Informasi

Promo Tiket Universal Studio Singapore 2017

Published on

Promo Tiket Universal Studio Singapore 2017 – Tiket berlaku selama satu bulan sejak tanggal pemesanan. Silakan kunjungi website berikut untuk melakukan reservasi: https://sdm.rwsentosa.com. Setelah reservasi berhasil, harap mendaftar pada hari reservasi. Jika tidak, atau Anda tidak membuat janji dalam waktu 1 bulan setelah pembelian. Tiket akan terhapus secara otomatis.

Pengunjung sangat antusias untuk pergi ke bioskop dan bertemu dengan karakter favorit mereka sekali lagi saat Universal Studios Singapore dibuka kembali

Promo Tiket Universal Studio Singapore 2017

Bersenang-senang di jeram air: Jurassic Park Rapids Adventure™, Sesame Street Spaghetti Space Chase, dan banyak lagi.

Universal Studio Singapore Halloween

Singapura adalah Singapore Tourism Board (STB) yang disetujui. Kami menawarkan Anda diskon TERBAIK untuk Atraksi, Kapal Pesiar, dan Paket Perjalanan.

Tiket berlaku selama satu bulan sejak tanggal pemesanan. Silakan kunjungi website berikut untuk melakukan reservasi: https://sdm.rwsentosa.com. Setelah reservasi berhasil, harap mendaftar pada hari reservasi. Jika tidak, atau tidak membuat janji dalam waktu 1 bulan setelah pembelian. Maka tiket akan dibatalkan. Informasi Tiket

Jika Anda memerlukan bantuan, silakan kirim pesan pribadi ke konsultan perjalanan kami di halaman Facebook kami: Singapura. Atau, Anda dapat menghubungi kantor kami langsung di (65) 6635 7784.

Dengan membeli tiket Anda dengan Singapura, Anda harus menyetujui syarat dan ketentuan yang tercantum di sini.

Jasminetay.blogspot.com: Universal Studios Singapore With Wany!

Pembatalan: Setelah dikonfirmasi, pembatalan tidak dapat dilakukan. Jam buka dapat berubah karena acara khusus, tanpa pemberitahuan sebelumnya. Cari tahu tentang atraksi yang akan datang di Halloween Horror Nights 7 Universal Studios Singapura di Panduan Acara kami – termasuk informasi tentang rumah berhantu, zona menakut-nakuti dan informasi tiket, dan banyak lagi!

Kekejaman, Penipuan, Kegilaan, Manipulasi, Narsisme, Penyimpangan, Obsesi. Dosa-dosa baru ini menunjukkan kerusakan kehidupan modern kita. Menampilkan 7 ikon baru yang unik yang dikenal sebagai The Sinister 7, 7 Deadly Sins telah bangkit dari jurang maut, membawa mimpi buruk kelam ke acara Halloween terbaru di Singapura.

: Tentang simbol tahun ini Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk menggunakan 7 dosa mematikan untuk menghentikan acara ke-7. Lady Death Parade sangat menakjubkan sehingga banyak penjahat memutuskan untuk #VisitSingapore. Dosa bertanggung jawab untuk membawa barang ke setiap tempat perlindungan baru, dan mereka memangsa kekurangan kita sendiri. Kami telah melihat hal semacam ini terjadi dalam 2 tahun terakhir, namun di tahun 2017, kejahatan masih belum datang dari kegelapan di dalam. Jadi berhati-hatilah. Mengungkap Kengerian Dalam Halloween Horror Nights 7 Tinjau Sekarang → Episode Penuh HHN7 Terungkap

Selamat datang di Mal Dunia Bawah, tempat jiwa-jiwa yang tersiksa membalas dendam setelah bencana besar menjebak mereka di neraka.

Universal Studios Meal Voucher, Tickets & Vouchers, Local Attractions & Transport On Carousell

Anda bisa menjadi idola pembunuh ‘Gore-Pop’ berikutnya! Buat kesepakatan dalam hidup Anda untuk menyegel pandangan Anda dalam ketenaran … jika Anda bisa memotongnya.

Aturan Permaisuri yang kejam dan haus kekuasaan dari kuburan dan seterusnya. Hati-hati terhadap saudari naga, saat dia melarikan diri dari istananya dan pasukan tentara TIRROR-cotta.

Jelajahi hutan menuju kabin yang penuh dengan sihir gelap dan barang antik terkutuk. Midnight Man akan memastikan Anda menikmati masa tinggal Anda selamanya.

Pikiran: Tentang Rumah Berhantu Ini akan menjadi salah satu publikasi tergelap HHN di Singapura. Kami mendapatkan rumah bertema IP minimal yang asli untuk HHN7, sebuah keputusan yang sekali lagi akan menjadi jelas bagi penggemar acara tersebut. Terlepas dari permintaan untuk tema berbasis waralaba dalam beberapa tahun terakhir, gaya bangunan asli Singapura ini memiliki banyak pengikut. Ada satu pembangun lokal (Death Mall), dua bangunan bertema Asia (Terror-cotta Empress dan Make the Cuts). Itu menempatkan Inside The Mind dan HEX sebagai ikon rumah horor Hollywood/Barat. Berita terbaiknya adalah, apa pun itu, ceritanya terasa sangat sinematik tahun ini, seolah-olah kita menemukan film horor kita sendiri, tentu saja dihantui oleh para korban. Dengan bangunan utama, Toko KEMATIAN, dibangun di Soundstage 28, Anda dapat bertaruh bahwa taman tidak akan mengeluarkan biaya untuk mengatur pemandangan, suara, dan objek unik untuk Anda jendela toko sampai mati Ceritanya tampaknya sangat terinspirasi oleh kisah kehidupan nyata tentang runtuhnya atap di beberapa toko dan penurunan umum toko fisik di Singapura. Sangat nyata. Inside The Mind awalnya direncanakan untuk HHN6, tetapi dipotong dan dibangkitkan untuk tahun 2017.

Universal Studios Singapore (uss) Adult Ticket, Tickets & Vouchers, Local Attractions & Transport On Carousell

Zona Menakutkan adalah pengalaman luar ruang yang interaktif. Itu selalu “hidup” selama malam acara dan para tamu dapat bergerak dengan kecepatan mereka sendiri.

Kuil 7 dosa baru penuh dengan pemuja jahat dan kejahatan tingkat atas. Menapaki dengan hati-hati di tanah suci ini: ini adalah jalan yang berbahaya menuju keselamatan.

Dalam atraksi “survival horror” baru ini, tim Anda yang terdiri dari empat orang akan melawan zombie pemakan daging dan melarikan diri dari wabah. Beberapa rekan akan memakai kepala untuk melihat tingkat konsentrasi Anda melalui teknologi gelombang otak, yang penting untuk menjelaskan beberapa poin penting dalam misi seru Anda.

Pemikiran dari: Di ​​Zona Menakutkan dan Tanda Laser Zombie Bergantung pada bagaimana kampus mengimplementasikan Perjalanan Kejahatan Zona Takut, kita akan memiliki sekte yang menyeramkan seperti March of the Dead tahun lalu, atau kita akan pergi ke tingkat yang lain. , dengan setan menjadi liar seperti dalam Democracy (2014). Karena suasana festival lainnya di dunia diterima dengan baik tahun lalu, taman ini dapat menekan jalannya (setidaknya di beberapa area) sehingga pengunjung dapat terus berinteraksi dengan artis menakutkan di sini dan menikmati berfoto bersama mereka. Happy Scary Days kemungkinan akan mengikuti formula yang telah dicoba dan diuji untuk area menakutkan di Jurassic Park: Kami punya cerita hantu, desa Tionghoa, desa Melayu, dan hutan bunuh diri. Sekarang saatnya liburan berubah drastis. Akhirnya para zombie resmi kembali, meski tidak dalam ranah ketakutan (karakter ‘penyakit’ juga sudah menonjol di episode-episode sebelumnya di Singapura). Pengalaman Zombie Laser Tag seperti atraksi musiman di Universal Studios Japan, yang dikenal sebagai The REAL Biohazard. Jika demikian, perkirakan akan terjual habis selama jam dan malam populer, terutama dengan biaya tambahan. Semoga taman memiliki sistem yang kuat untuk menyeimbangkan kapasitas dan permintaan.

Halloween Horror Nights 7 Revealed

Akan ada 2 pertunjukan tahun ini, satu di Pantages Hollywood Theatre, sementara yang lainnya di Lagoon Stage di luar. Jack keluar, jadi kejahatan baru akan dipertaruhkan.

Kembali ke masa Black Death dan saksikan bagaimana para dokter memberikan “penyembuhan” kepada orang sakit pada masa itu. Lanjutkan dengan hati-hati: balutan yang tidak tepat dapat menyebabkan efek samping yang tidak diinginkan. Seperti pertunjukan Halloween sebelumnya, Laboratorium akan menampilkan aksi akrobat internasional dan akan ditampilkan di Pantages Hollywood Theatre.

Slit Face Girls merayakan perilisan album baru mereka dengan fanmeeting eksklusif! Ayo lihat girl group Gore-Pop terpanas tampil di Hollywood Lagoon Stage.

Battlestar Galactica: HUMAN, Battlestar Galactica: CYLON, TRANSFORMERS: The Ride, Accelerator, Revenge of the Mummy, Canopy Flyer, Perjalanan Raksasa Puss In Boots, Enchanted Airways, Scared Shrekless (proyeksi 2D pada Petualangan Shrek-4D) tanpa memindahkan kursi aktif

Universal Studios Singapore Guide: Ticket Price, Attractions

Halloween Horror Nights adalah acara dengan tiket terpisah di Universal Studios Singapore. International Studios Singapore Day Pass, Annual/Season Pass tidak termasuk tiket masuk ke Halloween Horror Nights.

Tiket untuk HHN dijual di www.halloweenhorrornights.com.sg, Klook online dan di kantor tiket Universal Studios Singapura. Juga akan ada road show di sekolah, mal, dan acara khusus.

Beli tiket hanya dari reseller resmi atau melalui RWS secara langsung. Anda disarankan untuk tidak membeli secara online dari penjual yang tidak terverifikasi; Jika tawaran itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin penipuan!

HHN7 Frequent Fear Pass tidak dapat dialihkan. Tamu harus mendaftar sebagai pemegang pas selama kunjungan pertama mereka selama HHN7 untuk membuat kartu identitas berfoto pribadi untuk pas ini. Proses ini berlangsung di lobi Union di dalam USS. Jika Anda memiliki Tiket Masuk Harian USS atau Anggota Atraksi (Kartu Musiman/Tahunan) ke Universal Studios Singapura, Anda dapat mengunjungi taman dan membuat pas Anda sebelum HHN7 secara resmi dimulai.

Halloween Horror Nights 7 At Universal Studios Singapore

Lewati antrean panjang di rumah hantu dan atraksi dengan Express Pass! Unduhan ini bersifat tambahan dan tidak termasuk tiket masuk ke HHN.

*Kartu Ekspres diberi harga berdasarkan kapasitas berdasarkan permintaan dan dapat melebihi $100 pada malam-malam tertentu.

Zombie Laser Tag adalah atraksi di mana para tamu bekerja dalam tim beranggotakan empat orang. Pengunjung harus membeli tiket slot waktu khusus untuk petualangan mereka, tersedia dengan interval 15 menit mulai pukul 19:45. Pengalaman ini bisa sangat sulit bagi beberapa pengunjung. Tamu di bawah usia 13 tahun tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam atraksi ini.

Kunjungi rumah berhantu pilihan dengan lampu menyala di siang hari dan temukan beberapa kengerian sebelum HHN7 dimulai.

Halloween Horror Nights (sentosa Island)

Kalahkan semua lini dan sertakan tur berpemandu eksklusif di Halloween Horror Nights 7. Baca ulasan tur HHN6 RIP saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman perjalanan dan manfaat tamu di tahun 2016!

Untuk HHN7, tamu berhak mendapatkan: voucher makan S$25 (dapat ditukarkan dengan prasmanan sebelum acara), temu sapa pribadi dengan karakter HHN7, beli 1 gratis 1 cetakan foto dan diskon 10% untuk makan dan minum dan masuk -memarkir belanja eceran pada malam acara.

Nikmati tur berpemandu dan akses VIP untuk memilih bangunan dan objek wisata selama perjalanan Anda, plus banyak keuntungan VIP.

Tarif Diskon Khusus Untuk: Tamu Tur RIP yang Kembali, Pelajar, Atraksi USS/RWS

Fixed Date] Universal Studios Singapore (uss) [open Ticket] Ticket Discount Offer Promotion

Universal studio singapore, universal studio singapore ticket, universal studio singapore map, universal studio singapore sentosa, tiket universal studio singapore, universal studio singapore ticket promo, promo universal studio singapore, beli tiket universal studio singapore, singapore universal studio tickets, universal studio singapore website, paket universal studio singapore, promo tiket universal studio singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA