Informasi

Resort Di Jepara Jawa Tengah

Published on

Resort Di Jepara Jawa Tengah – Di bawah ini adalah hotel dan resort murah di jepara yang dekat dengan pantai dengan pemandangan alam yang indah. Cocok untuk keperluan musiman.

Jepara bisa dibilang sebagai salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki keindahan alam pesisir. Kepulauan Karimunjawa merupakan salah satu tujuan wisata utama di Jepara karena keindahan pantai dan bawah lautnya. Sebagai infrastruktur pariwisata, banyak hotel dan resort yang didirikan di Jepara. Beberapa di antaranya sangat menarik dengan pantai pribadi berpasir putih.

Resort Di Jepara Jawa Tengah

Di bawah ini adalah hotel dan resort murah di jepara yang dekat dengan pantai dengan pemandangan alam yang indah. Sangat cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga atau kekasih setelah pandemi Kovid-19.

Facilities & Services

Ocean View Residence adalah hotel bintang tiga yang terletak di Desa Tegalsambi, RT. 1 RW. 1, Tahunan, Kabupaten Jepara. Keunggulan hotel ini adalah memiliki pantai pribadi dengan pasir putih dan laut biru. Sekitar 410 meter dari akomodasi terdapat kawasan wisata Pantai Teluk Awur. Meskipun merupakan hotel, suasana yang dibawa oleh Ocean View Residence Jepara adalah resor mewah yang eksklusif.

D’Season Premiere Jepara berlokasi di Jalan Kapuran Nomor 9, Kepulauan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Setiap unit kamar memiliki desain minimalis yang nyaman dengan nuansa putih. Ada kolam renang yang menghadap ke garis pantai yang indah. Di sore hari pemandangan kolam terlihat lebih indah dengan matahari terbenam di atas lautan. Ada juga pantai pribadi untuk tamu saja.

Palm Beach Resort merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jalan Tirta Samudera No. 191, Bandungan, Jepara. Tempatnya dekat dengan Pantai Bandengan, hanya lima menit. Dari teras dan balkon kamar, Anda bisa melihat pemandangan taman yang hijau. Ada kolam terpisah untuk dewasa dan anak-anak. Restoran di Palm Beach Resort menyajikan berbagai hidangan Asia dan Barat yang sangat baik.

Kura-Kura Resort merupakan akomodasi mewah bintang empat yang terletak di Kepulauan Karimunjawa, tepatnya di Pulau Menjawakan. Beberapa kamar memiliki kolam renang pribadi. Ia juga menawarkan sofa-sofa di pinggir pantai lengkap dengan segelas cocktail untuk teman-teman menikmati sunset. Tempatnya berada di tengah pantai berpasir putih Kepulauan Karimunjawa dengan pemandangan laut biru yang luas.

Project Jepara Garden Resort Desain Arsitek Oleh Denwahyu

Sekuro Village Beach Resort merupakan akomodasi bintang tiga yang terletak di Jalan Bangsree Jepara RT 033 RW 007, Pantai Blabek, Kecamatan Mlongo, Jepara. Hotel ini memiliki akses ke pantai pasir putih pribadi yang indah. Kolam menghadap langsung ke pantai. Selain itu, terdapat fasilitas seperti spa, lapangan golf, tur, pijat, dan taman. Fasilitas barbekyu juga disediakan bagi para tamu untuk bersantai sejenak sambil menikmati malam.

Jepara Marina Beach Resort Bungalows merupakan akomodasi tipe Holiday Park / Caravan Park yang berlokasi di Jalan Andip Raya, Jepara. Hotel ini sangat istimewa karena memiliki akses ke pantai pasir putih pribadi. Tidak hanya itu, ada fasilitas lain seperti ruang permainan, kano, kolam renang luar ruangan, pemancingan, olah raga air dan pijat. Sekitar 110 meter dari akomodasi terdapat kawasan wisata Pantai Teluk Awur.

Di sini di Jepara ada beberapa penginapan berupa hotel dan resort murah dengan pemandangan pantai pribadi yang indah. Tarif sewa yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan waktu pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan. Akan jauh lebih murah untuk tinggal di musim sepi seperti sekarang. Keindahan resort di Jepara ini dengan pemandangan pasir putih yang indah akan membuat Anda melupakan rutinitas kantor Anda dalam waktu singkat.

Liburan di Jepara banyak hal menarik dan menyenangkan yang bisa anda temukan, salah satunya adalah anda bisa menginap di resort yang langsung berhadapan dengan pantai pasir putih. Anda bisa mendapatkan fasilitas yang bagus, melihat matahari terbit dan terbenam, berfoto ria di tempat-tempat yang Instagrammable.

Hotel Sekuro Village Beach Resort Jepara 3* (indonesia)

Jika Anda sedang mencari resort di Jepara dengan suasana yang homey dan pelayanan yang ramah, D’Season Premier Jepara Resort bisa menjadi jawaban tujuan Anda.

Setiap unit kamar di resor ini memiliki desain minimalis yang nyaman dengan nuansa putih. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis dan sandal, serta ketel listrik dan balkon/teras untuk bersantai. Menginap di resor ini Anda dapat menggunakan WiFi gratis di semua area.

D’Season menawarkan perasaan berenang langsung di depan pantai utama. Anda bisa menikmatinya di pagi atau sore hari jika khawatir kepanasan.

Di sore hari, Anda bisa menikmati sunset sambil berenang atau duduk di kursi yang tersedia di tepi kolam renang. Selain kolam, ada juga bar kecil yang menawarkan makanan ringan dan berbagai minuman yang bisa menemani Anda bersantai di sekitar kolam.

Jepara Resort Police Station Jeparajawa Tengah Stock Photo 1456297754

Apakah Anda ingin pergi ke pantai yang tertutup atau tidak terbuka untuk umum? Di resor ini Anda bisa. Sumber foto

Resort D’Season Premier juga memiliki pantai pribadi di dekat Jepara, di mana Anda bisa bersenang-senang di pantai ini tanpa perlu khawatir dengan lingkungan yang padat dan padat. Anda juga bisa duduk di bawah kursi pantai dan pohon kelapa di D’Season Resort. Kursi pantai dan gazebo kecil di pantai yang disediakan juga menjadi salah satu spot foto yang Instagrammable.

Pantai dan taman yang tersedia merupakan perpaduan yang menarik untuk berfoto dan tempat-tempat tersebut juga bisa Anda temukan di D’Season Premiere. Selain berfoto-foto, sekedar duduk dan bercengkrama dengan teman atau keluarga juga sangat menyenangkan dengan suasana pantai dan rindangnya pepohonan.

Jika Anda memiliki pantai pribadi, tentunya resort juga memiliki area pantai sendiri dan tempat tidur gantung di tengah lautan. Tidak hanya itu, hiburan lain seperti sepak bola dan voli juga bisa dilakukan di pantai pribadi ini. Setelah lelah beraktivitas seharian, Anda bisa menikmati layanan pijat dan spa yang disediakan oleh resort ini.

Old Timer Hotel

Ocean View Residences menawarkan model resort yang minimalis, sederhana dan nyaman. Resor ini terletak di Desa Tegal Sambi Jepara, hanya 5 menit dari pusat kota dan pusat swalayan Jepara Brothers.

Semua kamar dilengkapi dengan TV kabel, minibar, ketel listrik, dan teras. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, WC, dan perlengkapan mandi gratis. Nah, setelah bermain di pantai yang basah dan kotor, Anda bisa mandi santai di kamar mandi resor tempat Anda berada.

Kamar yang tersedia di Ocean View Residences minimalis dan homey sehingga Anda bisa bersantai dengan nyaman setelah seharian beraktivitas di pantai.

Bagi Anda traveler yang menyukai pantai, Ocean View Residence sangat cocok untuk Anda karena pantai pasir putih sangat dekat dengan hostel kekinian. Akomodasi di resor ini juga menyediakan ruang keluarga yang luas dan nyaman, sehingga Anda dan keluarga dapat menghabiskan waktu bersama dengan nyaman.

Jepara 2023 Top Things To Do

Tidak hanya kolam renangnya, pantainya juga dilengkapi dengan payung dan bangku-bangku cantik. Sumber foto

Sore hari Anda bisa menikmati fasilitas kolam renang di Ocean View Residence sambil menikmati sunset terindah. Bersantai di kursi geladak di tepi kolam renang”

Tak hanya itu, suasana dari kolam renang di malam hari juga sangat romantis, apalagi bagi Anda yang berlibur bersama pasangan.

Ocean View Residence memiliki banyak tempat keren dan keren yang bisa kamu gunakan untuk mengisi galeri di Instagram.

Sekuro Village Beach Resort (jepara, Indonesia)

Ada spot yang terletak di bungalow dan spot langsung di pantai pasir putih. Jadi bisa dipastikan saat berlibur ke sini bisa mengambil foto kekinian dan keren.

Di pemandangan laut Anda dapat bersantai dengan pijatan atau kano dan memancing. Ada juga barbekyu jika Anda suka.

Jika mau, Anda bisa melanjutkan menyelam di laut Jepara. Dengan segala keseruan yang ditawarkan, rasanya tidak cukup jika hanya berlibur satu atau dua hari saja.

Menikmati suasana pantai di pagi hari, siang dan malam sama-sama indah. Anda dapat mengabadikan setiap momen bersama orang tersayang

Ngintip Lokatara Beach Front Jepara Resort Unik Kekinian

Resor yang hanya berjarak 5 menit jalan kaki dari Pantai Bandangan Jepara ini merupakan akomodasi yang indah dengan fasilitas outdoor dan WiFi yang dapat diakses secara gratis.

Setiap kamar di Palm Beach Resort dilengkapi dengan TV, AC, kulkas, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya memiliki bathtub atau shower sesuai preferensi Anda dan sandal juga disediakan.

Anda juga bisa menikmati pemandangan taman dari dalam kamar atau dari teras yang tersedia di setiap kamar. Di pagi hari, saat matahari terbit, Anda bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam dari dalam kamar karena jaraknya hanya beberapa meter untuk mencapai pantai.

Untuk melengkapi liburan Palm Beach Resort Anda, cobalah berjalan-jalan di sekitar taman. Melihat tumbuhan hijau yang rimbun dan jauh dari jalanan kota menyegarkan pikiran Anda.

Rekomendasi Hotel Di Jepara Dengan View Pantai

Apakah Anda berlibur dengan teman-teman Anda dari kantor atau dengan keluarga besar Anda? Anda bisa bermain voli, tenis, dan bulu tangkis di lapangan ini. Jadi lebih seru, kan?

Fasilitas kolam renang di Palm Beach Resort terpisah untuk dewasa dan anak-anak, sehingga tidak perlu khawatir anak atau cucu tenggelam. sumber

Kolam renang outdoor bisa menjadi pilihan lain selain bermain air di pantai/laut. Untuk pilihan bersantap bagi Anda dan keluarga atau teman, Palm Beach Resort menawarkan hidangan Asia dan Barat yang lezat.

Anda bisa melihat dasar laut melalui jernihnya perairan Laut Jepara, pemandangan ini bisa Anda dapatkan di Brave Azurine Lagoon Resort. Sumber foto

Jepara Beach Hotel Harga Promo 2023

Sekilas Azure Lagoon Resort merupakan resort dengan fasilitas mewah dan harga terjangkau mulai dari 3 juta rupiah per orang, anda bisa menginap di resort ini dan menikmati setiap fasilitas yang ada.

Resor ini sangat strategis karena hanya 15 menit perjalanan ke Pulau Karimunjawa. Menginap di resor ini, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat rekreasi yang ada di Taman Nasional Karimunjawa.

Bungalow di dekat dermaga bisa menjadi pilihan Anda untuk menikmati pemandangan di pagi atau sore hari. Lokasi di bungalo juga bisa menjadi lokasi foto Anda.

Duduk di jembatan untuk mengambil foto atau membuat vlog lari

Resort Bagus Di Jawa Tengah

Wisata di jepara jawa tengah, pantai jepara jawa tengah, hotel jepara jawa tengah, peta jepara jawa tengah, lowongan jepara jawa tengah, seputar jepara jawa tengah, jepara jawa tengah, love in hotel & resort jepara kabupaten jepara jawa tengah, pantai di jepara jawa tengah, wisata jepara jawa tengah, resort di jawa tengah, sekuro village beach resort kabupaten jepara jawa tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA