Informasi

Hotel Pinggir Pantai Gunung Kidul

Published on

Hotel Pinggir Pantai Gunung Kidul – Selain Bali, Jogja merupakan kota yang memiliki pantai yang indah untuk dikunjungi. Oleh karena itu, jika Anda memutuskan untuk bersantai di salah satu hotel Jogja dekat pantai, ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda kunjungi.

. Banyak orang memilih tempat ini karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk melihat keindahan alamnya.

Hotel Pinggir Pantai Gunung Kidul

Oleh karena itu, tempat ini selalu ramai pengunjung. Bagi yang ingin liburan panjang bersama keluarga di pantai di Jogja, yuk simak rekomendasi hotel berikut ini!

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Rekomendasi hotel Jogja dekat pantai yang pertama adalah Villa Alcheringa. Hotel ini terletak di Mansingan, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul. Arsitektur bangunannya mirip dengan rumah joglo yang elegan.

Hotel ini terletak sekitar 30 kilometer dari kota Yogyakarta, sedangkan dari Pantai Parangtritis hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer. Alchering Villa memiliki 4 kamar besar yang cocok bagi Anda yang ingin menginap bersama keluarga selama berada di Yogyakarta.

Anda juga akan disuguhkan pemandangan pantai dari atas bukit. Dari kamar dengan balkon yang menghadap ke laut, kolam renang yang juga menawarkan pemandangan pantai yang indah,

Jika Anda ingin menginap di hotel Jogja dekat pantai yang menyuguhkan pemandangan Samudera Hindia, Embun Segoro Homestay bisa menjadi pilihan. Anda juga dapat melakukan beberapa aktivitas, seperti

Penginapan Di Gunung Kidul Dengan View Pantai Dan Private Pools, Update Promo Hotel Heha Ocean Januari 2023

Embun Segoro Homestay terletak di Desa Kemadang, Keci. Tanjungsari, Kecamatan Gunung Kidul Yogyakarta. Harga yang ditawarkan untuk menginap di sini mulai dari Rp 600.000 per malam untuk 2 kamar tidur.

Konsep yang diusung Queen of the South Hotel bertemakan Jawa dan Bali dengan gaya tradisional. Warna Bali terlihat dari dalam kamar, banyak di antaranya menghadap langsung ke Laut Selatan.

Rekomendasi hotel dekat pantai Jogja berikutnya adalah Omah Sundak Homestay. Hotel ini terletak di dekat Pantai Sundak, Gunung Kidul, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan kamar bebas rokok,

Kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti kipas angin, AC, shower, handuk, dan pengering pakaian. Jika Anda memutuskan untuk menginap di Rumah Kukup Indah, Anda harus melakukan aktivitas

Penginapan Di Jogja Dengan Panorama Pantai Gunung Kidul

Alamat: Jl. Kawasan Pantai Kukup, Jl. Pantai Sel. Jawa, Ngepung, Kemadang, Kets. Tanjungsari, Provinsi Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Guest house ini sangat dekat dengan pantai Parangtritis yang berjarak 600 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 7 menit.Biaya sewa per malam mulai dari Rp 158.000. Fasilitas yang disediakan antara lain AC, TV, tempat tidur king size dan kamar mandi pribadi.

Royal Joglo Hotel terletak di dekat Pantai Krakal, salah satu pantai terbaik di Gunung Kidul. Suasana hotel serasa rumah sendiri. Kamar yang disediakan luas dan bersih. Ada juga kolam renang untuk digunakan.

Sobat, itulah 7 rekomendasi hotel jogja dekat pantai yang bisa kamu kunjungi. Tak ada yang lebih indah dari melihat kesinambungan laut yang tak henti-hentinya mencium bibir pantai, meski seringkali harus pergi.

Pantai Di Gunungkidul Yogyakarta Dalam Setengah Hari!

Nah, jika kamu memutuskan untuk bersantai di Jogja, sekarang kamu bisa langsung membeli tiket travel dan tiket travel yang kamu inginkan lewat . Tentunya dengan harga termurah!

Anda juga dapat menggunakan opsi Tiket Acara dan Hiburan untuk membeli tiket masuk pilihan Anda ke stadion, museum, dan galeri. Yogyakarta yang lebih dikenal dengan sebutan Jogja merupakan salah satu daerah yang spesial dengan julukannya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Jogja sehingga sering kembali ke Jogja untuk berlibur dan menghilangkan stress. Jogja bukan hanya Malioboro, tapi juga termasuk sederet pantai yang terletak di ujung selatan Jogja yaitu Gunung Kidul. Gunung Kidul tidak ketinggalan lagi karena kini mulai mengembangkan diri dengan mengembangkan berbagai infrastruktur khususnya yang berkaitan dengan pariwisata.

Gunung Kidul memiliki banyak pesona alam, seperti dataran tinggi, pantai eksotis, hingga spot sunrise cantik di Jogja. Jika Anda sedang merencanakan liburan pantai di Jogja, maka pertimbangkan hotel-hotel di Jogja yang menampilkan pantai-pantai berikut ini agar aktivitas wisata Anda semakin menyenangkan.

Villa Alcheringa menawarkan kamar dengan pemandangan Pantai Parangtritis karena hanya berjarak 10 menit dari pantai. Penginapan ini cocok untuk

Pantai Slili: Pantai Yang Lagi Hits Di Jogja

Karena suasananya yang romantis, tapi cocok juga untuk tempat tinggal bersama keluarga. Harga villa ini per malamnya mulai dari Rp 700.000 yang bisa menampung 4 sampai 6 orang.

Desain villa dengan nuansa rumah Jawa klasik ini memiliki furnitur kuno dan dinding kamar kayu. Hotel ini laris manis karena lokasinya yang asri dan teduh di dekat Pantai Parangtritis, di atas bukit. Para tamu dapat menikmati matahari terbenam dengan panorama pantai dari balkon. Tarif sewa kamar per malam mulai dari Rp 650.000. Akomodasi ini sangat cocok untuk

Salah satu hotel di Jogja yang berhadapan dengan Pantai Krakal adalah Embun Segoro Homestay. Para tamu pasti akan terkagum-kagum dengan pemandangan dari hotel ini yang langsung menghadap Samudera Hindia. Para tamu dapat berenang, mendaki perbukitan hijau di sepanjang pantai dan tentunya menikmati pemandangan pantai saat berwisata ke rumah liburan ini. Menikmati romansa di malam hari dilanjutkan dengan makan malam di hotel merupakan aktivitas yang mengasyikkan. Bagi tamu yang suka memasak pasti akan betah menginap di hotel ini karena Embun Segoro menyediakan peralatan masak lengkap di dapurnya. Para maniak mancing pun bisa menangkap ikan di laut di Pantai Krakal. Oke oke? Rumah dua kamar tidur ini disewakan dengan harga mulai dari R600,000.

Yoga. Sesuai dengan namanya, dari hotel ini Anda akan melihat pemandangan laut selatan yang luas dan bisa menjadi tempat wisata untuk bulan madu. Nah, ada

Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai Jogja Murah Namun Tetap Terkesan Mewah

Sehingga terlihat seperti tamu yang berenang di laut Parangtritis. Sebuah taman besar dan kamar-kamar berdesain modern juga merupakan fitur dari hotel ini. Bersiaplah untuk menghabiskan banyak uang karena harga kamar per malam sekitar Rp 800.000 ke atas.

Menghadap ke laut lepas dan Pantai Kukup sangat instagrammable. Tamu bisa menikmati sunset di pinggir tebing karena hotel ini berada. Harga kamar sangat menarik, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Kalau mau wisata romantis untuk kekasih di Jogja, hotel ini cocok lho.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, cobalah menginap di Villa Tentrem. Dengan nuansa pedesaan yang kental, hotel ini sering direkomendasikan untuk hotel Jogja dengan pemandangan pantai. Bangunan mansion ini didominasi warna coklat karena sebagian besar terbuat dari kayu. Tamu bisa mendapatkan bonus yaitu jalan-jalan di sawah dekat villa ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Watulawang Resort menawarkan pengalaman khas Bali di Jogja karena dekorasi dan interior hotelnya. Bahkan, hotel ini menawarkan fasilitas spa di pinggir pantai dengan angin sepoi-sepoi dan panorama yang indah. Hotel di Jogja yang menghadap ke pantai Vatulawang ini tergolong mewah. Jadi bersiaplah untuk menghabiskan sedikit waktu di hotel ini. Namun biaya yang dikeluarkan sebanding dengan fasilitas dan view yang diberikan oleh Watulawang Resort.

Pantai Di Gunung Kidul Yang Bagus Dan Instagramable

Seperti namanya, guest house ini terletak di pantai yang sangat sejuk dan tenang yaitu Pantai Slili. Anda akan menemukan suasana yang tenang dan pedesaan karena bangunannya didominasi oleh kayu. Namun fasilitas yang disediakan cukup lengkap, antara lain kamar mandi, AC, TV kabel, dan beranda. Harga kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat mudah untuk menghabiskannya sebagai bulan madu di Jogja.

Hotel yang menghadap ke Pantai Watu Kodok ini tidak boleh dilewatkan, terutama bagi para traveller. Guest house bergaya Jawa dengan pemandangan alam penuh ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan, dan pantai wajib dikunjungi saat menginap di hotel ini. Untuk tampilan yang berbeda dan menarik tentunya juga bisa diabadikan dengan foto dan video. Sehingga dapat diperbarui di jejaring sosial.

Sesuai dengan namanya, guest house ini memiliki kabin-kabin sederhana yang dikelilingi oleh pepohonan dan taman yang asri. Anda bisa merasakan ketenangan pedesaan, apalagi dengan suara ombak dan pemandangan pantai yang membuat nyaman para tamu di hotel ini. Jika ingin menginap bersama keluarga atau teman, tersedia kamar terpisah yang bisa digunakan bersama. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 saja.

Hotel Paling Romantis Dengan Pemandangan Laut Di Jogja

Jika ingin nuansa Jawa yang otentik, maka pilihlah guest house ini. Sesuai namanya, hotel ini terletak di dekat Pantai Barron. Hotel di Jogja ini memiliki interior bangunan yang unik dengan perabotan antik. Tarif sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

Itulah 10 hotel di jogja dengan view pantai gunung kidul yang indah. Harga sewa akomodasi dapat berubah sewaktu-waktu, untuk itu sebaiknya Anda menghubungi contact person atau nomor telepon guest house yang dituju untuk mengecek ketersediaan kamar. Pilihan lainnya adalah memesan hotel melalui aplikasi pilihan Anda. Selamat menikmati tempat wisata di Indonesia. Ini bukan tidak mungkin. Dengan menambahkan akses ke pantai selatan Jogja, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai terindah. Sebagai contoh, Kabupaten Gunung Kidul saja memiliki banyak pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Semuanya memiliki keunikan tersendiri, seperti Pantai Timang dengan pulau kecilnya dan gondola atau Pantai Wedi Ombo yang memiliki laguna alami.

Oleh karena itu, untuk menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di beberapa hotel dan wisma murah yang memiliki view langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan wisma yang dapat dipilih untuk pilihan akomodasi Anda.

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau guest house ini terletak di pesisir pantai Sundak. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa wisma ini memiliki pemandangan laut terbaik. Guest house ini terletak di tepi pantai, dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Duduk di teras pemandangan laut Sundak Indraprasta sambil menikmati pemandangan Laut Selatan.

Hotel Di Jogja Dekat Pantai Yang Berhadapan Dengan Laut Selatan

Semua kamar di sini memiliki teras seperti balkon karena lokasinya

Hotel di pantai gunung kidul, hotel di gunung kidul dekat pantai, homestay pinggir pantai gunung kidul, hotel gunung kidul view pantai, villa pinggir pantai gunung kidul, hotel dekat pantai gunung kidul, hotel gunung kidul pinggir pantai, hotel bagus di pantai gunung kidul, penginapan di pinggir pantai gunung kidul, penginapan pinggir pantai gunung kidul, hotel di pinggir pantai gunung kidul, hotel pantai gunung kidul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA