singapura yang dapat Anda kunjungi saat liburan. Kami membaginya menjadi beberapa jenis aktivitas: dari tempat-tempat dengan pemandangan menakjubkan hingga aktivitas seru, Anda dapat menemukannya di daftar ini.

Informasi Tempat Wisata Di Singapura

Kode Travel Promo Terbaru Maret 2023: Promo Sakura hadir lagi! Mencari promosi terbaru untuk membeli semua keperluan perjalanan Anda? Lihat semua kode promo untuk Maret 2023 di sini!

Peta Singapore, Hal Kecil Yang Tidak Boleh Dilupakan

Tips: Instal aplikasi sekarang untuk mendapatkan notifikasi saat ada kode promo baru. Bisa digunakan! Tersedia di Play Store dan App Store.

Sejak resmi dibuka pada tahun 2012, Gardens by the Bay telah menjadi ikon baru pariwisata Singapura. Apa lagi kalau bukan taman vertikal berbentuk pohon artifisial raksasa seperti Supertree Groove yang megah!

Gardens by the Bay juga memiliki taman air terjun dalam ruangan besar di hutan awan dan koleksi tumbuhan dan bunga di Champa.

Ayo nikmati awan hutan dan bunga teratai di malam hari, lalu nikmati indahnya lampu neon Hutan Supertree saat langit gelap! Jangan lupa untuk memesan tiket OCBC Skyway untuk melihat pemandangan indah dari atas.

Singapura Dan Deretan Spot Foto Yang Lagi Happening

Jika Anda mengunjungi Gardens by the Bay dalam waktu dekat, pastikan untuk menonton Avatar: The Experience at Cloud Forest mulai 28 Oktober 2022!

Hutan awan liar dapat dijelajahi di Pandora, tempat berlangsungnya kisah Avatar, yang dipenuhi monster dan makhluk misterius, serta dihuni oleh makhluk asli yang disebut Na’vi.

Kamu juga akan bisa melihat langsung wujud makhluk laut bernama Ilu yang akan muncul di film Avatar kedua, Avatar: The Way of Water. Sangat keren, bukan?

Marina Bay Sands masih menjadi salah satu bangunan paling ikonik di Singapura hingga saat ini, dan Anda selalu bisa mencapai puncaknya, terutama lift ski Marina Bay Sands untuk melihat Singapura dari atas.

Berita Dan Informasi Tempat Wisata Di Singapura Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Kami merekomendasikan untuk mendekati jam emas untuk melihat matahari terbenam dan laut tertulis kota setelah gelap.

SkyHelix Sentosa menawarkan pemandangan yang tidak dapat ditawarkan objek wisata lain di Singapura: pemandangan 360 derajat Pulau Sentosa serta Greater Southern Waterfront. SkyHelix adalah gondola terbuka yang berputar hingga 79 meter di atas permukaan laut – Anda dapat menikmati minuman sambil melihat pemandangan di atas!

Cara lain untuk menikmati pemandangan Singapura dari atas adalah dengan menaiki Singapore Airlines – bianglala observasi terbesar di Asia! Jika Anda pernah ke Singapura sebelumnya, Anda pasti pernah melihat bianglala raksasa di kawasan Marina Bay, bukan? Nah, itulah Singapore Flyer.

Fun fact: Tahukah kamu bahwa ketinggian tertinggi Singapore Flyer adalah 165 meter, lebih tinggi dari Monas yang lebih tinggi 132 meter?

Kumpulan Artikel Dan Informasi Wisata Singapura

Marina Barrage adalah salah satu tempat terbaik untuk piknik bersama keluarga dan teman. Ini memiliki area berumput yang luas di atas gedung – Anda akan melihat banyak keluarga bermain dengan anjing mereka atau bahkan menerbangkan layang-layang!

Salah satu cara terbaik untuk melihat pantai selatan Singapura adalah melalui Singapore Bus! Anda bisa melihat pemandangan Sentosa Island dan salah satu titik tertinggi Singapura, Mount Faber.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menikmati makan malam di kereta gantung ini? Jika Anda tertarik untuk mencoba pengalaman tak terlupakan ini, pesan di sini.

Yang unik dari tour di Singapura ini adalah The Original DUCKtours memenangkan penghargaan pariwisata lho! Tur ini membawa Anda berkeliling Civid selama satu jam dengan kendaraan amfibi yang dapat berjalan di darat dan air. Tur berakhir di area Marina Bay di mana Anda dapat melihat patung Merlion yang terkenal serta Marina Bay Sands dari permukaan laut.

Mengepak Dan Merencanakan Perjalanan Anda Ke Singapura

Tour berlangsung sepanjang hari, namun Anda bisa naik perahu di pagi hari sehingga Anda bisa melanjutkan berkeliling kawasan Marina Bay hingga sore hari.

Ingin mengisi waktu luang Anda dengan berlibur di Singapura? Kunjungi Haji Lane di Bugis yang penuh dengan restoran, kafe, toko, dan toko unik dengan ide yang tidak biasa. Di jalan sempit ini, banyak tembok yang dipenuhi lukisan warna-warni.

Air terjun setinggi 40 meter dan hutan hujan buatan raksasa di bandara? Anda hanya dapat menemukannya di Bandara Jewel Changi. Belum lagi, tempat ini juga memiliki berbagai toko internasional yang pasti Anda kenal dan berbagai jenis restoran dan kafe modern.

Jewel Changi adalah tempat yang harus dikunjungi di Bandara Changi, apakah Anda terbang ke Singapura atau kembali ke Indonesia. Luangkan waktu untuk menjelajahi lantai atas di Jewel Changi karena ada banyak hal yang dapat dilakukan dan bersantai – berjalan-jalan santai melintasi Canopy Bridge atau duduk dan bermain Foggy Bowl, serta menonton Sky Net raksasa dan bermain. Temukan jalan keluar di Labirin Hedge.

Tempat Wisata Di Singapura Terpopuler 2023 & Harga Tiket Masuknya

Kegiatan 10 alasan untuk mengunjungi Bandara Jewel Changi. Ini sangat berharga! Saksikan suasana pertemuan “ajaib” di Jewel Changi Airport di Singapura!

Laut Akuarium adalah salah satu akuarium terbesar di dunia dan merupakan rumah bagi lebih dari 100.000 hewan laut dan lebih dari 1.000 spesies. Ada sembilan zona – favorit kami meliputi ubur-ubur, pari manta, dan martil!

Pecinta hewan wajib mengunjungi Kebun Binatang Singapura. Kebun binatang pemenang banyak penghargaan ini dirancang menyerupai habitat hewan dan memiliki lebih dari 2.800 hewan dari 300 spesies.

Dekat dengan Night Safari, River Wonders, dan bahkan Jurong Bird Park, kami merekomendasikan untuk mengunjungi semuanya dengan Mandai Wildlife Reserves Multi-Park Bundle!

Wisata Alam Singapura Yang Bagus Rekomendasi

Asyiknya mengunjungi Suaka Margasatwa Mandai adalah kamu bisa melihat satwa tidak hanya di siang hari, tapi juga di malam hari di Night Safari. Di sini Anda bisa naik trem dan melihat hewan nokturnal yang hidup di habitat aslinya sambil mendengarkan penjelasan detail dari pemandu.

River Wonders, sebelumnya dikenal sebagai River Safari Singapore, menawarkan pengalaman safari unik di mana pengunjung naik perahu mengelilingi kebun binatang dan baru-baru ini mereka bahkan memiliki bayi panda lucu bernama Le Le!

Bagi pecinta burung, Jurong Bird Park adalah surga burung Singapura! Anda dapat melihat dan mempelajari berbagai jenis burung, mulai dari Flamingo, Ostrich, Undan atau Pelican dan Lorikeet. Anda juga bisa melihat tampilan interaktif dengan burung-burung cantik di sini.

Jalur Pantai-ke-Pantai menarik bagi penggemar lari atau jalan kaki. Ini adalah jalan atau jalan sepanjang 36km yang menghubungkan pantai barat ke pantai timur Singapura! Berjalan dari ujung ke ujung membutuhkan waktu satu hari penuh (sekitar 8 jam), atau kurang jika Anda berjalan jauh (siapa tahu apa yang mungkin menarik bagi Anda!).

Rekomendasi Tempat Wisata Di Singapura

Coast-to-Coast Trail menghubungkan taman kota dan hutan di sepanjang jalan – termasuk Botanic Gardens dan MacRitchie Reservoir Park – pada rute yang dimulai di Jurong Lake Park dan berakhir di Coney Island Park.

Tidak heran jika Universal Studios Singapore menjadi daya tarik wisata lainnya di Singapura bagi banyak orang! Ini adalah tempat terbaik di Singapura untuk kesenangan keluarga. Anak-anak akan senang bertemu dengan karakter favorit mereka dari Sesame Street, Madagascar, dan Minion, sementara anggota keluarga yang lebih tua dapat menikmati adrenalin dari dua lagu Battlestar Galactica dan atraksi Jurassic Park.

Changi Experience Studio adalah museum interaktif di mana Anda tidak hanya dapat mempelajari sejarah Changi hingga menjadi salah satu bandara terpenting di Asia, tetapi juga menyediakan berbagai permainan yang menyenangkan. Jika Anda menghabiskan banyak waktu di Changi setelah penerbangan ke Singapura, atau saat Anda dalam perjalanan pulang setelah liburan di Singapura, jangan lupa untuk mengunjungi Changi Experience Studio juga!

NERF pertama di dunia! Di sini kamu bisa merasakan aksi dengan NERF secara maksimal: tidak hanya menembak, tapi juga menyelesaikan misi yang seru dan memacu adrenalin.

Wisata Romantis Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Sebenarnya Singapura masih termasuk negara tropis seperti Indonesia, tapi bukan berarti tidak ada salju. Kamu bisa pergi ke Snow City Singapore yang terletak di Jurong Town Hall Rd dan bermain salju sepuasnya! Jangan lupa bawa jaket dan baju hangat karena dingin banget!

Singapore Science Centre terletak di sebelah Snow City, mengundang Anda untuk mengunjungi keduanya sekaligus! Tempat ini agak jauh dari pusat kota tapi sungguh

Di sini, pengunjung dapat bermain di kompleks Mirror Maze, melihat kupu-kupu dengan sayap warna-warni, dan memasuki Omni-Theatre yang membawa Anda ke berbagai tempat menarik melalui pengalaman menonton yang imersif.

Apakah Anda tiba-tiba tertekan oleh suhu tinggi di Singapura? Anda bisa mengajak keluarga makan segar di Wild Wild Wet Singapore! Di sini Anda bisa bersantai di kolam renang atau menantang diri sendiri untuk meluncur di seluncuran besar di sini. Wahana favorit kami adalah Terjun Bebas – wahana di mana Anda harus berdiri di atas pintu yang terbuka dan Anda jatuh dari seluncuran yang menutup dengan cepat!

Gratis Dan Instagrammable, 10 Tempat Di Singapura Ini Wajib Masuk Itinerary Liburanmu!

Tempat wisata di Singapura yang seru untuk berlibur bersama teman atau pasangan. Sebuah bunga di taman

Tempat wisata terbaik di singapura, nama tempat wisata di singapura, tempat wisata menarik di singapura, tempat wisata di singapura beserta harganya, informasi hotel di singapura, tempat wisata di singapura dan harganya, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura beserta harga tiketnya, daftar tempat wisata di singapura, tempat wisata di singapura, tempat wisata alam di singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA