Informasi

Penginapan Villa Murah Di Puncak

Published on

Penginapan Villa Murah Di Puncak – Anda yang suka berkunjung bersama teman dan/atau keluarga, yang ingin menikmati udara segar di Puncak dan tidak ingin capek naik motor kesana kemari seharian, mending cari penginapan murah yang bersih dan jaminan rasa enak. Tahukah Anda, tidak cukup hanya seharian melihat tempat wisata di Puncak, ada banyak tempat yang harus Anda coba. Taman Safari, Taman Wisata Matahari, Taman Bunga, Cimory Mountain & Riverside, The Ranch, Curug Cilember, Curug Panjang dan masih banyak lagi. Belum lagi dapurnya.

Oleh karena itu, agar liburan tidak membuat Anda lelah, ada baiknya rencanakan budget untuk menginap di hotel, apartemen, atau kost di sana. Jika anggaran Anda terbatas, jangan berhemat, cari akomodasi murah yang akan membuat Anda bahagia lagi. Ada banyak akomodasi, bahkan dengan merek hotel, yang murah, mulai dari 150.000 rupiah. Namun, harga biasanya untuk hari rata-rata. Akhir pekan atau hari libur harganya lebih mahal.

Penginapan Villa Murah Di Puncak

Wisma tunggal yang tidak bertanda, bukan hotel atau wisma, kami merekomendasikannya kepada Anda yang tidak ingin lelah bepergian dengan sepeda motor sepanjang hari. Tempat ini terletak di desa Kopo Sompoy, desa Leuwimalang. Lokasinya berseberangan dengan Graha Dinar Hotel dan Bang Ben Rest Area. Saat memasuki jalan menuju SMPN 1 Cisarua, di kanan dan kiri jalan terdapat bangunan tempat tinggal 28 pintu dan rumah susun yang tidak semuanya ditempati, sehingga sering dijadikan tempat tinggal sehari-hari bagi yang melakukannya. perjalanan atau dikirim ke luar negeri di daerah Puncak. Tempat ini sejuk, sejuk, segar, pemandangan gunung Gede Pangrango yang indah. Itu mengagumkan. Tempat parkir cukup luas. Sepeda motor sangat mudah diakses.

Sewa Villa Murah Di Puncak Untuk 10 S/d 15 Orang ⋆ Adam Villa Puncak

Kasur, lemari, meja, kursi, dan TV tersedia. Apartemennya baru, bersih dan indah. Yang terpenting, harganya sangat terjangkau. Sebagai kamar ukuran apartemen kecil, dapat digunakan untuk pasangan muda atau mereka yang memiliki anak kecil. Untuk pasangan yang tidak sah, jangan coba-coba menginap di tempat ini, hehehe… Untuk sewa kamar berukuran sedang dengan dapur, kamar tidur, dan ruang tamu, harganya dua kali lipat. Dapat digunakan untuk lebih dari 3 orang. Penghemat hebat! Semua toilet berada di dalam ruangan. Dijamin nyaman dan santai. Harga bersahabat, small 150k dan medium 300-350k.

Pembaruan: Properti ini saat ini hanya untuk tujuan akomodasi/sewa, bukan akomodasi sehari-hari. Jika Anda mencari apartemen atau rumah sewa, silakan bertanya. Akomodasi murah, akan kami update jika leader menemukannya Villa murah di Puncak di bawah 500.000 dengan kolam renang – Puncak adalah tempat wisata paling populer di Jakarta. Dengan jarak yang dekat, warga Jakarta yang terbiasa dengan hiruk pikuk kota bisa “bertemu” dengan alam. Selain itu, Puncak juga menawarkan berbagai atraksi dan tempat hiburan, seperti Taman Safari Indonesia dan Taman Bunga Nusantara.

Puncak juga memiliki banyak jenis vila dan kawasan pemukiman lainnya. Ada jenis pekerjaan yang lengkap dan beragam

, kolam renang dan villa mahal hingga villa mewah. Nah, buat kamu yang budgetnya terbatas, simak ide rumah murah di Puncak di bawah 500.000 dengan kolam renang, yuk!

Vila Murah Di Puncak Dengan Harga Di Bawah Rp500rb

Lokasi : Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Ide Rumah Murah di Puncak di bawah 500.000 dengan Kolam Renang dan Teras Villa Golf. Ada berbagai tipe kamar, namun untuk budget kurang dari 500.000 kami merekomendasikan rumah Villa Bali Style 1 Kamar Tidur B. Dengan harga IDR 464.000* per malam, rumah 1 ini memiliki kamar sebagai berikut: dua tempat tidur, kamar mandi pribadi. dengan ketel, kamar tamu, sofa tamu, televisi, dapur lengkap, dan meja.

Keseruan di Terrace Villa Golf bukan hanya kolam renang yang bergambar sempurna, lho! Ada lapangan basket, lapangan sepak bola, meja biliar, tenis meja, dan taman bermain anak. Selain itu, properti ini juga tidak jauh dari Gunung Mas Agro dan Taman Safari Indonesia. Jadi ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal jika Anda berlibur bersama keluarga.

Saran rumah murah di puncak bawah 500.000 dengan kolam renang adalah aries biru hotel & villa. Dengan budget kurang dari 500.000, tipe kamar yang paling cocok adalah Junior Suite. Kamar seluas 55,0 m2 ini berharga Rp429.077*, Anda dapat memilih antara satu tempat tidur queen atau dua tempat tidur single. Lokasi kamar sangat dekat dengan kolam renang. Selain kolam renang, Aries Biru Hotel & Villa juga memiliki lapangan sepak bola, pemandangan sawah yang sangat menyegarkan, dan beragam area hiburan yang dapat digunakan untuk percakapan santai atau fotografi. Jadi kalau soal hiburan, tidak ada masalah! Poin lainnya adalah lokasi Aries Biru Hotel & Villa sangat bagus. Dekat dengan Curug Cilember dan Taman Safari Indonesia.

Villa Murah Di Lembang Untuk Keluarga

Ide Rumah Murah Puncak Di Bawah 500.000 Dengan Kolam Renang Berikutnya adalah Desa Masada yang memiliki pemandangan alam yang indah, kolam renang dan taman bermain anak-anak.

Ada beberapa tipe villa yang bisa dipilih. Namun, rumah terbaik dengan budget minimal 500.000 adalah Villa Pinus. Apartemen seluas 100m2 ini memiliki dua tempat tidur king dan cocok untuk empat orang dewasa. Dengan Rp 375.900* per malam, Anda mendapatkan dapur pribadi, ruang makan, TV, air panas, kamar mandi pribadi, dan balkon pribadi dengan furnitur cantik!

Pilihan lain dengan harga yang sama adalah Villa Pinus Executive, tetapi meskipun cenderung lebih modern, ukuran tempat tidurnya lebih kecil dan tidak ada ruang makan terpisah.

Villa Jatimas adalah salah satu ide untuk membuat rumah murah di Puncak dengan harga kurang dari 500.000 dengan kolam renang dan berbagai fasilitas lainnya. Untuk budget kurang dari 500.000, kamar ala saung sangat cocok. Dengan harga Rp 363.372* per malam Anda sudah mendapatkan akomodasi modern. Kamar ini memiliki dua tempat tidur single dan terletak tinggi di antara pohon pinus. Dari balkon di kamar ini, kamu bisa melihat pepohonan yang rindang dan hamparan sawah yang luas, keren banget kan?

Sewa Villa Murah Di Puncak Harga Dibawah 1 Juta Terbaik

Selain kolam renang luas yang dikelilingi pepohonan rindang, Villa Jatimas Hijau juga memiliki lapangan sepak bola dan tempat duduk yang tersebar di seluruh vila. Lokasi Villa Jatimas Hijau dekat dengan Curug Cilember dan Taman Safari Indonesia, sangat cocok untuk liburan keluarga.

Ide rumah murah di Puncak di bawah 500.000 dan kolam renang adalah Princess Resort Ciloto. Lokasinya yang dekat dengan Kebun Raya Cibodas dan Taman Wisata Alam Sevillage menjadi salah satu alasan mengapa Princess Resort Ciloto sering dijadikan akomodasi liburan keluarga di kawasan Puncak. Untuk budget di bawah 500.000, Kamar Deluxe dengan 2 King Bed adalah kamar yang tepat. Kamar seluas 25,84 m2 ini dibanderol Rp485.000 per malam. Kamar ini juga memiliki teras atau ruang tamu pribadi, lho!

Untuk fasilitas di Princess Resort Ciloto, selain kolam renang dengan kursi berjemur, Princess Resort Ciloto juga memiliki taman bermain anak dan restoran.

Highland Park Resort, Taman Nasional Halimun, Kebun Raya Cibodas, Telaga Warna, Taman Bunga Nusantara, Wisata Argo Inkarla, Taman Safari Indonesia, Nirvana Valley Resort, Taman Wisata Matahari.

Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak

Rm

Inilah 5 Ide Rumah Murah di Puncak Kurang dari 500.000 dengan Kolam Renang! Masih ingin tahu tempat menginap di Puncak? Jelajahi berbagai hotel dan akomodasi dengan harga terbaik. Jangan lupa lengkapi liburan Anda di Puncak dengan Xperience. Beragam villa di kawasan Puncak dengan kolam renang menawarkan harga sewa yang terjangkau. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Villa R3 Puncak. Villa ini sangat cocok untuk liburan keluarga dengan harga yang terjangkau.

Villa R3 Puncak adalah salah satu villa terjangkau di kawasan Gandamanah Puncak. Rumah tersebut memiliki tiga kamar tidur dan satu kamar mandi. Meski harga sewanya murah, akomodasi vila nyaman dan bersih.

Villa R3 Puncak memiliki kolam renang di depan villa. Kolam renang berukuran sedang dan terdapat gazebo di dekat kolam. Selain itu, di balkon vila juga terdapat meja dan kursi untuk duduk bersantai.

Sewa Villa 5 Kamar Di Puncak, Villa Minimalis ⋆ Ciloto.com

Villa R3 Puncak memiliki kapasitas maksimal 25 orang dan memiliki tempat parkir yang luas serta internet nirkabel. Di dalam rumah terdapat tiga kamar tidur dengan kasur yang nyaman dan kamar yang bersih serta dua kamar mandi dengan pemanas air.

Ada dapur lengkap dengan peralatan masak, meja makan, kulkas, TV. Bagi Anda yang menginginkan liburan terjangkau di kawasan Puncak, Villa R3 sangat cocok untuk Anda. Anda mendapatkan dua tempat tidur tambahan gratis.

Bagi anda yang ingin booking liburan di Villa R3 Puncak, baik itu rombongan keluarga, pelajar atau perusahaan, atau sekedar ingin mengetahui lebih jauh tentang perkantoran dan hal lainnya, silahkan hubungi kami di nomor yang tertera di akhir. halaman buku.

Harap konfirmasi check-in lebih awal terlebih dahulu. Check-in lebih awal memungkinkan jika tidak ada tamu di vila sebelumnya.

Villa Ldr Bandar Lampung: Penginapan Ala Puncak Cuma Rp 200 Ribu/malam

Untuk menghindari pemesanan ganda, beri tahu kami terlebih dahulu sebelum atau sesudah pembayaran. Pembeli pertama yang membayar adalah yang pertama. Dalam kasus pemesanan ganda, pembayaran akan dikembalikan 100% tanpa potongan. Tidak ada refund untuk pembatalan.

Menerima semua pembayaran atau tanda terima atas nama rumah. Minta uang jaminan rumah minimal 50% dari nilai sewa. Pengembalian dana dapat dibayarkan langsung ke vila

Penginapan di puncak lawang, penginapan di cisarua puncak, penginapan murah di puncak ada kolam renang, penginapan di puncak murah, penginapan murah bogor puncak, penginapan villa di puncak bogor, penginapan villa murah di puncak bogor, penginapan murah di cibodas puncak, penginapan di puncak 2, penginapan villa di puncak, harga penginapan villa di puncak, penginapan di puncak bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA