Informasi

Pulau Putri Resort Hotel Kepulauan Seribu

Published on

Pulau Putri Resort Hotel Kepulauan Seribu – Mencari tempat wisata penyembuh semakin populer akhir-akhir ini untuk bisa merasakan ketenangan sejenak dari rutinitas sehari-hari. Apalagi warga ibu kota yang harus merasakan kemacetan hampir setiap […]

Tempat wisata di Kepulauan Seribu ini cocok untuk liburan maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Menuju Kepulauan Seribu sangat mudah, cukup menyeberang […]

Pulau Putri Resort Hotel Kepulauan Seribu

Konsep paket perjalanan merupakan salah satu penawaran yang secara tidak langsung penting untuk ditawarkan kepada calon wisatawan. Dengan adanya paket wisata ini, secara tidak langsung […]

Wisata Pulau Seribu Paling Populer, Melihat Pesona Indonesia Di Pantai Utara Jakarta

Saat musim liburan tiba, banyak orang yang berencana pergi ke Kepulauan Seribu, Jakarta. Karena Pulau Seribu memang menjadi destinasi wisata yang menyenangkan bagi […]

Pulau Putri Resort adalah salah satu pulau terindah di Kepulauan Seribu. Keindahan yang ada juga dibarengi dengan fasilitas mewah yang cantik. SEBAGAI, […]

Ada beberapa aturan jalan-jalan ke Pulau Seribu yang harus kamu patuhi saat berlibur ke sana. Beberapa peraturan telah diberlakukan untuk melindungi para wisatawan dan juga […]

Manfaat tumbuhan mangrove sangat besar karena lingkungan alamnya menyediakan ekosistem yang bermanfaat bagi manusia dan beberapa spesies hewan. Keberadaannya juga mampu melindungi tanah dari ancaman […]

Pulau Termewah Di Kepulauan Seribu

Salah satu momen yang paling dinantikan adalah saat berwisata ke Kepulauan Seribu. Karena jalan-jalan atau berlibur adalah kegiatan menyenangkan yang dapat menghilangkan beban pikiran Anda. […]

Agen Perjalanan Pulau Seribu adalah salah satu aspek yang harus Anda perhatikan. Menjadi salah satu sumber utama dari segala informasi, kehadiran agen pasti akan memberikan arahan […]Pulau Putri Resort atau Putri Island Resort adalah resor pulau di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Sudah dibangun dan berdiri sejak tahun 1973 dan mulai berbenah pada tahun 1992 untuk menambah berbagai fasilitas wisata yang menarik bagi wisatawan khususnya keluarga.

Resort yang dibangun di Pulau Putri dengan fasilitas lengkap seperti Tunnel Aquarium, kolam renang, display akuarium, terarium, lapangan tenis, glass bottom boat, sunset cruise dan lainnya. Pulau Putri Resort tidak hanya melayani pasar Indonesia dan Asia tetapi juga telah merambah ke Eropa dan Amerika. Sasaran utama Pulau Putri Resort adalah para tamu yang sedang menikmati liburan atau bisnis atau sekedar menghabiskan akhir pekan bersama teman, saudara atau kolega di Pulau Putri karena keindahan dan fasilitas yang sangat baik.

Paket Wisata Pulau Putri atau Princes Island di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jakarta. Paket wisata 2 hari 1 malam dengan akomodasi liburan pulau

Paket Wisata Royal Island Pulau Kelapa Pulau Seribu 2 Hari 1 Malam

Muat semua kiriman Tidak ada kiriman yang ditemukan LIHAT SEMUA Baca selengkapnya Balas Batalkan balasan Hapus Dari Beranda POSTS HALAMAN Lihat semua DIREKOMENDASIKAN UNTUK ANDA TAG ARSIP CARI SEMUA POSTINGAN Tidak ada kiriman yang cocok dengan kueri Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Kamis Jumat Sab Min Sel Rab Kam Jum Sab Jan Feb Mar Apr Mei Jul Agu Sep Okt Nov Des Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$ $ hari yang lalu $ $1$$ minggu yang lalu lebih dari 5 minggu yang lalu Ikuti KONTEN PREMIUM INI DIBLOKIR LANGKAH 1: Bagikan. LANGKAH 2: Klik tautan bersama untuk membuka kunci Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode disalin ke papan klip Tidak dapat menyalin kode/teks, tekan [CTRL]+[C] (atau CMD+C dengan Mac) untuk menyalin kunci yang dibuat untuk 2FA. Periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masuk secara manual ke aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Walaupun kita tidak bisa bepergian sekarang, tidak ada salahnya merencanakan liburan untuk nanti. Salah satu destinasi yang wajib masuk dalam daftar adalah Kepulauan Seribu di Jakarta. Selain relatif dekat dan terbuka, ternyata kawasan ini juga memiliki fasilitas penginapan yang tak kalah lengkap.

Resor Pulau Seribu menawarkan liburan tropis yang nyaman di dekat rumah. Tak perlu jauh-jauh ke Bali atau Lombok, liburan pantai dan pantai pun bisa Anda puaskan dengan menginap di resort Pulau Seribu berikut ini.

Bagi Anda yang ingin menikmati resort Pulau Seribu secara eksklusif, Pulau Macan adalah pilihan yang tepat. Di pulau ini terdapat Pulau Macan Eco Village & Resort yang menawarkan akomodasi tepi pantai di vila dengan layanan lengkap.

Pergi Sejenak: Hari I

Dibangun dengan prinsip harmoni dengan alam, resor ini menerapkan konsep berkelanjutan. Bangunan ini dibuat dengan bahan alami, menggunakan energi panas matahari dan sistem penggunaan air yang efisien.

Pulau ini dikelola secara profesional oleh pihak swasta dan mengedepankan kelestarian lingkungan. Karena itu, jumlah pengunjung pulau ini dibatasi hanya 40 orang per hari.

Pulau Seribu Resort ini konon sudah menjadi tujuan wisata sejak zaman penjajahan Belanda dan menjadi favorit para selebriti termasuk Presiden Soekarno. Bangunan resor terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan berbagai layanan hotel bintang 4.

Selain pemandangan laut, beberapa olahraga air seperti jet ski, kano, memancing, dan banana boat juga bisa dilakukan di sini. Sayangnya tidak memungkinkan untuk menyelam di perairan pulau ini karena dekat dengan daratan Jakarta, sehingga dikhawatirkan airnya tercemar.

Paket Wisata / Tour Pulau Ayer Trip Privat Tour 2023

Resor Kepulauan Seribu ini terletak di pulau terjauh dari Jakarta. Jarak yang jauh ini juga menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi

Di Kepulauan Seribu. Ada 40 vila dengan pemandangan laut di resor ini. Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan olahraga air yang seru selama menginap di sini.

Pulau H atau juga dikenal sebagai Pulau Tengah adalah pulau pribadi dengan resor mewah. Ada 42 vila di pulau seluas 10 hektar ini. Sebagian besar vila di pulau ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Tak heran jika Pulau H menjadi resort termewah di Kepulauan Seribu. Selain itu, pemiliknya juga pernah melakukan penangkaran ikan hiu di pulau ini.

Inilah satu-satunya resort di Pulau Seribu di Pulau Tidung yang berada di atas laut. Selama Anda tinggal di sini, Anda bisa

Keindahan Laut Pulau Harapan Di Kepulauan Seribu

, mancing dan berenang sepuasnya, langsung dari depan kamar. Selain akomodasi, resor ini juga menawarkan sejumlah paket liburan yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Jika ingin menikmati keindahan laut Jakarta tanpa harus naik perahu, Anda bisa menginap di resor ini. Tak kalah indahnya dengan kota Pulau Seribu, di sini Anda juga bisa menikmati pemandangan laut dan danau. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan tiket masuk gratis ke Ancol untuk 2 orang Pulau Putri terletak di sebelah utara Kepulauan Seribu. Pulau ini menawarkan keindahan dan kenyamanan bagi setiap pengunjungnya. Dengan pepohonan yang menghiasi interior pulau, Anda bisa merasakan kesejukan angin di Pulau Putri. Keindahan juga semakin terlihat dengan panorama seluruh pulau terdekat yang dapat ditempuh sekitar 1,5 jam dari Jakarta.

Berkeliling pulau dengan berjalan kaki bisa menjadi salah satu alternatif menghabiskan waktu bersantai di Pulau Putri. Dengan luas mencapai 8 hektar, pengunjung bisa menikmati pesona Pulau Putri dari dalam. Keteduhan pepohonan dan angin segar akan membuat perjalanan ke pulau ini sangat menyenangkan.

Fasilitas Pulau Putri termasuk yang terbaik di antara semua pulau resor di Kepulauan Seribu, apa saja fasilitas Pulau Putri, tim Raja Wisata merangkumnya dalam foto-foto di bawah ini:

Pulau Seribu Memiliki Destinasi Wisata Pulau Resort Dan Semi Resort

Cottage di Pulau Putri memiliki pemandangan laut, ada jenis ikan dan jenis abu-abu Bali. Ada sekitar 74 cottage dengan kapasitas maksimal 200 orang. Jangan heran jika ke pulau Putri akan bernuansa Bali karena pulau Putri mengusung tema dan konsep Bali. Ada cottage baru di pulau putri yang merupakan cottage terapung tetapi hanya ada 2 kamar dan jauh dari dermaga.

Saran kami jika anda ingin menginap di pulau putri sebaiknya memesan terlebih dahulu untuk mendapatkan cottage dekat dermaga atau cottage terapung.

Pulau Putri memiliki fasilitas kolam renang, pilihan bagi Anda yang tidak ingin berenang di pantai. Cocok untuk keluarga dengan anak di bawah 5 tahun. Getaran kolam renang tepi pantai harus dicoba!

Terowongan bawah air (tunnel aquarium) ini unik diantara semua pulau di Kepulauan Seribu, karena Pulau Putri merupakan pulau wisata yang dikelola dengan baik untuk memanjakan para wisatawan yang datang ke sini.

Pulau Seribu Pulau Pelangi Harga Paket 2021

. Tunnel Aquarium atau terowongan ini berada di dasar laut dengan dinding kaca tebal yang memungkinkan Anda melihat keindahan terumbu karang dan ikan di sekitar terowongan.

Seluncuran air kolam renang atau seluncuran air mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang sering bermain di kolam renang. Tapi coba coba hal yang berbeda saat berkunjung ke Pulau Putri dengan aquaslide-nya, seluncuran air yang terhubung langsung dengan laut. Dijamin ketagihan untuk mencobanya!

Struktur modern lain yang tersedia di Pulau Putri adalah kapal bawah air dengan dinding transparan. Kabin kapal berada di bawah laut dengan panjang 100 meter. Anda dapat berjalan di sepanjang kabin dan melihat langsung pemandangan di kedua sisi melalui kaca bening yang tebal.

Berbeda dengan akuarium bawah laut yang dibuka sepanjang hari, kapal beralas kaca ini hanya beroperasi dari pagi hingga siang hari. Sesi lari berlangsung selama 30 menit. Perahu akan membawa Anda ke pulau. Pasti jadi aktivitas yang instagrammable dan menyenangkan bukan?

Pulau Macan Pulau Seribu Pesona Resort Island

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam selain berdiri di tengah laut, karena Anda bisa melihat momen matahari terbenam dengan pemandangan yang tidak terhalang.

Di Pulau Putri akan membawa Anda berkeliling pulau dengan kapal mewah selama kurang lebih 1 jam. Kegiatan ini biasanya dimulai sekitar pukul 5 dan berakhir saat matahari kembali ke peraduannya.

Mengadakan pertemuan di hotel bintang lima sudah biasa, bukan? Rasakan sensasi berbeda dengan mengadakan pertemuan di Pulau Putri. Setelah perjumpaan yang seru, Anda dan rombongan bisa menikmati semua wahana yang ada di pulau indah ini.

Demikian ulasan Raja Wisata mengenai fasilitas Pulau Putri jika ingin berkunjung ke pulau tersebut

Harga Paket Wisata Pulau Seribu

Pulau putri di kepulauan seribu, pulau resort di kepulauan seribu, pulau royal resort kepulauan seribu, hotel di pulau putri kepulauan seribu, pulau tengah resort kepulauan seribu, wisata pulau putri kepulauan seribu, pulau macan kepulauan seribu resort, pulau pelangi resort kepulauan seribu, pulau ayer resort kepulauan seribu, pulau putri kepulauan seribu, penginapan di pulau putri kepulauan seribu, pulau macan eco resort kepulauan seribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA